Biodata Won Jin-Ah Lengkap (1991)

Biodata Won Jin-Ah Lengkap (1991)
foto: instagram/j0i3n2a9

Berikut ini merupakan biodata lengkap dari Won Jin-Ah, seorang aktris wanita Korea dan juga pemeran dari Yoon Song-Ah di drama Korea She Would Never Know. Wanita satu ini masih muda karena baru berusia 29 tahun gaes.

Won Jin-A merupakan wanita kelahiran 29 Maret 1991 dan berasal dari Cheonan gaes. Dirinya merupakan salah satu aktris ternama dan terkenal asal Korea Selatan saat ini gaes.

Perjuangan Won Jin-Ah untuk menjadi aktris terkenal memang tidaklah mudah gaes. Sampai sekarang tahun 2021, dirinya mendapatkan peran utama wanita lagi di KDrama “She Would Never Know” sebagai Yoon Song-Ah.

Dia sama sekali bukan jurusan akting apalagi memiliki kemampuan akting yang luar biasa seperti artis-artis Korea lainnya.

Meski namanya sudah terkenal, namun sebenarnya Dia tergolong artis pendatang baru gaes. Seiring waktu, aktingnya justru apik dan sukses mencuri perhatian netizen.

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Won Jin-Ah ini kan gaes? Berikut merupakan rangkuman dari Tim TENTANGSINOPSIS.com khusus untuk kamu.

1. Awal Karir

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Won Jin-Ah sama sekali tidak menempuh sekolah akting. Tetapi Dia justru memiliki bakat alami.

Dia mendapatkan peran pertamanya di film “The Chosen: Forbidden Cave”. Namanya mulai dilirik banyak orang setelah sukses main drakor populer berjudul Just Between Lovers (Rain or Shine) sekaligus jadi KDrama pertamanya.

2. Sering beradu akting dengan artis terkenal

Untuk Kalian yang belum tahu, bahwa seluruh drama yang dibintangi Won Jin-Ah juga dibintangi oleh artis top Korea Selatan.

Sebut saja lawan akting Jin A di drama “Just Between Lovers” adalah penyanyi terkenal Junho 2PM.

Kemudian saat membintangi serial JTBC “Life”, Dia main bareng Lee Dong-Wook. Setahun kemudian, Ia kembali mendapatkan peran wanita utama bersama aktor Ji Chang-Wook di Melting Me Softly.

Pada tahun 2021, Ia kembali beradu akting dengan aktor ternama Ro Woon SF9 di drama seri She Would Never Know.

3. Bermain Film

Tidak hanya drakor saja, Won Jin-Ah juga turut serta membintangi beberapa judul film layar lebar asal Korea Selatan. Salah satunya adalah Long Live The King dan menjadi lawan mainnya Kim Rae-Won.

4. Hobi

Diketahui kalau artis cantik ini suka sekali bermain game PC. Salah satu game yang disukai adalah “Overwatch”.

Tak hanya itu, dirinya juga sempat pergi belajar “kickboxing” lho gaes.

5. Nama Pasangan

Won Jin-Ah pernah dikabarkan menjadi pacar Choi Jae Hwan. Mereka berdua pernah beradu akting di film Korea Long Live The King. Tetapi kabar tersebut dibantah oleh Choi Jae Hwan dengan menyatakan kalau mereka hanya teman dekat saja.

6. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Won Jin-Ah
  • Nama Korea: 원진아
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Cheonan, 29 Maret 1991
  • Pendidikan: Universitas Hoseo
  • Umur: 29 Tahun
  • Agama: Budha
  • Tinggi Badan: 163 cm
  • Zodiak: Aries
  • Agensi: Yooborn Company
  • Keluarga: Orang Tua, 2 Adik Laki-laki
  • Tahun Aktif: 2015 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film

Serial Drama

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Won Jin-Ah, artis wanita Korea Selatan yang jadi pemeran Yoon Song-Ah di serial drama Korea She Would Never Know.

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like