Breakup Probation, A Week Ep 2

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Breakup Probation, A Week Episode 2, Lihat daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Kamu juga harus tahu gaes tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Garam panggil Seonjae lalu maju mendekati Garam dan Garam mundur menjauhi Seonjae, kamu sangat pucat tanya Seonjae. Ayo putus ucap Garam lalu pergi meninggalkan Seonjae lalu masuk ke kamarnya dan mengemasi pakainnya lalu memasukkannya ke dalam koper. Apa yang merasukimu tanya Seonjae ketika melihat Garam mengemasi baju-bajunya. Ayo putu kita harus putus. Seonjae memegang tangan Garam dan bertanya apa yang sedang kamu bicarakan. Kita harus putus sekarang. Ke mana tujuanmu pada jam ini apa yang sedang terjadi. Kamu akan mati kamu akan mengalami kecelakaan mobil setelah seminggu, setelah kami berdebat di kafe aku akan menyeberang jalan dan kamu melompat ke depan truk untuk menyelamatkanku karena aku dan kita perlu putus agar kamu bisa hidup.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Seonjae memeluk Garam dan berkata kenapa kita putus aku tidak pernah bisa putus denganmu dan aku disini tepat disampingmu. Garam berkata dalam hati kalau aroma kulitmu yang paling kusuka, nafasmu di leherku dan kehangatanmu yang meluluhkan hatiku yang mengeras kehadiranmu yang bisa ku rasakan dengan setiap serat tubuhku mungkinkah itu mimpi buruk yang disebabkan oleh kecemasanku mengerikan karena sangat jelas mungkin itu hanya mimpi. Kamu baru saja mengalami mimpi buruk ucap Seonjae. Ya, itu hanya mimpi buruk mimpi buruk yang tidak membahayakan dalam kenyataan. Kamu menonton film sendirian tadi malam bukan tanya Seonjae. Aku melakukannya. Apa yang kamu tonton. If Only jawab Garam. Dasar bodoh kamu terlalu tenggelam dalam film. Berhenti mengejekku. Sayang panggil Seonjae lalu bejongkok untuk membereskan pakaian milik Garam seraya berkata kamu tidak dapat melakukan ini setiap kali menonton film syukurlah itu adalah romansa bagaimana jika itu adalah film laga seluruh rumah akan hancur sekarang.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Tapi itu sangat nyata kamu dalam kecelakaan mobil dan aku harus menyelamatkanmu. Jangan khawatir aku di sini dalam keadaan utuh. Itu jelas 14 Mei dan aku kembali ke seminggu sebelumnya lagipula aku tahu kamu akan memecahkan mug dan ini semua hanya mimpi. Kalau begitu apakah kamu sudah tahu tentang ini. Apa tanya Garam, lalu Seonjae mencium kening Garam. Ayolah. Itu hanya déjàvu itu juga terjadi padaku ucap Seonjae.

Apakah itu rekanmu. Maaf, aku harus keluar sebentar ingat hadiah yang kuberikan untuknya karena aku harus melewatkan pernikahannya dia membagikan undangan pernikahan dan aku akan merasa tidak enak jika menolaknya juga. Baiklah silahkan tapi jangan terlambat. Aku yakin sesuatu yang baik akan terjadi mereka bilang mimpi berarti sebaliknya aku akan membuatnya cepat. Setelah Seonjae keluar Garam duduk dikursi, beberapa saat Seonjae kembali maaf aku lupa ponselku dan aku akan segera kembali. Lihat benar-benar berbeda dari mimpi kami bahkan tidak berdebat aku juga tidak bertanya apakah aku bisa ikut sama sekali tidak sama. Garam melihat hadiahnya yang teringgal saat ingin memberikannya, Seonjae sudah terlebih dahulu masuk kedalam taksi. Garam menghentikan taksi lalu masuk dan mengikuti Seonjae. Didalam taksi Garam mencoba menelpon Seonjae tapi nomornya tidak aktif.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Setelah sampai Seonjae langsung masuk bersama dengan teman-teman yang lainnya, ketika Garam menelpon ia tidak menjawabnya. Sebelum masuk kedalam Garam membenahi penampilannya lewat kaca didepannya, Garam mengingat kejadiannya bersama Seonjae, tapi itu kolegamu tidak bisakah kamu meluangkan waktu tanya Garam. Ada pertemuan penting dengan klien dia akan mengerti. Aku sangat berhati-hati, Pak. Seonjae panggil temannya, apa yang kamu lakukan di sini. Aku hanya mendapatkan sesuatu. Siapa ini kamu tahu dia. Apa yang kamu lakukan di sini. Aku sedang berkencan tentu saja jawabnya.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Garam masuk kedalam dan duduk didekat meja Seonjae, Garam mendengar ucapan yang dibicarakan Seonjae dan teman-temannya. Saat ingin memberikan hadiahnya, Seonjae ingat waktu mengambil ponselnya ia meletakan dimeja dan pergi begitu saja. Mereka mulai bertanya kepada Seonjae kapan kamu akan menikah apa kamu benar-benar punya pacar. Ya, mereka sudah bersama cukup lama. Apa pekerjaannya apakah dia cantik apakah dia kaya berapa usianya. Entahlah jawa Seonjae. Omong kosong kamu tidak tahu tentang pacarmu ayo ceritakan tentang dia jika dia orang yang baik perkenalkan dia pada kami. Lupakan dia bukan seseorang yang bisa aku perkenalkan pada kalian, lalu ia pamit untuk ke kamar madi salah satu temannya menyusulnya dan bertanya apakah kamu putus dengannya jika kamu tidak akan menikahinya maka lebih baik putus dengan cepat. Bagaimana aku bisa putus dengannya dia terlalu baik untukku.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Saat kembali dari kamar mandi Seonjae melihat Garam yang duduk dengan teman-temannya. Gaaram memperlihatkan hadiahnya dari Seonjae lalu berkata kamu lupa hadiahnya. Seonjae dia bilang kalian berdua tinggal bersama mengapa kamu tidak memberi tahu kami dan kenapa kamu tidak memperkenalkan pacar cantikmu kepada kami aku sangat kecewa. Kami akan segera mengadakan makan malam untuk membagikan undangan pernikahan kami jadi tolong jangan kecewa. Kamu sudah menetapkan tanggal. Tentu saja apakah kamu tidak memberi tahu mereka, Seonjae mendekat kearah Garam lalu mengandengnya dan mengajaknya keluar.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Apakah kamu malu padaku aku berkata apakah kamu malu padaku. Mengapa aku harus malu ucap Seonjae. Kamu bilang aku bukan seseorang yang ingin kamu perkenalkan kepada mereka itukah sebabnya kamu berpura-pura tidak mengenalku di toko apakah itu yang kamu katakan kepada orang-orang tentangku. Bukan seperti itu. Mereka akan mengenalku setelah kita menikah. Aku akan memberi tahu mereka kapan waktunya tepat. Kapan kamu akan memberi tahu mereka.

Ayo bicara di rumah aku akan menjelaskan semuanya. Tentu saja kamu malu padaku pekerjaanku tidak mewah dan aku tidak begitu cantik bahkan aku tidak punya orang tua kamu pasti malu padaku. Itu tidak benar aku akan memberi tahu mereka setelah menikah. Setelah menikah, apakah kita akan menikah kenapa kamu tidak menunda pernikahan juga. Aku tidak ingin mereka mengenalmu bukan karena kamu tapi karena mereka aku tidak ingin memperkenalkan mereka kepadamu, besok tidak bahkan saat ini mereka akan menilai penampilanmu dan berita itu akan menyebar di kantor dalam waktu singkat.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Terus begitulah cara orang mereka berbicara di belakang punggung semua orang tidakkah menurutmu aku tahu itu. Mereka bergosip tentang segala macam hal kami akan disebutkan dalam percakapan vulgar dan keji mereka, bagaimana aku bisa tahan dan mengesampingkan diri aku tidak akan tahan jika mereka bergosip tentangmu. Jangan bohong kamu hanya malu padaku. Kenapa aku malu padamu kamu mencari nafkah sendiri tanpa orang tuamu dan tidak pernah mengeluh tentang itu, kamu selalu bekerja keras kamu memperhatikan orang lain dan kamu menghargai bahkan hal-hal kecil dalam hidup dan kau begitu cantik sehingga aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu.

“Dia seseorang yang selalu berusaha melindungiku dari dunia yang kejam dan hatiku yang bengkok gagal untuk melihatnya.” Kamu sangat berharga bagiku kenapa kamu begitu jahat pada dirimu sendiri. “Kamu mengatakan kepadaku mimpi adalah kebalikan dari kenyataan dan aku percaya itu sekarang.” Maafkan aku, itu semua salah ku. Itu saja yang ingin ku dengar kenapa kamu harus banyak berpikir. Kamu benar itu semua ada di kepalaku aku tidak berpikir jernih. Kamu memelukku terlalu erat. Sedikit lebih lama. Orang-orang menatap. Kamu berteriak sampai satu menit yang lalu. Seorang yang memberi tahu kalau Garam mempunyai waktu satu minggu melihatnya lalu masuk dengan membanting pintu. Lain kali, kamu harus memberi tahuku segalanya.

Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS
Breakup Probation, A Week Ep 2
foto: SBS

Tiba-tiba Seonjae lemas lalu terjatuh dan memejamkan mata, Garam memanghil-manggil nama Seonjae sembari menangis.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Break Up Probation A Week Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like