Blue Birthday Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 8, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : Drakorid

Tahun 2009. Sejak smp Seojun sebenarnya sudah tahu cara kembali ke masa lalu dengan cara membakar foto Ha Rin. Seojun bak malaikat pelindung bagi Ha Rin.

Saat hampir terluka seojun selalu melindunginya. Seojun menahan tubuhnya saat hampir jatuh dari tangga. Melindungi kepalanya dari lemparan bola basket maupun dari tertabrak sepeda.

Foto : Drakorid

Episode 8. Krisis.

Seojun mencerirakan rahasianya. Setiap Ha Rin akan terluka Seojun akan membakar fotonya untuk kembali ke masa lalu. Tetapi sejak lutut Ha Rin terluka Seojun merasa dia aneh. Ditambah Ha Rin mengambil fotonya dan hampir membakarnya.

Foto : Drakorid

Ha Rin membenarkan dia datang dari masa depan untuk menyelamatkannya. Tetapi seo jun tidak memperbolehkan dia datang lagi. Ha Rin mencoba menjelaskan dia tidak bunuh diri. Seojun mohon dia tidak memedulikan hidup dan matinya.  Ha Rin mohon,setiap hari tanpanya selama 10 tahun Ha Rin begitu menderita.Setiap hari hidup dalam penyesalan. Demi menyelamatkannya Ha Rin sedang berusaha semampunya. Ha Rin kecewa seojun melarangnya pergi.

Foto : Drakorid

Telinga Ha Rin mulai berdering. Ha Rin kembali ke masa 10 tahun kemudian. Semua ini hanyalah obsesiku seorang.Dulu, Ha Rin mengira pemikirannya dan Seo jun sama. Ha Rin hampir merobek fotonya bersama seojun saat Sujindo meneleponnya.

Foto : Drakorid

Su jin mengajak ketemuan di kafenya Hye min. Sujin tiba tiba membahas apa sebaiknya dia putus dengan Ui Yeong kim? Ha Rin tak mengerti sudah berhubungan selama 10 tahun kenapa putus. Sujin menceritakan belakangan ini mereka sering bertengkar. Ha Rin mengerti seolah telah mengalaminya jika berpacaran memang bisa bertengkar.

Foto : Drakorid

Sujin pikir Ha Rin mengalaminya. Ha Rin mengelak. Sujin pikir Ha Rin sudah punya pacar. Dia pikir Ha Rin tak berminat selain Seojunji. Sujin minta maaf. Ha Rin pikir semua sudah berlalu. Seojunji sudah menjadi dokter. Sujin tak tahu maksudnya. Ha Rin sudah bertemu dengan seojun bukan mimpi.

Foto : Drakorid

Ha Rin menceritakan membakar foto yang ditinggalkan seojun untuk kembali ke masa lalu. Sujin sepertinya tak percaya. Ha Rin bilang dia menyelamatkannya.

Padahal sudah diselamatkan namun meninggal lagi. Demi menyelamatkannya Ha rin kembali ke masa lalu lagi. Tetapi seojun menyuruhnya tidak memedulikan hidup dan matinya. Sujin pikir Seojun berharap Ha Rin melupakannya.

Ha Rin pikir seojun tak seharusnya berkata begitu. Ha Rin menyesal membiarkannya sendirian di sana saat itu. Sujin minta Ha Rin melakukan yang diinginkannya di dalam mimpi dan tidak menyesal.

Foto : Drakorid

Ha Rin pamit ke toilet. Ha Rin tidak mau menyesal lagi. Ha Rin tidak boleh menyerah. Ha Rin akan berusaha semampunya. Tak mau kehilangan seojun Ha Rin membakar satu foto lagi untuk kembali masa sekolah.

Foto : Drakorid

Ha Rin pergi ke klub fotografi. Di pikir jika berencana membunuh seojun pasti di sana. Berarti pembunuhnya orang yang mengenal tempat itu. Seharusnya pernah mengikuti Seojun. Ha Rin melihat dan mau mengambil dua lembar foto di lantai. Tiba tiba rak disampingnya hampir roboh menimpanya jika Seojun tidak menahannya.

Foto : Drakorid

Seojun marah dan melarangnya  datang.Ha Rin tanya kenapa tak boleh. Seojun tahu akan selalu terjadi hal begitu. HaRin pikir itu kebetulan. Seojun bilang bukan kebetulan itu bayaran

. Seojun menjelaskan tiga tahun di smp setiap HaRin terluka dia akan kembali ke masa lalu. namun seiring bertambahnya jumlah kembali ke masa lalu bayaran akan terus bertambah besar. Awawalnya terluka lalu permintaan selanjutnya seharusnya akan kehilangan seseorang. Karena seojun sudah mengalaminya.

Foto : Drakorid

Ha Rin mengingat saat lututnya terluka,putus hubungan dengan sujin,kak hyemin meninggal karena kecelakaan. Seojun menjelaskan jika begitu terus HaRin juga dalam bahaya. Karena itu Seojun minta dia tak ke sana lagi. Tapi HaRin tak mau.

Jika kehilangan seojun sekarang maka HaRin tidak bisa hidup lagi. HaRin akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya. Dia tidak akan membiarkannya mati. Ha Rin minta dia tidak mengatakan untuk tidak membiarkan HaRin ke sana.

Seojun tersenyum dia tahu Ha Rin tidak pernah patuh padanya selama 10 tahun di masa sekolah. HaRin minta kerjasamanya agar ia nyaman.

Seojun tanya mengapa selalu datang ke ruang fotografi? HaRin memberitahu itu karena dia meninggal di sana. HaRin menyelidiki satu persatu dari sana dan berpikir akan ada petunjuk apa.

Foto : Drakorid

Mereka melihat salah satu kaki rak dipotong dan disambungkan begitu saja. HaRin pikir sepertinya perbuatan seseorang. Saat tadi HaRin mengambil foto yang di lantai rak itu tiba tiba roboh hampir mengenainya. Untung seojun menahannya.

Foto : Drakorid

Eunseong mencari Ha Rin ke klub fotografi. Namun dia hanya mendengarkan pembicaraan HaRin dan SeoJun dari luar. Namun ia tak mengerti. Eun Seong tadi malam mengikuti SeoJun turun dan mendengar HaRin dari masa depan. Eun seong sulit percaya.

Foto : Drakorid

Seojun meletakkan kamera perekam diatas lemari. Ha Rin khawatir akan ada yang menyadarinya. Seojun pikir jika ditumpukan kamera tidak akan ketahuan kecuali bag orang yang senang datang ke klub fotografi.

HaRin tanya bagaimana jika orang itu yang datang? SeoJun balik tanya,kau mengatakan diantara kita berlima ada pembunuh yang ingin membunuhku? Seojun pikir Ha Rin tak mempercayai temannya. HaRin pikir di situasi seperti itu hal itu tidak dapat dikesampingkan. Setelah memotretnya Seojun akan mengirim surel kepadanya di masa depan.

HaRin pikir hanya sembilan hari tersisa sampai ultahnya. Ha Rin tanya SeoJun apa tidak takut? Seojun mengelak apa yang perlu ditakutkan. Ada HaRin yang membantunya. Tidak akan ada yang terjadi. Tetapi sebenarnya Seojun sungguh takut akan mati.

Foto : Drakorid

Ha Rin kembali ke masa depan. Dia pikir tidak ada yang istimewa di klub fotografi. Ha Rin membuka laptopnya. Seojun mengirim rekamannya. Ha Rin melihat Shin Oh Kim masuk ke klub fotografi. HaRin ingat dia membenci SeoJun. Terlihat lagi seojun sudah tewas dan shin oh kim seperti meletakkan sesuatu ditangan SeoJun seolah dia bunuh diri.

Ha Rin langsung mencari tahu Shin Oh Kim lewat Eun Seong. Shin Oh kim sekarang bekerja di perusahaan logistik yang terutama perusahaan di dekat SMASeoyeon mencakup stasiun penyelamat di tempat HaRin bekerja. Saat HaRin meminta kontaknya,Shin Oh Kim sedang menuju pusat kesehatan hewan revan.

Foto : Drakorid

HaRin mencarinya  keluar. HaRinsambil telepon memberitahu Eunseong jika SeoJun tidak bunuh diri tapi dibunuh orang. Saat itu HaRin melihat sosok Shin Oh kim dewasa berbalik dan menatapnya.

Kesempatan yang kebetulan. Pikir HaRin. Kesempatan itu pasti…

Shin Oh kim jalan menuju ke arahnya. Ha Rin menatapnya sambil berpikir, mereka dapat mengatasi krisis yang dapat menggenggnya dengan kuat.

Foto : Drakorid

Intermezzo…

Eun seong,Ui Yeong,SeoJun sedang melihat para cewek main badminton. Ui Yeong memuji pacarnya yang tercantik. Dia nyuruh SeoJun cepetan memotret mereka. SeoJun memotret.

Tiba tiba Eun seong nyeletuk,menyia menyiakan gulungan film bukankah sudah termasuk memotret? SeoJun nyahut dia hanya bicara saja. Memotret teman sedikitpun tidak merasa ini menyia nyiakan.

Eun seong tanya lagi,teman apakah termasuk aku juga? Seojun nggak mengerti. Eun seong langsung meralat bukan apa apa. SeoJun diam diam memotret HaRin.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like