Blind Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca Episode Sebelumnya Disini

foto: tvN

Seorang anak kecil dengan mengenakan pakaian rumah sakit tengah duduk di sebuah ruangan. Polisi (Kepala Yeom Ki Nam) menghampiri anak kecil tersebut kemudian menyuruhnya duduk dan membeirkannya roti, menyuruh memakannya. Dengan segera anak kecil tersebut mengambil dan memakan rotinya. Apa semua ucapanmu tadi benar tanya Ki Nam kemudian berkata sulit dipercaya seseorang mengurung anak-anak dan memperlakukan mereka seperti budak.

Jika ketahuan kabur, kami dipukuli sampai mati, jika tidak beruntung, kami bisa mati ucap anak kecil tersebut. Ki Nam memberikan bolpoin dan kertas, menyuruh anak kecil tersebut menulis semua yag di lihat dan alami dan cara melarikan diri. Setelahnya Ki Nam mengendarai mobil di sebuah hutan dengan anak kecil tersebut tengah tertidur di kursi belakang. Ki Nam turun dari mobil dan memarahi seseorang (anjing gila/Baek Mon Kang) karena tidak bisa menjaga anak-anak. Setelahnya anak kecil tersebut di bawa petugas kedalam.

foto: tvN

“Episode 2, Berhentilah Berharap Selama Kamu di Sini”

Jung Man Chul merusak CCTV yang berada di daerah tersebut kemudian bersembunyi saat melihat Baek Eun Ji berjalan. Jung Man Chul menarik Baek Ji Eun dan memojokkannya di dinding menyuruh mengikutinya. Melihat mobil sedang melaju, Baek Eun Ji mendorong Jung Man Chul dan kembali melarikan diri, memasuki mobil yang menyala di dekatnya. Setelahnya mobil tersebut pergi dari sana.

Seperti apa mobil yang ditumpangi korban tanya Sung Hoon dan di jawab mobil SUV hitam, ada pola sarang lebah di depan oleh Jung Man Chul, kemudian kembali bertanya kamu tidak melihat hal lain. Aku melihat sendiri pria yang mengendarai mobil itu yaitu Ryu Sung Joon dari Kepolisian Mooyoung, dia ingin menjebakku jadi, dia sengaja muncul dan meninggalkan rekaman kamera dasbor ucap Jung Man Chul kembali. Semua orang terkejut setelah mendengar penyataan dari Jung Man Chul.

foto: tvN

Dan sekarang Sung Joon datang sebagai saksi, berkata pada saat penangkapannya, Jung Man Chun berencana menyelundup ke kapal dan bahkan menodongkan pisau untuk membunuhku. Kamu sudah memeriksa pengemudi kendaraan tempat bukti rekaman kamera dasbor itu berasal tanya Sung Hoon. Pemilik kamera dasbor itu adalah pria berusia 27 tahun, seorang kurir ucap Sung Joon seraya memutar rekaman videonya. Mayat Baek Ji Eun ditemukan 1 minggu setelah dia dibunuh, bagaimana mungkin rekaman ini masih ada tanya Sung Hoon kembali.

Kebetulan terjadi kecelakaan saat pengiriman jadi, kurir itu menyerahkan rekaman ke layanan pelanggan, ada 2 bukti kuat yaitu video Jung Man Chun menculik korban dan noda darah yang membekas di pisaunya, aku hanya bisa yakin Jung Man Chun pembunuhnya karena metode kejahatannya yang tidak biasa, sepertinya beberapa orang mungkin menyebutnya ciri khasnya ucap Sung Joon. Saat foto-foto pelaku di tampilkan, Sung Joon kembali berkata dia tidak membunuhnya, tapi metode kejahatannya sama persis dengan Baek Ji Eun.

foto: tvN
foto: tvN

Sung Joon menemui Jung Man Chul yang berada di dalam sel tahanan kemudian berkata tidak akan ada yang memercayaimu jika kamu menyangkal tuduhanmu jadi kamu ingin menyeret seseorang bersamamu, aku detektif jadi jangan bertindak di luar kemampuanmu. Detektif Ryu Sung Joon, hati-hati ucap Jung Man Chul seraya senyum sinis. Semua juri sudah selesai mengambil keputusan tapi Eunki belum selesai memutuskan, membuat juri yang lain menunggu.

Di ruangannya, Sung Hoon tengah memikirkan ucapan Jung Man Chul yang bilang pelakunya adalah Sung Joon. Staf memasuki ruangan Sung Hoon dan memberi tahu kalau para juri sudah selesai memutuskan. Sidang kembali di mulai, Sung Hoon membacakan putusan dari juri kalau Jung Man Chul dinyatakan bersalah dan di jatuhi hukuman penjara seumur hidup. Di saat semua orang bersorak karena puas dengan hasilnya, Baek Moon Kang tampak marah.

Jung Man Chul mengambil bolpoin, dan menusukkannya kepada pengacara di sebelahnya kemudian menghampiri Sung Hoon dan juga akan menyerangnya. Dengan segera Sung Joon memegang tangan Jung Man Chul dan menahannya. Para polisi datang dan memborgol kembali tangan Jung Man Chul. Hakim, kalian juga, para juri, ingatlah hari ini dengan jelas, kalian semua akan mati karena perbuatan kalian hari ini ucap Jung Man Chul dengan marah sebelum di bawa polisi pergi.

foto: tvN

Para reporter mengerumuni Jung Man Chul yang keluar bersama para polisi. Di rumahnya, Il Ho dan Kuk Hee menonton berita yang di tangani oleh putranya. Tunggu, pria itu guman Kuk Hee saat melihat Baek Moon Kang. Para juri memutuskan untuk minum bersama. In Sung berjalan menghampiri Tae Ho yang akan pergi dan mengajaknya ikut minum. Menurutmu kenapa Jung Man Chun melakukan itu tanya Sung Hoon.

Apa alasan orang jahat berbuat jahat tanya Sung Joon balik. Apa kamu pelaku yang membuhun Bae Ji Eun tanya Sung Hoon kembali. Kamu tidak memercayaiku ucap Sung Joon. Sung Hoon melarang Sung Joon untuk duduk di kursi terdakwa. Di dalam bus, Jung Man Chul mengeluarkan secarik kertas dan melihat seorang mengendara montor melajut tepat di samping bus yang membawanya. Setelahya bus tersebut mengalami kecelakaan, dengan segera, Jung man Chul melepaskan borgol dan ikatan tali di tangannya kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Semua anggota juri sedang berkumpul bersama di restoran milik Charles. Dan sekarang sedang makan dan minum seraya mengobrol. Tae Ho baru datang, memasuki restoran melihat Hye Jin yang sedang menarahkan ponsel kepada dirinya dan dengan segera, mengambil ponselnya dan memeriksa photonya. Aku tidak suka difoto, pastikan fotoku tidak ditampilkan, hati-hati ucap Tae Ho dengan marah kemudian duduk disalah satu kursi. Eunki sedang duduk di luar restoran seraya berteleponan dengan ibunya.

foto: tvN

Para polisi menyelidiki di tempat kejadian. Suk Go menanyai salah satu polisi yang mengendarai busnya tentang kejadiannya. Polisi tersebut memberi tahu kalau ia sedang mengemudi, tiba-tiba sebuah pengendara montor melaju di depannya dan tidak ingat setelahnya. Sung Joon sedang melihat rekaman CCTV yang menampilkan kepergian Jung Man Chul kemudian mengikuti arah yang di lewati Jung Man Chul dan menemukan sebuah sepion montor.

Melihat Sung Joon memegang sepion, Suk Go menghampiri dan memberi tahu kalau kecelakaan itu terjadi karena sepeda motor tiba-tiba melintas. Sung Joon melihat papan nama “Pengadilan Daerah Mooyoung” kemudian menelepon Sung Hoon berkata kurasa Jung Man Chun dalam perjalanan ke pengadilan, aku mendapat firasat buruk jangan keluar hari ini dan tetap di rumah. Tidak mungkin hanya aku targetnya, bagaimana denganmu dan para juri tanya Sung Hoon. Dia tidak tahu alamat para juri ucap Sung Joon.

foto: tvN

Disisi lain, Chan Wook sedang berada di ruang keamanan, mengamati rekaman CCTV.  Sepeda motor itu terlihat di monitor ketiga, sepertinya dia menuju ke pengadilan ucap salah satu staf. Jung Man Chul pergi dari lokasi dengan mengendarai sepeda montor. Sung Hoon memasuki ruangannya, melihat kertas alamat anggota juri sobek. Sebelumnya di sidang, Jung Man Chul merobek ketrasnya dan kertas yang di bawa di dalam bus adalah kertas alamat anggota juri. Sung Hoon menelepon seseorang, menyuruh mengirimkan daftar alamat anggota juri.

Setelah mencetak alamat para juri, Sung Hoon melihat alamat rumah Eunki dan Hyejin yang juga berada Yeonju-dong. Suk Go memberi tahu Sung Joon kalau ia tidak menemukan keberadaan Jung Man Chul, setelahnya mereka kembali pergi. Eunki turun dari taksi dan pamit kepada Hyejin. Eunki menghentikan langkahnya kemudian membaca pesan yang masuk dari Sung Hoon yang memberi tahu Jung Man Chul kabur dan kembali berjalan tanpa membalas pesannya. *supir taksinya kayak Yeom Nam Ki.

foto: tvN

Sesampainya di rumah, Eunki mendapati pintunya dalam keadaan tebuka dan menganggapnya pemilik rumah belum memperbaikinya kemudian masuk kedalam. Eunki menjawab telepon dari Sung Hoon, memberi tahu kalau ia sudah sampai di rumah dan meminta maaf karena tidak membalas pesanya. Menyadari mendengar bunyi, Eunki mengecek tapi tidak melihat apa-apa. Dengan membawa pisau, Jung Man Chul muncul tepat di samping Eunki.

foto: tvN

Keseokan paginya, para polisi mengepung rumah Eunki. Sung Joon datang dan pergi ke gedung sebelah rumah Eunki. Dengan mengikat Eunki, Jung Man Chul membawanya ke tepi, meengancam para polisi akan membunuh dan menyuruh menyingkirkan senjatanya. Sung Joon menaiki atap, mengarahkan pistol kepada Jung Man Chul dan akan menembaknya tapi Jung Man Chul kembali memasuki rumah.

Eunki menendang Jung Man Chul dengan kaki, segera memasuki kamar mandi dan mengunci pintunya. Jung Man Chul mengambil barang dan melemparkannya kearah kaca kamar mandi hingga pecah. Mendengar bunyi pecahan kaca, Sung Joon segera melompat ke gedung rumah Eunki dan segera masuk kedalam rumah. Melihat Jung Man Chul yang akan menikam Eunki, Sung Joon segera menembak Jung Man Chul dan mengenai punggungnya.

foto: tvN

Sung Joon menghampiri Eunki dan melepaskan ikatan tangannya. Tidak teriak Eunki saat melihat Jung Man Chul bangun dan menikam Sung Hoon dengan pisau. Eunki berteriak meminta tolong dan menyuruh Sung Joon bertahan. Para polisi masuk dan segera menelepon ambulance.

foto: tvN
foto: tvN

Dengan berpakaian sebagai dokter, Baek Moon Kang bersama Pak Goo, memasuki ruang inap Jung Man Chul. Pak Baek, apa yang kamu lakukan disini tanya Jung Man Chul dengan ketakutan. Pak Goo dan yang lainnya, mengikat kaki kemudian menyumpal mulut Jung Man Chul dengan kain. Baek Moon Kang menghampiri Jung Man Chul kemudian menekan luka tembaknya seraya berkata jika detektif itu tidak ikut campur, aku pasti sudah mencabik-cabikmu dan menjadikanmu makanan anjing.

Baek Moon Kang mengeluarkan suntikan. Jung Man Chul berkata dengan berteriak bukan aku pelakunya, aku tidak melakukannya, aku hanya dibayar untuk mengikuti perintah dan diminta memalsukan penculikan putrimu, mereka bilang akan mengurus sisanya. Kamu pikir aku akan membiarkan lidah kotormu menipuku tanya Baek Moon Kang. Aku bisa membuktikannya dan punya rekaman percakapan teleponku dengan orang itu, dia bilang namanya Jung Yoon Jae ucap Jung Man Chul kembali. Diruangannya, Sung Joon terbangun karena bermimpi gonggogan anjing.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Blind Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Grid (Drama Korea 2022)

Tentang Sinopsis – Disney+ Hotstar mengumumkan akan menghadirkan drama Korea terbaru “Grid” yang ditayangkan mulai 16 Februari 2022.…
Read More

All of Us are Dead Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis All of Us are Dead Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di…