Biodata Andi Annisa Iasyah Lengkap (1994)

Biodata Andi Annisa Iasyah Lengkap (1994)
foto: instagram/andiannsyah

Berikut biodata Andi Annisa Iasyah, bintang film dan artis pemain FTV termasuk Suara Hati Istri yang cantik abis gaes!

Berdasarkan penelusuran TENTANGSINOPSIS.com, Andi Annisa Iasyah merupakan aktris wanita yang sudah membintangi FTV, Sinetron, dan Film Layar lebar asal Sulawesi Selatan. Dia sekarang telah berumur 26 tahun.

Sosoknya selalu sukses menjadi pusat perhatian karena penampilannya di beberapa judul FTV dan Dia ini dikenal sebagai pemeran Nurul alias Nunu dalam acara Sitkom OK-JEK dari NET TV gaes. Pasti Kalian sudah pernah nonton kan?

Tahun 2020 kemarin, Dia juga main di serial Ramadan SCTV Para Pencari Tuhan Jilid 13 (PPT Jilid13) sebagai pemeran Ana. Tak hanya itu, Andi Annisa juga membintangi sinetron-sinetron ANTV seperti Aku Ingin Dicintai sebagai Sheila dan Bawang Putih Berkulit Merah sebagai pemeran Viola.

Kamu juga penasaran? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Andi Annisa Iasyah, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim TENTANGSINOPSIS.com berikut ini.

1. Awal karir

Artis yang akrab disapa Ica ini mengawali karir sebagai model dan Dia mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2011. Dia juga pernah mengikuti kompetisi Abang None Jakarta pada tahun 2013 lho.

2. Berpartisipasi dalam Miss Indonesia

Tak hanya itu saja, di tahun 2015 Andi Annisa Iasyah menjadi salah satu peserta dalam ajang bergengsi Miss Indonesia 2015. Dia mewakili Sulawesi Selatan dan masuk dalam 15 besar dari 34 Finalis yang telah mewakili 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

3. Pendidikan

Setelah lulus SMA, Dia melanjutkan kuliah di LSPR – Jakarta dan mengambil jurusan Jurusan hubungan internasional. Ketika di kampus, Andi Annisa ini sangat aktif dalam berbagai kegiatan lho. Dia mengikuti klub radio, modeling, hingga menjadi pemeran utama dalam teater.

4. Membintangi sinetron

Nama Dia populer berkat acara TV sitkom OK-JEK di NET TV sebagai pemeran Nunu atau Nurul. Tahun 2019, Ia main di sinetron ANTV berjudul Fitri sebagai pemeran Fita. Pada tahun 2020 kemarin, Ia mendapatkan kesempatan untuk membintangi PPT Jilid 13 dari SCTV, sinetron ANTV BPBM, dan Aku Ingin Dicintai.

Tak hanya sinetron saja, karir aktingnya ini juga sukses di film layar lebar. Ia mendapat kesempatan untuk bermain film Kapal Goyang Kapten sebagai Noni dan di tahun 2021 ini, dirinya main di film baru Noura: The Dark Side.

Beberapa bulan terakhir, Dia juga disibukkan syuting acara TV FTV hidayah dan menjadi pemeran wanita di Pintu Berkah, Suara Hati Istri, dan Kisah Nyata. Dia juga beberapa kali muncul di sinetron FTV termasuk segmen terbaru SCTV Catatan Harianku lho.

5. Pasangan

Diketahui kalau Andi Annisa ini adalah pacar dari seorang pria bernama Kevin. Dia adalah pria bule asal Belanda sekaligus berdarah Minang. Momen-momen Indah mereka berdua juga sering dibagikan melalui akun instagram milik Andi Annisa lho. Saat ini mereka LDR-an, hubungan jarak jauh gaes.

6. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Andi Annisa Iasyah
  • Nama Panggung: Andi Annisa
  • Nama Panggilan: Nica
  • Pekerjaan: Aktris, Model
  • Tempat Tanggal Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan, 10 Agustus 1994
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Pendidikan: LSPR – Jakarta
  • Umur: 26 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Leo
  • Tinggi Badan: 167 cm
  • Hobi: Bernyanyi, Menari
  • Tahun Aktif: 2011 – Sekarang
  • Media Sosial:

Film

Serial Web

  • Kenapa Belum Nikah? (2018) sebagai Nadia

Sinetron

FTV

Nah, itu dia biodata Andi Annisa Iasyah artis muda dan cantik abis asal Indonesia yang sering main sinetron dan FTV,

Jangan sampai ketinggalan update-update terbaru tentang artis maupun idola kamu hanya di TENTANGSINOPSIS.com dan Instagram @tentangsinopsis ya!

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like