Blue Birthday Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 6, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : drakor.id

Tepat sebelum Ha Rin kembali ke masa sekarang dia berhasil menyelamatkan Hye men dari tertabrak motor. Kontak hye men telah kembali ada di ponselnya.

Foto : drakor.id

Ha Rin membuka album fotonya. Terdengar suaranya. Fakta yang sudah jelas namun selalu dihindari adalah…meskipun aku bisa menyelamatkannya sebaliknya.Ha Rin tiba pada foto saat rasa cemburunya meledak.

Aku mungkin akan kehilangan seseorang juga.  Ha Rin tidak menemukan kontak seojun di ponselnya. Ha Rin hanya bisa menangis tak tahu kenapa begitu padahal sudah menyelamatkan seo jun sekali.

Foto : drakor.id

Ha Rin bertemu dengan Eun eong di kafe hye min. Ha Rin senang melihatnya masih hidup. Eun Seong membawakan data investigasi kematian siswa SMA Seyeon.

Eun seong cerita awalnya data kejadian itu tak begitu banyak..saat itu tingkat remaja bunuh diri nasional sangatlah tinggi jadi polisi tidak menginvestigasi secara mendalam dan menangani kasus secara cepat seperti biasanya.Orangtua seojun karena sangat terpukul menolak seluruh wawancara dan investigasi.

Pada salah satu lembaran Ha Rin menemukan catatan karena keluarga menolak tidak melakukan autopsi menutup kasus dengan alasan bunuh diri. Ha Rin ingin tahu sebeabnya.

Foto : drakor.id

Ha Rin membalik sebuah halaman kantor polisi seoyeon…Ha Rin belum sempat lanjut membaca karena Euo seong bilang itu tidak penting.  Cukup melihat isi halaman berikutnya.  Ha Rin membaca catatan daftar sms/mms yang masuk ke hpnya seojun.

Ada namanya,.seojun Eun seong,Ui yeong kim.  Ha Rin teringat saat hari ultahnya dia mengirim pesan pada Seojun dam mereka janjian ketemu di ruang fotografi. Ha Rin menyadari dirinya yang terakhir mengirim pesan.

Foto : drakor.id

Ha Rin tanya apa ponsel yang dipakai Seojun ji tidak ada foto atau hal lainnya. Di dalamnya mungkin terfoto sesuatu. Eun song menggeleng. Semuanya sudah ada di berita itu.  Ha Rin pikir informasinya tidak begitu banyak.Hye min memberitahu seharusnya ibunya masih menyimpan ponselnya seojun.

Foto : drakor.id

Ha Rin bertemu ibunya seojun. Ibu memberinya barang sehari hari seojun termasuk ponselnya. Ibu senang bisa melihat Ha Rin sebelumnya penasaran. Untuk pertama dan terakhir kali Seo jun menceritakan tentang Ha Rin dengan senyum yang cerah.

Foto : drakor.id

Ha Ron menyalakan ponsel lama seojun. Ha Rin membaca pesan seojun yang mengajaknya bertemu di ruang fotografi. Di situ tertulis balasan dati Ha Rin untuk menunggunya dan minum minuman yang disiapkannya. Ha Rin merasa aneh karena dia akan telat.

Foto : drakor.id

Ha Rin teringat sebelum ke ruang fotografi dia berpapasan dengan murid cewek dari kelas sebelah yang menyampaikan pesan guru agar Ha Rin mencari guru. Sesampainya di kelas guru ternyata tidak memanggilnya. Ha Rin langsung menuju ruang fotografi.

Foto : drakor.id

Ha Rin bertanya tanya sendiri kapan dia memberi minuman pada Seojun?Ha Rin membuka catatan investigasi,ada bekas sayatan di nadi pada pergelangan tangan kanan. Keluarga menolak autopsi menutup kasus dengan bunuh diri. Di sini poin khususnya catatan sms yang diterima.

Ha Rin masih bertanya sendiri apa dia memberinya minuman?jugatidak ada yang spesial. Ha Rin pikir tak ada bekas luka yang meragukan.

Itu berarti dia menyayat pergelangan tangannya tanpa ragu. Ha Rin yakin tidak memberinya minuman. Ha Rin bahkan tak membalas sms terakhir. Kenapa Eun song bilang itu tak penting? Bagaimanapun itu agak aneh.

Foto : drakor.id

Ha Rin tidak bisa percaya begitu saja informasi yang ada. Ha Rin ingin memastikan dengan mata kepalanya sendiri dari awal hingga akhir.

Ha Rin membakar satu foto lagi untuk kembali ke masa lalu. Ha Rin tiba do kelas melukis. Ha Rin dihukum berdiri menirukan patung liberty karena tidak membawa perlengkapan. Su jin tertawa melihatnya. Dan seseorang sepertinya melukis Ha Rin.

Foto : drakor.id

Ha Run mengajak Su jin ke kelas pacarnya Ui yeong kim. Ada yang harus dilakukannya. Su jin nyuruh dia pergi sendiri. Tapi Ha Rin khawatir jika meninggalkannya dia akan bersedih lagi.

Su jin tak mengerti. Saat tiba di sana kelas kosong. Mereka di lapangan sedang pendidikan jasmani. Keduanya ke lapangan dan menonton pertandingan.

Su jin senang melihat pacarnya dia pikir yang paling tampan. Ha Rin berharap dia bisa menjaga perasaannya sampai 10 tahun kemudian. Su jin tak mengerti lagi. Karena hanya Ha Rin yang tahu.

Foto : drakor.id

Ha Rin memperhatikan Shin Oh Kim yang berdiri di sebelah Seo jun. Ha Rin ingat Shin oh kim membenci Seojun. Su jin juga ingat ucapan Eun seong kalau Shin Oh kim terlihat aneh. Di lapangan Shin Oh kim sengaja menyenggol.

Seo jun hingga jatuh. Seojun kesakitan tangannya keseleo. Ui yeong kim memukul bahunya.Apa yang dilakukannya pada Seojun. Shin oh kim mengaku tidak sengaja. Seojun menghentikan pertengkaran mereka.

Dia tak perlu minta maaf. Seojun minta lain kali dia berhati hati. Shin Oh kim mengatai seojun lelaki menyebalkan dan sengaja menyenggol lengan seojun saat melewatinya.

Foto : drakor.id

Ha Rin yamg khawatir marah oada seojun karena tidak bisa menjaga tubuhnya sehingga orang lian bisa mendorongnya. Ha Rin mengajak ke ruang kesehatan bersama. Awalnya Seojun bilang bisa sendiri tapi saat Ha Rin mau pergi dia pikir bersua lebih baik.

Foto : drakor.id

Dokter memberitahu cederanya tidak parah. Dia minta Seojun tidak memggerakkan pergelangan tangan jika tidak memiliki kekuatan. Namun untungnya di tangan kiri.

Ha Rin saat itu ingat jika Seojun kidal. Namun pergelangan tangan kirinya cedera. Ha Rin ingat juga dalam catatan investigasi ada bekas sayatan di nadi pada pergelangan tangan kanan. Keluarganya menolak autopsi danmenutup kasus dengan bunuh diri.

Foto : drakor.id

Ha Rin bertanya tanya sendiri bagaimana tangan kiri yang cedera bisa menyayat pergelangan tangan?

2) karena keluarga menolak autopsi kasus mungkin berakhir dengan bunuh diri.

3)Bekas luka ragu yang serong muncul dalam upaya bunuh diri juga sangat rapi. Tidak ada bekas luka ragu. Poin khusus Tidak ada bekas luka ragu yang sering muncul pada upaya bunuh dirim

Foto : drakor.id

Kembali ke masa lalu. Ha Rin asih bersama seojun. Setelah dari ruang kesehatan itu memikirkan kemungkinan itu. Seojun tanya apa yang dipikirkannya. Ha Rin menjawab memikirkan itu.

Pagi hari kejadian 10 juni 2011. Ha Rin tanya apa seojum tahu hari ini hari apa?Ha Rin minta hadiah ulangtahun. Seojun memberinya kunci sepeda sepertinya.

Seojun sudah tidak bisa mengendarainya itu untuk Ha Rin. Seojun memperlihatlan tangan kironya yang cedera. Ha Rin seketika ingat di pagi hari saat ultahnya Seojun tidak bisa memakai tangan kirinya. Ha Rin yakin itu bukan bunuh diri.

Foto : drakor.id

Terlihat saat itu Shin Oh Kim memasuki ruang kelas yang kosong dan terlihat kesal. Dia pikir dia siapa?Shin oh kim lalu membuka tas seseorang mungki seojun karena ada kameranya.

Shin oh kim mengambil beberapa lembar dari dompet. Lalu memasukkan lagi kamera ke dalam tas. Terdengar suara orang. Shin oh kim terkejut. Dan lari. Tiba tiba kamera menjepret.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 2 Part 2
Read More

Hush Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 2 Part 2, Untuk melihat daftar episodenya ada di tulisan yang ini. Bacalah…
Start Up Ep 1 Part 4
Read More

Start Up Ep 1 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Ep 1 Part 4, Silahkan untuk membaca daftar lengkap dari sinopsisnya di tulisan…