Blue Birthday Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 12, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : Drakor.id

Semua teman temannya mencurigai Sujindo terkait cewek yang mirip Sujin dari belakang di video perekam. Dari jepit rambut yang dipakainya dan jaket pink.  Sujin menjelaskan kalau kemarin dia bersama mereka seharian. 5YSeojunji ngingetin kemarin dia tidak ikut makan bersama. 

Foto : Drakor.id

SuJin bilang dia pergi ke kios.  Seojunji membantah kiosnya tutup. Eunseongngingetik kemarin dia ijin pulang.  Su jin tak bisa menjelaskan.  Eunseong dan HaRin masih saja bertanya tanya. Uiyeong kim marah. Sudah cukup.  Apa kau akan memaksa orang ke tepi jurang dengan video tak berwajah? Eunseong membantah bukan memaksa hanya bertanya.  Bagaimanapun pakaian orang di video itu persis seperti Sujindo. Uiyeong kim membalas pakaian yang mirip bukan berarti mereka orang yang sama.

Foto : Drakor.id

Eunseong masih tanya,  Bukankah kau juga pernah mencurigai bahwa SuJindo itu pembunuhnya?  Jadi kau menyembunyikan perekam video kan? Uiyeong kim geram dan menarik bajunya.  Sujin menghentikan.  Dia tak menyangka mereka mencurigai teman sendiri sebagai pembunuh. Masih ingin berteman atau tidak sujin minta mereka memikirkannya.  BagamanapunSujin benar benar bukan pembunuh.

Foto : Drakor.id

Polisi tiba tiba datang dan menangkap Sujin terkait kematian Shin oh kim. Hye min diam diam melihat mereka dari persembunyiannya.

Foto : Drakor.id

Sujin terlihat ketakutan.  Polisi minta dia tidak takut.  Lalu menunjukkan jaketnya.  SuJin mengaku miliknya. Lalu orang yang terekam dalam video SuJin mengaku itu bukan dia. 

Lalu soal jepit rambut buatan SuJin sendiri sujin membetulkan tapi bukan hanya dia seorang yang membuat itu.  Polisi mengatakan telah memastikan orang yang berpartisipasi hari itu Sujinlah satu satunya siswa SMA Seoyeon. 

Semua murid dan guru juga bilang orang di video itu sangat mirip dia.SuJin menangis.  Dia meyakinkan benar benar bukan dia. Polisi tanya kemarin pukul 12.30 dan pukul 14.00sujin di mana? Temannya bilang dia tidak ikut makan bersama.

Foto : Drakor.id

Polisi lain memberitahu UiYeong Kim bahwa SuJin sembelit karenanya tidak ikut makan bersama.  Sudah 4 hari tidak ke toilet dan kemarin perutnya sakit. Sebelum SuJin meminta ijin orang terakhir yang ditemuinya adalah Uiyeong kim. Tetapi Uiyeong tidak merasa ada yang aneh.Bahkan dia tak tahu SuJin pulang karena tidsk bisa BaB di sekolah. Tapi masalahnya bukan itu.  Sujin pingsan dalam perjalanan pulang.

Foto : Drakor.id

Pada polisi satunya SuJin membenarkan dia diantar pulang petugas pengantar makanan yang lewat setelah pingsan.  Orang itu sepertinya dari restoran Tiongkok.. SuJin mengingat ada nama “gedung” pada motor petugas itu. Polisi mengatakan di korea banyak restoran tiongkok yang terdapat kata gedung. SuJin bersumpah tidak berbohong.

Foto : Drakor.id

HaRin rasa jika sejak awal mengatakan sembelit itu bukan masalah. Eunseong masih ragu. Uiyeong menegaskan sujin tidak bohong. Eunseong merasa tidak masuk akal itu bisa diselesaikan di toilet. Uiyeong membantah Sujin tidak ada waktu. Seojun pun ragu. Uiyeongberbohong karena bersamanya sangat luar biasa Bagi Sujin.

HaRin dan seojun hampir memukulnya jika Eunseong tidak menghentikan. Lalu HaRin minta mencari petugas pengantar makanan sebagai saksi.

Foto : Drakor.id

HyeMinkeluar dari apotek sedang membaca keterangan obat yang dibelinya. Dia membeli injeksi, zoletilobat khusus hewan. Antipsikotik. Hye min memakai jaket yang sama dengan milik Sujin.

Foto : Drakor.id

HaRin menghubungi Uiyeong kim untuk mencaritahu bagaimana dia menemukan perekam video dengan begitu cepat. Uiyeong menceritakan menjatuhkan mp3 di ruang fotografi. 

Kemarin saat menemukannya dia melihat perekam itu karena mendengar suara. Uiyeong ingin menyimpannya di lemari.  Saat membuka lemari uiyeong menemukan jam tangan Eunseong.Karena rusak diletakkan di ruang kelas. Lalu hilang. HaRin mengerti.

Foto : Drakor.id

Seojunji muncul terengah engah memberitahu sudah menemukan petugas pengantar makanannya. Tapi sebelum ke kantor polisi HaRin ingin mengkonfirmasi satu hal.  Mereka ke sekolah. 

HaRin pikir jika yang direkam di perekam video bukan SuJinitu berarti si pembunuh berpura pura menjadi SuJin.  Dan tahu perekam video dipasang di pintu masukruang fotografi.  Jadi saat SuJin pulang karena perutnya sakit mencuri barang barangnya. Juga arloji Eunseong.

Foto : Drakor.id

Analisa HaRin. Si pembunuh yang adalah Hye min membakar foto foto dan kembali pada tanggal kasus Shin oh kim 8 juni 2011.Sebelum membunuh Hyemin ke kelas dan melihat Sujin kesakitan memegangi perutnya.  Setelah SuJin pergi dia masuk kelas dan mengambil barang barangSujin untuk digunakan menyamar.

Foto : Drakor.id

Kemudian melihat berkas Eunseongcha lalu mencuri arlojinya.

Foto : Drakor.id

Di koridor seorang murid cowok memberitahu Shin oh kim jika ada yang memanggilnya ke ruang seni.  Anak itu mengejek shin oh kim tidak cocok bergabung dengan itu. Ini adalah satu cara memancing shin oh kim ke ruang seni sesuai rencana.

Kemudian. Setelah shin oh kim masuk ke ruang seni hyemin lewat di depan perekam video seperti Sujin.  Lalu masuk dan membunuhshin oh kim setelah menyuntik minumannya dengan zoletil.

Foto : Drakor.id

Membersihkan bekas darah ditangan dengan tisu dan membuangnya ke tempat sampah. setelahmencucitangan meletakkan mp3di meja. 

Lalu berlari seperti buru buru untuk meletakkan perekam video di tempatsemula tetapi tak sadar pisau kecilnya jatuh saat lari. Terakhir sengaja meletakkan arloji eunseong di ruang fotografi berharap eunseong menemukan perekam video.

Foto : Drakor.id

HyeMin kembali ke kelas meletakkan jaket dan jepit rambut Sujin di tempat semula.  Kemudian tinitus yang tiba tiba membuatnya panik.  Lalu hari ini melihat video itu kembali dan sengaja mengirimnya ke polisi.

Foto : Drakor.id

HaRin ingin mencari bukti lain selain zoletil.  Si pembunuh pasti akan meninggalkan jejak karena panik. Misalnya alat pembunuhan

Seojun tanya mengapa memilih mencuri milik eunseongbukahkah masih ada aku kau dan uiyeong? HaRin pikir karenaakan merasa itu cara yang benar. HaRin teringat saat Eunseong bertengkar dengan Uiyeong. HaRin pikir lalu terjadi variabel yang tidak diinginkan oleh si pembunuh. Uiyeong menemukan perekam video sebelum Eunseong.

Foto : Drakor.id

Namun apakah sungguh hanya ada satu variabel ini? Jika si pembunuh berpura pura menjadi SuJindan membunuh shin oh kim pasti tak akan keluar dari pintu masuk ruang fotografi yang ada posisi perekam di tempatkan.

Foto : Drakor.id

Kemudian HaRin dan SeoJun memeriksa rekaman videonya kembali.  Setelah diperbesar mereka melihat pembunuh sebenarnya yakni HyeMin. HaRin menghibur hanya sedikit mirip. HaRin bergetar dia baru menyadari Hyemin telah tahu rahasianya saat masih di kafe.

SeoJun tak percaya ternyata orang yang membunuhnya itu kakaknya. Seojunshock.  HaRinmemegangu tangannya dan mendekapnya. Seojun mengkhawatirkan ibunya dan keluarganya harus bagaimana jika itu benar…

Foto : Drakor.id

Polisi akhirnya menangkap HaRin di rumah. Ibu menangis ingin tahu apa yang terjadi. Tak rela Hyemin dibawa pergi. Seojun menangis bersama HaRin.

Akankah terjadi ketidakberuntungan yang lebih dari ini di masa depan? Tidak akan ada lagi.  Bukan. Pasti tidak boleh ada lagi.

Masa lalu yang berubah akan teringat semua saat menyentuh jejak ingatan.

Foto : Drakor.id

Intermezzo.

Seojun dan teman temannya sepertinya akan pergi.  Seojun mengomentari koper para cewek yang seperti akan pindahan. Uiyeong kim memperkirakan mereka tidak akan bisa duduk di tempat duduk.  Eunseong melihat Seojun masih membawa kamera.

Uiyeong kim nyahut dia bertengkar sama Seojun tentang membawa kamera. Uiyeong minta Seojun menggunakan kesempatan itu untuk memotretnya. Seojun ingin dia menebak jawabannya. Uiyeonmaksa dipotret sekali. Seojun pun memotret Uiyeong dan Eunseongddibelakang mereka HaRindan SuJin ikut terpotret.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 2 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 16 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Penthouse Ep 12 Part 2
Read More

Penthouse Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 12 Part 2, Kamu langsung dapat baca daftar selengkapnya di tulisan yang ini…