Biodata Tamee Irelly Lengkap (1995)

Biodata Tamee Irelly Lengkap (1995)
foto: instagram/tamee_irelly

Masih ingat pemeran Vanesa di Tukang Ojek Pengkolan bernama Tamee Irelly? Berikut biodata Tamee Irelly, mantan pemain TOP berparas cantik yang kini jadi pemeran Selin di sinetron duyung Tiara Cinta ANTV.

Tamee Irelly merupakan seorang aktris muda pendatang baru yang pernah membintangi FTV, Kisah Nyata, dan muncul di banyak sinetron sebagai bintang tamu.

Tamee Irelly yang lahir pada 17 September 1995 itu kini melanjutkan karirnya di dunia hiburan sebagai seorang aktris dan penyanyi. Ia diketahui beragama Islam dan umurnya adalah 25 tahun.

Namanya begitu mencuri perhatian banyak orang saat Dia menjadi pemeran Vanessa di sinetron populer RCTI Tukang Ojek Pengkolan. Tahun 2021 ini, profil Dia semakin dicari banyak orang setelah tampil apik memainkan peran sebagai Selin sosok duyung di Sinetron ANTV berjudul Tiara Cinta.

Makin penasaran dengan biodatanya? Ini dia biodata Tamee Irelly, lengkap agama dan umurnya.

1. Awal Karir Tamee Irelly

Tamee Irelly pernah menjadi bintang model di video klil band terkenal D’Masiv pada tahun 2012 yang judulnya “Pergilah Kasih”. Namanya di industri hiburan tanah air mulai dikenal sejak tahun 2018.

2. Jago Bernyanyi

Tak hanya berakting, aktris yang kerap disapa Tami ini juga jago dalam bernyanyi lho. Bahkan kemampuannya pernah dibuktikan saat Dia membawakan lagu untuk film Keira tahun 2018 silam.

3. Membintangi sinetron Tiara Cinta

Namanya mulai melejit saat Dia membintangi Tukang Ojek Pengkolan sebagai Vanesa. Masih ingat kan sosok Dia seperti apa? Sekretaris kantor Pak Firman itu lho gaes. Dia juga muncul di sinetron JWB Babak 2.

Nah di tahun 2021 ini. Ia kembali menarik perhatian netizen setelah membintangi sosok duyung bernama Selin di sinetron Tiara Cinta yang tayang di ANTV. Sinetron yang diadaptasi dari drakor The Legend of Blue Sea itu dibintangi juga oleh Cita Citata dan Bryan Mckenzie.

4. Pendidikan

Untuk pendidikan Tamee Irelly setelah lulus SMA, Dia melanjutkan studi kuliahnya ke Ausie. Dia masuk ke sekolah EF International Language Campus Sydney.

Artis yang memiliki darah campuran Arab, Palembang, dan Sunda ini juga memiliki hobi traveling lho. Bahkan saat Kuliah Dia juga sering menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan.

5. Kehidupan Pribadinya

Untuk karirnya di dunia akting tak hanya main sinetron saja, Dia pernah membintangi FTV seperti kisah nyata Indosiar hingga film box office. Pada tahun 2020, Ia menjadi pembawa acara dalam acara Celebrity On Vacation di episode Garut gaes.

Untuk kehidupan cintanya, hingga tahun 2021 Tamee Irelly terlihat tidak memiliki pacar dan statusnya masih single.

6. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Tamee Irelly
  • Nama Panggilan: Tami / Tamee
  • Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Palembang, 17 September 1995
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: EF International Language Campus Sydney
  • Umur: 25 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Virgo
  • Hobi: Traveling
  • Keluarga: Orang tua (ayah, ibu)
  • Tahun Aktif: 2018 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film Tamee Irelly:

  • Di Bawah Umur (2020) sebagai Ibu Aryo Muda

FTV Tamee Irelly:

Sinetron Tamee Irelly:

Nah itu dia gaes biodata Tamee Irelly lengkap umur dan agamanya. Tamee Irelly ini semakin dikenal publik lewat peran duyung bernama Selin dalam sinetron Tiara Cinta ANTV.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like