Biodata Yasmin Napper Lengkap (2003)

Biodata Yasmin Napper Lengkap (2003)
foto: instagram/yasminnapper

Berikut ini biodata dan fakta lengkap Yasmin Napper si pemeran Maudi di sinetron Love Story The Series SCTV yang curi perhatian netizen.

Yasmin Napper bukan nama asing lagi di benak anak muda, ia adalah aktris FTV terkenal dan mempunyai paras cantik gaes. Namanya disorot netizen karena membintangi sinetron baru SCTV Love Story The Series bersama Giorgino Abraham.

Yasmin Napper berasal dari Indonesia dan lahir pada 22 November 2003. Saat ini berumur 17 tahun gaes. Dia sukses membintangi peran Lulu di film layar lebar “Imperfect”.

Di tahun 2021, Ia juga membintangi Web Series terbaru dari WeTV Original Imperfect The Series.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Yasmin Napper, yang sudah dihimpun Tim TENTANGSINOPSIS.com:

1. Nama Lengkapnya Yasmin Safira Napper

Untuk Kalian yang belum tahu, bahwa nama lengkap aktris cantik kelahiran tahun 2003 ini bernama Yasmin Safira Napper. Sebagai aktris muda berumur 17 tahun, Yasmin jago sekali berakting lho.

2. Awal Karir

Yasmin Napper mengawali karir di dunia seni peran setelah ikut casting pada bulan Mei 2018.

Dia mendapat peran pertama kali sebagai cameo di film Generasi Micin. Untuk mendalami seni akting, Ia menetap di Jakarta pada Juli tahun 2018.

Kemudian mendapat peran pendukung di FTV, hingga akhirnya di tahun 2019 dirinya sukses mendapat perhatian publik setelah membintangi film layar lebar Imperfect bersama Jessica Mila.

Ia mendapat peran utama FTV pada bulan Desember 2019.

3. Hobi Olahraga

Diketahui kalau Yasmin Napper sejak kecil sudah hobi berolahraga lho. Tempat sekolah Yasmin setiap tahunnya diadakan sports day dan Dia selalu mengikutinya.

4. Jago Akting

Dirinya diketahui sudah membintangi puluhan judul FTV lho. Pada tanggal 27 Januari 2021, Yasmin ikut muncul di web drama Imperfect The Series.

Sinetron terbaru SCTV “Love Story The Series” akan menjadi peran pertamanya Ia bermain di sinetron gaes.

5. Pasangan

Saat artikel ini dinaikan, Yasmin Napper masih belum memiliki pacar. Tetapi Dia terlihat dekat dengan lawan mainnya Giorgino Abraham dari sinetron Love Story The Series.

Saat berada di Halo Selebriti SCTV yang tayang pada penghujung tahun 2020, pewawancara membicarakan netizen yang mendoakan mereka berdua berpasangan.

Dan seketika itu ekspresi Yasmin langsung semakin memerah dan senyum-senyum sendiri seperti orang yang lagi jatuh cinta.

Tidak dapat dipungkiri jika sinetron ini tayang dengan durasi episode yang lama mereka berdua benar-benar bisa cinta lokasi lho gaes.

6. Fakta menarik lainnya tentang Yasmin

Tahu gak kalau di tahun itu, dirinya pernah masuk dalam grup vokal wanita Pocari 7 dengan singlenya berjudul Sweat For Your Dream lho gaes!

Di tahun 2020, Ia pernah digandeng oleh The Junas dalam single duetnya berjudul Cukup Dikenang Saja. Lagu tersebut bisa Kalian dengarkan melalui channel Youtube Bentuk Entertainment.

Bahkan lagu tersebut dijadikan Ost sinetron populer SCTV “Anak Band”, masih ingat kan?

Tak hanya itu, Yasmin Napper juga pernah menjadi model video klip dari grup musik Armada Band berjudul “Awas Jatuh Cinta”. Di sana juga ada aktor tampan Angga Aldi Yunanda.

7. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Yasmin Safira Napper
  • Nama Panggilan: Yasmin Napper
  • Pekerjaan: Aktris, Model, Penyanyi
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, Indonesia, 22 November 2003
  • Pendidikan: SMA
  • Umur: 17 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Sagittarius
  • Tinggi Badan: 162 cm
  • Keluarga: Barry Napper (ayah), Jenni Napper (ibu)
  • Tahun Aktif: 2018 – Sekarang
  • Media Sosial:

FTV

Web Series

Film

Sinetron

Itulah biodata dan profil dari Yasmin Napper lengkap informasi umur hingga agama. Yasmin semakin terkenal karena menjadi pemeran sinetron Love Story The Series sebagai Maudy.

2 Shares:
11 comments
  1. Jodoh rejeki maut wes di atur seng kuoso…sopo ngerti iso dadi mualaf kan luih apik..dungo iku seng pnting seng apik22 wong dungo nang seng gawe urep kn gk salah..

  2. Sayang klu berjogoh tdk seiman, berat nanti timbangan di akherat. Sebaiknya yg seiman biar tdk terjadi perceraian dikelak kemudian hari.

    1. Halah seng se iman lo akeh seng bercerai pak…banyak contohe..terpenting iku tahan godaan ..tawakal ..seng kuoso panggah mnehi dalan

  3. Jodoh itu diatur oleh yang maha kuasa. Dan semoga Gino dan yasmin bisa menjadi pasangan hidup dan di restui oleh yang maha kuasa. Amin

  4. Artis yg pacran seiman aja pada kawin cerai..yg penting dijalankn aja dlu nnti kalau pasangan nya jd mualaf insya Allah berkah nya 2x lipat…

  5. Benar juga sih, kalau jodoh sih urusan yg atas tapi harus diusahakan yg seiman, apalagi mbak yasmin ini cantik dan lembut. Tapi ga apa kalau ghino itu bisa diajak masuk islam.

  6. Lebih baik seiman.. Dulu pernah juga beda agama tapi gak jodoh.. Lama pacaran putus… Kalo dulu putus karena gak seiman.. Lebih baik jangan diulangi lagi cari yang seiman biar gak ada kendala dikemudian hari..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like