Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bossam: Steal the Fate Episode 2 Part 2, Silahkan lihat dan baca cerita-cerita yang di kumpulkan jadi satu selengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk part dari Episode Sebelumnya ada di link ini.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Tuan Lee menyekap dayang jo. Dia diberi pilihan untuk mengambil uang yang diberikan atau mati seperti itu. Dayang jo memperingatkan nanti saat raja tahu dia akan membuatnya membayar hanya untuk dendamnya dan dendam putri.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Ba woo membawa kembali putri ke rumahnya. Putri tak mengerti mereka cha dol bersekongkol menipunya. Ba woo memberitahu dia diberitakan sudah mati. Putri tak percaya. Ba woo menjelaskan saat dia ke rumahnya mereka sudah menjadi tuan rumah pemakamannya.

Karena mereka tak bisa mengembalikan orang yang sudah mati ia takpunya pilihan selain kembali. Putri pikir dia berbohong.  Ba woo menjelaskan putri diisukan bunuh diri karena tak bisa melupakansuaminya yang telah tiada. Keluarga akan diberi gerbang merah untuk memuji janda yang berbudi luhur. 

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Cha dol tak mengerti mengapa mereka mengadakan pemakaman padahal putri masih hidup.  Ba woo menjawab ada kehidupan tapi mati.  Lalu putri mengajak ke istana untuk bertemu ayahnya. Dia akan mengajukan petisi pada ayahnya agar Ba woo ttidak dimintai pertanggungjawaban atas kejahatannya. Kurasa chadol tak memberitahumu ini. Yang tak kupercaya selain wanita cantik adalah raja.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Raja dan selir So ke rumah wakil perdana menteri.  Mereka melihatorang orang yang memberi hormat untuk arwah putri. Sebagai ibuyang bersedih kehilangan anaknya selir so tak percaya dan ingin melihat wajah putrinya.

Tuan lee menghalangi dengan memberitahu karena dia belum mati dengan damai cukup sulit untuk melihat tubuhnya dan traumanya akan semakin parah kemungkinan kesehatannya akan terganggu. selirso tidak masalah.  Tapi menurut tuan li tidak mungkin membuka kembali peti matinya. Tuan li mohon selir mengerti.  Kemudian selir so pingsan.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Selir so yang masih tak percaya putrinya bunuh diri karena dia merasa sangat mengenalnya lebih dari siapapun. Lalu selir so memanggil dayang jo.  Sayangnya dayang jo membenarkan tentang putri. selir so sangat sedih dia menyalahkan diri sendiri.

Ia menyesal tak bisa melindunginya. Putri yang tidak pernah bisa berdiri di pelaminannya,menjadi janda tapi perawan.dikirim ke rumah pengantin dengan tandu putih.  Betapa kesepiannya dia.  Dayang jo ikut menangis..

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Tuan li mengancam dayang jo dengan ibu dan adiknya. Jika dia tutup mulit maka mereka akan dibiarkan hidup. Dayang jo juga di kirim ke Nae byeoldang untuk melayani nyonya Haeindang. Juga dikirim seorang pelayan untuk mengawasinya.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Saat di Hapcheon Yi Dae Yop mendapat kabar tentang meninggalnya putri dari pembawa berita.  Dia sangat shock dan langsung mengendarai kudanya pulang.  Dia tak percaya sampai dia melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Ba woo terlihat bimbang.  Cha dol terbangun dari tidurnya dan mencari ayah dan putri.  Sementara itu Ba woo membawa putri ke gua untuk dibunuh tapi saat akan membunuhnya Ba woo tak tega.  Putri menangis.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Ba woo membawa putri ke rumah seorang pria yang sepertinya germo untuk dijual. Ba woo memberitahu tak akan ada masalah nanti tapi dia kehilangan suami dan anaknya dalam perang. Dia akan mengklaim dirinya putri. Abaikan saja.  Begitu meninggalkan hanyang pergi ke pulau hasam tak masalah jika ada masalah. Ba woo minta tiga nyang saja.  Bawoo lebih suka menyimpan putri daripada dijadikan pelacur.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Saat menerima uang tiba tiba chadol datang dan melempar uangnya hingga jatuh ke lantai. Dia tak mau ayahnya menjual putri. Cha dol mengaku putri adalah ibunya.  Ba woo nyuruh dia melepaskan tangan putri dan mengambil uangnya menghempaskan cha dol karena tak menurut. jikaCha dol takambil uangnya dia takdianggap anak lagi.  Ba woo dan chadol pun pergi

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Ba woo kembali ke rumah pria tadi untuk menyelamatkan putri. Ba woo ngembaliin uangnya dan minta dia menganggap tak pernah terjadi.  Ba woo berkelahi dengan orang itu. Ba woo lalu melepaskan ikatan tangan putri dan saat itu pitri menamparnya.  Ba woo minta maaf. Dia butuh sedikit waktu untuk mengambil keputusan.  Ba woo akan membawanya ke istana atau ke manapun yang dia mau.  Putri menangis lagi.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Dae yop tiba di rumah dan melihat persembahan untuk arwah putri. Dae yop memaksa melihat mayatnya meski dilarang.  Saat melihat ternyata tempat tidur mayatnya tak ada. Ayahnya tiba dan memarahinya. Ayahnya menamparnya karena dia ingin melihat tubuh putri.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Dae yop memarahi dayang jo. Dia seakan akan menyalahkannya karena bisa mati seperti itu. dayangjo menangis minta dibunuh saja.  Untunglah bibi datang menghentikannya. Bibi bilang mungkin dayang jo lebih sedih darinya.  Dia membesarkan putri dengan menyusuinya sendiri.  Dua orang berharga bagi putri adalah dayang jo dan dia.

Melihat mereka bertengkar seperti itu istri dati keponakannya tidak akan menginginkan itu. Bibi pun sedih dan tak tahu itu bisa terjadi.  Putri bukanlah orang yang akan melakukan itu.  Bibi juga tak dapat menerima atau memahami sama sepertinya tapi tak bisa apa apa. Saat bibi pergi sepertinya dayang jo memberitahu Dae yop.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Cha dol senang putri kembali.  Mereka akan meninggalkan hanyang untuk membawa putri ke istana.  Saat baru di jalan sekitar rumah ada chun bae bersama anak buah tuan li yang sepertinya sedang mencari para pelaku bossam.

Chun bae melihat Ba woo dan akan mengalihkan perhatian mereka tapi ketua anak buah melihat putri dan memanggilnya Nyonya Byeldong, putri menoleh. Chun bae nyuruh Ba woo lari.  Ketiganya pun lari dikejar kejar prajurit.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 2
foto: MBN

Mereka melewati jalan jalan kecil dan sembunyi di lumbung padi. Seorang prajurit mengintai dan hampir masuk ketika tiba tiba Dae yop datang dan menyerangnya serta mengalahkannya.  Dae yop mengintai ke dalam dan melihat ketiganya.  Mereka keluar dae yop tanya apa putri mengalami kesulitan, putri heran dia bisa tahu. 

Ba woo dan cha dol akan pergi duli tapi Dae Yop mengarahkan pedang padanya.  Dan nyuruh ba woo berhenti.

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May
Read More

Youth of May Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 11, Kalian semua bisa langsung temukan list secara lengkap spoilernya di…
Read More

Hush Ep 4 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 4 Part 3, Versi lengkap untuk recap di tulisan yang ini. Sedangkan jika…
Read More

Zombie Detective Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 2, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…