Blue Birthday Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 7, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : Drakorid

Ha Rin menatap Seo jun yang meneguk minumannya. Ha Rin sangat yakin Seo jun tidak bunuh diri. Dalam keadaan tangan kirinya yang cedera dia tak mungkin menyayat pergelangan tangan kanannya dengan tangan kirinya.

Ha Rin memberitahu Seo jun dia akan meninggal tanggal 10 juni di hari ultahnya Ha Rin. Ha Rin menjelaskan awalanya juga tak percaya setelah berpikir ratusan kali Seojun tak mungkin bunuh diri melihat keadaannya saat ini. Seojun tidak bunuh diri namun ada yang membunuhnya.

Foto : Drakorid

Episode 7..Kau kan?

 HaRin serius kali ini. Seo jun malah nyuruh dia mengurangi nonton drama. Seo jun ngajak nonton konser. Kebetulan diadakan di pesta liburan ada penyanyi kesukaan Ha Rin. Melihat Seojun yang seperti itu Ha Rin terharu dan menyesal dulu percaya dia bunuh diri. Ha rin tak bisa berkata kata. Ha Rin meyakinkan sudah pasti tidak bisa pergi. Pertunjukkan itu tidak lagi penting. Seojun akan meninggal di hari ultahnya Ha Rin.

Foto : Drakorid

Seo jun tak percaya. Ha Rin ingin menjelaskan lagi, Sujin keburu datang. Ha Rin memberitahu luka Seojun tak begitu parah. Pergelangan tangan kirinya terkilir jadi untuk sementara tidak bisa digunakan. Su jin jin cemas karena Seojun kidal. Ha rin pikir jika bukan bunuh diri melainkan dibunuh. Sebenarnya pembunuhnya siapa?

Su jin secara kebetulan menyebut  Shin oh kim. Sejak mendengarnya dari Ui yeong dia menjadi tidak suka padanya. Lalu Sujin mengajak menghadiri rapat kelas. Ha Rin melamun dia akan menyelidiki dimulai dari Shin oh kim.

Foto : Drakorid

Ha Ri itu sekolah pulang lebih awal. Ha Rin memikirkan akan melakukan penyelidikan 10 hari ke depan.Su jin ngingetin janji mereka pergi main jika pulang awal. Mendengar seojun akan iiut bersepeda ke hangang Ha Rin terkekut karena dia sedang terluka.

Foto : Drakorid

Ui Yeong usul mereka makan ayam goreng tapi sepertinya Sujin nggak setuju. Sujin ngajak pacarnya makan mi instan dengan riang. Eun seong mengejek makan mi saja sambil gaya. Sujin marah. Ui yeong menegurnya karena mentertawakan pacarnya

. Ha rin dan seojun hanya melihat mereka. Ha rin pikir sekarang bukan saat ke hangang lalu ngajak seojun ke tempat yang tak ada orang dan tenang. Ketiganya mendengar dan melarang mereka melarikan diri.

Foto : Drakorid

Sesampainya di hangang karena sujin kalah dalam permainan gunting batu kertas,sujin harus membeli mi instan di temani dua orang. Sujin memilih seojun dan eun seong. Ha Rin ditinggal sendiri. Kesempatan yang tersisa hanyalah empat lembar foto.

Ha Rin pikir hanya mengandalkan itu tidak cukup mengetahui segalanya. Ha Rin ingin tahu apa yang terjadi jika membakar foto sekarang. Bisa kembali ke masa lalu yang lebih lama. Ha Rin pergi mencari korek api.

Foto : Drakorid

Setelah berdebat agak lama sama abang penjaga minimarket dan Ha Rin ngasih alasan temannya mau membeli macis untuk menyalakan lilin ulang tahun teman baiknya akhirnya abang memberinya korek api.

Foto : Drakorid

Saat akan menyalakan korek apinya dan siap siap bakar foto tiba tiba Seojun datang tak lama kemudian disusul Eun Seong. Tamu tak diundang emang selalu datang ya. Ha Rin ingin mengatakan sesuatu pada Ha Rin tapi ada Eun seong akhirnya nggak jadi.

Foto : Drakorid

Ha Rin Seojun dan Eun seong pamit pulang duluan. Ha Rin pikir dia dan Seojun satu arah jadi bisa satu bis dan Ha Rin bisa mengatakan yang tertunda.

Eun seong ke arah sebaliknya tapi tak disangka Eun seong ikut naik bis yang sama dengan mereka. Eun seong tanya besok Ha Rin berangkat jam berapa, Ha Rin belum memikirkannya. Eun seong ada sesuatu kayaknya.

Foto : Drakorid

Di dalam bus Ha Rin duduk dengan Seojun,Eun seongduduk sendiri. Eun seong  mengingatkan waktunya Ha Rin turun bahkan memencet bel untuknya. Ha Rin sepertinya berat untuk turun. Ha Rin sengaja mengulur waktu sampai muncul suara di telinganya. Kesempatan akan sia sia kali ini. Ha Rin akhirnya turun. Ha Rin merasa tidak ada waktu lagi. Dia harus membakar satu foto lagi.

Foto : Drakorid

Di dalam bus. Eun seong mengeluarkan kado. Mungkin untuk Ha Rin. Seojun juga sama sedang mencari informasi tentang pertunjukkan musik di internet. Seojun pikir dulu Ha Rin begitu ingin pergi. Sekarang bilang tidak bisa pergi.  

Seo jun akan meninggal di hari ulang tahunnya. Ha Rin yakin melihat dengan mata kepalanya sendiri. Seharusnya tidak mungkin. Ha Rin akan membakar satu foto lagi. Sementara seojun di bus memeriksa foto fotonya kurang satu.

Foto : Drakorid

Ha Rin membakar satu foto. Jika bisa kembali ke masa lalu yang lebih lama…bisa mendapatkan waktu yang cukup.  Tapi sepertinya tidak ada yang terjadi. Seojun tiba tiba datang. Seojun melihat foto yang terbakar itu. Ha Rin minta dia tidak salah paham dan mendengarkan penjelasannya. Ha Rin bukan ingin membakar fotonya.

Seojun tanya, Ha Rin Oh kau datang dari masa depan ya? Ha Rin diam menatapnya. Sepertinya ada seseorang yang melihat mereka dan pergi diam diam.

Saat Seo jun ji mulai sadar memakai gulungan film dan foto dari kamera lam baru bisa melakukan perjalanan waktu.

Foto : Drakorid

Intermezzo…

Seojun dan Ha Rin sedang memotret bunga bunga. Seoujun memuji gaya Ha Rin sekarang bagus. Ha rin bilang tidak ada apa apanya. Dia belajar sekali untuk 10 kali. Seojun mengatakan bukan  10 kali melainkan menjelaskan 10 kali padanya. Ha Rin pikir apa yang dikatakannya tidak sampai 10 kali. Meskipun tidak sampai juga hampir sampai,kata seojun.

Seojun menjelaskan sambil mengajari Ha Rin. Kamera gulungan film sinar cahaya penting sekali. Lihatlah di sini lensa. Ha Rin jadi canggung. Kau memikirkan hal lain lagi. Seojun menyuruh Ha Rin motret yang diinginkannya.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like