Breakup Probation, A Week Ep 7

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 7, Kalian bisa baca daftarnya lengkap gaes di tulisan yang ini. Jika Kamu ingin membaca cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae menurut mu apa yang akan kamu lakukan dalam 10 tahun tanya Garam ketika duduk didalam bioskop. Setelah menabung aku akan membeli rumah dan mereka akan mengenali kemampuan ku dan meminta untuk dipromosikan menjadi kepala departemen tidak aku mungkin bersiap untuk berganti pekerjaan kenapa kamu bertanya. Aku baru saja penasaran. Bagaimana denganmu Garam. Aku tidak tahu dan tidak yakin. Kamu sangat menggemaskan kamu ingin tahu segalanya tentang ku.

“Itu sangat halus sehingga aku tidak tahu kami semakin dekat ketika aku menyadari bahwa ini menjadi lebih besar dari yang ku kira aku sudah jatuh cinta padanya. Aku pikir saat-saat bahagia itu dan saat-saat yang hanya kami ketahui tentang akan bertahan selamanya aku percaya itu.”

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae kamu akan terlambat sampai kapan kamu akan tidur kamu harus pergi bekerja cepat sarapan teriak Garam. Baiklah baiklah 10 menit lagi. Jika kamu tidak bangun aku akan makan sendiri. Tunggu aku kenapa kamu makan sendiri ucap Seonjae ketika keluar dan menyadari tidak ada Garam disana.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

X sedang melihat kontrak milik Garam lalu diambil oleh Y lalu membacanya, Hai masa percobaan satu minggu jika Anda putus dengannya dalam periode itu nyawanya akan diselamatkan, kenapa kamu melakukan sesuatu yang sangat kekanak-kanakan. Apakah mereka mengirimmu. Kamu terus menimbulkan masalah dengan berempati dengan manusia itu sebabnya mereka sangat prihatin. Akulah yang akan dihukum ini di bawah kuasa ku, jadi urus urusan mu sendiri. Akankah hatimu yang hancur akan sembuh bahkan jika kamu menghancurkan hubungan mereka.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Sangjoon menghampiri Seonjae lelu berkata hei ada sesuatu kamu bahkan tidak fokus selama rapat kamu tidak pernah melakukan itu. Tidak apa ada apa. Klien kemarin menelepon CEO ingin makan siang denganmu. Bisakah kamu yang pergi saja. Dia ingin makan dengan orang yang bertanggung jawab kamu seharusnya datang ke makan malam kemarin sampai jumpa setelah makan siang.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae menemui X lalu berkata kami sangat sadar bahwa tidak mudah memberi kami proyek tersebut kmau bisa mempercayai kami dengannya kami akan melakukan yang terbaik. Kamu pasti memiliki janji sebelumnya. Maafkan aku, aku punya masalah mendesak yang harus diurus jadi aku tidak bisa pergi. Masalah cinta tanya X. Yah, semacam itu. Aku bisa menebak karena kamu terlihat pucat aku kira itu benar-benar masalah cinta. Tidak, aku baik-baik saja.

Aku tahu aku bersikap kasar tapi aku penasaran apakah kmau putus dengannya kamu harus menyerah bahkan pasangan itu jatuh cinta satu sama lain menjadi orang asing setelah mereka putus tidak ada yang lebih bodoh daripada berpegang teguh pada masa lalu. Aku tidak ingin melupakannya dulu ucap Seonjae. Berpegang teguh pada apa yang sudah dilakukan bisa membuatnya kesulitan. Aku mungkin akan menyesalinya nanti jika membiarkannya pergi. Kamu sangat egois pada akhirnya kamu menahannya demi dirimu sendiri. Ku pikir kita harus berhenti berbicara tentang kehidupan pribadiku ucap Seonjae.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Jadi kenapa kamu tidak bisa memperlakukannya lebih baik sudah terlambat sekarang. Pak potong Seonjae. Aku tidak bermaksud menyinggungmu aku teringat akan diriku yang lama aku menggunakan masa depanku bersamanya sebagai alasan untuk tenggelam dalam pekerjaanku aku tahu apa yang dia inginkan adalah hal-hal kecil tapi aku melihat ke arah lain aku mengabaikannya. Kemudian dia lelah dan ingin putus dengan ku dan aku menyesalinya karena sudah terlambat. Ketika aku memberi tahu dia hal-hal ini, dia memberi ku kesempatan lagi tapi dia tidak punya harapan untuk cinta kita dan kami bertengkar karena hal yang sama lalu kami putus.

Rasa sakit itu hampir membunuhku aku pikir lebih baik mati saja aku bahkan sakit seluruh tubuh tapi dia menikah dengan pria lain tidak lama kemudian aku membencinya bisikan cintanya dan semua janji tentang masa depan kita menjadi kata-kata tidak berarti yang dimuntahkannya saat dia mabuk cinta. Ku pikir aku dipenuhi dengan cinta tapi setelah melihat betapa mudahnya itu meledak aku menyadari betapa sia-sia itu.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae apa yang kamu lakukan di sini apakah kamu baik-baik saja tanya Jiwon. Seonjae baru menyadari kalau ia sedang berada didepan toko tempat Garam bekerja. Garam tidak ada di sini. Oh, ini hari liburnya akau lupa. Dia pasti tidak memberitahumu apa kamu benar-benar tidak tahu dia berhenti dari pekerjaannya di sini aku tidak yakin apakah aku harus memberi tahu mu hal ini Garam tinggal di rumahku setelah dia berhenti, apa yang terjadi di antara kalian berdua maksudku aku berasumsi sesuatu yang buruk terjadi di antara kalian, tapi agak aneh dia bahkan berhenti dari pekerjaannya.

Tidak peduli berapa kali aku bertanya dia hanya akan meminta maaf atau berterima kasih padaku ada apa dengan dia kamu pasti tahu sesuatu. Aku tidak tahu dia akan berhenti dari pekerjaannya ucap Seonjae. Aku sangat khawatir tentang dia dia tidak makan dan dia juga tidak bisa tidur sesuatu terasa aneh dia berbicara seolah-olah dia pergi ke suatu tempat yang jauh. Jiwon maafkan aku tetapi bisakah kamu memberi tahu ku alamatmu.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Garam sedang berada dimakam ayahnya, begitulah aku Ayah aku sering berteriak pada Ibu karena begitu jahatnya padamu namun aku tidak tahu apa-apa tentangnya. Garam melihat kotak susu yang ia pegang lalu berkata ayah selalu membeli hanya hal-hal yang ku suka begitu ku pikir ayah menyukai hal yang sama denganku betapa cerobohnya aku. Bagaimana hidupmu disana ayah tidak sakit atau sedih di sana apakah ayah dipenuhi dengan hal-hal bahagia sepanjang hari, tunggu sebentar lagi aku akan segera bersamamu aku sudah merindukannya.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Apakah hanya tersisa dua hari selama beberapa hari terakhir kamu melalui banyak hal kamu melakukan pekerjaan dengan baik tanpa menyerah. Terima kasih, kamu mengizinkan ku untuk menghabiskan minggu terakhir ku disini lagi aku sangat berterima kasih jika saya mati begitu saja aku tidak menyadari apa-apa dan betapa bodohnya aku karena aku merasa rendah diri tanpa alasan aku tidak menyadari betapa Seonjae mencintaiku aku pergi dengan banyak momen yang disesalkan tapi aku sangat senang bisa menyelamatkan Seonjae jadi aku ingin berterima kasih.

Ku pikir masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa kamu menyelamatkannya sebenarnya aku bertemu Pak Kim sebelumnya. Kenapa kamu bertemu Seonjae tanya Garam. Untuk membantu mu tentu saja untuk melaksanakan kontrak kami dengan baik sampai akhir aku mengatakan kepadanya beberapa kali untuk menyerah pada mu tapi dia tidak mau mendengarkan. Jangan lakukan hal bodoh ini sudah berakhir. Seonjae masih menunggumu.

Tidak masalah ucap Garam. Itu tidak berarti sudah berakhir jika tidak menyerah padamu dia akankehilangan nyawanya kali ini. Apa lagi yang bisa aku lakukan tanya Garam. Aku tidak tahu kamu harus menghadapinya.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae menunggu Garam, ketika garam datang Sonjae langsung menghampirinya lalu berkata kalau Jiwon yang memberitahuku bahwa kamu tinggal di sini apa sudah makan malam apa tadi kamu makan. Kenapa kamu khawatir tentang itu kita sudah selesai satu sama lain jadi lanjutkan hidupmu. Aku tidak bisa bahkan jika aku ingin berhenti mengkhawatirkanmu aku tidak bisa aku terus bertanya-tanya jika kamu sudah makan jika kamu sudah tidur nyenyak atau jika kamu jatuh sakit ucap Seonjae. Aku sudah bilang aku tidak mencintaimu lagi sangat sulit bagiku untuk hanya bersamamu.

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Kenapa kamu berhenti bekerja sesuatu sedang terjadi bukan itu pasti sesuatu yang tidak bisa kau ceritakan padaku. Garam ucap Seonjae lalu memegang tangannya tapi dihempaskan Garam lalu berkata apa kau akan berhenti sejak kapan kamu begitu tertarik padaku kamu tidak pernah peduli apakah aku makan atau apakah aku berhenti dari pekerjaanku, kamu hanya peduli pada diri sendiri kamu tidak pernah memperhatikanku yang terpenting adalah pekerjaan dan promosimu. Itu tidak benar ucap Seonjae. Tidak ada kami di masa depan yang kamu bayangkan hanya ada kamu ucap Garam lalu masuk kedalam.

“Aku percaya dia akan selalu berada di sisiku jelas kita akan menghabiskan masa depan kita bersama dan aku sangat putus asa untuk itu bahwa aku tidak menyadari kebahagiaan untuk diriku sendiri bukan untuk kita. Kamu pasti sangat terluka karena aku tidak memperhatikanmu, apakah aku memiliki hak untuk menahanmu ketika penyesalanku terlambat.”

Breakup Probation, A Week Ep 7
foto: SBS

Seonjae bebalik lalu pergi dari sana, ketika Seonaje sudah pergi Garam melihat Seonjae lalu masuk kedalam. Y tidak sengaja menabrak Seonjae lalu meminta maaf. Tiba-tiba Seonjae berada dilorong yang sama dengan Garam waktu kematiannya. Seonjae melangkah mengikuti arah panah, setelah melangkah kearah tersebut, arah panah tersebut menghilang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Vincenzo Ep 15
Read More

Vincenzo Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 15, Bacalah juga bagian full recap tersedia di tulisan yang ini gaes! Namun…