Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bossam: Steal the Fate Episode 5 Part 2, Jika ingin tahu terhadap full linknya terutama recap drakor ini tersedia pada tulisan yang ini. Untuk menemukan link dari recap Episode Sebelumnya ada di link ini.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Raja mengumpulkan semua pejabat dan menghadirkan pembaca wajah Kim Ja Jeon untuk menafsirkan mimpinya.  Raja menceritakan mimpinya dia melihat putri Hwa in setelah itu tak bisa tidur karenanya. Menurut kim jajeon setelah memeriksa makam putri bersama Sanggigwan mereka menemukan makam putri di tempat yang paling buruk.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Kemungkinan  hama dan akar merusak mayatnya. Jika  kuburan putri tetap di situ raja dan selir so akan dirugikan.  Penasehat negara kiri Li tak percaya perkataan Kim Ja jeon. Beliau akan melakukan pemeriksaan lagi. Namun para pejabat mendesak raja untuk segera memindahkan makam putri demikeselamatan raja. Raja pun minta Tuan Kim membantu Tuan Yi I cheom.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Setelah  Chun Bae dipukuli anak buah tuan Yi I cheom akhirnya membertahu keberadaan Ba wu ada di Paju. Sam wol memberitahu Tuan Yi putri bertemu biara budha. Paju adalah tempat anak anak dikirim tapi belum terdengar kabar apapun.  Sebelum disiksa lagi chun bae menceritakan saat Ba wu masih muda dia peziarah di kuil gunung Wallong di paju.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Penasehat negara kiri Yi I cheomdiberitahu anak buahnya bahwa Kim ja jeon bertemu baginda raja di pavilium Gwandeok jeong semalam. Tuan Yi akan mengurus sisanya.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Untuk menyelamatkan Dae yop dan membeli ginseng liar Ba wu dan putri membuat rencana.  Sebelumnya ba wu menunjukkan pada putri rumah keluarga terkaya di wilayah Jangdon di mana orang orang miskin tinggal.  Selama invasi jepang dia mencuri makanan membebankan biaya tinggi untuk beras dan entah bagaimana mereka makan.

Putri pikir mereka pemeras makanan setelah mencuri perlengkapan militer mereka membuat prajurit kelaparan. Mereka membunuh orang dua kali. Ba woo menawarkan akan merampok mereka tapi putri rasa dia nggak bisa merampok begitu saja.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Ba wu minta bantuan seorang pandai besi kenalannya untuk membuat seperti lencana kerajaan tiruan. Ba wu ingin dia menyebarkan rumor tentang Kim Gae si wanita istana yang berpangkat tinggi yang nggak berguna yang melepas beberapa penyelidik yang menjual sertifikat istri sah. Ba wu juga ingin diberi dua pasang pakaian bangsawan dan dua kuda.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Penasehat negara kiri berencana tidak akan ikut serta pemindahan kuburan putri dan akan mengulur waktu dengan dalih itu. Tuan Yi itu menyuruh anaknya menemukan adik iparnya sebelum itu terjadi.  Dengan cara apapun dan meletakkannya di peti mati.  Juga menyuruh seseorang mengikuti dayang jo.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Dayang jo mengobati luka di punggung Chun Bae. Tapi lelaki itu malah menggodanya.  Dayang jo menabok pantatnya.  Chun bae memujinya cantik saaat marah.  Chun bae tertawa.  Dayang jo memarahinya karena tertawa di situasi seperti itu. Karena dia membocorkan semuanya teman atau adiknya akan ditangkap atau dibunuh. Chun bae terkejut menyadari itu Ba wu.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Ba wu dan Putri pergi ke rumah keluarga kaya di Jangdon dan menyamar menjadi kasim penyelidik dari istana. Dia menunjukkan lencana berbentuk kuda.  Mereka pun dipersilakan masuk oleh nyonya rumah.  Tetapi ba wu tak memakan makanannya.  Putri pikir bawu memikirkan cha dol.  Tapi sepertinya chun bae.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Sam wol melaporkan semua yang dikatakan chun bae benar. Bamun sejak ia meninggalkan kuil di usia muda dia belum kembali. San wol minta maaf karena orang orang yang mereka kirim ke paju telah mati. San wol menunggu seseorang di sana jika ada kabar mereka akan melapor. Kakak ipar putri meragukan putri ada di paju.  Namun Tuan Yi tetap memerintahkan membuat poster burunoan ke paju.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Putri menyamar sebagai kasim Lee yang bertanggung jawab atas penyelidikan internal. Ba wu diperkenalkan sebagai pengawal pribadi dayang Kim gae si. Nyonya rumah dan tuan muda akhirnya percaya begitu saja.  Mereka pun mengutarakan maksud kedatangannya yaitu ingin menjual sertifikat istri sah.

Setelah dijelaskan Bawu, bahwa para selir berapapun peringkatnya akan menjadi sah dengan memiliki sertifikat itu. Nyonya An sebagai selir sangat tertarik membeli sertifikat itu agar menjadi istri sah dan anaknya bisa menjadi pejabat pemerintahan. Putri bilang itu sangat mahal. Andai bisa memiliki itu nyonya An akan memberi miliaran nyang.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Ba wu dan putri pergi ke rumah tabib. Mereka melihat banyak orang sakit yang terlantar di sana.  Lalu seorang pria  datang menggendong ibunya yang pingsan minta tolong tabib mengobatinya dengan jarum akupuntur tetapi tabib memarahinya dan mengusirnya.  Jika ingin obat dia harus membayar.  Putri nggak tega melihat hal itu.  Ia pun menegur tabib.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Awalnya ba wu akan menyerahkan lencana kuda palsu tapi putri menarikbenda itu. Ba wu keberatan. Putri menegur tabib itu yang nggakberbelas kasih pada orang sakit dan terobsesi dengan uang.  Dia tak bisa membayangkan tempatnya belajar medis apa  mengajarinya dasar dasar medis?

Tabib menjawab belajar dari Tuan Gu Am. Tabib kerajaan Heo jun yang menulis dongul bogam dari medis barat. Putri heran untuk seseorang yang belajar dari tuan Gu am apa dia nggak baca “Risalah pengobatan oleh raja Sejo”? putri negur tabib yang nggak bisa memberi sedikit perhatian pada kesehatan emosional pasien.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Putri menuduh dia tabib yang gagal. Hanya tertarik pada uang.  tabibpun menjelaskan dengan kesal kalau dia juga nggak ingin melakukan itu.  Bukannya nggak mau merawat orang orang itu.  Tapi obat nggak bisa tumbuh sendiri.  Bahkan negara pun nggak bisa membantu orang orang itu. Dia juga butuh dibayar untuk menghidupi keluarganya.

Ba wu paham posisinya sekarang.  Dia minta tabib ngeluarin ginseng liarnya dan nyuruh putri membayar tapi putri mengeluarkan lencana emasnya agar tabib bisa merawat orang orang yang sakit itu. Ba wu memarahi putri tapi dia nggak peduli.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Ba wu marah apa dia pikir dia masih putri?  Putri pikir dia bukan putri lagi karena melakukan semua itu. Putri minta mereka berhenti adu mulut dan mereka harus membuat voucher istri baru. Mereka pun pergi ke rumah nyonya An dan memberi sertifikat sebagai istri senior dari selir senior peringkat 3.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Di tempat tabib orang orang yang berobat semakin banyak karena adanya rumor tentang makanan gratis tempat tidur dan pengobatan gratis. Tabib menjadi kewalahan tapi sepertinya menjadi baik. Putri senang bisa menyelamatkan orang orang yang bahkan tak bisa diselamatkan oleh negara. Kemudian mereka berencana mengunjungi satu rumah lagi.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Raja sepertinya kesal. Dia terus menggambar namun membuang kertasnya berulang ulang. Dayang kim minta raja menenangkan amarahnya. Semua itu kesalahan penasehat negara kiri yang mencoba menghalangi keinginan besarnya.  Raja tanya dia percaya itu? Dayang kim menjawab jika betis lebih besar daripada paha kau tak bisa berjalan dengan cepat. Tolong lakukan keinginan anda.  Raja tanya apa dia percaya pengaruh Yi I cheom lebih besar darinya? Raja tiba tiba marah dan minta dayang kim menjelaskan maksud perkataannya tadi.  Dia hampir memukul dayang kim. Lalu raja minta dia menjauh darinya. Dayang kim mundur dengan takut takut dan pergi.  Setelahnya raja menangis mengingat putri hwa in.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Wanita kedua yang mereka temui memberi banyak uang.  Saat putri menyerahkan sertifikatnya dan mengambil uangnya pelayan memberitahu kasim yang bertanggung jawab atas penyelidikan datang.  Nyonya itu menatap keduanya ragu.

Ba wu pura pura marah minta nyonya itu menangkap mereka.  karena dia diberitahu untuk waspada pada bajingan yang akan menyamar sebagai kasim untuk dayang kim dan mengusik orang bodoh.

Putri menambahkan dia ingat tuan Jeon Su mengatakan itu saat dia meninggalkan istrinya.  Bawu menyuruh nyonya itu agar budaknya menangkap kasim yang sebenarnya asli itu.

Bossam: Steal the Fate Ep 5 Part 2
foto: MBN

Nyonya itu sepertinya percaya perkataan ba wu.  Mereka akan kabur dengan membawa uang itu tetapi para kasim asli melihat mereka.  Putri akhirnya memberanikan diri menoleh dan pura pura menggertak mereka. Beraninya kau?  Siapa kau? Beraninya menayamar sebagai seorang kasim? Orang itu membalas, apa maksudmu menyamar? Aku kasim asli penyelidik Yi Deok Pal. Siapa kalian berdua?  Aku Yi Deok Pal.  Siapa kalian berdua?

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 12 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
18 Again Ep 14 Part 1
Read More

18 Again Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 14 Part 1, Baca langsung daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Tertarik…