Big Mouth Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Seseorang dengan menganakan topeng memasuki ruang pengakuan dan mengambil katru “kematian” yang berada di dalam akitab. Big Mouse ucap Chnag Ho yang datang kemudian membuka topengnya, yang ternyata orang tersebut mirip dengannya. Chang Ho membuka matanya, melihat dirinnya berada di sebuah ruangan dalam keadaan terikat di brankar. Mi Young datang bersama dengan pekerja rumah sakit jiwa kemudian menyuntikkan cairan kepada Chang Ho. Membuat Chang Ho menjadi lemas.

Jihoon dan Joong Rak memasuki ruangan Chang Ho, mengeluarkan cairan Peace, sejenis serum kejujuran yang di bawanya dan menyuntikkannya kepada Chang Ho. Seketika Chang Ho berteriak kesakitan dengan histeris. Di mana kau menyembunyikan uang 100 miliar won yang kau ambil tanya Jihoon dan di jawab tidak tahu oleh Chang Ho kemudian kembali bertanya apa kau Big Mouse. Aku bukan Big Mouse ucap Chang Ho.

foto: MBC

“Ada momen penting dalam hidup semua orang. Momen yang mengubah hidup mereka, momen yang ingin mereka ulang sebelum mati. Tapi kenapa aku mengatakan ini? Apa aku benar-benar akan mati kali ini?”

Di kantor polisi, Gi Gwang memarahi seorang siswa, termasuk Chang Ho karena berkelahi dan memukul kepalanya satu persatu. Chang Ho menghindar, memberi tahu tidak berkelahi. Dengan membawa kotak makan, Miho datang, menyapa Gi Gwang kemudian membawa Chang Ho pergi. Dan sekarang sedang duduk di bangku taman dengan Miho membuka bekal dan menyuruh Chang Ho memakannya.

“Itu kali pertamaku menikmati bekal makan siang buatan orang lain. Itu kali pertama seseorang memihakku. Kali pertama aku bertemu Miho.”

foto: MBC

Chang Ho kembali tersadar saat Jihoon menyiramnya dengan 1 ember air dan berteriak saat Jihoon akan menyutiknya, berkata Gunung Gudal penanda lokasi A-2. Malam harinya Jihoon dan yang lain pergi ke Gunung Gudal, menggali tanah di tempat yang di maksud Chang Ho dan menemukan sebuah kotak dan melihat isinya 1 batang emas.

Di sisi lain, seseorang menutup kembali pintu tempat penyimpanan yang terdapat emas di dalamnya dan kembali pergi. Dengan membawa 1 batang emasnya, Jihoon menunjukkannya kepada Chang Ho dan memarahinya karena menipu. Itu perbuatan Big Mouse jadi aku harus bertahan sampai Big Mouse menyelamatkanku ucap Chang Ho dalam hati seraya melihat sekelilingnya.

foto: MBC

Begitu keluar dari penjara, Jae Ho menelepon Hye Jin tapi tidak di angkat. Mari kita punya anak, aku ingin anak yang mirip denganmu dan aku ucap Doha kepada Joo Hee kemudian memeluknya. Sekertaris Jo datang dan membisikkan sesuatu kepada Doha. Aku akan kesana ucap Miho kepada Doha yang menleponnya kemudian memberi tahu Gi Gwang dan Soon Tae kalau Hye Jin sudah di temukan.

Doha datang dan menahan Hye Jin yang akan membuang kalung kemudian mengambil dan membukanya tapi tidak menemukan apapun di dalamnya. Hye Jin melemparkan gelas kearah Miho yang mendekatinya kemudian mengambil pisau dan menodongkan kepada semua orang seraya menyuruh mereka pergi. Miho berteriak menyuruh Hye Jin meletakkan pisaunya dan menyuruh yang lain pergi. Sekertaris Jo datang, memberi tahu Doha kalau tetua pingsan kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

Miho memberikan air kepada Hye Jin kemudian bertanya apa kau menyingkirkan makalah Profesor Seo untuk menyelamatkan suamimu dan kenapa kau tak bisa menceraikannya, meski disiksa. Tak ada seorang pun yang mencintaiku seperti dia ucap Hye Jin dan menolak hadir di persidangan Jae Ho sebagai saksi. Kubilang kau tak boleh stress ucap Joo Hee sedang memeriksa Sung Geun.

Aku butuh seseorang untuk mengambil alih bisnisku ucap Sung Geun kemudian bertanya bisakah kau lebih memedulikan bisnisku daripada suamimu. Joo Hee keluar, menyuruh Doha menemani Sung Geun malam ini. Doha memeluk Joo Hee kemudian masuk dan duduk di sebelah Sung Geun yang sedang tidur. Doha mengarahkan tangannya keepada leher Sung Geun dan akan mencekiknya tapi tidak jadi kemudian melihat infus.

foto: MBC
foto: MBC

Seorang pria dengan tato dijari tangannya, membuang semua bensin di penjuru ruangan yang berada di rumah sakit kemudian melemparkan korek api membuat ruangan tersebut terbakar kemudian pergi dari sana. Karena alarm kebakaran berbunyi, para perawat dan pasien segera keluar menyelamatkan diri. Menyadari itu ulah Big Mouse, Chang Ho melawan petugas yang mengawasinya. Petugas kebakaran datang sebelum pihak rumah sakit menelepon.

Jerry yang menyamar menjadi petugas kebakaran, memukul petugas tersebut kemudian membawa Chang Ho pergi dari sana. Dengan segera tim keamanan mengikuti mobil Jerry. Apa model dan berapa pelat nomornya tanya Jihoon saat Mi Young menelepon memberi tahu kalau Chang Ho kabur. Jerry lolos dari kejaran tim keamanan dan menghentikan mobilnya di bawa jembatan.

Jerry memberikan kunci mobil kepada Chang Ho seraya berkata jika pergi ke bawah jembatan itu, akan ada mobil hitam, bawa itu dan lari. Jika kau akan memancing mereka, jangan ucap Chang Ho. Big Mouse membayarku ucap Jerry menyuruh Chang Ho segera pergi dan akan memberi tahu nanti kemudian pergi dari sana setelah Chang Ho turun. Chang Ho memasuki mobil yang sudah di siapkan.

foto: MBC

Jerry menghentikan mobilnya saat melihat polisi melakukan pemeriksaan dan akan berbalik tapi di hadang tim keamanan. Jerry menerobos pemeriksaan para polisi. Chang Ho mengendari mobilnya pergi dari sana dan melihat Jerry dalam keadaan berlumuran darah, yang sedang di bawa petugas ambulance. Umumkan pencarian publik untuk buron ucap Jihoon kepada Joong Rak.

Jika tak berubah pikiran setelah melihat ini, aku akan melepaskanmu ucap Miho seraya memberikan berkas kepada Hye Jin kemudian pergi. Hye Jin mengambil dan membacanya. Di luar, Miho dan yang lainnya sedang melihat video tentang pembunuhan Seo Jaeyoung. Miho, para tahanan dan yang lainnya sedang melihat berita Chang Ho melarikan diri dan sedang dalam buronan.

foto: MBC

Ponsel Ko Miho tak aktif, Gi Gwang dan Soon Tae juga menghilang ucap Joong Rak kepada Jihoon, memberi tahu polisi sedang mencarinya. Chang Ho menghentikan mobilnya saat polisi melakukan pemeriksaan. Setelah membandingkan wajah Chang Ho, polisi tersebut membiarkan Chang ho pergi. Tenyata polisi tersebut memiliki tato di belakang telinga, tato yang sama dengan seseorang yang membakar rumah sakit jiwa. Chang Ho pergi ke Hotel Tak Berawak W dan segera memasuki Kamar 905, di dalam melihat pakaian yang sudah di siapkan.

“Nasibku tak akan semenyedihkan Jerry. Aku tak akan mati seperti itu setelah dimanfaatkan. Terima kasih sudah membuktikan bahwa kau memang orang jahat, Big Mouse.”

foto: MBC

Miho dan yang lainnya mengantarkan Hye Jin pergi. Kami melakukan perintahmu dan mematikan ponsel kami tapi Changho jadi tak bisa menghubungi kita dan tanpa Changho, rencana kita tak berguna ucap Soon Tae kepada Miho. Cara agar polisi tak mengikuti kita saat bertemu Chang Ho, kurasa kita bisa memikirkan sesuatu ucap Miho. Jihoon memberikan dokumen kepada Chae Bong dan lainnya, menyuruh menghafalnya.

Joong Rok menelepon Jihoon memberi tahu ponsel Miho aktif dan mematikan teleponnya saat melihat Miho sedang unjuk rasa kemudian menghampirinya. Itu bukan pelarian, tapi penculikan, cari tahu siapa penculiknya dan alasannya ucap Miho kepada Joong Rak kemudian menyerahkan ponselnya saat Joong Rak setuju bekerja sama.

foto: MBC

Di hotel, Chang Ho membaca berita Miho yang sedang melakukan ujuk rasa. Kami memeriksa riwayat panggilan, surel dan ponsel milik Ko Miho, Gi Gwang, bahkan Kim Soon Tae tapi mereka tak menghubungi Park Chang Ho ucap Joong Rak kepada Jihoon. Chang Ho sedang berada di gedung tertinggi, melihat orang yang mengintai di sekitar Miho. Melihat iklan asuransi yang sedang tayang, Miho menelepon nomer yang tertera di iklannya, yang ternyata terhubung dengan Chang Ho.

Chang Ho: Miho, selama ini kau kesulitan, bukan?

Miho: Kau pasti lebih kesulitan, di mana kau?

Chang Ho: Menara jam di samping iklan, sekarang aku di sini jadi, kau tak perlu khawatir lagi.

Miho: Jang Hyejin setuju membantu kita.

Chang Ho: Berikan nomor teleponnya, aku akan mengambil alih mulai dari sini.

foto: MBC

Aku punya makalah Seo Jaeyoung, mintakan surat cerai dari suamiku maka aku akan menukarnya dengan makalah ini ucap Hye Jin kepada Jihoon melalui telepon kemudian mematikannya. Jihoon membuka pesan dari Hye Jin berisi surat perceraian. Ternyata Hye Jin sedang bersama dengan Chang Ho. Aku tidak akan menceraikannya, tidak akan ucap Jae Ho kepada semua orang kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

“Kau tahu tempat sempurna untuk menyembunyikan kebohongan? Kebenaran. Kau bingung mana yang benar dan yang bohong. Pada akhirnya, orang memilih kebohongan yang terdengar benar. Aku yang akan menghakimi kalian atas kejahatan kalian, bukan hakim. Kalian para bedebah.”

foto: MBC
foto: MBC

Di hotel, Chang Ho sedang bersiap-siap. Chang Bong, Du Geun dan Jae Ho memasuki kantor untuk menghadiri persidangannya. Jihoon menghampiri Doaha seraya bertanya sedang apa kau disini. Tetua sangat marah, dia bilang kau yang membebaskan Big Mouse ucap Doha. Jihoon mengabaikannya dan pergi dari sana. Doha menghampiri Miho yang datang, memberi tahu kalau Jihoon mengetahui Hye Jin memiliki makalah itu.

Semua orang yang hadir dalam persidangan duduk di kursi masing-masing, termasuk Miho. Miho mengenakan earphone dan melihat Produser Na yang sedang melakukan siaran langsung tentang kematian Seo Jaeyoung dan menghadirkan seorang informan. Halo, aku Big Mouse, Park Chang Ho, haruskah aku memprediksi sesuatu tentang sidang hari ini ucap Chang Ho di siaran langsungnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Best Mistake Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Legally Dad Ep 3
Read More

Legally Dad Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Legally Dad Episode 3, Kamu bisa lihat link daftarnya di tulisan yang ini. Untuk melihat…