Blind Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca Episode Sebelumnya Disini

foto: tvN

Dengan mengambil video di pusat kesejahteraan, seseorang memasuki dan menghampiri sel tahanan yang di dalamnya ada masing-masing anak. Siapa kamu tanya Yoon Jae. Aku produser di stasiun penyiaran, ada informasi soal anak-anak sekarat di Pusat Kesejahteraan Harapan jawab orang tersebut. Karena tidak mempercayainya, Yoon Jae menyuruh orang tersebut menunjukkan tanda pengenal. Kalian tinggal di pusat kesejahteraan ini, kenapa kalian dikurung di sini, apa salah kalian tanya orang tersebut,

Ajukan pertanyaan satu per satu ucap Yoon Jae kemudian bertanya jika aku memberitahumu semuanya, apa yang akan kamu lakukan. Aku harus memberi tahu ke publik dan menyelamatkan kalian dari sini jawabnya. Anak nomor 11 menyuruh orang tersebut menyelamatkan anak nomor 7, memberi tahu dia tertangkap saat berusaha kabur, jika tidak segera dirawat, dia akan mati. Orang tersebut mengambil video anak satu persatu.

foto: tvN

“Episode 9, Titik Awal”

24 jam yang lalu

Nomor 7, An Tae Ho. kamu mengkhianati kami, ini sebabnya kamu harus mati tapi jangan putus asa karena aku berencana memberimu kesempatan, mesin ini diatur untuk menarik tali setiap jam, setelah 24 jam, kakimu akan menggantung di udara tapi jika seseorang datang untuk menyelamatkanmu saat itu, kamu bisa pergi dari sini dalam keadaan selamat ucap orang tersebut yang menggunakan jubah.

An Tae Ho melihat waktunya yang tersissa 24 menit kemudian meminta maaf kepada anak-anak yang lain karena membuat keputusan yang salah. Eunki menangis saat melihat An Tae Ho yang tergantung di atas tali. Sung Hoon datang dan segera menyelamatkan An Tae Ho. Mendengarnya Sung Joon menjadi terbangun dan segera menghampiri mereka berdua dan membantu Sung Hoon menyelamatkan An Tae Ho tapi An Tae Ho sudah dalam keadaan meninggal. An Tae Ho sendiri yang memilih untuk menghukum dirinya sendiri ucap Sung Hoon.

foto: tvN

Sung Joon pergi keluar untuk mencari pelakunya, dan di susul oleh Sung Hoon. Mereka berdua menghentikan langkahnya saat Baek Moon Kang dan anak buahnya datang. Dengan segera Sung Joon melawan anak buah Baek Moon Kang yang akan menangkap dirinya dan Sung Hoon. Anak buah Baek Moon Kang lain datang, mengurung Sung Hoon. Baek Moon Kang melingkarkan rantai di leher Sung Hoon dan mencekiknya, melihat hal tersebut Sung Joon menghajar Baek Moon Kang. Para polisi datang dan segera menangkap Sung Joon dan yang lain.

Dengan tersegesa, Eunki memasuki kantor polisi, menanyakan keadaan Sung Joon kepada Suk Go. Suk Go memberi tahu kalau Sung Joon ditangkap di TKP tempat jasad An Tae Ho ditemukan. Eunki memberi tahu kalau ia akan bersaksi. Di ruang introgasi, Sung Joon mengingat pelaku yang di lihatnya sebelum kehilangan kesadaran. Chang Wook memasuki ruang introgasi dan mulai menanyai Sung Joon. Disisi lain, Sung Hoon juga sedang di introgasi oleh Young Guk dan Dong Hwa.

foto: tvN

Ki Nam menemui Baek Moon Kang yang berada di dalam sel tahanan dan memarahinya. Baek Moon Kang menarik kerah baju Ki Nam, memojokkanya di sel dan berkata mulai sekarang, kamu hanya perlu menuruti perkataanku. Aku diberi tahu kalau kamu melaporkan Detektif Ryu ucap Eunki keapda Sung Hoon. Kenapa aku harus menjelaskannya kepadamu tanya Sung Hoon. Pernahkah kamu memikirkan perasaan Detektif Ryu, bagaimana rasanya dikhianati oleh kakak yang dia percayai tanya Eunki dan berkata kamu tidak akan mengerti karena yang kamu pedulikan hanya hukum dan prinsip.

Kuk Hee memasuki kantor Sung Hoon dan memarahinya karena membuat Sung Joon di penjara. Sung Hoon memberi tahu kalau ia dan Sung Joon akan mati di tangan Baek Moon Kang jika tidak menelepon polisi dan Sung Joon ditahan bersama Baek Moon Kang. Chang Wook memasuki ruangan Ki Nam, memberi tahu kalau Sung Joon menyangkal semuanya. Berpura-puralah menyelidikinya, bawa dia menemui Baek Moon Kang, setelah Baek Moon Kang mengurus Sung Joon, kamu harus menyingkirkan Baek Moon Kang ucap Ki Nam. Ternyata orang yang membunuh putra Jung Man Chul adalah Chang Wook.

foto: tvN
foto: tvN

Sung Hoon berada di ruangannya sedang merapikan penampilanya, mengingat ucapan sang ibu yang menyuruh menyelamatkan Sung Joon kemudian mengambil flashdisk dan pergi dari sana. Chang Wook membawa Baek Moon Kang memasuki kamar mandi, menyuruh memberi tahu  rahasia Pak Kepala Yeom, sebagai ganti akan menyelamatkannya. Baek Moon Kang menyuruh Chang Wook melepaskan borgolnya kemudian memukulkan kepala Chang Wook di wastafel beberapa kali dan memasukkanya kedalam bilik kamar mandi.

Baek Moon Kang memasuki ruang introgasi yang didalamnya ada Sung Joon kemudian mematikan CCTV dan alat perekam. Baek Moon Kang menghampiri Sung Joon dengan membawa kabel dan mencekiknya dengan kabel tersebut. Sung Hoon memberikan flashdisk kepada Young Guk dan Dong Hwa seraya berkata video pembunuh Jung Man Chun yang sebenarnya. Young Guk dan Dong Hwa segera memutar rekamannya dan melihat pelakunya yaitu Baek Moon Kang.

Suk Gu datang dan memberi tahu yang lain kalau Chang Wook di serang Baek Moon Kang. Sung Hoon menanyakan keberadaan Sung Joon. setelahnya mereka pergi ke ruang introgasi. Di dalam Sung Joon menyerang Baek Moon Kang dan balik mecekiknya. Young Guk dan Dong Hwa segera menahan Sung Joon. Ki Nam datang dan Sung Hoon pergi dari sana. Dengan di tutupi kain, para petugas ambulance membawa Chang Wook kedalam ambulance dan membawanya pergi. Young Guk memberi tahu Sung Joon kalau Sung Hoon menyerahkan bukti video.

foto: tvN

Sung Hoon sedang membuat mie, menawari dan mengajak Sung Joon yang baru datang untuk makan bersama. Aku tidak akan melibatkanmu ke dalam masalahku lagi jadi kamu juga bisa berhenti memikirkan urusanku ucap Sung Joon. Sudah terlambat untuk itu ucap Sung Hoon. Ke esokan paginya. Sung Joon menemui Eunki. Dan serakang mereka berdua berada di gudang, dengan Sung Joon meemberi tahu kalau semua ini dimulai di Pusat Kesejahteraan Harapan.

Kamu ingat hal lain saat berada di sana kali ini tanya Eunki dan di jawab entahlah oleh Sung Joon kemudian berkata aku akan terus mencari anak-anak yang dahulu ada di sana dan juga berharap kamu merasa lebih baik. Sung Joon menyuruh Eunki meminjamkan ponselnya kemudian memasangkan aplikasi dan menyuruh Eunki menekan tombol jika dalam keadaan darurat.

foto: tvN

Ki Nam mengadakan konferensi pers, memberi tahu pelaku Kasus Pembunuhan Keluarga Jung Man Chun adalah Pak Baek Moon Kang dan Sung Joon di bebaskan dari semua tuduhan. Ki Nam meminta maaf kepada Sung Joon beserta keluarganya kemudian menjelaskan kronologi kejadiannya. Para anggota juri sedang menghadiri di pemakaman An Tae Ho. Sung Hoon juga datang, melihat para juri yang sedang mengobrol. Eunki menghampiri Sung Hoon dan meminta maaf atas kejadian kemarin.

In Sung menghampiri mereka berdua dan menyapa Sung Hoon. Bibirmu kenapa tanya Eunki saat melihat luka dibibir In Sung. In Sung memberi tahu kalau ia melukainya. Sung Hoon pamit pergi dari sana dan kembali menghentikan langkahnya saat Eunki berbicara soal Pusat Kesejahteraan Harapan. *kalau di perhatikan ekspresi In Sung dan Sung Hoon terlihat antara terkejut, khawatir dan cemas.

foto: tvN

Sung Joon dan yang lain sedang menggeledah rumah Baek Moon Kang. Suk Go memanggil Sung Joon kemudian menunjukan jasad istri Baek Moon Kang yang berada di dalam lemari pendingin. Di mejanya, Sung Hoon sedang mencocokkan riwayat panggilan milik Baek Moon Kang dan menandainya kemudian menelepon salah satu nomer dan terkejut saat di angkat oleh seseorang.

Sung Joon menemui Young Guk yang sedang makan di rumah makan milik Kim Sook Hee. Saat Pak Kepala Yeom dan Chang Wook mencurigaimu, seharusnya aku tegas dan menghentikan mereka ucap Young Guk kemudian meminta maaf keapada Sung Joon. Kamu tahu tentang Pak Kepala Yeom tanya Sung Joon kemudian bertanya orang yang paling sering bicara dengan Pak Baek belakangan ini adalah Pak Kepala Yeom.

foto: tvN

Di ruangannya Ki Nam sedang melihat foto kerangka yang di temukan beberapa hari yang lalu dan segera menyembunyikannya di bawa dokumen. Dengan berpura-pura kehilangan kesadarannya, Young Guk memasuki ruangan Ki Nam dan meracau. Diam-diam Sung Joon mengambil ponsel Ki Nam dan melihat foto kerangkanya kemudian membawa Young Guk keluar.

Bersama degan Young Guk, Sung Joon membuka ponsel Ki Nam dan melihat riwayat panggilan telepon yang kebanyakan dari Baek Moon Kang. Sung Joon membuka pesan yang di kirimkan di nomer Hyejin pada tanggal 19 April (Hyejin meninggal tanggal 15 April). Sung Joon memutar video saat sang pelaku membunuh Hyejin.

foto: tvN
foto: tvN

Sung Hoon sedang berlari, mengikat tali sepatu yang lepas. Sepatu Sung Hoon terlihat sama persis dengan yang di lihat Sung Joon saat pelaku di pusat harapan. Di ruangannya, Sung Hoon sedang mengukir miniature yang berbentuk orang kemudian menjadikannya satu miniature tersebut dengan miniature yang lain. Sung Hoon menyatukan miniature tersebut dengan sama persis yang di lakukannya saat masih kecil bersama dengan anak yang lain. Sung Hoon menangis saat melihat miniature nya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Blind Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like