Biodata Panji Saputra Lengkap (1981)

Biodata Panji Saputra Lengkap (1981)
foto: instagram/panjiasaputra

Kenalan yuk dengan aktor tampan banget Panji Saputra, pemeran Ammar di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani Indosiar. Berikut ini biodata dan profil Panji Saputra lengkap termasuk umur beserta agama nya.

Panji Saputra adalah aktor Indonesia yang lahir di Jakarta pada 16 September 1981. Umur Dia sekarang ini adalah 39 tahun (2021). Untuk kepercayaan yang dianutnya adalah agama Islam.

Panji bukanlah aktor baru dalam industri hiburan tanah air gaes. Dia telah aktif sejak tahun 2004. Puluhan judul FTV dan sinetron sudah Ia bintangi lho. Beberapa tahun terakhir memang nama aktor tampan ini menjadi sorotan ketika memerankan FTV Hidayah Indosiar seperti Suara Hati istri (SHI), Pintu Berkah, dan Kisah Nyata.

Belakangan nama Panji Saputra sukses mencuri perhatian setelah menjadi pemeran Tirta di sinetron Indosiar Mega Series Suara Hati Istri Zahra. Namun setelah dua minggu tayang, sinetron tersebut dihentikan oleh KPI.

Kini Panji benar-benar jadi idola baru untuk emak-emak dan wanita-wanita muda lho. Selain sosoknya yang jago berakting, Dia pria yang berkarismatik dan memiliki paras tampan banget.

Masih di tahun yang sama, 2021 Panji kembali mendapat kepercayaan untuk memainkan pemeran utama Ammar di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani Indosiar gaes.

Semakin penasaran kan dengan sosok Panji Saputra, berikut adalah profil dan biodata Panji Saputra, lengkap dengan umur dan agama yang telah TENTANGSINOPSIS.com rangkum khusus untuk Kalian semua.

1. Awal karier

Kiprah Panji di dunia hiburan tanah air dimulai sebagai pemain sinetron. Sinetron pertama yang Ia bintangi berjudul Jaka Tarub & Bidadari yang tayang tahun 2004 silam.

2. Membintangi sinetron, FTV hingga film layar lebar

Kalian sudah pada tahu belum, sampai sekarang sudah puluhan judul sinetron maupun FTV Ia mainkan. Tak hanya jadi jargon di Indosiar saja gaes, beberapa waktu lalu Panji juga membintangi sinetron MNCTV berjudul “Emak Gue Jagoan 3” sebagai Fahri.

Kemudian Dia juga main di sinetron komedi “Tamu Tak Diundang” yang tayang di RCTI dengan bintang utamanya mas Al alias Arya Saloka sebagai pemeran Aji. Masih ingat kan? karakternya Dia di sinetron ini yang jadi suaminya Puput itu lho.

Sedangkan untuk film layar lebar, Ia pernah tampil di film Arumi tahun 2018 dan The Dark Castle tahun 2015.

3. Aktor pria antagonis pemain Suara Hati Istri

Beberapa tahun belakangan namanya kembali mencuri perhatian karena Dia sering banget buat kesal emak-emak di depan layar kaca gaes. Dia biasa jadi pemeran suami jahat yang menyakiti perasaan para wanita dalam acara FTV Suara Hati Istri lho. Meski kesal tapi banyak kaum hawa pada suka dengan parasnya yang tampan ya.

4. Terlibat kontroversi dengan Lea Ciarachel Fourneaux

Kalian penggemar aktor tampan ini pasti sudah tahu ya gaes, kalau beberapa waktu lalu Panji terlibat kontroversi dengan Lea Ciarachel setelah membintangi Mega Series Suara Hati Istri Zahra dan sinetron ini telah dihentikan penayangannya oleh KPI.

Beberapa netizen memprotes tentang adegan Panji dengan Lea yang usianya terpaut jauh. Namun sebenarnya untuk alur ceritanya sendiri tidak ada masalah karena meski usia Lea sebenarnya masih 15 tahun, namun di dalam cerita sudah 19 tahun gaes.

Bahkan Kalian yang sudah nonton pasti tahu kalau adegan dalam film masih wajar. Hal ini terjadi disebabkan oleh salah satu thumbnail dan judul yang memancing di akun youtube Indosiar sendiri hingga akhirnya jadi blunder.

5. Langganan main sinetron Mega Series Suara Hati Istri The Series

Setelah membintangi Mega Series Suara Hati Istri Zahra, bahwa kabar burung beredar kalau Panji akan melanjutkan versi terbarunya di sinetron Zahra Reborn 2: Istri Impian. Namun sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi resmi.

Juni 2021, Panji resmi menjadi pemeran utama Ammar di sinetron baru Mega Series Suara Hati Istri Anjani. Dalam sinetron tersebut, Dia akan beradu akting dengan dua aktris cantik Andi Annisa Iasyah dan Metta Permadi. Sinetron ini tayang mulai 14 Juni 2021.

6. Kehidupan pribadi dan keluarganya

Panji Saputra ini adalah pasangan asli dari Nathalia Handayani. Mereka berdua menikah pada tahun 2010 dan dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Zhafakalfani Davanka Saputra.

Sebagai seorang suami, Dia dikenal sebagai pria yang hangat dan sayang terhadap istri dan anaknya. Untuk Kalian yang belum tahu nih gaes, bahwa Dia juga seorang pembisnis. Salah satu bisnisnya yakni coffeeshop.

7. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Panji Saputra
  • Nama Lain: Panji
  • Pekerjaan: Aktor
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 16 September 1981
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: SMA
  • Umur: 39 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Virgo
  • Tinggi Badan: – cm
  • Berat Badan: – kg
  • Pasangan: Nathalia Handayani (istri)
  • Anak: Zhafakalfani Davanka Saputra (putra)
  • Tahun Aktif: 2004 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film

  • Arumi (2018) sebagai Andika
  • The Dark Castle (2015) sebagai Bram

Sinetron

FTV

Demikian itu merupakan Biodata dan profil lengkap Panji Saputra beserta agamanya. Dia ini yang jadi pemeran Ammar di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani dan Tirta di SHI The Series Zahra.

Kini Kalian sudah kenal dengan sosok aktor Panji Saputra yang banget ini kan gaes? Punya Fakta lain? Silahkan tuliskan di kolom komentar ya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like