Blue Birthday Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 13, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : Drakor.id

Seorang reporter wanita melaporkan jika HyeMin akhirnya ditangkap atas dugaan membunuh seorang lelaki 10 thaun lalu.

Jaksa mengatakan sudah menemukan petunjuk yang menentukan kecurigaan pembunuhan.  Senjata pembunuhan dicurigai adalah pisau ukir yang disimpan di ruang seni sekolah.  Juga kandungan zoletil terdeteksi dalam drah korban.

Foto : Drakor.id

Diperlihatkan awal mula HaRin kcil terpisah dari ibunya.  Dia sendirian seorang pria menemukannya.  Paman akan membawamu pada ibumu. Lalu hyemin dibawa pergi oleh lelaki yang tak dikenalnya.

Foto : Drakor.id

Hyemin remaja menjadi anak jalanan dansepertinya menjadi pencuri.  Saat itu Hyemin dibully sesama anak jalanan. Hyemin diejek orang buangan.  Hyemin tak mau disebut orang buangan karenadia hanya tersesat. Teman temannya memaksa dia mengakui jika mereka sama sama orang buangan.

Foto : Drakor.id

Hyemin dewasa mencuri di supermarket dan ketahuan oleh kasirnya.  Hyemin berjalan diluar dan melihat pengumuman orang hilang yakni dirinya sendiri.

Foto : Drakor.id

Hyemin pulang ke rumah orangtuanya dan disambut kedua orang tuanya.  Hyemin melihat Seojun. Hyemin menatapnya dan sepertinya tidak menyukainya.

Foto : Drakor.id

Hyemin membaca kartu ucapan selamat ulang tahun untuk Seojun dari orang tuanya. Dia juga melihat di kalender ditandai angka sebagai hari ulang tahun srojun tanggal 5 mei bersamaan hari menghilangnya dirinya.  Saat itu hyemin berumur 8 tahun. 

Hyemin shock. Hyemin mentap marah pada foto seojunji dan kedua orangtuanya. Hyemin menjerit histeris lalu merobek kertas pengumuman hilangnya dirinya.

Foto : Drakor.id

Episode 13. Anak yang dibuang.

HaRin kembali ke masa sekarang dan menyadari penjahatnya kak hyemin. Karena hyemin sudah ditangkap dia menduga Seojun masih hidup. Eun seong menelepon memberitahu ui yeong kim dan Seojun sudah sangat mabuk.dia tak bisa menanganinya dan minta dia datang.

Foto : Drakor.id

Setelah sampai di bar HaRin meminta maaf pada SuJindo karena pernah mencurigainya saatkelas 2 SMA. seharusnyasejak awal mempercayai kata katanya.

Sambil tersenyum Sujin bilang mereka berempat berlutut minta maaf padanya.  Sujin pikir waktu itu situasinya memang seperti itu.  Jika itu dia sujin juga akan sama.  Toh itu sudah berlalu.

Foto : Drakor.id

Ternyata Seojun tidak mabuk.  Itu hanya akal akalannya agar HaRin datang.  Ui yeong kimlah yang mabuk berat dan bermanja manja pada Sujin. Melihat keceriaan teman temannya HaRin menjadi lega. 

Sekarang aku menikmati waktu yang selalu kuimpikan. Tidak terganggu rasa takut yang tiba tiba menghilang. Bisa merasakan kebahagiaan yang asli waktu seperti itu.

Foto : Drakor.id

Seojun menduga HaRin tak akan datang karena mengira Seojun mabuk. HaRin membenarkan sambil tersenyum. Dia takut ada orang menculik seojun yang mabuk.  HaRin mengajak minum bir berdua akhir pekan ini tetapi seojun tidak bisa. Minggu lalu kakaknya dibebaskan dari penjara. Keluarganya ingin makan bersama untuk merayakannya.

Foto : Drakor.id

HaRin terlihat cemas.  Ia heran Hyemin dibebaskan secepat itu.  Seojun bilang ibu memohon padana harus meluangkan waktu akhir pekan ini.  HaRin setuju minggu depan saja mereka minum bir bersama.

HaRin tanya apa sekarang seojun sudah baik baik saja.  Pasca pernah shock mengetahui hyemin pembunuhnya.  Seojun tidak yakin hanya semuanya sudah melakukan yang terbaik.

Foto : Drakor.id

Hari itu HaRin dikejutkan dengan kedatangan Hyemin di pos penyelamatan hewan sebagai relawan paruh waktu. HaRin terlihat canggung dan takut.

Hyemin merasa menyesal setelah dpenjara selama 10 tahun meski ia tahu HaRin tak akan percaya.  Dia hanya ingin menjadi relawan Menyelesaikan masalah intinya lalu mengobrol dengannya.  Heleh pura pura ini kayaknya.

Foto : Drakor.id

Rekan rekan HaRin memuji HaRin yang pandai bekerja dan berharap dia bisa datang lagi.  Akhirnya hyemin minta nomor telepon hyemin karena tak punya dia memberi nomor ibunya.  Setelahnya Hyemin minta nomor teleponnya.  haRin meminjam ponselnya untuk menyimpan nomornya.  Dia melihat walpapernya adalah foto seojunji.  Meski ragu HaRin mengetik nomornya.

Foto : Drakor.id

HaRinmemberitahu Sujin bahwa Hyemin mengejutkannya dengan menjadi sukarelawan di tempatnya bekerja.  Sujin memuji itu keren baru keluar dari penjara langsung menjadi relawan.  Bagaimana memikirkannya? Bukan karena konspirasi lain kan? Jika kakak itu masih ada. Memikirkan aku yang difitnah saat itu tidur pun bisa bangun karena kesal.

Foto : Drakor.id

HaRin pikir itu tidak seperti ada konspirasi lain.  Rekan rekan HaRin juga memuji kerja kerasnya. Namun Sujin pikir itu tetap membunuhh orang. Seseorang dengan catatan kriminal.  Sujin minta Harin tidak mengangkat telepon dari Hyemin.

Foto : Drakor.id

Ui yeong kim sudah datang.  Dia akan mengirim pesan nanti.  Ui yeong kim merasa lelah.  Dia merasa hidup kembali setelah meneguk habis minumannya. 

Sujin marah ui yeong terlambat.  Ui yeong alasan jika kepala departemen yang baru terus menyuruhnya bekerja saat mau pulang.  Ui yeong kim pun meminta maaf pada Sujin dan janji lain kali tidak akan terlambat. Sujin pun tersenyum dan memaafkannya.

Foto : Drakor.id

HaRin memberi makan anjingnya yang diberi nama MuJi. Lalu sms-an dengan Seojun.  Lalu seojun tak membalas pesannya. Tiba tiba Ha Rin mendapat telepon yang mengabarkan kondisi seojun sangat kritis tapi tak bisa menghubungi keluarganya.

Foto : Drakor.id

Panik dan khawatir HaRin berlari mencari taksi. HaRin merasa belum selesai mungkin yang dimaksud ketidakberuntungannya.  Tiba tiba seojun meneleponnya.  Kenapa HaRin panik?

Foto : Drakor.id

HaRin pun menceritakan semuanya.  Seojun tanya siapa yang mengatakannya apakah panggilan penipuan ? HaRin bilang bukan. Seojun minta HaRin tak mempercayai itu.

Jika meminta biaya rumah sakit habislah dia.  HaRin mengerti. Seojun merasa tidak nyaman mengirim pesan barulah meneleponya. Seojun menyuruhnya cepat pulang.  Nanti akan menghubunginya lagi.

Foto : Drakor.id

HaRin masuk ke dalam rumahnya yang gelap. Mu ji menggonggong keras.  HaRin mendekatinya.  Tiba tiba HaRin disekap oleh hyemin. HaRin terjatuh di lantai.  Hyemin mengobrak abrik barang barangnya mencari foto seojunji. 

Hyemin menemukannya di dalam sebuah bingkai foto.  HaRin bangun dan berusaha merebutnya.  Tapi HaRin terjatuh lagi.  Hyemin membakar sebagian foto seojun dan HaRin.  HaRin yang melihatnya menarik kaki hyemin tapi hyemin menendangnya. Hyemin berusaha memegangi kaki hyemin.

Foto : Drakor.id

Intermezzo

SuJin memanggil HaRin tengah malam untuk memberinya kejutan kue ulang tahun sebagai teman baiknya. HaRin mengomelinya sambil tersenyum karena khawatir jam segitu bahaya bagi SuJin.  Sujin protes itu demi ulang tahunnya masih ingin mengatainya.

Foto : Drakor.id

SuJin juga tidak datang sendirian.  Ia meminta teman yang tinggal di daerah yang sama untuk datan dahulu. Seojun yang datang.  Seojun bilang SuJinDo yang memintanya datang.  Ganti SuJin bilang Seojun yang ingin datang sendiri.  HaRin berterima kasih pada mereka berdua.  Lalu SuJin meminjam kamera Seojun. Untuk memotret mereka berdua.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 4 Part 4
Read More

18 Again Ep 4 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 4 Part 4, Yuk disimak daftar lengkap di tulisan yang ini. Silahkan…
Read More

The Penthouse 3 Ep 38

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 38, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…