SINOPSIS Bleach Lengkap (Live Action 2018)

1 min read

Sinopsis Bleach

SINOPSIS/ Cerita Tentang Bleach. Film Jepang terbaru “Bleach“, tentu bagi Kamu para cowok mengenal dong film yang satu ini? Bahkan ada versi animenya. Untuk versi film live action ini di adaptasi berdasarkan sebuah serial manga “BLEACH” karya Tite Kubo yang diterbitkan pertama kali pada 20 Agustus 2001 di majalah mingguan shonen Weekly Shonen Jump.

Film Jepang “Bleach” akan di arahkan oleh sutradara Shinsuke Sato ang pernah menggarap film populer “Death Note: Light Up The New World” 2016. Untuk cerita dalam film ini mengisahkan tentang kisah petualangan dari seorang siswa sekolah menengah yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan bekerja sama dalam membasmi roh jahat.

Sinopsis Bleach
Sinopsis Bleach

Pemain di film Jepang “Bleach” live action itu akan di bintangi oleh aktor ganteng Sota Fukushi yang beradu akting dengan aktris cantik Hana Sugisaki yang di tahun 2018 ini juga akan bermain drama Jepang “Boys Over Flowers Season 2“, salah satu j-drama yang telah di nantikan banyak orang. Untuk tanggal penayangan film Bleach mulai 20 Juli 2018 yang di produksi dan distribusi oleh Warner Bros. Oke sekarang bisa langsung di simak Sinopsis Bleach selengkapnya

SINOPSIS Bleach :

Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) adalah seorang siswa sekolah menengah dengan kemampuan untuk melihat hantu, Dia bahkan bisa mendengar dan berbicara dengan hantu. Suatu hari Dia melihat seorang malaikat maut pencabut nyawa Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki) yang datang untuk membasmi roh jahat.

Berawal Ichigo tak percaya terhadap Rukia, tapi Ichigo menjadi percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow, yang memiliki kekuatan untuk memakan jiwa manusia. Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, tapi dia bukan tandingannya.

Akhirnya Rukia mencoba melindungi Ichigo, namun Dia justru terluka. Oleh sebab itu Rukia memutuskan untuk memindahkan setengah dari kekuatannya ke Ichigo sebagai upaya terakhir dalam membasmi Hollow. Ichigo akhirnya dapat mengalahkan Hollow, tapi Ichigo menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan dan Rukia menjadi terjebak dalam tubuh manusia.

Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai seorang Soul Reaper / malaikat maut hingga kekuatannya kembali pulih. Ichigo pun setuju dan suatu hari ketika teman sekelas Ichigo yang bernama Uryu Ishida ingin bersaing dengannya untu meraih kemenangan. Karena hal tersebut Hollow kembali muncul di kota Karakuchi.

===================
Detail Tentang Film Bleach :
===================
Judul : Bleach
Judul Lainnya : BLEACH
Genre : Manga, Action, Supernatural
Sutradara : Shinsuke Sato
Penulis Naskah : Tite Kubo dari manga
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 20 Juli 2018

====================
Detail Daftar Pemain Bleach :
====================
Sota Fukushi berperan sbg Ichigo Kurosaki
Hana Sugisaki berperan sbg Rukia Kuchiki
Ryo Yoshizawa berperan sbg Uryu Ishida
Taichi Saotome berperan sbg Renji Abarai
Miyavi berperan sbg Byakuya Kuchiki

Baca juga,
Sinopsis Kodomo Tsukai
Sinopsis Narratage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!