Breakup Probation, A Week Ep 5

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 5, Bacalah cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Sementara itu tersedia juga Episode sebelumnya baca di sini.

foto: SBS

Garam sedang duduk diatas kasurnya sambil melihat apel yang bertuliskan aku suka senyumanmu,

“Jika perpisahan kita adalah hukuman yang berat maka semuanya ada padaku.”

Orang-orang di dunia ini terikat oleh untaian takdir Seonjae tidak membiarkanmu pergi meskipun kamu sudah pergi atau bisa juga sebaliknya. Apakah kamu mengatakan itu karenaku, apakah kamu mengatakan Seonjae takdir buatku yang salah sejak awal. Garam menjatuhkan apelnya.

“Cinta dibangun di atas pengorbanan orang lain seperti istana pasir yang bisa runtuh kapan saja.”

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Seonjae keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya lalu berjalan kearah meja makan dan melihat makanan yang sudah terhidang di meja lalu bertanya ada apa ini. Kamu pasti lapar kamu bisa makan ini dulu Bulgogi akan segera siap. Seonjae mencicipi makananya dan berkata Oh wow ini sangat enak. Syukurlah aku khawatir kamu tidak akan menyukainya. Bagaimana hasilnya dengan Ibu tanya Seonjae. Kami berbaikan karena mu, terima kasih.

Seonjae melihat Garam yang ingin pergi berkata, hei bukankah kamu mengatakan kamu mengambil cuti. Aku bertemu seseorang tidak apa-apa kamu bisa kembali bekerja. Seonjae menghampiri Garam lalu memeluknya dari belakang dan berkata maaf aku harus bekerja di akhir pekan saat kita berdua libur. Kamu mengatakan ini untuk mendapatkan promosimu dan kamu sudah mengerjakannya begitu lama tidak apa-apa. Aku akan memastikan untuk menyelesaikannya sebelum makan malam, amakan sesuatu yang enak. Tentu.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Setelah menutup telponnya Garam melihat X yang sedang berdiri di depannya. Aku akan putus dengannya seperti yang kamu inginkan ucap Garam. Apakah kamu pikir kamu akan bisa putus dengannya jika kamu memberi tahu dia apa yang kamu lakukan di masa lalu. Kamu mengatakan kepadaku kita terikat oleh untaian takdir itu membuatku bertanya-tanya mengapa harus menjadi kami dari begitu banyak orang dan mengapa kami harus diuji secara brutal. Kamu sudah memikirkannya ada alasan di balik semuanya itu tanya X. Pasti keserakahanku yang mengikat tali takdir. Itu kesimpulan yang menarik lalu. Jika kamu tidak bisa melepaskannya kamu bisa memotongnya. Aku akan menantikannya.

Ketika sedang bekerja, Seonjae kehabisan baterai mouse, lalu membuka laci dan mengambil baterai lalu mengambil kertas yang terdapat gambar dirinya.

5 Tahun lalu

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Garam menghubungi seseorang tetapi nomornya tidak aktif, kalian harus bersiap-siap dia akan segera datang. Garam keluar dan mencoba menghubunginya tetapi tidak dijawab juga, astaga yang benar saja bagaimana bisa dia tidak muncul tanpa menelepon. Seonjae datang lalu berkata Hi aku. Garam mengajak Seonjae kedalam dan berkata kenapa kamu sangat telat. Tidak aku di sini untuk. Kamu bisa bicara nanti ayo pergi mereka menunggu.

Garam melukis dengan Seonjae yang menjadi objeknya dan dilihat yang lainnya yang mengikuti kursus. Berapa kali aku harus memberitahumu berhenti tersenyum dan duduk diam Seonjae hanya menganggukkan kepalanya lalu tersenyum baiklah jadi untuk bagian ini gunakan garis lurus bukan kurva sekarang kembali ke tempat duduk kalian dan coba sendiri. Mereka memulai melukis Seonjae yang menjadai objeknya. Seorang wanita masuk lalu menyuruh Seonjae keluar, apa yang kamu lakukan di sini. Aku menjadi model untuk mereka ucap Seonjae lalu wanita tersebut keluar.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Aku pasti lupa memberitahumu model tidak bisa hadir hari ini dan aku sangat menyesal, Garam. Yah entah bagaimana kami berhasil melewatinya. Siapa yang tahu aku akan mendapat bantuan dari gangguan itu maksudku dia datang ke akademi untuk mencari pacarnya yang menghilang tiba-tiba dan menggangguku. Pacarnya tanya Garam. Oh dia seseorang yang dulu bekerja di sini sebelum kamu datang namanya Hee Jeong.

Garam sedang berada di Pameran Choi Hee Jeong lalu masuk kedalam dan bertemu dengan Hee Jeong.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Garam berusaha meletakkan lukisannya didinding tetapi kesulitan, kemudain Seonjae datang lalu membantu meletakkan diding, kamu tidak perlu berterima kasih kepadaku. Aku tidak akan melakukannya. Lupakan saja ngomong-ngomong kapan kamu akan membelikanku makan. Apakah aku berhutang sesuatu. Kenapa kamu menanyakan hal itu kepada ku setiap saat. Tapi aku menjadi model untuk kelasmu. Direktur membayarmu untuk itu. Itu hanya kompensasi yang adil untuk waktuku. Bukankah itu cukup kenapa kamu terus bertanya padaku. Dengar, kamu berteriak kepadaku karena kamu menganggap ku untuk orang lain, aku menyelamatkan kelasmu yang bisa menjadi buruk tapi kamu tidak pernah berterima kasih padaku kamu juga tidak pernah meminta maaf karena meneriaki ku. Terima kasih telah membantu dan aku minta maaf atas kesalahanku, sudahkah kita selesai.

Kamu pasti suka menggambar. Tentu jawabnya. Apakah kamu ingin menjadi pelukis. Tidak persis aku ingin menjadi penata rias. Bolehkah aku tanya kenapa. Tidak ada alasan khusus aku bisa mencari kecantikan dari orang dan membuatnya lebih cantik itu membuatku merasa seperti peri di Cinderella. Apa tanya Garam. Hanya saja aku pernah melihat orang-orang yang ingin menjadi Cinderella tapi tidak siapa pun yang ingin menjadi peri.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Apakah kamu sangat menyukai Hee Jeong kamu pasti sangat menyukainya untuk menemukannya di sini setiap hari. Entahlah aku di sini tidak datang untuknya, bagaimanapun aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi belikan aku makan malam ini setelah kamu selesai aku akan menjemputmu nanti. Aku belum selesai dengan, Garam berbalik lalu berkata ada yang bisa saya bantu. Apa Direktur ada di dalam tanyanya. Dia sedang keluar sebentar apakah kamu ingin aku meninggalkan pesan untuknya. Aku dulu bekerja di sini nama ku Choi Hee Jeong.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Sudah lama tidak bertemu. Baik. Aku pikir tidak akan pernah melihat mu lagi. Seonjae baik-baik saja dia bekerja untuk perusahaan yang layak dan dia bahkan bekerja pada hari liburnya. Aku tidak berpikir untuk bertanya. Aku tidak bisa memberi dia kartu nama kamu ingin aku meneruskan padanya.

Dia bisa menjadi cukup keras kepala aku tahu dia akan menemukanku di sini aku yakin dia sangat mengganggumu aku minta maaf untuk itu. Tidak, Anda kamu perlu meminta maaf kepadaku. Terima kasih, Garam dan tolong berikan kartu nama ku padanya. Bukankah sudah terlambat sudah lebih dari setahun, setahun tidak terlalu singkat. Tidak apa-apa hubungan kami sekuat batu.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Bukankah di sini bagus aku menemukan restoran ini secara tidak sengaja dan ternyata itu cukup terkenal, benar juga apakah ada yang tidak bisa kamu makan aku seharusnya menanyakan itu padamu dulu. Aku bisa makan apa saja. Aku akan melupakanmu, Garam menjatuhkan kartu nama milik Hee Jeong dan bertanya maksud kamu apa. Dari Hee Jeong aku mendengar dia kembali ke Korea dan aku bisa pergi menemuinya tapi aku tidak mau.

Seonjae, di tempat les. Aku pergi ke sana untuk menemuimu kamu membuatku tersenyum saat aku bersamamu saat kamu tersenyum itu membuatku tersenyum juga karena kamu aku bisa memberanikan diri untuk berbicara denganmu. Garam mencium Seonjae lalu bertanya apakah kamu mau berkencan denganku, mereka bilang cinta pertama tidak pernah bertahan lama jadi berkencanlah denganku maafkanku , kemudian Seonjae menarik Garam dan menciumnya.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Kenapa kamu memberitahuku ini sekarang. Aku selalu merasa tidak tenang aku selalu merasa seperti mengambil tempatmu, aku selalu berpikir kamu percaya diri dan keren karena itu terus menyiksaku bahkan saat aku melihatnya aku selalu ingin diyakinkan jadi aku terus mengganggunya. Kamu berbicara seolah-olah itu semua salahku. Aku ingin meminta bantuanmu.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Kita belum lama ke tempat ini sejarah kami dimulai di sini kenapa kita tidak berpikir untuk datang ke sini. Karena aku tidak mau ini mengingatkanku pada waktu itu. Maksud kamu apa tanya Seonjae. Ayo masuk ke dalam dia pasti menunggu. Siapa yang menunggu. Aku ingin kamu menemui seseorang dan aku harap kamu menyukainya aku serius, ucap Garam lalu masuk kedalam café.

Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 5
foto: SBS

Seonjae menyusul Garam masuk kedalam lalu melihat Hee Jeong. Sudah lama tidak bertemu sapa Hee Jeong. Park Garam apa yang kamu lakukan tanya Seonjae. Aku mengundang Hee Jeong cinta pertamamu bukannya itu tidak bertahan lama tapi aku menghalangi itu. Maksud kamu apa tanya Seonjae. Karena keserakahanku yang memulai hubungan kami, aku selalu merasa tidak tenang aku takut kamu akan memikirkan Hee Jeong saat kau memandangku. Apa yang kamu bicarakan. Aku tidak ingin menderita lagi, ayo putus kami tidak pernah ditakdirkan untuk bersama. Garam kluar dari café, Seonjae ingin menyusul Garam tapi tangannya ditahan oleh Hee Jeong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 4 Part 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di…