Biodata Queen Gendis Lengkap (2011)

Biodata Queen Gendis Lengkap (2011)
foto: instagram/queengendis

Artis cilik dan cantik, Queen Gendis kini kembali menjadi sorotan setelah jadi pemeran Yani di sinetron Kun Anta Mendadak Santri MNCTV gaes. Berikut biodata Queen Gendis.

Pemilik nama lengkap Queen Gendis Kinanti merupakan gadis kelahiran Binjai, 11 Januari 2011. Gadis muda belia masih berusia 11 tahun ini dikenal sebagai sosok artis cilik yang jago berakting. Queen Gendis memeluk agama Islam.

Belum lama ini, nama Queen sukses dengan memerankan sosok Nabila / Anisa di sinetron populer Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI pada sore hari gaes. Karirnya sendiri mulai dikenal banyak orang setelah Ia menjadi pemeran Nabila di sinetron Cinta Asyifa tahun 2018 gaes.

Baru-baru ini, Dia kembali menjadi perbincangan netizen setelah jadi pemeran Yani di sinetron baru MNCTV Kun Anta Mendadak Santri lho.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Queen Gendis yang berhasil dirangkum TENTANGSINOPSIS berikut ini.

Nama lengkapnya Queen Gendis Kinanti

Buat Kalian yang baru mengenalnya, artis muda dan berbakat ini memiliki nama lengkap Queen Gendis Kinanti lho gaes. Meskipun masih kecil, aura kecantikannya sudah terlihat ya gaes? Setuju gak?

Berumur 11 tahun

Di tahun 2021, usia Queen saat ini adalah 11 tahun. Dia adalah artis kelahiran 2011 dan berasal dari Kota Binjai, Sumatra Utara. Siapa nih yang satu kota dengannya?

Mengawali karir akting dengan bergabung ke Toto Management

Sejak debut pertamanya menjadi model iklan, Dia bergabung dalam agensi artis bernama Toto Management. Sebelum menjadi pemain sinetron dan muncul di drama-drama televisi, Ia lebih dulu jadi bintang iklan gaes.

Membintangi puluhan judul sinetron televisi

Hingga sekarang, ada puluhan judul sinetron lho yang pernah Queen Gendis Kinanti mainkan. Serial pertama yang Ia mainkan adalah “Gerhana Bulan Merah” yang ditayangkan pada tahun 2016.

Dia juga pernah membintangi sinetron pendek Trans TV Harapan Cinta sebagai Cinta Kecil sedangkan karakter Cinta Dewasa dimainkan oleh Siti Badriah.

Sosoknya mulai dikenal banyak orang setelah Ia main di sinetron Cinta Asyifa, setahun kemudian Dia juga membintangi Dewi, dan Perempuan Pilihan. Ketiga sinetron tersebut produksi MNC Pictures.

Tahun 2021, Queen Gendis bermain di sinetron Ramadhan Kun Anta Mendadak Santri MNCTV dan menjadi pemeran Yani gaes. Sudah pada tahu kan karakter yang bagaimana?

Kehidupan pribadinya

Dia ini sering muncul di iklan televisi lho, seperti saat jadi model iklan brand-brand ternama diantaranya So Good Ayam Potong, SuperMi Opor Ayam, Biskuit Roma, dan Lazada.

Melihat usianya yang masih muda, Queen ini belum memiliki pacar dan masih single gaes. Kedekatan Dia dengan beberapa lawan mainnya hanyalah sebatas sahabat dan rekan syuting.

Dirinya dikenal sangat akrab dengan aktor cilik Jason Lionel dan artis cilik Makayla Rose gaes.

Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Queen Gendis Kinanti
  • Nama Panggung: Queen Gendis
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Binjai, 11 Januari 2011
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: SD
  • Umur: 11 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Capricorn
  • Keluarga: Orang Tua (ayah, ibu)
  • Agensi: Toto Management
  • Tahun Aktif: 2015 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film

  • Koki-Koki Cilik 2 (2019) sebagai Gaga

Sinetron

Nah itu dia gaes biodata Queen Gendis, pemeran Yani di sinetron Ramadan Kun Anta Mendadak Santri MNCTV. Kini Kalian sudah semakin mengenalnya kan gaes?

Jika punya fakta menarik lainnya tentang Queen bisa tulis di kolom komentar ya!

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like