Blue Birthday Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 10, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya juga gaes.

Foto: Drakor.id

Polisi Seung hun parkdari tim investigasi kriminal kantor polisi mapo menghubungi Hye min terkait kematian Seojunji 10 tahun lalu. Saat seojunmeninggalseseorang melihat tersangka. Saksi itu Shin Oh kim yang dulu pernah sekolah di SMA soeyeon.

Foto: Drakor.id

Hye min terlihat khawatir.. dia ingat mencuri dengar pembicaraan HaRin dan Eun seong bahwa HaRin kembali ke masa lalu dengan cara membakar foto foto yang ditinggalkan Seojun.  Saat akan pergi KTP HaRin terjatuh di lantai dan HyeMin memungutnya.

Foto: Drakor.id

Agar tidak ditangkap polisi HyeMin mengubah keadaan dengan kembali ke masa lalu.Hyemin menggunakan Ktp HaRin untuk masuk ke rumah HaRin dan mencuri foto foto Seojunji.

Foto: Drakor.id

Setelah membakar foto foto itu Hyemin kembali ke masa lalu. Dan kembali menjadi pustakawan. Hyemin mengubah cerita.

Foto: Drakor.id

Situasi HaRin pun berubah.

Episode 10. Ukuran kemalangan yang akan kita hadapi.

Polisi kebingungan saat HaRin menanyakan kelanjutan kasus shin oh kim terkait tuduhan pembunuhan terhadap Seojun.  Polisi mengatakan tidak menangani kasus apapun. HaRindisuruh pulang.

Foto: Drakor.id

HaRin menghubungi Eun seong.  Ternyata Eunseong ada di rumah dan seakan lupa baru saja ke sana bersama HaRin. Eunseong juga tidak mengenal eunseong.  Yag dia ingat shin oh kim siswa bunuh diri saat mereka kelas 2 SMA. Lalu bagaimana dengan Seojunji?  HaRin mencari dikontak hpnya ternyata tidak ada.  HaRin mulai menyadari pembunuhnya orang lain dan tanpa sepengetahuannya masa lalu telah diubah.

Foto: Drakor.id

HaRin pulang. HaRin memeriksa foto fotonya.  Foto pertama ada di buku catatan.  Foto kedua diletakkan di bingkai foto. Foto terakhir diletakkan di tas kamera tetapi hilang. Seseorang diam diam mengambil foto dan membakarnya. Siapakah Dia? HaRin ingat menceritakan rahasianya kembali ke masa lalu pada Eunseong dan Sujin tetapi sepertinya bukan mereka.

Foto: Drakor.id

HaRin memulai penyelidikan ke tempat terakhir yang dikunjunginya. Kafe HyeMin.  HaRin mencari ke tempat sampah di dalam toilet sisa foto yang mungkin dibakar di sana. Tetapitempat sampahnya sudah bersih.  Hyemin diam diam tersenyum licik. Saat akan pulang HaRin melewati tempat sampah di luar dan menemukan sisa foto yang dibakar. HaRin hampir saja Mencurigai HyMin tapi dia tidak bisa menarik kesimpulan dengan mudah.

Foto: Drakor.id

HaRin membaca artikel bunuh diri SMA Soeyeon tahun 2011. Meski kemungkinan ada tersangka pembunuhan tersangka terkuat belum ditemukan. HaRin pikir kemungkinan itu bukan bunuh diri. HaRin membaca catatan lagi tak ada bekas luka ragu yang umum di percobaan bunuh diri. HaRin mencatat sama sama menggores pergelangan tangan.

Foto: Drakor.id

HaRin lalu membakar satu foto untuk menyelidikinya. Dia pikir jika itu dilakukan oleh pembunuh seojunji dia pasti meninggalkan jejak.

Setelah kembali ke sekolahan HaRin memberitahu seojunji bukan shin oh kim yang membunuhnya.  Saat dia menggunakan bukti untuk mengirim shin oh kim ke kantor polisi ada orang yang masuk ke rumahnya dan mencuri foto..lalu datang ke sana dan membunuh shin oh kim.  Sepertinya pembunuhnya menggunakan cara yang sama.

Kali ini bukan dengan bunuh diri tapi tapi menggunakan investigasi pembunuhan.  Tapi akhirnya tersangka dibebaskan karena tidak memiliki cukup bukti. Seojun tak mengerti mengapa harus membunih shin oh kim.jika membiarkannyahidup akan bisa membuatnya menanggung itu sendiri

Foto: Drakor.id

Menurut HaRin seharusnya membuat shin oh kim menjadi bom waktu. Jika dari awal tidak ada shin oh kim polisi juga tak akan menyelidiki masalah 10 tahun lalu secara mendalam. Juga  tidak tidak tahu dia akan membuat pernyataan seperti apa.

HaRin pikirjika pembunuh itu kembali ke masa lalu dan membunuh orang lagi pasti pasti akan tidak sengaja tinggalkan jejak disuatu tempat. Juga mungkin pembunuhnya tidak tahu tentang masalah tinitus. Jadi kemungkinan besar tanpa sengaja akan meninggalkan bukti kriminal.

HaRin tanya apa tak ada orang aneh kemarin. Jika itu pertama kalinya orang kembali ke masa lalu pasti akan membuat perilaku tidak terduga sama seperti HaRin Sebelumnya. Seojun merasa tidak ada lalu menyuruh konfirmasi videonya lebih dulu.

Tetapi video itu hilang. Mereka terkejut.  HaRin pikir itu diambil pembunuhnya. Namun jika mengatakan seperti itu selain mereka juga tidak ada oranglain.   HaRin mulai mengiraitu perbuatan Eun seong. Seojun nyuruh mencari bukti lain seperti pisau dan semacamnya.

Foto: Drakor.id

HaRin teringat botol zoletil obat bius untuk hewan di hari kematiannya.  Juga pernah digunakan. Seojun tak percaya ia menggunakan obat bius.  Sepertinya dia menjalani kehidupan dengan baik.  HaRin menghibur itu bukan karena dia tidak baik baru menjadi seperti itu.  HaRin nyuruh cepat pergi menangkap pembunuhnya. 

Foto: Drakor.id

HaRin dan Seojun mencari cari di setiap kelas dan mengubek ngbek tempat sampah.  HaRin akhirnya menemukan Botol kecil zoletil. Seojun nyuruh melaporkan ke polisi tetapi HaRin ragu.  HaRin mencurigai HyeMin.  Dan berharap bukan dia yang melakukannya. Seojun ngajak mencari perekam video. Juga berpikir berkemungkinan orang lain mengambiknya.

Foto: Drakor.id

HaRin dan Seojun jalan bersama sambil gandengan tangan. Seojun sangat suka itu dan mereka masih berpacaran setelah 10 tahun.  HaRin pikir apa hebatnya bergandengan tangan. Seojun menggoda HaRin sangat menyukainya. 

HaRin teringat pria tua di studio memberitahu mengubah masa lalu dengan sesuka hati akan menyebabkan masalah besar.  Mereka melewati kantor agensi Aidu.  Tiba tiba papan namanya bergeser dan lepas. Demi melindungi HaRin Seojun merelakan dirinya tertimpabenda itu.  HaRin pikir bisa menghindari ketidakberintungan kecil namun jika ukuran ketidakberuntungan yang dihadapi tidak tertahankan.. dia harus bagaimana?

Foto: Drakor.id

Melakukan perjalanan waktu pasti akan disertai ketidakberuntungan.

Intermezzo.

HaRin terus saja mengatakan besok ulang tahunnya. Seojun memujinya hebat karena nggak lelah terus mengatakannya. HaRin akan mentraktirnya besok seusai kelas. Seojun pikir itu kesempatan langka. Ada lima buah mulut.  Apa dia bisa menahannya? HaRin menyindir dia berbeda dari seseorang. Bukan orang kikir yang bahkan tak rela akan selembar gulungan film pun.  Seojun meyakinkan sejak hari itu telah memotretnya lebih banyak. Seojun lupakan saja tak ada gunanya mengatakannya. Seojun lalu memotret HaRin.  Dia akan menipunya lebih baik besok. HaRin tak akan menyebutnya orang kikir lagi.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 7
Read More

The Sweet Blood Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 7 (Gadis Vampir), Untuk menemukan rekap dengan keseluruhan link EP di…