Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bossam: Steal the Fate Episode 2 Part 1, Melanjutkan ceritanya yuk gaes, namun selain itu Kamu juga bisa langsung tahu list lengkapnya melalui tulisan yang ini. Apabila ingin tahu hal lain seperti spoiler Episode Sebelumnya ada di link ini.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Mengira putri lapar cha dol akan membebaskannya.  Tapi dia merasa famailiar dengan wajah putri dan akhirnya dia ingat wanita itu yang mulia putri.  Ayahnya masuk,  cha dol merasa gila dan ayahnya tidak tertolong juga bermimpi terlalu besar dalam situasi mereka apa seorang putri cocok?  Ayahnya pikir dia bicara omong kosong. Ba woo teringat teriak dayang jo yang memanggil putri saat ia menculik putri. Ba woo menutupi putri kembali.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Wakil perdana menteri Lee Yichum,mertua putri memeriksa kamar putri, dayang jo menjelaskan tak ada satu pun ornamen atau perhiasan yang hilang. Tuan lee ingin tahu apa ada yang aneh atau putri bertemu orang yang mencurigakan, dayang jo tak mengerti maksud pertanyaannya. 

Dia menjelaskan putri menghabiskan hidupnya di istana itu.  Setiap setahun sekali dia hanya pergi ke kuil sangwosa. Dayang jo akan memberitahu raja  tapi Tuan Lee melarangnya itu bisa merusak reputasi putri. Tuan lee akan mencarinya. 

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Orang suruhan Tuan Lee melaporkan tidak menemukan jejakputri.Saat membahas hal itu dengan anak lelaki dan anak buah kepercayaannya mereka mengira itu ulah seseorang yang punya dendam dengan keluarga mereka. Tuan lee mengaku sendiri banyak keluarga yang dihancurkannya.

Si ajudan untuk sementara kita anggap ajudan,pikir itu ulah barat.  Si anak membantah itu tak mungkin jika raja sampai tahu keluarga mereka akan hancur. Si ajudan pikir lagi mungkin seseorang ingin menyakiti nyonya Byeoldong dan memfitnah tuan lee.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Maka tuan lee menyuruh anaknya itu menyelidiki hal itu dan melarang anaknya itu memerintahkan oranglain meskipun itu orang kepercayaannya.Dia menyuruh anaknya pergi ke Icheon dan memanggil tentara swasta. Anaknya khawatir membawa pasukan pribadi akan menimbuljan kecurigaan.  Tuan lee yakin kesalahpahaman bisa dijelaskan.  Nasib keluarga mereka bergantung pada masalah itu.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Putri meyakinkan pada Ba woo kalau di putri beneran dari selir kerajaan.  Ba woo minta maaf entah bagaimanapun itu tidak disengaja. Putri minta dilepaskan maka dia  akan mengampuninya. Ba woo hampir menyumpal mulutnya lagi tapi putri ingin ke kamar kecil.  Ba woo tanya mau pipis atau eek. Putri marah ba woo berani mengatakan hal kurang ajar seperti itu.  Ba woo memberinya pispot.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Teman Ba woo akhirnya tahu namanya, Chun bae mengusulkan membawa putri ke pria lain. Dia akan mencari kandidat yang bagus.  Tapi apa dia cantik? Ba woo pikir itu tidak penting sekarang. Ba woo terlihat susah.  Chun bae bercanda haruskah ia membawanya sebagai istri?

Ba woominta dia berhenti bicara omong kosong.  Chun bae menirukan suara anjing.  Dia ngira ba woo menginginkan putri. Bawoo kesal. Chun bae minta dia tak khawatir mereka bisa mengembalikannya. 

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Mereka mengintai ke kediaman keluarga Yi dan bertemu para prajurit.  Mereka ketakutan.  Chun bae khawatir mereka akan ditangkap. Saat jalan Ba woo bertabrakan dengan anak buah Tuan lee.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Anak Tuan Lee melaporkan dia memanggil kaveleri dan pasukan khusus akan segera tiba. Haruskah ia perintahkan untuk mengikuti orang barat? Lalu anak buah tuan lee menyampaikan pesan baginda raja agar tuan  Tuan lee bergegas ke istana.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Raja Gwanghee menunjukkan petisi untuk membebaskan Seo Gung.. bagaimana menurutmu? Tuan Lee mengusulkan raja menggusir Seo Gung dari istana.  Raja kesal karena pengusiran saja tidak cukup.  Tuan lee berkata Seo gung adalah orang yang berdosa karena memanfaatkan ayahnya untuk menjatuhkan raja.

Raja kesal,  jadi aku membunuh ayahnya Kim Je nam dan si kecil Yeong Chang. Jadi kini apa kau ingin aku menjadi anak yang membunuh ibunya sendiri?  Tuan lee beralasan jika Mereka meninggalkan Seo Gung sendirian dia akan berkolusi dengan orang yang memiliki loyalitas tak terduga dan membawa masalah. Raja marah, konspirasi konspirasi konspirasi terkutuk.  Baiklah siapa yang harus aku bunuh! Raja membanting meja.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Raja minta dia melupakan kata katanya karena sudah berteriak.  Lalu menanyakan putri Hwa in.  Tuan lee menjawab dia baik baik saja. Raja menyinggung soal peringatan kematian menantunya sudah lewat beberapa hari lalu dan tuan lee yang belummembicarakannya, tuan lee terharuraja peduli.

Raja sudah memberi perintah tahun depan untuk melakukan peringatan kematianmenantunya itu jadi minta dia tidak kesal. Lalu raja menyuruh membawa Hwa in ke istana karena selir So ingin bertemu.  Tuan lee panik karena permintaan itu tiba tiba.  Namun ia mengiyakan.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Lee Yi Chum tampak cemas.  Di perjalanannya dia melihat dayang Kim yang sedang berbicara dengan dua orang menteri.menteridan wakil Menteri Hongmungwan.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Cha dol melepaskan penutup mulut putri agar ia bisa makan. Cha dol memberitahu namanya. Lalu putri menanyakan ibunya. Cha dol bilang tak punya ibu dan ibunya kabur usia jatuh cinta dengan tan ayahnya. Cha dol minta putri merahasiakannya dari ayahnya karena ayahnya tak tahu dia tahu itu. Cha dol akan melepaskan ikatan kakinya jika putri berjanji tak akan lari. Putri pun berjanji lagi.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Tuan Lee menemui dayang Kim. Wanita itu menyobek surat dari dua menteri tadi yang seharusnya ditujukan untuk baginda rajadan tidak boleh diketahui tuan Lee.  Tapi tuan Lee sudah melihatnya sekarang dan isinya yaitu untuk membebaskan Seo Gung dari kurungannya. Jadi surat itu tak ada gunanya.

Dayang kim menyindir semua hal yang terjadi di istana tak luput dari perhatian tuan Lee.  Dan tuan lee membalas jika seseorang ingin tahu pemikiran baginda raja dia harus bertanya pada dayang kim. Tuan lee penasaran  apa alasan raja memanggil Hwa in ke istana.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Dayang kim menjawab soal Seo gung mungkin tuan lee sudah tahu jawabannya. Mengenai Hwa in raja memintanya ke istana karena ingin bertemu. Bagiamanapun dia putri yang diperlakukan sangat berharga layaknya permata. Dayang kim minta dia membawanya ke istana saja.  Dayang kim curiga  terjadi sesuatu hingga tuan lee penasaran begitu. Tuan lee penasaran karena raja memintanya tanpa ada acara.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Anak buah Tuan Lee akan memberi hadiah bagi siapapun yang bisa menemukan putri. Ba woo memberitahu Chun bae jika wanita yang mereka culik adalah tuan putri.  Ba woo pikir haruskah membunuhnya.  Chu bae pikir dia sudah gila dan tak akan bisa membunuhnya.  Ba woo memberitahu jika mereka tertangkap mereka akan mati.  Tapi chun bae tak tega membunuh putri.  Dua orang pengawal lewat.  Chun bae kira mereka mencari keduanya.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Tuan Lee diberitahu jika ada bossam akhir akhir ini.  Dia pikir mereka melakukan itu demi uang.  Anaknya juga memberitahu jika mendapat laporan bossam di posnya.  Mereka biasanya menargetkan janda muda dan ada banyak janda muda setelah invasi jepang.

Dia pikir adik iparnya dijadikan target orang orang itu.  Tapi dia tidak mengetahui identitas orang orang itu.  Maka tuan lee menyuruh mereka menemukan para pelaku bossam itu karena baginda ingin bertemu putri besok

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Putri membantu menjahit bajunya.  Cha dol membual ia pandai bermain melompat dan melempar batu.  Putri percaya chadol pandai berbagai hal.  Sepertinya cha dol tidak ingin putri pergi. Dia bilang ayahnya memang kasar ngomongnya tapi dia baik.  Banyak ngomel tapi tidak seperti itu. Dia membenci wanita cantik karena ibunya. 

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Ba woo yang sejak tadi mengintip  masuk mendengar cha dol menyebut ibu. Cha dol takut takut. Ba woo sendiri menegaskan dia pernah bilang semua wanita cantik itu jahat. Ba woo ingin membawa cha dol. Putri mintadia tak memarahi cha dol karena dia  melepaskannya karena putri ingin ini itu. Ba woo marah putri menyebut nama cha dol.  Ba woo menghukum cha dol berlutut dan angkat tangan.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Pada putri Ba woo menegaskan dia tidak akan mempercayai wanita.  Putri ingin dia memercayainya.  Namun ba woo mengamcam jika ada yang mencarinya dan anaknya maka dia dan putri setiap malam.. putri marah minta dia tak mengatakan hal kotor seperti itu lagi.

Bossam: Steal the Fate Ep 2 Part 1
foto: MBN

Malam itu Ba woo dan cha dol berniat mengembalikan putri ke kediaman keluarga Li.  Tapi mereka melihat banyak orang di sana. Ba woo mencari tahu dan  putri dikabarkan mati gantung diri. Ba woo sepertinya merasa bersalah pada putri.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 12 Part 2
Read More

Mine Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 12 Part 2, Untuk menyimak bacaan lengkap tentang spoilernya langsung pergi ke tulisan…