Biodata Estelle Chen / Chen Yi Han Lengkap (1997)

Biodata Estelle Chen / Chen Yi Han Lengkap (1997)

Siapa yang belum kenal dengan artis asal Tiongkok yang cantik sekaligus pemeran Tang Shuangli di drama China In Love With Your Dimples aka Cinta Lesung Pipimu bernama Estelle Chen (Chen Yi Han) ini? Berikut biodata dan profilnya.

Estelle Chen atau Chen Yi Han adalah perempuan yang lahir di Beijing pada tanggal 17 Oktober 1997 silam. Berarti usia Estelle Chen sekarang adalah 23 tahun. Agama yang dianutnya adalah kepercayaan lokal, Budha.

Selain dikenal sebagai artis yang jago berakting, Dia juga memiliki bakat lain yaitu menyanyi. Bahkan dirinya juga sudah mengeluarkan single lagunya sendiri lho. Dirinya juga membawakan beberapa lagu untuk OST drachin seperti Runaway Fairy (落跑精灵) yang jadi lagu di Dance of the Phoenix.

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Estelle Chen, yang sudah dihimpun Tim TENTANGSINOPSIS.com untuk kamu.

1. Awal karir

Estelle Chen memasuki dunia hiburan sejak tahun 2014 tepat saat Dia mengikuti audisi untuk film The Mermaid yang disutradara oleh Stephen Chow dan ditayangkan tahun 2016. Namun Chen gagal dalam audisi tersebut.

Pantang menyerah, setahun kemudian Dia akhirnya mendapatkan peran pertama di serial televisi My Three Fathers. Setelah itu, di tahun yang sama 201 Ia juga melakukan debut resminya sebagai penyanyi solo.

2. Jago berakting dan bernyanyi

Sosoknya tidak hanya cantik. Dia juga sangat pandai dalam berakting. Akhir-akhir ini namanya berhasil mencuri banyak perhatian publik saat Dia main di drama Fairyland Lovers dan Dance of the Phoenix. Di tahun 2021, Ia menjadi pemeran utama Tang Shuangli di drama China In Love With Your Dimples yang tayang di IQIYI. Bahkan WeTV menayangkan ulang serial tersebut dengan judul sama dan versi lokal “Cinta Lesung Pipimu”.

3. Namanya sama dengan artis Taiwan dan Model Prancis

Nama Estelle Chen maupun Chen Yi Han ini terbilang tidak asing. Karena nama dari artis Mandarin yang satu ini sama dengan beberapa bintang terkenal lainnya. Seperti model Prancis “Estelle Chen” kelahiran 1998 yang baru-baru ini namanya viral karena jadi model Victoria Secret dari China. Selain Dia ada juga artis terkenal Ivy Chen (ChenYihan), artis asal Taiwan kelahiran 1982.

Sedangkan untuk Estelle Chen (Chen Yihan) asal Tiongkok yang jadi pemain drachin ini adalah artis kelahiran 1997 ya gaes.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui kalau Dia seorang penyanyi yang berbakat. Dia juga memiliki album dan singlenya sendiri. Bahkan beberapa kali dirinya membawakan lagu untuk OST drama China yang Ia mainkan lho. Dirinya jago menulis lirik, mengarang musik, bermain piano, dan menulis novel.

Sejak kecil Chen memang menyukai musik. Dia juga belajar menari di sekolah asrama dan belajar akting saat kuliah. Dia berpatisipasi dalam Produce 101 China tahun 2014 dan berada di posisi ke 14.

Estelle Chen ini berasal dari keluarga kaya raya. Dia juga pemegang banyak saham berbagai perusahaan salah satunya perusahaan produksi film dan perusahaan perhiasan. Meski tajir melintir, hingga tahun 2021 Chen Yi Han belum punya pacar dan masih single lho.

5. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Estelle Chen
  • Nama China: 陈意涵 / Chen Yi Han
  • Pekerjaan: Aktris, Penyanyi
  • Tempat Tanggal Lahir: Beijing, Fujian, 17 Oktober 1997
  • Kewarganegaraan: China
  • Umur: 23 Tahun
  • Agama: Budha, Kepercayakan Lokal
  • Zodiak: Libra
  • Shio: Kerbau
  • Hobi: Menyanyi
  • Agensi: Hangzhou Xinxi Culture Development Co., Ltd.
  • Tahun Aktif: 2014 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film

  • Please Enlighten Me (2021) sebagai Lin Zhi Xiao
  • The Lapse (2020) sebagai Zi Lin

Serial Drama

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Estelle Chen (Chen Yihan), Artis China yang memerankan Tang Shuangli di In Love With Your Dimples. Pastinya kalian semakin tahu dengan sosoknya kan gaes? Punya fakta menarik lainnya tentang Estelle? Tulis saja di kolom komentar ya gaes.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like