Blue Birthday Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Ha Rin bergegas menemui Seo jun ji untuk memintanya tidak mati tidak peduli apapun yang terjadi. Ha Rin tidak akan mengijinkannya mati. Seo jun ji  tertawa tanya apa yang dilakukannya sekarang. Apa kau Conan? Ha rin minta dia tidak tertawa. Ha rin sangat serius sekarang. Seo jun ji pikir itu lucu karena dia serius.

Ha Rin tanya apa dia akhir akhir ini punya beban pikiran, kekhawatiran seperti nilai,teman,atau masalah lawan jenis. Seo jun ji bilang tak ada. Lalu balik tanya apa terjadi sesuatu padanya akhur akhir ini padanya? Ha Rin diam menatapnya. Dalam hati berkata tak peduli apa yang dipikirkannya tentang Ha Rin aoa hubungannya?menyelamatkan nyawanya itulah yang terpenting.

Episode 3. Hari Biasa yang Bising.

Ha Rin sedang menonton Seo jun ji bermain basket bersama teman temannya. Suara hati Seo jun ji, sebenarnya aku sangat pesimis berpikiran picik temperamenku juga tidak sebaik seperti orang orang pikirkan.Sementara Ha Rin bertanya tanya sendiri apa yang sebenarnya dikhawatirkan Seo jun ji?

Ui Yeong Kim ngasih tahu Seo jun ji Ha mRin datang lagi. Seo jun ji pikir mungkin datang untuk menyemangati. Ui yeong kim tanya untuk siapa? Seo jun ji pikir untuk kelas mereka. Ui yeong kim pikir ekspresinya tidak terlihat seperti ingin menyemangati. Seo jun ji membenarkan.

Ui yeong kim merasa sejak terjatuh Ha Rin terlihat aneh melamun dari waktu ke waktu juga berbicara omong kosong. Ui Yeong kim akan mengatakan sesuatu yang dikatakan Su jin do tetapi Seo jun ji keburu menangkap bola.

Ha Rin di sms Su jin tanya keberadaannya. Padahal mau ke kios. Su jin marah. Eun sing cha duduk di dekatnya ngasih tahu Su jin mencarinya. Ha Rin bilang baru saja menerima pesannya. Lalu tanya Eun Song tidak main basket? Eun song sedikit lelah.

Jika tahu Ha Rin datang dia akan main. Apa? Nah Ha Rin heran. Eun song bilang bukan apa apa. Lalu Ha Rin ingin tahu karena dia yang lebih lama menghabiskan waktu dengan  Seo jun ji apa dia pernah mengucapkan perkataan aneh, sepertu lelah kekahawatiran atau sejenisnya. Eun song bilang Seo jun ji tidak suka mengatakan hal hal seperti itu. Ha Rin minta dia memikirkannya lagi.

Eun song menatap seo jun ji, dia pikir seo jun ji siswa nomor satu di sekolah bergaul dengan teman sekelas juga baik. Apa yang bisa menjadi masalah. Eun song teringat siswa di kelas mereka Shi Oh Kim yang membenci Seo jun ji. Saat itu seo jun ji ingin membantunya yang sedang mencari sesuatu tapi menolak bantuan seo jun ji.

Eun Song pikir Shin oh kim membenci seo jun ji secara sepihak. Namun seo jun ji tidak merasakan tekanan kekhawatiran atau apapun. Ha Rin tanya lagi selain itu tidak ada masalah lagi. Eun Song nyuruh dia memeriksa buku yang dibacanya akhir akhir ini jika sungguh penasaran. Ha Rin beranjak pergi saat itu Seo jun ji melihatnya.

Su jin do menyusul Ui yeong kim ke kelasnya dan memeluknya. Seo jun ji melihatnya dan menegur apa tidak mencium bau keringat. Su jin bilang mencium bau keringatnya tapi tidak Ui yeong Kim.Su jin menjelaskan awalnya ingin menemani Ha Rin ke kios lalu pergi ke lapangan.

Su jin marah diberitahu HaRin ke sana. Eun song ngasih tahu Ha Rin baru saja pergi. Ha Rin kesal tidak tahu Ha Rin ke mana. Wali kelas marah dan menanyakan dia ke mana. Su jin berbohong dia ke toilet. Ui yeong kim pikir dia mencurigakan.

Seo Jun ji teringat Ha Rin yang terlihat aneh tempo hari dan memintannya menjaga diri dengan baik. Ha Rin bahkan akan menjadi pendengarnya.

Jika ada yang dikhawatirkannya dia bisa mengatakannya pada Ha Rin. Seo jun ji mengerti asal dia tidak berpikir Seo jun ji menyebalkan. Ha Rin memastikan tidak akan begitu.

Su Jin Do tanya pada Eun song dan Seo jun ji apa Ha Rin melakukan sesuatu yang aneh pada mereka. Keduanya bilang tidak. Eun song merasa Ha Rin sama seperti biasanya.

Ui yeong kim tanya di mana letak kesamaannya? Ha Rin membuat Su Jin nya bersedih. Su jin menegaskan dia sendiri akan membereskan Ha Rin Oh. Hanya saja Ha rin oh tidak aka. Di kelas mereka.

Ha Rin pergi ke perpustakaan. Untuk menghindari kesalahan yang sama Ha Rin harus melakukan yang terbaik untuk menemukan alasan Seo jun ji bunuh diri.

Ha Rin ingin meminjam catatan prminjaman buku untuk mencari buku yang sedang dibaca Seo jun ji. Pada wanita penjaga perpustakaan dia berbohong Seo jun ji tidak datang ke sekolah jadi dia menggantikannya.

Sayangnya wanita penjaga perpustakaan yang ternyata kakaknya Seo jun ji Hye min memberitahu barusan melihat Seo jun ji datang ke sekolah.

Ha Rin pertama kali melihat Hye min di pemakaman Seo jun ji. Ha Rin saat itu mendekatinya yang menangis tersedu sedu dan menghibur seo jun ji pasti masuk surga. Saat itu juga Ha Rin baru tahu Seo jun ji ternyata masih memiliki satu kakak.

Di perpustakaan Ha Rin mengaku temannya seo jun ji pada Hye min. Dia juga berbohong Seo jun ji pergi lebih awal. Dia khawatir beberapa buku tidak dikembalikan tepat waktu. Jadi minta tolong untuk mengkonfirmasinya.

Hye min akhirnya memberikan catatannya dan memperingatkan pada prinsipnya tidak diperbolehkan jika bukan diri sendiri. Ha rin mengerti dan berpikir masih ada kesempatan lain untuk berhubungan dengan kak hye min. Lagipula masih ada sesuatu yang mendesak yang harus dilakukannya.

Setelah Ha Rin meneliti ternyata tidak ada yang khusus. Ha Rin akan mengambil sebuah buku. Mungkin karena tinggi buku itu hampir terjatuh untunglah Seo jun ji tiba tiba ada di sana dan melindunginya sehingga buku itu terjatuh mengenai punggungnya.

Ha Rin mengkhawatirkannya. Seo jun ji balik ngingetin Ha Rin yang  menyuruhnya tidak mati. Ha Rin tanya apa ada yang terluka. Seo jun ji memeriksa kedua bahunya.

Seorang murid datang memberitahu Seo jun ji bahwa guru menyuruhnya ke ruang administrasi. Sebelum pergi Seo jun ji nyuruh Ha Rin berhati hati dan tidak membuat orang lain mengkhawatirkannya.

Setelahnya Ha Rin membaca catatan peminjaman. ( maaf atas kelahiranku)

(Mental bunuh diri) (Hari terakhir)

(Hari-H) (Hari biasa yang bising)

Seo jun ji menemui guru dengan wajah tertunduk. Guru menyuruh Seo jun ji mengundang orangtuanya ke sekolah untuk wawancara masuk universitas.  guru memberitahu itu wawancara satu satunya untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Bahkan peringkat pertama di sekolah tidak mudah mendaftar ke  kedokteran di universitas Seoyeon.Seo jun ji beralasan orang tuanya sangat sibuk.Pak guru akan membuatkan panggilan untuk orang tuanya. Seo jun ji minta guru tidak menelepon mereka dia akan menyampaikannya dengan baik.

Diam diam Ha Rin menguping di luar. Ha Rin pergi ke klub fotografi tapi dia berbalik akan pergi lagi saat melihat teman temannya di sana. Su jin do yang marah tanya ke mana dia dan melakukan apa. Di kelas sore dia telah dicatat absen.

Ui yeong kim mengatainya bodoh karena melewatkan kelas. Su jin heran dia yang absen dari kelas masih ingat ke klub. Masih tidak ingin putus hubungan dengan mereka? Ha Rin malah  menanyakan Seo jun ji. Su jin marah lagi dia mengkhawatirkan orang lain.

Ui yeong kim dan Eun song tertawa. Su jin menatapnya tajam. Ha Rin baru menyadari saat itu dia tidak tahu  teman temannya sangat lucu. Ha Rin menjelaskan ada hal mendesak belakangan ini. Ha Rin memohon pada Su jin hanya satu kali.

Su jin tidak akan memaafkan jika dia meninggalkannya atau bolos sekolah lagi. Ha rin akhirnya tahu dari Eun song jika teman temannya sedang berdiskusi apakah akan memindahkan data klub ke facebook. Lalu berhenti karena mendengar langkahnya.

Su jin ngasih tahu semua orang meninggalkan klub dan mulai bermain facebook belakangan ini. Saat itu tahun 2012 kalau nggak salah. Ha Rin menyahut  yang populer bukan facebook tapi INS.

Su jin kaget juga. Ha Rin meralat bukan apa apa. Namun menurutnya ketua klub itu seo jun ji bisakah mendiskusikannya tanpa dia? Ui yeong kim bilang dia ada janji penting dan meninggalkan alamat email dan kata sandinya. Akunnya diberi nama Album bersama dan ada foto mereka berlima.

Ha Rin heran lagi itu emailnya Seo jun ji. Su jin menjelaskan Seo jun ji tidak bermain facebook. Ui yeong kim ngasih tahu Seo jun ji bermain di Cyworld. Su jin tertawa.

Seo jun ji bahkan tidak bermain game saat ke warnet. Setiap hari membaca buku harian dan menghela nafas.Su jin tanya tidak ada apa apa di buku hariannya? Ui yeong kim juga ingin tahu apa disetel menjadi pribadi setelah menulis? Su jin nyuruh melihat apa ada yang aneh. Dia pikir tidak ada konten aneh.

Setelah teman temannya pergi Ha Rin kembali ke klub fotografi. Ha Rin ingin tahu ada apa di buku harian itu. Ha Rin mencoba mencari kata sandinya untuk bisa membuka akun cyworldnya Seo jun.

Setelah mencoba mengetik judul dari buku yang dipinjam Seo jun jiakhirnya Ha Rin menemukan kata sandinya adalah Hari Biasa yang bising. Ha Rin akhirnya sepertinya tahu rahasia Seo jun ji.

Sementara itu Seo jun ji sedang makan malam dengan Hye min dan seorang wanita yang mungkin ibunya. Entah apa sebabnya Seo jun ji tiba tiba berhenti makan. Seo jun ji sepertinya akan pergi.

Ibunya menamparnya. Suara seo jun ji, yang aku inginkan tidak banyak. Hanya ingin menjalani kehidupan biasa. Namun tidak peduli apa yang dilakukan pada akhirnya aku juga palsu. Jika…apa yang terjadi jika aku tidak diadopsi?

Seo jun ji dan Ui yeong Kim menunggu Ha Rin dan Sujin untuk difoto. Mereka dandannya lama. Mereka pikir hanya sekali foto dan tidak berfoto dengan senior biasa jadi harus persiapkan diri dengan baik.

Ui yeong kim mendengar instruktur kelas mereka kali ini senior yang lulus dari Sekolah mereka dan sekarang kuliah di universitas Seo yeon. Ha Rin dan su jin memuji senior mereka sangat tampan.Ui yeong kim sepertinya cemburu. Seo jun ji cuma bilang mahasiswa senior memang beda.

Seo jun ji dan Ui yeong kim hanya melihat kedua cewek itu berlari menghampiri senior mereka. Kedua cowok terkejut saat senior mereka membalikkan badan dan memperlihatkan wajahnya.

Su jin dan Ha Rin ngajak foto bersama juga minta di traktir di kios. Ui yeong kim sungguh tak mengerti mereka.  Seo jun ji lalu memotret Ha Rin Su jin dan kakak senior.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 11 Part 4
Read More

Undercover Ep 11 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 11 Part 4, Apabila Kalian ingin tahu daftar link spoiler-spoiler rekapnya di tulisan…
The Penthouse 2 Ep 12
Read More

The Penthouse 2 Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 12, Kamu bisa mengetahui recap linknya di tulisan yang ini lho.…