Biodata Anrez Putra Adelio Lengkap (1997)

Biodata Anrez Putra Adelio Lengkap (1997)
foto: instagram/anzadelio

Siapa nih yang belum kenal dengan bintang sinetron pemeran Guntur di Setinggi Bintang di Langit RCTI bernama Anrez Putra Adelio? Simak yuk biodata Anrez Putra Adelio, lengkap berikut ini.

Anrez Putra Adelio yang akrab disapa Anrez Adelio ini merupakan aktor, presenter dan juga model asal Jakarta yang saat ini berusia 24 tahun. Dia memiliki tinggi badan 180 cm dan menganut kepercayaan agama Islam.

Sosoknya yang tampan dan bertalenta berhasil mencuri perhatian banyak orang. Pria muda ini ikut berperan dalam sinetron-sinetron populer salah satunya adalah Putri untuk Pangeran sebagai pemeran Gio Nathanio. Pasti sudah kenal kan bagaimana karakter Gio di Pupa RCTI ini?

Di semester pertama tahun 2021, Anrez Adelio kembali menjadi perbincangan warganet saat Dia menjadi pemeran Guntur di sinetron Setinggi Bintang di Langit RCTI bersama bintang-bintang muda lainnya Rayn Wijaya dan Ersya Aurelia.

Tak hanya itu saja, Anrez ini sering menjadi presenter dalam acara TV Dahsyatnya RCTI lho. Bahkan banyak orang yang menonton acara tersebut hanya karena ada babang tampan ini. Di bulan Ramadan 2021, Ia muncul dalam acara Sahur Segerr yang tayang di Trans7.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Anrez Putra Adelio berdasarkan data yang dihimpun oleh tim TENTANGSINOPSIS.com untuk Kamu berikut ini!

1. Awal karir

Anrez Putra Adelio mengawali karir pada tahun 2013 sebagai seorang model. Dia mendapatkan peran pertamanya di serial televisi Ganteng-Ganteng Serigala SCTV sebagai pemeran Mac. Sedangkan untuk debut film pertamanya tahun 2016 di film Surat Untukmu. Nah bagaimana dengan FTV?

2. Pendidikan

Anrez Adelio besar dan menempuh pendidikan sekolahnya di Jakarta. Setelah lulus sekolah menengah pertama di SMP N 35 Jakarta, Ia melanjutkan studinya di SMA Swasta Angkasa 2 Jakarta yang berlokasi di kompleks Halim Perdana Kusuma. Setelah lulus Dia melanjutkan Kuliah.

3. Suka dengan bola dan bermain futsal

Aktor yang tampan banget ini punya hobi bermain sepak bola lho. Dia bahkan penggemar fanatik dari Manchester United. Selain itu Anrez juga menyukai Futsal, bahkan hal ini bisa diketahui dengan banyaknya foto saat dirinya main futsal yang telah Ia unggah di media sosialnya.

4. Bermain di sinetron tv populer

Aktor tampan dan karismatik ini sering membintangi sinetron populer. Setelah peran Kuncoro di Aku Anak Indonesia, namanya mulai terkenal saat Dia membintangi Anak Sekolahan sebagai Ocay.

Tahun 2019 kemarin, Ia bergabung di sinetron Cinta Anak Muda sebagai pemeran Yogi gaes. Masih ingat kan di sinetron tersebut juga dibintangi Verrell Bramasta. Di tahun 2020 hingga 2021, Ia kembali main dalam sinetron RCTI yang dibintangi Verrell Bramasta juga lho yakni Putri untuk Pangeran sebagai pemeran Gio.

Bulan Mei 2021, Anrez Putra Adelio mendapatkan peran utama sebagai Guntur di sinetron Setinggi Bintang di Langit RCTI. Di sinetron ini, dibintangi juga oleh Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Shaura Nabilla, dan Cemal Faruk.

5. Pasangan dan kehidupan pribadi

Sosok yang tampan tentu menjadi idola cewek-cewek ya gaes. Nah sebagian dari Kalian tentu penasaran siapa nama pacar Anrez Putra Adelio ini kan? Hingga tahun 2021, statusnya masih single dan belum memiliki kekasih.

Diketahui pada tahun 2019 silam, Anrez pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Tania Qumsoani. Namun mereka menjadi pasangan selama beberapa bulan saja dan akhirnya putus. Kabarnya saat ini Anrez lagi dekat dengan penyanyi cantik Tiara Andini.

6. Fakta lain tentang kehidupan Anrez Adelio

Anrez dibesarkan oleh single parent. Kedua orang tua bercerai ketika Dia dan adik-adiknya masih kecil. Dia ikut bersama mamahnya. Dalam salah satu wawancara sebuah media, Anrez mengaku kalau Dia pernah berjualan kue untuk membelikan obat ibunya.

Selain futsal, Ia juga suka dengan traveling. Untuk artis Indonesia idolanya adalah Dian Sastrowardoyo.

Tak hanya jadi bintang sinetron saja, dirinya diketahui pernah menjadi model iklan seperti Gery Salut, Pop Mie, makanan cepat saji HokBen, dan masih banyak lagi.

Tahu gak gaes, selain jago berakting, aktor tampan Anrez Adelio ini juga pandai bernyanyi lho. Dia bahkan telah mengeluarkan single lagunya sendiri yang berjudul “Pakai Hatimu” yang dirilis pada tahun 2021.

Saat artikel ini dinaikkan, lagunya sudah ditonton sebanyak 900 ribu kali di Youtube lho. Sudah pada nonton dan mendengarkannya?

7. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Anrez Putra Adelio
  • Nama Panggung: Anrez Adelio
  • Pekerjaan: Aktor, Model, Presenter, Penyanyi
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 16 April 1997
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: SMA Angkasa 2 Halim Jakarta
  • Umur: 24 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Aries
  • Tinggi Badan: 180 cm
  • Hobi: Bermain Bola, Traveling
  • Keluarga: Adella Irda (ibu), Anrel Putra Adelio (adik), Aurez Arelka Adelio (adik)
  • Tahun Aktif: 2013 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film Anrez Adelio

  • Surat Untukmu (2016) sebagai Ichsan

Serial Web

  • Anak Basket (2021) sebagai Valdo

Sinetron Anrez Adelio

Nah, itu dia biodata Anrez Putra Adelio si aktor tampan berusia 24 tahun yang jadi pemeran Guntur di sinetron Setinggi Bintang di Langit RCTI. Kini Kalian sudah mengenalnya kan? Jangan sampai melewatkan info baru artis dan idola lainnya hanya di TENTANGSINOPSIS.com dan Instagram @tentangsinopsis ya! Jika punya fakta dan info terbaru tentang Anrez bisa tulis di kolom komentar di bawah ya.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like