Blue Birthday Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 5, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Ha Rin Oh sangat gembira dan terharu melihat Seo Jun Ji yang berusia 28 tahun. Bagi Ha Rin itu yang pertama kalinya tapi bagi Seo jun pikir Su jin do mengatakan sesuatu padanya lagi dia akan menegurnya. Ha Rin merasa waktu bergerak ke arahnya.

Episode 5 Sekali lagi kesempatan itu datang.

Seo jun ingin tahu kenapa tadi Ha Rin menangis. Ha Rin berbohong pernah menyelamatkan anak anjing tiba tiba sakit dan membawanya ke rumah sakit. So jun pikir Hatinya lembut. Ha Rin senang dia pikir berpacaran dengan seo jun sekarang.

Ingatan Ha Rin saat itu dia mengakui perasaannya pada Seo jun. Dia pikir Seo jun tahu iti. Seo jun bukannya tak tahu. Keduanya bahagia akhirnya berpacaran.

Ha Rin saat ini gelisah memikirkan apa gunanya hanya mengubah ingatan? Tubuhnya tak tahu harus bagaimana. Ha Rin dikejutkan Seo jun yang masuk ke kamarnya untuk tanya sikat gigi.

Ha Rin tanya apa Seo jun akan tidur di sana? Kalau tidak boleh seo jun akan pergi. Lalu Seo jun sepertinya akan mencium Ha Rin tapi tak jadi saat melihat album foto mereka saat SMA.

Seo jun menunjuk foto di mana rasa cemburu Ha Rin meledak.

Ingatan Ha Rin saat itu dia melihat Seo jun bermain badminton dengan teman temannya. Lalu mereka berfoto. Beberapa wanita minta foto sama Seo jun.

Seo jun saat ini memberitahu saat itu Ha Rin berteriak sangat keras di kelas dan mengumumkan mereka sedang berpacaran.

Ha Rin tak tahu kenapa bisa begitu. Seo jun langsung menutup album foto saat melihat foto Su jin. Seo jun mengajak beristirahat. Ha Rin tak mau ditinggal Seo jun. Seo jun minta dia tak khawatir.

Saat bangun tidur Ha rin panik tak melihat Seo jun disisinya. Ternyata seo jun bangun duluan. Seo jun memberitahu dia bekerja sore hari. Ha Rin yang tahu maksudnya akan cuti setengah hari. Ada hal yang mau dikatakan bersamanya.

Ha Rin ngajak jalan jalan berdua tapi Seo jun kecewahanya untuk itu cuti setengah hari. Dia ingin melakuakn hal spesial. Bagi Ha Rin itu sudah spesial.

Suara Ha Rin yang kuharapkan dari dulu bukanlah yang spesial jalan jalan bersamamu. Menikmati hari cerah bersamamu. Makan makanan lezat bersamamu melewati hari biasa bersamamu seperti ini. Bagiku ini semua paling berharga. Terima kasih sudah kembali seo jun ji…

Seo jun mengantar Ha Rin ke tempat kerjanya.Rekan kerja Ha Rin mengira dia akan menikah. Rekan cowok memberitahu Ha Rin sendiri yang bilang akan menikah dengan pacarnya tak lama lagi.rekan cewek menambahi Ha Rin yang bilang akan melamar atau menerima lamaran. Ha Rin mengiyakan tapi masih belum.

Rekan cewek cerita temannya juga ada yang seperti Ha Rin pacaran belasan tahun dan akan menikah. Sudah sepakat rekan cewek yang menerima buket bunga. Karena dia teman terbaiknya dan seumur hidup.

Ha Rin teringat Su jin. Pertengakaran terakhir kali Sujin mengatakan hanya ada rasa gemetar,di mana Su jin menganggapnya teman. Su jin lelah.

Ha Rin bergegas ke Rumah sakit Seoyeon di mana Seo jun bekerja sebagai dokter. Ha Rin khawatir mendengar Seo jun terluka padahal hanya terbentur ringan. 

Seo jun memperlihatkan lengannya yang diplester.  Ha Rin lebih terkejut melihat Ui yeong kim bekerja di sana.

Ha Rin menanyakan keadaan Su jin.  Ui yeong memberitahu Su jin hidup dengan baik. Dia tahu tidak bertemu itu hanya alasan. Sepertinya mereka mengalami periode kelelahan.

Terkadang Su jin menyebut Ha Rin meski yang diungkapkannya tidak jelas. Namun sepertinya dia merindukan hari ketika mereka bersama.

Seo jun mengalihkan pembicaraan dengan mengajak minum kopi yang dibeli ui yeong kim. Ha rin membaca mereknya dan mengira itu dari kafe kak Hye min kakaknya Seo jun.

Ui yeong kim terkejut dan memberitahu kakaknya seo jun meninggal saat SMA karena kecelakaan.

Ha Rin terkejut. Perasaan tidak enak yang coba diabaikannya menjadi kenyataan.  Seo jun memberitahu itu karena dirinya.

Saat seo jun mengajak makan malam bersama ibunya, kakaknya juga melakukan hal sama tapi ibunya memilihnya. Kakaknya tertabrak motor. Jika bukan karena seo jun dan pergi ke undangan sekarang kakaknya masih hidup.

Ha Rin kini menyadari karena mengubah masa lalu Su jun do meninggalkannya. Kak hye min meninggal tertabrak motor karena disfungsi lampu lalu lintas yang tiba tiba.

Saat menyadari semunya salah semua itu di hari yang sama. Sekali lagi kesempatan itu datang lagi.  Ini kesemoatan kembali ke masa lalu untuk menemuakn su jin do. Kesempatan yang bisa menyelamatkan kak Hye min dan seo jun ji.

Jika aku gagal…Tidak kau bisa. Karena pernah berhasil sekali,jadi aku bisa melakukan yang lebih baik. Ha Rin membakar satu foto lagi untuk kembali ke masa SMA.

Ha rin tiba di kelas menolak ke kamar mandi. Tidak ada kesalahan hanya menggenggam setiap peluang.

Mengulang saat Ha Rin dan teman temannya akan ikut serta lomba foto. Ha Rin melarang mereka melihat dan membicarakannya. Lalu saat seojun akan mengirim pesan pada ibunya.

Ha rin membantu memencet tombol pesan tapi Ha rin tidak mengikutinya  hanya memberi catatan kecil. Seo jun hanya perlu melakukan yang terbaik untuk mengatakan yang sebenarnya.

Ha Rin akhirnya bisa pergi bersama Su jindo untuk membelikan kado buat ibunya Su jin do. Ha Rin bahkan memilihkan kado.Su jin senang dan berterima kasih.

Ha Rin juga berterima kasih karena Sujin selalu berada di sisinya bertemn dengannya yang penuh kekurangan.

Karena setelah kehilangannya Ha Rin baru menyadari Su jin teman yang sangat penting. Seo jun juga mengirim pesan berterima kasih karena selembar kertas aneh yang diberikannya sangat membantunya. Untung ada .Ha Rin.

Ha terakhir yang dilakukan Ha Rin menyelamatkan hye min. Malam itu Ha Rin menuju persimpangan jalan Seoyeon.

Ha Rin melihat Hye min menyeberang ada motor dari arah samping melaju dengan kencang. Ha Rin akan menyusulnya tapi tiba tiba terdengar suara aneh di telinganya. Mampukah Ha Rin menyelamatakn Hye min?

Suara Ha Rin, perjalanan waktu hanya bisa dilakukan di hari pengambilan foto tak boleh lewat tengah malam.

Seo jun remaja pulang dan memotret ibunya diam diam.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Penthouse Ep 17 Part 2
Read More

Penthouse Ep 17 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 17 Part 2, Lihatlah bagian lengkap part kesatu ada pada Episode sebelumnya baca…