Breakup Probation, A Week Ep 8

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 8, Langsung baca ke sini gaes untuk daftarnya di tulisan yang ini. Kalian juga bisa mengetahui kalau ada cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

“Aku tidak tahan untuk menyakitimu dan merusak waktu kita lebih lama lagi.”

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Seonjae memasuki ruangan, ketika didalam Seonjae melihat data kematian milik Garam dan miliknya. Seonjae menemukan kontarak yang ditandatanganni oleh Garam. X masuk kedalam ruangannya lalu ia melihat Seonjae mendekatinya dan mengambil kontraknya lalu duduk dikursinya. Apa kontrak yang kamu tandatangani dengan Garam siapa kamu sebenarnya. Tidak ada alasan juga tidak berkewajiban untuk memberi tahu mu dan kamu tidak seharusnya berada di sini.

16:50, 14 Mei kematian tersebut disebabkan oleh kecelakaan di penyeberangan benarkah itu tanya Seonjae. Apakah aku akan mati tidak apakah Garam akan mati. Karena kita punya waktu tersisa katakanlah kecelakaan itu belum terjadi. Apa artinya Garam harus putus denganku untuk menyelamatkan hidupku tanya Seonjae. Aku tidak dapat berbicara tentang detail kontrak siapa yang bukan pihaknya. Seonjae tidak percaya lalu berkata kamu bercandakan ini tidak masuk akal tidak masuk akal sama sekali. Aku kira seminggu terakhir dan bagaimana Garam bertindak berbeda dari biasanya terasa seperti lelucon bagimu. Seonjae memegang baju X lalu berkata kamu sedang bermain apa kamu siapa. X memegang tangan Seonjae dan mencengkramnya lalu mendorongnya kebelakang hingga terjatuh.

Seonjae membuka matanya lalu melihat kesekitar yang berada dirumah sakit. Seonjae melihat luka dijari tangannya lalu ingat kejadian waktu melihat data kematian miliknya dan garam. Seonjae panggil Hee Jeong.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Garam memasuki rumahnya. Garam panggil Seonjae, Garam melihat Seonjae hendak berlutut menyuruhnya melakukannya sambil berdiri karena berlutut dengan satu sangat klise, lalu mereka tertawa bersama. Seonjae memberikan bunga kepada Garam lalu berkata, aku telah menjalani kehidupan yang sangat biasa aku kuliah dan bertugas di militer seperti orang lain aku mendapat pekerjaan setelah kuliah sesuai dengan jurusan, tapi sejak aku bertemu denganmu aku ingin menjadi pria yang lebih baik aku ingin menjadi yang terbaik dalam pekerjaanku dan diakui. Aku ingin menjadi seseorang yang bisa membuatmu tertawa ketika hanya kita berdua ku pikir aku ingin semua itu membuat mu terkesan tapi saya salah. Itu karena kamu orang yang baik itulah kenapa aku ingin menjadi salah satunya juga aku tidak yakin apakah aku akan melakukannya dengan baik tapi jika bersamamu aku pasti bisa melakukannya dengan baik maukah kamu menikah dengan ku. Garam meletakkan cincinya dimeja lalu keluar.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Garam meneleponku dia bilang kamu di UGD dan memintaku untuk tetap di sampingmu sampai kamu bangun apakah kamu ingat apa yang ku katakan sudah kubilang Garam tampak ketakutan seolah-olah dia dikejar oleh sesuatu aku hanya berpikir dia keluar dari situ setelah putus tapi menurutku ini agak aneh.

Garam menelpon Hee Jeong mengatakan kalau Seonjae sedang dalam perjalanan ke UGD itu semua karena aku. Seonjae pingsan karena aku karena aku terus terguncang karena itulah dia pingsan bisakah kamu datang ke UGD

Dia bilang itu semua salahnya, dan semua ini terjadi karena dia terguncang aku tidak mengerti sama sekali apa yang kamu lakukan tanya Hee Jeong ketika melihat Seonjae melepas infusnya. Aku harus pergi. Kemana kamu pergi dokter bilang kamu perlu istirahat. Aku harus pergi menemui Garam.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

X melihat Seonjae berlari keluar dari rumah sakit kemudian Y berdiri di sampingnya, aku dengan jelas mengatakan kepada mu untuk mengurus urusanmu sendiri. Ketika aku melihat seorang teman yang tersesat aku harus membimbingnya kembali ke jalan yang benar itulah yang dilakukan teman sejati bagaimana dengan pria itu apakah kamu bertemu dengannya. Jika kamu pikir bisa menghalangi pembicaraanku yang tidak berguna itu kamu salah.

kamu tahu Garam tidak ditakdirkan untuk mati dia baru saja jatuh ke tangan yang salah dari seseorang yang terpelintir dan kenapa itu harus menyerupai kehidupanmu sebelumnya menyelamatkan nyawa orang yang dicintai dengan mengorbankan nyawanya sendiri kamu tahu betul bahwa kontrak itu tidak sah. Kami sudah menandatangani kontrak kami dan itu akan dilakukan terlepas dari nasibnya. Hanya karena kamu merobeknya itu tidak berarti patah hatimu akan sembuh. Biar kukatakan lagi ini di bawah kuasaku jadi uruslah urusanmu sendiri dari pandanganku.

Seonjae memasuki rumahnya dan mencari Garam dirumahnya tetapi tidak ada, Seonjae mencoba menghubungi Garam tetapi tidak dijawabnya.

Garam memberikan rekening tabungannya dan berkata aku di sini untuk membatalkan akunku. Baiklah, biarkan aku melihatnya ucap petugasnya.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Bagaimana jika aku mati sebelum waktu yang ditentukan tanya Garam. Apa ucap X. Jika aku mati sebelum waktu yang ditentukan maka aku akan dapat potong untaian nasib terlepas dari bagaimana perasaannyakan. Apakah kamu bersedia berbuat sejauh itu untuk menyelamatkan hidup Seonjae.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Seonjae melihat cincin milik Garam dimeja lalu mengambilnya, ketika berjalan Seonjae tidak sengaja menyenggol meja yang menyebabkan gelasnya terjatuh, Seonjae mengingat sikap Garam yang aneh dari biasanya lalu mengingat kontarak dan data kematian miliknya dan milik Garam.

Itu pasti alasannya itu sebabnya dia ingin putus denganku Seonjae melihat jam 16.50, 14 MEI 2020 dab berkata aku punya waktu kurang dari sehari.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

Ketika keluar Seonaje melihat X, kemana kamu pergi. Dimana Garam. Kenapa kamu mencarinya ketika kalian berdua putus. Itu karena kamu Garam harus putus denganku karena kamu. Apa kau benar-benar berpikir begitu atas nama cinta kamu mengurungnya dan kamu bahkan tidak tertarik pada betapa dia terluka betapa sedihnya dia dan betapa kecewanya dia apakah menurut mu itu masuk akal menyalahkan ku atas perpisahan itu. Betul sekali ini adalah kesalahanku Garam terlalu bagus untukku itulah mengapa aku tidak akan pernah membiarkan dia mati untukku. Aku pikir sudah terlambat kamu mungkin bersenang-senang bermain dengan kehidupan orang lain tapi tidak ada yang berjalan sesuai keinginanmu. Katakan padaku dimana Garam dimana dia.

Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 8
foto: SBS

“Ketika kamu mengambil langkah ke arahku aku mundur selangkah. Aku tidak bisa lebih lama berada di sampingmu aku seharusnya lebih mencintaimu aku seharusnya lebih memahamimu aku tidak tahan untuk menyakitimu dan merusak waktu kita lebih lama lagi.”

Garam tersadar ketika mendengar suara bunyi bel mobil segera mundur kepinggir jalan lalu berkata aku harus menyelamatkan hidup Seonjae dan melangkah ketengah jalan ketika ada mobil di depannya Seonjae datang dan memeluk Garam lalu mobil didepannya berhenti.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 40 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 40 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Let Me Off The Earth Ep 3
Read More

Let Me Off The Earth Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Let Me Off The Earth Episode 3, Untuk melihat spoiler-spoiler lengkap daftarnya ada di tulisan…