Biodata Adzwa Aurell Lengkap (2001)

Biodata Adzwa Aurell Lengkap (2001)
foto: instagram/iniadzwaaurell

Kenalan yuk dengan pemeran Lala di JWB (Jodoh Wasiat Bapak) Babak Kedua ANTV asal Bandung bernama Adzwa Aurell. Berikut biodata Adzwa Aurell.

Adzwa Aurell merupakan seorang aktris dan selebgram muda asal Bandung yang kini berusia 19 tahun. Ia menjadi pemeran utama di sinetron JWB Babak Kedua sebagai Lala yang sudah ditayangkan di ANTV.

Adzwa Aurell juga sebelumnya dikenal sebagai pemeran Feli di sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri. Bahkan namanya sudah terkenal sejak lama saat dirinya menjadi pemeran Mimi di Mermaid In Love gaes. Masih ingat kan?

Nggak heran deh kalau semua orang pada mengenal artis cantik yang sekarang tumbuh dewasa ini. Adzwa sukses mencuri perhatian para netizen karena parasnya yang cantik dan jago berakting.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil lengkap Adzwa Aurell yang berhasil dirangkum TENTANGSINOPSIS.com buat kamu.

1. Berumur 19 tahun

Meskipun terlihat seperti blesteran, gadis cantik yang satu ini berasal dari Bandung, Jawa Barat dan lahir pada tahun 2001. Artis muda ini memiliki nama asli Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra. Kini, Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Adzwa Aurell.

2. Awal karir Adzwa Aurell

Mengawali karir sejak tahun 2009 melalui sinetron berjudul “Ulat Kepompong”. Namanya mulai terkenal saat menjadi pemeran Yasmin di Aladin.

3. Menjadi pemeran Mimi di Mermaid In Love

Masih ingat sinetron remaja populer yang satu ini? Pemeran utamanya Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda itu lho gaes. Nah, di sinetron ini Adzwa berperan sebagai Mimi, satu geng sama Sasya yang benci Ariel.

4. Bermain Sinetron

Banyak sinetron yang sudah Ia bintangi gaes. Dirinya juga main di Mermaid In Love 2 Dunia sebagai Westi. Kemudian sinetron SCTV populer Kisah Cinta Anak Tiri bareng Zoe Jackson.

Sinetron KCAT itu menjadi comebacknya di dunia seni peran gaes. Tahun 2021, Ia kembali mencuri perhatian warganet setelah menjadi pemeran Lala di JWB Babak Kedua ANTV.

Sosoknya ini memiliki mata batin dan dapat melihat hantu yang penasaran sekaligus menjadi perantara. Kalau di season pertama karakter itu dimainkan oleh Sista (Vinessa Inez).

5. Pasangan

Saat ini Dia lagi dekat dengan cowok bernama Julian Kaisar, seorang penyanyi dan vokalis. Kabarnya, Julian sudah jadi pacar Adzwa Aurell lho gaes.

6. Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Raden Adzwa Aurelline Gandadiputra
  • Nama Panggilan: Adzwa Aurell
  • Pekerjaan: Aktris, Model, Selebgram
  • Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 21 September 2001
  • Pendidikan: SMA / Kuliah
  • Umur: 19 Tahun
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Virgo
  • Tahun Aktif: 2009 – Sekarang
  • Media Sosial:

FTV

  • Kisah Misteri: Nenek Masih Disini (2018) sebagai Rani

Film

Sinetron

Nah sudah tahu kan biodata dan profil Adzwa Aurell, pemeran Lala di JWB Babak Kedua ANTV dan penampilan Adzwa berhasil menyihir para netizen yang menontonnya.

9 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like