Biodata Asha Assuncao Lengkap (2001)

Biodata Asha Assuncao Lengkap (2001)
foto: instagram/asha.assuncao

Kalian sudah tahu kan sosok pemeran Livia Buwana di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV Asha Assuncao? Berikut adalah profil artis cantik Asha Assuncao dan biodata lengkapnya.

Asha Maria Assuncao merupakan seorang aktris asal Bali yang kini berusia 19 tahun. Meskipun pendatang baru, Ia sudah beberapa kali main sinetron televisi lho.

Wanita yang kerap disapa Asha ini juga dikenal sebagai pemain di sinetron Tamu Tak Diundang sebagai Nadya yang tayang lagi (rerun) di RCTI pada bulan Februari 2021 gaes.

Asha Assuncao kini tengah membintangi sinetron populer dari SCTV Buku Harian Seorang Istri sebagai pemeran Livia. Dia dikenal sebagai sosok yang humble dan sering membagikan kesibukannya dilokasi syuting melalui akun instagram lho.

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Berikut adalah biodata Asha Assuncao, lengkap dengan agama, umur dan pendidikannya.

1. Nama Lengkapnya Asha Maria Assuncao

Untuk Kamu yang belum tahu nih gaes, artis cantik yang satu ini memiliki nama lengkap Asha Maria Assuncao. Dia adalah seorang blasteran Indonesia-Portugis.

2. Awal Karir

Sebelum terjun ke dunia akting, Asha lebih dulu menjadi seorang model profesional lho. Dia mengawali karirnya sejak usia remaja dan mendapatkan peran sinetron televisi pertamanya di drama RCTI berjudul “Tamu Tak Diundang” sebagai Nadya.

Dirinya juga pernah main di FTV tahun 2019 sebagai pemeran pendukung lho.

3. Bersahabat dengan Haico Van Der Veken

Diketahui kalau gadis berumur 19 tahun ini bersahabat dekat dengan pemeran Samudra Cinta yang bernama Haico Van Der Veken.

4. Bermain sinetron

Pada 2019, Ia mendapatkan kesempatan untuk membintangi beberapa judul sinetron lho. Selain Tamu Tak diundang, ada Kesempatan Kedua dan Ogah Rugi gaes.

Tahun 2021 ini, Asha Assuncao dipercaya untuk memerankan karakter dari Livia Buwana di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Di sini, Dia menjadi saudara ipar dari Lula yang diperankan Callista Arum gaes.

Dalam sinetron baru SCTV ini, selain dirinya banyak juga artis muda asal Bali lho seperti Cinta Brian dan Antonio Blanco Jr.

5. Pasangan dan kehidupan pribadi

Dia suka sekali menyanyi dan sesekali beraktifitas olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

Hingga kini, awal tahun 2021 Asha Assuncao masih single dan belum memiliki pacar lho.

Namun ketika diwawancarai acara Hot Shot pada Januari 2021 kemarin, terlihat kalau Asha Assuncao dekat banget dengan lawan mainnya Mahdy Reza di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang jadi pemeran Roni.

Terlihat kalau chemistry dan aura tatapan keduanya terlihat jelas. Apabila sinetron ini berlangsung lama, bisa saja Asha dan Mahdy beneran jadi pasangan kekasih lho.

6. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Asha Maria Assuncao
  • Nama Panggilan: Asha Assuncao
  • Pekerjaan: Aktris, Model, Bintang Iklan
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Juni 2001
  • Pendidikan: SMA
  • Umur: 19 Tahun
  • Agama: Kristen
  • Zodiak: Gemini
  • Tinggi Badan: 165 cm
  • Keluarga: Ayah, Hanna Nofi (ibu)
  • Hobi: Menyanyi, Berolahraga
  • Tahun Aktif: 2018 – Sekarang
  • Media Sosial:

FTV

  • Cinta Anti Palsu Palsu Club (2019) sebagai Chelsea

Sinetron

Nah itulah biodata Asha Assuncao, pemeran dari Livia Buwana di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV gaes. Kini Kalian sudah semakin mengenalnya kan?

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like