Biodata Hana Saraswati Lengkap (1996)

Biodata Hana Saraswati Lengkap (1996)
foto: instagram/hanahaho

Berikut ini merupakan biodata lengkap Hana Saraswati, Pemeran Flora di sinetron Cinta Nikita di SCTV yang mencuri perhatian netizen gaes. Dirinya ternyata lahir di California dan parasnya cantik banget.

Hana Putri Saraswati merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 3 Desember 1996 gaes. Dirinya merupakan salah satu pemeran utama di sinetron mini seri Cinta Nikita yang namanya terkenal banget.

Tidak hanya itu saja gaes, wanita satu ini telah beberapa kali membintangi sinetron-sinetron anak muda. Sebelum jadi aktris terkenal, Ia juga memulai karirnya di dunia Entertainment sebagai model gaes. Keren banget ya.

Memiliki banyak bakat dan selalu tampil sempurna di layar kaca berhasil mencuri perhatian warganet.

Pastinya pada penasaran dengan fakta dan biodata dari Hana Saraswati ini kan? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim TENTANGSINOPSIS.com khusus untuk kamu gaes.

1. Awal Karir

Hana Saraswati memulai debut di tanah air sebagai seorang model. Dia pernah mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2011.

Di tahun 2015, Ia mendapatkan peran pertamanya dalam sinetron Anak Jalanan sebagai Cindy. Serial televisi tersebut membawa namanya semakin dikenal banyak orang lho gaes.

2. Pendidikan

Diketahui, Hana lahir di Pasadena, California, Amerika Serikat. Dia sekolah di SD Negeri 04 Cipinang Melayu. Setelah itu, dirinya melanjutkan ke SMP SMP Negeri 109 Jakarta.

Lulus dari SMP, Hana melanjutkan studinya ke SMA Negeri 81 Jakarta dan mengambil jurusan IPA. Tidak ingin melewatkan karir emasnya, Hana Saraswati memutuskan untuk kuliah online di salah satu universitas di Jakarta lho.

3. Menjadi anggota Paskibraka

Ketika masih SMA tepatnya di tahun 2014, Hana Saraswati pernah menjadi anggota Paskibraka, pengibar bendera sebagai perwakilan Jakarta Timur. Hal ini menjadi salah satu pengalaman yang tidak dapat Ia lupakan.

4. Bermain Sinetron

Sederet sinetron tanah air populer pernah Ia bintangi lho. Di tahun 2020 kemarin, Ia mengambil peran Galuh di sinetron Istri Kedua.

Kemudian awal tahun 2021, Ia menjadi pemeran Flora dalam sinetron Mini Seri Cinta Nikita dan Nindi di sinetron Buku Harian Seorang Istri gaes

5. Nama Pasangan

Pacar dari Hana Saraswati bernama Justin Harijawan. Pria tersebut berasal dari Bali. Justin juga dekat dengan sederet selebriti tanah air seperti Angela Gilsha pemain Samudra Cinta SCTV yang merupakan teman SD.

Bahkan kabarnya, Angela Gilsha yang menjodohkan mereka berdua lho gaes.

Mereka berdua berbeda Agama, Justin diketahui memeluk agama Budha. Tetapi Ia berencana untuk pindah menjadi muslim.

Untuk Kalian yang belum tahu, Aktris cantik dan muda yang sering dipanggil dengan nama “Haho” ini juga pernah berpacaran dengan Dylan Carr.

6. Hobi Travelling

Tidak bisa dipungkiri, wanita cantik satu ini hobi banget jalan-jalan. Hana sering sekali mengupload foto saat dirinya sedang berlibur gaes.

Dia juga sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya seperti Sarah Keihl, Ranty Maria, dan Angela Gilsha.

7. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Hana Putri Saraswati
  • Nama Panggilan: Hana Saraswati, Haho
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Pasadena, California, 3 Desember 1996
  • Pendidikan: SMA Negeri 81 Jakarta
  • Umur: 24 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Sagittarius
  • Pasangan: Justin Harijawan (pacar)
  • Keluarga: Eri Deviana (ibu), Heri Budisusetyo (ayah), Henri Bima Hartantyo (kakak)
  • Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
  • Media Sosial:

FTV

  • Rahasia Tuhan: Surat Petaka (2015) sebagai Anis
  • Di Hatiku Ada Kamu (2012)

Sinetron

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Hana Saraswati, pemeran Flora di sinetron Cinta Nikita SCTV yang mencuri perhatian netizen gaes. Sampai saat artikel ini dinaikan, dirinya masih berumur 24 tahun gaes, masih muda banget.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like