Biodata Kevin Ardilova Lengkap (1999)

Biodata Kevin Ardilova Lengkap (1999)
foto: instagram/kevinardillova

Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor yang lagi naik daun sekaligus pemeran Tristan di My Lecturer My Husband bernama Kevin Ardilova?

Berikut biodata lengkapnya.

Kevin Ardilova merupakan salah satu aktor pendatang baru lahir pada tanggal 19 April 1999. Dirinya sampai saat ini sudah banyak membintangi film Indonesia, mulai dari drama komedi sampai romantis.

Sinetron pertamanya berjudul Pesantren Rock n’ Dut sangat booming dan selalu menduduki rating tinggi selama Ramadan tahun 2020 lho.

Tidak hanya itu saja gaes, Kevin juga main film Netflix berjudul Guru-guru Gokil bareng Gardin Martin. Selain Sinetron TV dan Film, Ia juga main di beberapa judul FTV.

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim TENTANGSINOPSIS.com mengenai biodata Kevin Ardilova, seorang aktor muda, tampan yang sekarang lagi dikenal sebagai pemeran Tristan di Web Series My Lecturer My Husband.

Nama Lengkapnya Kevin Ichwal Ardilova

Tahu gak kalau aktor kelahiran Bandar Lampung, tahun 1999 ini memiliki nama lengkap Kevin Ichwal Ardilova.

Aktor Pendatang Baru

Meski sudah aktif sejak 2017, namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi peran Jaka di film Bebas. Puncaknya setelah Ia memerankan peran Sahur di sinetron Pesantren Rock n’ Dut yang tayang di SCTV bersama aktris cantik Indah Permatasari.

Awal Karir

Kevin Ardilova memulai karir di dunia modeling sejak tahun 2014 gaes. Dia merambah dunia layar lebar dan mendapat peran pertamanya di film berjudul Dear Nathan tahun 2017.

Setahun kemudian, Ia tampil di film romantis lainnya Revan & Reina sebagai Bagas.

Bermain Film

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Kevin lebih dulu terjun ke film layar lebar kemudian baru main sinetron di tahun 2020.

Sukses mencuri perhatian banyak orang di film Bebas, Ia kemudian main di film Indonesia populer Habibie & Ainun 3.

Tahun 2020, Ia mendapat peran di film produksi Netflix yakni Guru-guru Gokil sebagai murid yang bernama Ipang sekaligus adik dari Ibu Guru Rahayu.

Menjadi pemeran Sahur di sinetron Pesantren Rock n’ Dut

Pesantren Rock n’ Dut adalah sinetron pertama yang Kevin Ardilova bintangi lho. Debut di sinetron tersebut, membuat karirnya semakin bagus. Nama Kevin sekarang sudah dikenal luas.

Kevin dan Indah kembali dipertemukan di satu judul FTV SCTV yang sama.

Di akhir tahun 2020 ini, Ia kembali mencuri perhatian setelah menjadi pemeran Tristan pacarnya Inggit di Web Series My Lecturer, My Husband WeTV dan FTV Catatan Harianku SCTV.

Membintangi film Tersanjung

Kevin semakin sukses setelah Dia mendapat peran utama di film garapan sutradara terkenal Hanung Bramantyo.

Dalam film Tersanjung, Dia sebagai pemeran Oka Saputra. Selain dirinya film ini juga dibintangi sederet artis papan atas lainnya seperti Giorgino Abraham dan Clara Josephine Bernadeth.

Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Kevin Ichwal Ardilova
  • Nama Panggilan: Kevin Ardilova
  • Pekerjaan: Aktris, Model, Musisi
  • Tempat Tanggal Lahir: Lampung, 19 April 1999
  • Umur: 21 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Aries
  • Tinggi Badan: 174 cm
  • Tahun Aktif: 2014 – Sekarang
  • Media Sosial:

FTV

Film

Serial Web

Sinetron

Itu dia gaes, biodata dari Kevin Ardilova, seorang aktor Indonesia yang masih muda dan tampan. Jika Kalian ingin lihat biodata dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di TENTANGSINOPSIS.com.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like