Blue Birthday Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 11, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto : Drakor.id

Episode 11. Kita satu Sama lain.

Dokter memberitahu Seojunji mengalami patah tulang rusuk namun tidak melukai organ dalam namun mengalami gegar otak ringan akibat benturan di kepala.  Perlu waktu untuk sadar kembali.  HaRin cemas waktunya sudah tidak banyak lagi.

Foto : Drakor.id

HaRin dihubungi pihak kepolisian karena bukti yang diserahkannya tidak cukup. Zoletil itu tidak bisa diperiksa nomor serinya. Juga benda yang mudah diperjualbelikan.  Jika ingin memastikannya lagi hanya dengan autopsi namun pihak keluarga menolaknya.  HaRin diperingatkan untuk tidak menyebarluaskan berita itu.

HaRin pikir jika ingin polisi bergerak perlu bukti lebih kuat.  HaRin ingat perekam video. Mungkin karena buru buru jadi membeli zoletil di tempat terdekat.

Foto : Drakor.id

Eun Seong nanyain HaRin pada Ui yeong kim dan SuJin. Keduanya tak tahu.  SuJin pikir akan lebih baik HaRin dan Seojun berpacaran.  SuJin mendukung.  Eun seong cuma mengangguk. Rupanya dia salah dengar.  Rupanya salah dengar. Eun seong diam saja masih mencoba menghubungi HaRin.  Lalu SuJin ditelepon HaRin.

Foto : Drakor.id

Ha Rin menceritakan keadaan seojun pada SuJin.  Lalu minta tolong teman temannya mencari video perekam yang diletakkan di lemari depan ruang fotografi. Video itu hilang saat HaRin ke sana tadi. Apa sujin melihatnya.  SuJin bilang nggak melihat. Dua cowok yang bersama SuJin juga tidak melihatnya.  Sujin minta mereka mencarinya.

Foto : Drakor.id

HaRin masih menunggui SeoJun.  HaRin merasa sedih sekali karena SeoJun membantunya menahan bencana. Kali ini HaRin akan melindunginya. HaRin pergi.

Foto : Drakor.id

SuJin akhirnya menceritakan pada dua cowok itu bahwa HaRin merasa Shin oh kim dibunuh dan video perekam itu merekam pelakunya.  Di meminta mereka membantu mencarinya.  Saat mencari bersama Ui yeong kim, Sujin pikir seharusnya polisi tahu jika shin oh kim dibunuh. Keduanya heran Eun seong belum menyusul.

Foto : Drakor.id

HaRin pergi ke beberapa rumah sakit hewan untuk mencaritahu apa ada yang membeli zoletil sekitar dua hari lalu tetapi tidak mendapat informasi yang pasti.  Bahkan saat HaRin ingin melihat kamera pengawas mereka menolaknya.

Foto : Drakor.id

Eun seong rupanya mencari cari di laci kelasnya. Namun saat melihat Ui yeong kim lewat di depan kelas dengan terburu buru dia mengejarnya sampai ke gudang.  Eun seong cha tanya apa dia menemukannya.  Ui yeong kim menjawab tidak.  Tapi saat Eun seong kim akan memeriksa ke dalam Ui yeong kim mencegahnya.

Foto : Drakor.id

HaRin sepertinya khawatir jika dikirim kembali sebelum menemukan apapun. SeoJun sudah sadar. HaRin kecewa karena dia tidak meneleponnya. Seojun bilang dia sudah minum obat dan diperban.  HaRin hampir menangis dan menolak saat Seojun mau memeluknya.  HaRin sangat khawatir. HaRin ngajak bicara diluar.  Seojun meyakinkan untuk level seperti itu dia bisa menjadi diri sendiri.

Foto : Drakor.id

HaRin meskipun ingin mengantarnya pulang namun berpikir jika bukan sekarang kemungkinan tidak bisa bertemu lagi.  Jadi tidak ingin membiarkannya pulang.  HaRin ngasih tahu sudah meminta teman teman mereka mencari perekam video.  Namun masih belum ada kabar.  Jika sudah ada HaRin akan mengambilnya sendiri. HaRin juga berpikir pergi ke rumah sakit hewan untuk bisa melihat rekaman cctv.

Foto : Drakor.id

Seojun merasa HaRin beruntung.  Di dunia ini tak ada orang berusia 28 tahun yang masih memakai seragam sekolah.  Juga bolak balik ke masa lalu dan masa depan. HaRin nyahut hanya mereka dan tersangka yang bisa datang ke sana. Maksud seojun setidaknya mereka punya kesempatan untuk mencoba. Jika HaRin tidak menemukan fotonya dan tidak datang menemuinya bukankah Seojun akan mati tanpa mencoba apapun?

Foto : Drakor.id

Seojun menceritakan saat kelas 11 smp pertama kali dirawar di runah sakit saat terjatuh dari sepeda kareba menyelamatkan HaRin agar tidak tertabrak mobil.  Itu harga yang harus dibayar untuk membalikkanwaktu. Namun Seojun merasa sangat baik dan untung bisa menyelamatkannya.

Foto : Drakor.id

Meskipun harus membayar harganya namun ada kesempatan untuk bisa menyrelamatkannya. Di sisi lain juga takut untuk harga yang harus ditanggung. Ketidakberuntungan akan terjadi. Namun setelah kedatangan HaRin untuk menyelamatkannya tidak ada alasan untuk takut lagi.  Meskipun tidak tahu ketidakberuntungan apa yang akan mereka hadapi kelak namun tak peduli apapun yang terjadi dia  pasti akan menyelamatkannya.

Foto : Drakor.id

Eun seong menelepon HaRin memberitahu dia menemukan video perekamnya yang disembunyikan Ui yeong kim di gudang.  Ui yeong kim ingin menjelaskan padanya tetapi Eun seong berpikir dia mencurinya.  Ui yeong sepertinya sengaja mnyembunyikannya setelah melihat videonya.

Eun seong cha berusaha melihat video di dalam kamera perekamnya. Terlihat wanita yang penampilannya dari belakang mirip Sujin sedang menuju ruang fotografi setelahshin oh kim masuk.

Foto : Drakor.id

Eunseong menyerahkan kamera perekam pada HaRin. HaRin terkejut melihat gadis yang dari belakang akan masuk ke ruang fotografi.

Foto yang memudar sepenuhnya tidak dapat kembali seperti semula.

Foto : Drakor.id

Intermezzo.

SuJin memberikan hadiah untuk pacarnya,  Ui yeong kim di hari jadian mereka yang ke 100. Ui yeong kim menyukainya tapi lebih menyukai SuJin.  Ui yeong kim lalu memberikan hadiah kalung untuk SuJin dan memakaikannya.  SuJin terharu.  Ui yeong kim mau mencium SuJin tapi ketiga sahabat mengintip dari celah pintu dan tiba tiba ketiganya terdorong masuk. 

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 9
Read More

The Penthouse 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap…
Penthouse Ep 11 Part 1
Read More

Penthouse Ep 11 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 11 Part 1, Link cepat untuk cerita lengkap tentang Episode sebelumnya baca di…