Breakup Probation, A Week Ep 6

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 6, Yu langsung Kamu baca saja gaes fullnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan untuk melihat cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Setelah Garam keluar, Hee Jeong berkata kalau ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu. Lepaskan ucap Seonjae lalu menghempaskan tangan Hee Jeong. Sudah enam tahun tidak bisakah kamu meluangkan waktu sebentar. Tidak, aku tidak bisa. Ada sesuatu yang perlu kamu ketahui tentang Garam, Jika aku bisa mengembalikan waktu dan jika kita tidak saling merindukan akankah kita dapat kembali ke bagaimana kita dulu tanya Hee Jeong.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Sesampainya dirumah Garam lalngsung mengambil kopernya, ketika ingat ucapannya yang ingin putud Garam menjatuhkan kopernya, lalu berkata kepada X apakah kamu senang sekarang, apakah kamu senang kita putus. Aku tidak yakin apakah kamu dapat menyebut ini sebagai perpisahan aku tidak yakin apakah mengungkapkan apa yang ingin kamu katakana terlepas dari bagaimana dia merasakan atau berpikir bisa dianggap sebagai perpisahan ucap X. Tidak masalah aku mengakhiri banyak hal dengannya. Kamu tampak cukup percaya diri dan aku harap kamu tidak terpengaruh sampai akhir. Garam mengambil kopernya dan berkata jangan khawatir itu tidak akan terjadi tepati janjimu lalu keluar dari rumahnya.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Garam bagun dari tidurnya lalu berjalan dan melihat notes lalu membacanya,

“Garam, tidak banyak tapi pastikan untuk makan jangan membuat dirimu kelaparan.”

Garam kembali ke tempat tidurnya lalu membuka ponselnya, Garam mendapat 10 panggilan dari Seonjae lalu membaca pesan dari Seonjae untuk bertemu dan berbicara.

Lukisan ini terasa berbeda dengan lukisan lainnya, bukan. Cukup gelap dibandingkan dengan yang lain jawab Garam. Itu lukisan yang aku gambar setelah putus dengan Seonjae. Maaf, meskipun sudah terlambat. Ya, sudah terlambat. Seonjae masih pria yang sangat baik jadi kenapa kamu tidak. Kenapa kamu ingin putus dengannya. Kamu ada di sana kemarin tempat yang kuambil darimu terlalu berlebihan untukku. Apakah kamu yakin itu saja.

Kupikir aku bisa menjadi seseorang yang cocok dengan tempat itu tapi aku tidak bisa, aku tidak berpikir bisa menanggung hubungan yang salah sejak awal. Bagaimana jika itu tidak salah dari awal ucap Hee Jeong. Maaf. Seonjae tahu segalanya.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Hal-hal bisa berbeda bagi kita jika Garam menyampaikan catatan ku. Kamu pikir itu akan berbeda kata siapa tanya Seonjae. Kamu menungguku. Apakah kamu pikir aku akan menunggu seseorang yang tidak menelepon selama setahun, itu berakhir ketika yang lain jatuh cinta jadi aku tahu kita sudah berakhir dan aku butuh waktu untuk menerimanya itu sebabnya aku pergi ke akademi. Aku tidak bisa menelepon karena sibuk itulah mengapa aku kembali. Aku melihat catatanmu jangan salah kalau aku menunggumu dan terlalu berharap karena satu-satunya orang yang aku cintai adalah Garam seperti yang ku lakukan saat itu tidak ada yang berubah dan aku berharap untuk tidak pernah melihatmu lagi lalu Seonjae pergi keluar dari café. Dia mengatakan tidak akan ada yang berubah dia memilihmu, bukan aku ucap Hee Jeong kepada Garam.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Seonjae menelpon Garam tapi tidak dijawab. Hei, sepertinya kamu menuangkan jiwamu ke dalamnya sepertinya kamu akan dipromosikan selamat. Oh iya kamu akan datang untuk makan malam nanti, bukan. Aku tidak berpikir aku bisa. Ayo, klien kami yang menghostingnya kamu mengejutkan mereka dengan presentasimu jadi bagaimana bisa kamu tidak datang.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Pastikan untuk berada di sana. Aku tidak punya waktu mereka menungguku aku harus meninggalkan Korea dengan terburu-buru karena aku diberitahu bahwa kondisi ayah ku tiba-tiba memburuk dan karena itu bisnis ayahku bangkrut dan karenanya sulit untuk melewati setiap hari dan aku tidak ingin menunjukkan betapa sedihnya aku dan aku hanya ingin menunjukkan sisi cerah dan baikku. Semuanya sudah berlalu sekarang ucap Seonjae. Aku tahu ini tidak mengubah apa pun aku bodoh

Sebenarnya aku tidak datang untuk mengatakan ini aku merasa seperti bertanggung jawab atas perpisahanmu. Maksud kamu apa tanya Seonjae. Ku pikir aku memainkan peran besar dalam membuat Garam memutuskan untuk putus denganmu.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Hee Jeong berhenti ketika melihat Garam dan Seonjae berpelukan, aku akan pergi sekarang. Pulanglah dengan selamat ucap Garam ketika Seonjae pergi. Kamu pikir kamu siapa apa yang kamu lakukan dengan Seonjae. Garam mejawab kami berpacaran. Aku tidak percaya ini. Aku sangat menyukai Seonjae. Itu tempatku di situlah tempatku menurut mu kamu cukup baik untuknya, apa yang bisa kamu lakukan untuknya dia hanya melihatmu karena dia merindukanku dia memikirkanku ketika dia melihatmu. Tidak masalah jawab Garam. Aku berharap kamu tidak akan pernah bahagia.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Seonjae berdiri lalu membentak Hee Jeong, kenapa kamu harus mengatakan itu. Aku yakin hal-hal yang ku katakan menyiksanya, aku mengharapkannya ketika aku mengatakannya itu pasti membebani dia maafkan aku. Dia tidak memberi tahu ku apa pun selama lima tahun itu kenapa dia tiba-tiba. Garam tampak ketakutan seolah-olah dia dikejar oleh sesuatu kamu harus pergi menemuinya jangan sampai kehilangan dia dan jangan biarkan dia pergi. Seonjae meninggalkan Hee Jeong lalu berlari.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Garam sedang melihat pakaian yang ada depannya, apa yang kamu lihat apakah kamu akan membeli ini tanya Seonjae. Bagaimana menurut mu apakah itu terlihat bagus untukku. Ya tentu saja jawab Seonjae sibuk dengan ponselnya tanpa melihat kearah pakaiannya. Seonjae sedang bertelpon dengan sesorang meninggalkan Garam dibelakangnya yang kesulitan memakai sepatu hak tinggi. Setelah menutup telponnya, Seonjae melihat kebelakang dan duduk di samping Garam dan berkata kenapa kamu membelinya ini tidak cocok untuk kamu. Tidak cocok untukku bagaimana menurutmu tentang ku haruskah aku selalu memakai sepatu kets begitukah menurutmu tentang ku. Kenapa kamu berfikir seperti itu. Karena kamu membuatku berfikir tentang itu kamu bahkan tidak tahu kenapa aku memakai ini, kamu membuat ku merasa begitu.

Kenapa kamu membaca itu tanya Seonjae. Hee Jeong sangat luar biasa seolah-olah dia melakukan apa yang dia sukai itu sangat menakjubkan. Kamu juga bisa hidup seperti itu. Apakah aku bisa ucap Garam lalu masuk kekamar.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Garam melihat rumahnya dari luar. Apakah dia ada di rumah ku harap begitu, bukankah itu yang kamu pikirkan ini bahkan belum lama dan kamu sudah merindukannya ucap X. Karena kamu tahu segalanya kamu harus tahu kenapa aku menjadi seperti ini, tidak bisakah kamu biarkan kami bisakah kita tetap sebagai kekasih aku tidak bisa putus dengannya. Itu akan menjadi pilihanmu tapi kamu tidak akan bisa memotong tali yang kusut.

“Kita selalu menyesal jika sudah terlambat karena aku tertahan oleh penyesalan itu aku bahkan tidak bisa mencintainya lagi, kenangan kita menjadi cambuk yang mencambuk hati kita cintamu yang jelas mengalir keluar dari bekas luka seperti darah merah.”

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Seonjae membersihkan telinga Garam, aku tidak bisa melakukan ini ucap Garam. Berbaring kembali kita hampir sampai. Karena geli Garam menyuruh menghentikannya

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Garam menyuapi Seonjae makanan yang ia masak dan bertanya bagaimana rasanya, mungkin belum terlambat untuk memesan ucap Seonjae. Apakah seburuk itu. Biar saya coba lagi. Ini enak. Ayolah. kamu mengejutkanku.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Ada apa dengan reaksimu tanya Garam. Ayo tidur apakah kamu bercanda. Aku tidur siang, jadi tidak mengantuk sama sekali.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Apa yang salah, kenapa kamu menangis tanya Seonjae. Sedih sekali dia meninggal. Jangan menangis tidak masalah.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

“Kenapa aku tidak tahu kamu memberi ku begitu banyak cinta kenapa aku tidak tahu saat itu dan bahkan sekarang”

Syukurlah kamu masih di sini aku datang berlari tanpa menelepon tapi aku tahu kamu akan ada di sini Garam ucap Seonjae ketika masuk kedalam kamar. Kita sudah putus ucap Garam. Aku akan melakukannya lebih baik aku tidak akan membuatmu merasa tidak aman. Aku pergi untuk membatalkan tabungan cicilan kami tapi aku lupa segelnya untuk itulah aku di sini. Kumohon Garam. Aku tidak akan kembali. Seonjae memohon kepada Garam untuk tidak pergi.

Bahkan jika kamu mengetahuinya tidak ada yang berubah masalahnya adalah aku selalu sengsara di sampingmu. Aku sudah bilang sudah kubilang kau begitu cantik sehingga aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu kamu sangat berharga bagiku aku ingin menjadi cukup baik untukmu. Aku bekerja sangat keras jadi aku tidak perlu bergantung pada mu secara finansial saat kita menikah aku bahkan menunda mimpiku untuk menjadi penata rias karena menikahimu juga impianku tapi tahukah kamu terkadang aku tidak tahan dengan diri ku sendiri karena aku merasa seperti kehilangan diriku sendiri.

Breakup Probation, A Week Ep 6
foto: SBS

Maafkan aku, aku benar-benar tidak tahu bagaimana perasaanmu aku akan melakukan lebih baik agar kamu tidak merasa seperti itu jadi tolong. Sudah terlambat. Tapi kami saling mencintai bagaimana kita bisa putus saat kita saling mencintai kami telah melalui jauh lebih buruk. Aku tidak mencintaimu aku tidak terlalu mencintaimu untuk menanggung dengan diriku yang sengsara. Seonjae berkata kepada Garam ia tidak bisa berpegangan padamu jika kamu berkata seperti itu. Kamu akan baik-baik saja kamu akan bisa melupakan kita ucap Garam lalu keluar, Seonjae menangis setelah Garam pergi. Garam bersandar pada dinding lalu menangis setibanya di luar.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like