Drama Korea

Blind Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca Episode Sebelumnya Disini

foto: tvN

Para anak-anak sedang makan bersama. Anak Nomor 11 memberikan makanannya kepada anak nomor 13, menyuruh memakannya kemudian berkata hari H-nya adalah hari pemeriksaan rutin mendatang jadi saat fajar hari itu, kita akan meninggalkan tempat ini, meski Anjing Gila tahu kita pergi, dia tidak akan bisa mengejar kita sebelum pejabat public pergi setelah pemeriksaan dan saat dia mulai mengejar kita, kita sudah pergi jauh jadi persiapkan diri kalian.

Semua anak sedang tertidur, seraya menceritakan keinginannya setelah keluar dari sana. Aku akan menunggu sampai dewasa, akan kuberi tahu nanti, kamu mungkin juga akan menyukainya ucap anak nomor 13 (Yoon Jae) kepada anak nomor 11. Seseorang menempelkan muka anggota juri kepada miniature tubuh orang. Di photo tersebut terdapat goresan di kedua pipi Hyejin, sementara photo anggota juri lain tidak ada.

foto: tvN

“Episode 4, Masa Depan yang Sangat Tua”

Dengan gemetar dan menahan tangais, Ki Nam membacakan kronologi khasus pembunuhan Hyejin di acara pers. Sung Hoon mengambil anting milik Hyejin yang di temukannya di mobil Sung Joon. Di kantor polisi para detektif sedang berkumpul, membahas tenang juri yang tidak memliki alibi yaitu Choi Soon Gil si sopir taksi dan An Tae Ho. Seraya membaca profil keduanya, Sung Joon berkata Choi Soon Gil juga bertugas di unit yang sama dengan Baek Moon Kang. Artinya mereka saling kenal ucap Chang Wook.

Sung Hoon datang ke kantor polisi menunjukkan pesan yang di kirim kepada para detektif seraya berkata pada malam Jung Man Chun menyandera korban, aku mengirim pesan teks kepada para juri, kedelapan juri kecuali Yeom Hye Jin membalas pesan jadi jika melacak lokasi ponsel saat mereka mengirim pesan itu, kita akan tahu lokasi mereka saat itu. Di mana kamu saat itu tanya Sung Hoon. Aku berusaha mencari Jung Man Chun, mencari di setiap sudut Yeonju-dong jawab Sung Joon kemudian memberi tahu kalau ia akan menemui Pak Baek.

foto: tvN

Dan sekarang, Sung Joon sedang berada di rumah Baek Moon Kang, melihat istri Baek Moon Kang yang sedang merayakan ulang tahun Baek Ji Eun. Itu tato yang unik ucap Sung Joon saat melihat tato laba-laba di lengan Baek Moon Kang yang sama dengan tato Choi Soon Gil. Dahulu aku mengelola perusahaan keamanan kecil, aku dan para pegawai membuat tato yang sama ucap Baek Moon Kang.

“Hari persidangan juri Jung Man Chun”

Choi Soon Gil menghampiri Bak Moon Kang yang berada di depan persidangan kemudian berkata kamu membiarkan pria yang membunuh anak tunggalmu diadili, ini tidak seperti dirimu. Seorang detektif kurang ajar terlibat terlalu cepat ucap Baek Moon Kang. Salah satu anak yang ada di sana saat itu tapi aku belum yakin dan akan meneleponmu saat sudah yakin ucap Choi Soon Gil.

foto: tvN

Di sisi lain, Choi Soon Gil menghampiri Soo Hoon, memberi tahu ada hal yang ingin di bicarakan dan mengajaknya berbicara. Para anggota juri yang lain sedang menghadiri pemakaman Hyejin, membicarakan Jung Man Chul and kematian Hyejin. Lalu apa, orang yang membunuh Coco Mom ada di antara kita tanya Bae Chul Ho, membuat para anggota juri lainnya mengamati satu sama lain. Melihat anak Hyejin (Minho) di bawa pengasuh pergi, Choi Soon Gil pamit ke toilet kemudian pergi. Choi Soon Gil menunjukkan foto wanita kepada pengasuh Minho dan menanyakan apa pernah melihatnya.

Sang pengasuh memberi tahu kalau ia tidak pernah melihatnya. Choi Soon Gil segera pergi setelah Eunki datang. Pengasuh tersebut memberi tahu Eunki tentang Choi Soon Gil yang menanyakan wanita berada di foto. Eunki kembali ke ruangannya tapi tidak melihat Choi Soon Gil di sana. Di ruangan, para juri membicarakan Choi Soon Gil yang terlihat mencurigakan karena orang terakhir yang bersama dengan Hyejin. Aku tidak mau terlibat lebih jauh lagi jadi jangan menghubungiku mulai sekarang ucap Ahn Tae Ho kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

“Jika kamu ingin tahu alasanku melakukan ini, tanyakan kepada ayahmu, Pak Kepala Yeom Ki Nam. Pak Kepala Yeom, kamu menonton ini? Putrimu memintaku mengampuninya. Pak Kepala Yeom, perhatikan baik-baik saat-saat terakhir putrimu mati dengan menyedihkan karenamu.”

Ki Nam keluar dari gedung pemakaman, duduk di bangku kemudian membuka pesan yang masuk ternyata tautan link kemudian membukanya dan melihat video Hyejin yang sedang di sekap dengan keadaan penuh luka dan di bunuh oleh pelaku. Di dalam, para detektif dan polisi juga menghadiri pemakaman Hyejin.

Ki Nam kembali kedalam, melihat Minho bersama Sung Joon dan melihat Sung Joon mengenakan kalung kemudian mengingat anak nomor 13 yang juga mengenakan kalung yang sama dengan Sung Joon. Sung Joon keluar dari pemakaman kemudian menghampiri Eunki. Ki Nam mengikuti Sung Joon keluar dan melihat mereka berdua, berkata Jung Yoon Jae.

foto: tvN

Kamu sedang apa di tempat parkir, sepertinya kamu mencari seseorang tanya Sung Joon kepada Eunki. Aku mencari Pak Choi, aku tidak yakin tapi sepertinya Pak Choi terus melihat ke belakang lewat kaca spion, kukira dia melihat Hyejin tapi Hyejin bilang dia melihatku ucap Eunki.  Apa karena itu Bu Yeom menyuruhmu keluar lebih dahulu guman Sung Joon. Di rumah sakit, Jung Man Chul terbangun kemudian memanggil polisi dan menyuruhnya untuk memanggil Sung Joon.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Kang Chang Wook memberikan dokumen berisi datang Sung Joon kepada Ki Nam seraya berkata tidak ada catatan adopsi, ayah Detektif Ryu adalah orang yang juga mendaftarkan kelahirannya. Kalung itu guman Ki Nam kemudian berkata ada satu hal lagi yang harus kita selidiki tentang Ryu Sung Joon. Para detektif sedang makan bersama di kedai milik Kim Sook Hee. Melihat kalung yang di kenakan Sung Joon, Kang Chang Wook menanyakannya.

Aku tidak membelinya, kakakku memberikannya kepadaku dan dia sudah lama meninggal ucap Sung Joon. Kakak perempuan yang sudah lama meninggal tanya Ki Nam setelah mematikan teleponnya kemudian mengingat Jung Yoon Jae kecil yang mengenakan kalung yang sama dengan kakak perempuannya (Yoon Jung). Anak itu adalah Ryu Sung Joon ucap Ki Nam.

foto: tvN

Perawat Cho (ibu Eunki) menghentikan

langkahnya saat mendengar namanya di panggil kemudian berbalik dan melihat Baek Moon Kang. Dan sekarang mereka berdua berada di belakang gedung. Kamu tahu ke mana perginya Jung Yoon Jae kan tanya Baek Moon Kang. Aku tidak tahu ucap In Sook. Sebelum pusat kesejahteraan tutup, aku yakin kamu yang bertahan sampai akhir dan dia membunuh putriku ucap Baek Moon Kang. Ki Nam menelepon Baek Moon Kang berkata aku menemukan Yoon Jae, pria yang membunuh putrimu dan putriku, Jung Yoon Jae.

Di sisi lain, Sung Joon sedang mengawasi Choi Soon Gil kemudian menjawab telepon yang masuk. Dan sekarang Sung Joon sedang berada di atap rumah sakit menemui Jung Man Chul. Setelah polisi pergi, Jung Man Chul berlutut di hadapan Sung Joon seraya memberi tahu kalau ia di suruh seseorang dan memberi tahu kalau ia merekam panggilan telepon bersama orang tersebut dan mempunyai rekaman aslinya kemudian menyuruhnya melindungi putranya. Setelahnya Jung Man Chul membisikkan sesuatu kepada Sung Joon. Ada di sana ucap Sung Joon.

foto: tvN
foto: tvN

Sung Hoon berjalan memasuki rumah sakit dan menghentikan langkahnya saat mendengar sesuatu terjatuh kemudian mendekatinya dan melihat Jung man Chul tergeletak di lantai dengan keadaan berdarah. Melihat seseorang di atap, Sung Hoon segera pergi ke atap dan melihat polisi (Kam Soo Woong) tergeletak di lantai dan juga dalam keadaan berdarah. Dengan menaiki mobil, Sung Joon keluar dari basement dan pergi dari rumah sakit. Oh Young Guk dan Na Dong Hwa pergi ke rumah sakit menemui Kam Soo Woong dan menanyakan kejadiannya.

Kam Soo Woong kembali keatap dan setelah kepergian Sung Joon, tiba-tiba seseorang datang, memukul kepala Kam Soo Woong. Di luar, Sung Hoon sedang di tanyai oleh Kang Chang Wook mengenai kejadiannya. Saat Jung Man Chun jatuh, aku melihat seseorang di atap jadi aku ke sana untuk memeriksa ucap Sung Hoon kemudian memberi tahu kalau ia ingin menemui Jung Man Chun karena Choi Soon Gil, mengenal Baek Moon Kang jadi berencana mengajukan sidang ulang.

Tepat sebelum Jung Man Chun tewas, dia bertemu dengan Sung Joon jadi  da kemungkinan pria yang kamu lihat adalah Sung Joon ucap Kang Chang Wook. Suk Goo menghubungi Sung Joon tapi nomor Sung Joon tapi tidak di jawab. Salah satu polisi menemukan kancing baju saat melakukan penyelidikan di atap.

foto: tvN

Istri Jung Man Chul membuka pintu dan terkejut saat melihat orang tersebut. Setelah sampai di montel, Kang Chang Wook melihat mobil Sung Joon kemudian turun dari mobil dan memasuki rumah Jung Man Chul dengan menodongkan pistol. Di dalam melihat Sung Joon dan istri Jung Man Chul tergeletak dilantai dengan perut yang tertikam pisau.

Kita tidak punya waktu untuk ini, pelakunya pergi beberapa saat lalu ucap Sung Joon kemudian menahan tangan Kang Chang Wook yang mengarahkan pistol kepadanya dan pergi dari sana. Sung Joon menghentikan mobilnya saat sebuah mobil muncul di depannya. Seseorang berada di kursi belakang, menyekap Sung Joon dengan menggunakan kain.

foto: tvN

Di kantor polisi, Ki Nam menyuruh Kang Chang Wook dan Oh Young Guk untuk segera menangkap Sung Joon. Setelahnya para detektif pergi ke rumah orang tua Sung Joon dan menanyakan keberadaan Sung Joon kepadanya. Kenapa kamu mencarinya di sini tanya Il Ho balik. Sung Joon, mereka memasukkannya ke DPO (daftar pencarian orang/buronan) ucap Oh Young Guk. Di ruangannya, Eunki membaca pesan dari ruang obrolan yang membericarakan Jung Man Chul yang mati di bunuh Sung Joon.

Sung Hoon memasuki kamar Sung Joon dan mengamatinya kemudian keluar melihat orang tuanya datang. Il Ho dan Kuk Hee menanyakan keberadaan Sung Joon. Sung Hoon hanya diam kemudian bertanya apa kalian berdua sama sekali tidak menduga ini. Maksudmu kamu tahu Sung Joon akan melakukan hal seperti ini tanya Kuk Hee.

foto: tvN
foto: tvN

Dengan keadaan terikat, Sung Joon membuka matanya setelah mendengar seseorang bersiul mendekatinya. Anjing Gila, dia datang ucap Sung Joon degan ketakutan. Orang tersebut adalah Baek Moon Kang. Baek Moon Kang terawa dengan keras saat melihat kalung yang di kenakan Sung Joon dan berkata jika ingin membalas dendam, seharusnya kamu membunuhku bukan putriku kemudian memukul Sung Joon dan kembali berkata sejak kecil, tatapanmu berbeda. Kamu tahu ini kejahatan besar, hidupmu akan berakhir, mati kamu, dasar gila teriak Sung Joon dengan marah.

Bukan aku tapi kamu, Yoon Jae, orang di luar mencari ke mana-mana untuk menangkapmu selagi menyamar sebagai detektif, kamu membunuh putriku, putri Pak Kepala Yeom, serta Jung Man Chun dan keluarganya, pembunuh berantai Jung Yoon Jae tapi polisi tidak akan bisa menemukanmu karena sebelum mereka menemukanmu, di hadapanku, kamu akan dicabik hidup-hidup dan akan menghilang tanpa jejak ucap Baek Moon Kang seraya mengenluarkan pisau.

foto: tvN

Sung Joon menendang Bak Moon Kang yang mengarahkan pisau di depan matanya kemudian melarikan diri karena tali yang mengikatnya terputus. Seraya berlari, Sung Joon melawan para penjaga yang menyerangnya hingga terpojong di tepi jurang. Melihat Baek Moon Kang di depannya, Sung Joon melemparkan diri kejurang. Dengan segera Baek Moon Kang menyuruh anak buahnya turun dan mencari Sung Joon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Blind Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

A2One