Biodata Song Kang Lengkap (1994)

Biodata Song Kang Lengkap (1994)
foto: instagram/songkang_b

Berikut biografi dan profil Song Kang, aktor tampan pemeran Lee Chae-Rok di drama Korea Navillera dan pemeran Hwang Sun-Oh di serial Netflix Love Alarm Season 2.

Song Kang merupakan artis pendatang baru kelahiran Suwon, 23 April 1994. Laki-laki berusia 27 tahun ini diketahui memeluk agama Kristen.

Belum lama ini, namanya menjadi perhatian publik setelah menjadi pemeran Cha Hyun-Su di drama seri Sweet Home yang karakternya terinfeksi virus namun Dia tidak seperti lainnya. Dimana Cha Hyun-Su dapat mengendalikan tubuh normalnya, manusia spesial yang tidak dapat mati.

Nggak cuma itu aja, Song Kang juga tampil apik memerankan Hwang Sun-Oh di drama Korea Love Alarm Season 2 dan musim pertamanya bersama aktris cantik Kim So-Hyun.

Tahun 2021 ini namanya benar-benar bersinar, Ia juga dipercaya untuk memerankan drama baru tvN Navillera sebagai Lee Chae-Rok. Tak sampai di situ saja gaes, pertengahan tahun 2021, Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Han So-Hee TWOTM sebagai pemeran Park Jae-Eon di I Know But lho.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Song Kang, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini.

1. Aktor pendatang baru

Song Kang ini terbilang aktor pendatang baru. Dirinya pertama kali muncul di serial televisi tvN tahun 2017 melalui drama berjudul “The Liar and His Lover” saat usianya 24 tahun.

Tetapi sebelum itu, debut pertamanya saat Ia main drama web “Hello, Spring” yang tayang tahun 2015 silam gaes.

2. Masih muda dan berusia 27 tahun

Siapa sih para gadis yang tak suka dengan pesona aktor yang satu ini? Memiliki paras tampan dan jago sekali berakting sukses membuat banyak netizen penasaran akan profil dan jati dirinya gaes. Termasuk Kamu kan gaes?

Tahun 2021 ini, Song Kang genap berusia 27 tahun.

3. Song Kang banyak membintangi drama terkenal

Diketahui kalau namanya mulai mencuri perhatian saat Ia membintangi Love Alarm Season pertama yang tayang di Netflix pada tahun 2019 lalu. Serial web tersebut sangat disukai banyak orang lho. Apakah Kamu sudah nonton?

Ia juga membintangi drama tvN berjudul “When the Devil Calls Your Name” sebagai pemeran pendukung lho.

Tahun 2021 menjadi awal puncak kesuksesannya. Akhir Desember 2020 kemarin, Ia sukses memainkan peran survival di drama Sweet Home. Ia juga muncul kembali menjadi pemeran utama di drama Love Alarm Season 2. Meski akhirnya di cerita itu Dia jadi sad boy karena Jojo (Kim So-Hyun) memilih pria lain Lee Hye-Young (Jung Ga-Ram).

Pada Maret 2021, Ia menjadi pemeran Lee Chae-Rok di Navillera dan menjadi debut pertama Dia sebagai pemeran utama di drama televisi.

Bahkan JTBC juga ikut menggandeng dirinya untuk memerankan karakter Park Jae-Eon di drakor I Know But.

4. Pasangan dan kehidupan pribadi

Banyak wanita yang jatuh cinta dengan ketampanan aktor ini semenjak kemunculannya di Love Alarm ya gaes. Hingga tahun 2021, Song Kang adalah pria single dan belum punya pacar.

Lahir di Kota Suwon, Song Kang kecil dikenal dengan sosok yang pendiam. Bahkan saat itu, Ia juga takut jika berada di depan kamera gaes. Setelah lulus sekolah SMA Changhyun, ia melanjutkan kuliah di Universitas Konkuk.

Terlihat beberapa kali di akun media sosialnya Ia memegang anjing karena diketahui kalau Dia ini suka dengan anjing, tetapi tak ingin memeliharanya karena alergi terhadap anjing. Tak hanya itu, Dia juga alergi dengan buah persik. Jadi Kamu penggemarnya pastikan harus tahu tentang hal ini ya.

5. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Song Kang
  • Nama Korea: 송강
  • Pekerjaan: Aktor, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Suwon, 23 April 1994
  • Pendidikan: Universitas Konkuk
  • Agama: Kristen
  • Umur: 27 Tahun
  • Zodiak: Taurus
  • Tinggi Badan: 184 cm
  • Berat Badan: 68 kg
  • Keluarga: Orang tua (ayah, ibu), 2 adik laki-laki
  • Agensi: Namoo Actors
  • Tahun Aktif: 2017- Sekarang
  • Media Sosial:

Film

Serial Drama

Nah itu dia gaes biodata Song Kang, aktor yang ganteng banget dan menjadi pemeran Lee Chae-Rok di drama Korea Navillera sekaligus pemeran Hwang Sun-Oh dalam serial Netflix Love Alarm Season 2.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like