Biodata Profil Lee Elijah Pemain The Last Empress Trans TV

2 min read

Biodata Profil Lee Elijah Pemain The Last Empress Trans TV

Biodata Profil Foto Lee Elijah Terlengkap – Lee Elijah merupakan salah satu artis terkenal yang beberapa kali tampil sebagai second lead. Dia juga sebelumnya sukses membintangi drakor Ms. Hammurabi (2018) dan Children of A Lesser God (2018).

Di tahun 2019, Dia tampil sebagai pemeran jahat di serial drama populer “The Last Empress” yang ditayangkan juga di Trans Tv. Di serial K-drama itu, Dia berperan sebagai Min Yoo-Ra bekerja di istana kerjaaan dan mencintai Kaisar Lee Hyuk.

Hubungan dan tingkah laku kedua orang tersebut membuat banyak orang emosi. Silahkan dibaca sinopsis lengkap dramanya di link berikut, Sinopsis The Last Empress.

Biodata Profil Lee Elijah Pemain The Last Empress Trans TV

Biodata Lee Elijah

Nama: Lee Elijah / Lee Elia
Nama Korea: 이엘리야 / Lee Elliya
Profesi: Aktris dan Model
Tanggal Lahir: 19 Februari 1990
Tempat Lahir: Changwon, Gyeongsang, South Korea
Pendidikan: Seoul Institute of the Arts
Golongan Darah: AB
Tinggi Badan: 166
Berat Badan: 48
Zodiak: Pisces
Agensi: Starship Entertainment
Agama: Protestan
Instagram: @l__lijah

Lee Elijah merupakan wanita berparas cantik yang lahir pada tanggal 19 Februari 1990 dan dibesarkan di Andong , Provinsi Gyeongsang Utara , Korea Selatan.

Salah satu aktris pendatang baru yang mulai debutnya di drama seri tvN Basketball (2013) yang beradu akting dengan Do Ji-Han. Namanya kian dikenal banyak orang setelah membintangi melodrama Korea The Return of Hwang Geum-Bok (2015).

Di akhir tahun 2018 lalu, Dia mulai bermain di drama Korea terbaru The Last Empress. Memainkan salah satu pemain utama wanita bersama Jang Na Ra, Aktris Lee Elliya menjadi lawan dari karakter protagonis.

Dia memainkan karakter Min Yu Ra, sosok penjahat di drama tersebut. Bisa dibilang seorang pelakor, salah satu yang membuat drakor ini sedikit ada emosinya.

Aktingnya yang apik, membuat banyak orang akan ingin tahu siapa sih sebenarnya Min Yoo-Ra, karakter yang dimainkan oleh Lee Elijah itu? Sekarang Kamu dapat mengetahui biodata dan profil lengkapnya di artikel ini.

Bagi Kamu yang belum sempat menonton, atau ketinggalan untuk menonton serial k-drama tersebut, sebaiknya baca terlebih dahulu Alasan Mengapa Wajib Nonton The Last Empress Trans TV.

Biodata Profil Lee Elijah Pemain The Last Empress Trans TV

Daftar Drama Yang Pernah Lee Elijah Bintangi

Walaupun sudah banyak drama – drama seri yang pernah Ia bintangi, Lee Elijah nampaknya belum memberanikan diri turun ke layar lebar atau film Korea. Pada tahun 2018 kemarin Dia telah mengkonfirmasi tampil di film Korea pertamanya berjudul X10 (2018), namun hingga saat ini belum ditayangkan.

Hingga awal tahun 2019, belum ada 1 filmpun yang pernah Ia bintangi. Untuk pendidikannya dimulai dari Korean Arts High School dan Dia lulusan dari Institut Seni Seoul dan untuk agama yang dianut oleh aktris cantik Lee Elijah adalah Protestan.

Sebelum terjun ke dunia akting, Dia sebelumnya memulai debutnya di layar kecil, ia telah melakukan beberapa pertunjukan musik dan CFs.

Dia pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di SBS Drama Awards pada tahun 2015 melalui drama Korea The Return of Hwang Geum-Bok.

Daftar Penghargaan

2015

SBS Drama Awards: Aktris pendatang baru Terbaik

Biodata Profil Lee Elijah Pemain The Last Empress Trans TV

Dia salah satu aktris wanita yang jago bela diri terutama seni taekwondo. Bakat lainnya yang Lee Elijah miliki seperti suka berenang, bermain Gayageum (alat musik tradisional Korea).

Dia juga suka menari dan bernyanyi, bahkan artis cantik ini dapat menunggang kuda.

Beberapa minggu terakhir memang nama dari Lee Elijah banyak di cari penggemar drakor, pasalnya, Dia membuat penonton di drama Korea “The Last Empress” bikin emosi akan karakternya menjadi Min Yoo-Ra, sosok pelakor.

Di drama Korea tersebut juga dibintangi oleh artis – artis terkenal seperti, Jang Na-Ra, Choi Jin-Hyuk dan Shin Sung-Rok. Berikut adalah biodata dan nama – nama pemain lengkapnya, Profil Pemain The Last Empress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!