Big Mouth Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Kalian tak bisa meninggalkan area yang ditentukan dan tak bisa keluar di malam hari, jika menghancurkan gelang kakinya, kalian akan dipenjara tujuh tahun dan harus membayar denda hingga 20 juta won ucap Yoon Gab kepada tahanan VIP yang sedang di pakaiakan gelang di kakinya. Chae Bong dan Du Geun hanya diam dan pergi dari sana. Para tahanan sedang berada di lapangan. Sebelum pergi, Yoon Gab menyuruh Soo Chul untuk memastikan Chang Ho tidak mendekati Jae Ho.

Chun Sik membawa membawa Jae Ho pergi, menyuruh anak buahnya mengikat Jae Ho dan memukul kepalanya. Chang Ho pengikutnya datang tepat saat anak buah Chun Sik akan memukul Jae Ho. Di ruangan Yoon Gab, Soo Chul sedang melihat mereka melalui rekaman CCTV. Serahkan Han Jae Ho kepadaku dan menghilanglah dengan tenang ucap Chang Ho. Chun Sik menyuruh Chang Ho membunuhnya dulu jika mengambil Jae Ho. Chang Ho hanya diam kemudian pergi membiarkan semuanya yang berkelahi.

foto: MBC

Dan sekarang, Chang Ho sedang berada di klinik bersama dengan Jae Ho dan bertanya apa isi makalah Profesor Seo. Begitu aku mengaku, hidupku akan seperti di neraka ucap Jae Ho, memberi tahu kalau ada orang yang jauh lebih menakutkan dari Jihoon dan menyuruh Chang Ho menghentikannya. Di ruang ibadah, para tahanan sedang mengobati luka satu sama lain seraya membicarakan Chang Ho yang merusak patung bunda maria dan menghentikannya saat Chang Ho datang.

Aku akan dibebaskan dalam tiga bulan, jika kau tak bisa keluar dari sini lebih dahulu, aku akan membunuhmu karena menipuku, begitu aku bebas kali ini, aku akan meninggalkan kehidupan ini jadi jaga saja anak-anakku ucap Chun Sik kepada Chang Ho kemudian pergi di ikuti tahanan lain. Apa rencanamu dengan Jae Ho tanya Jerry. Chang Ho hanya diam dan pergi dari gereja. Sekarang giliranmu Big Mouse ucap Chang Ho seraya melihat kartunya.

foto: MBC

Soon Tae dan Gi Gwang pergi ke rumah Hye Jin tapi tidak ada siapa-siapa disana. Melalui telepon, Miho menyuruh Gi Gwang untuk mencari di rumah orang tuanya dan tanya teman-temannya. Miho memasuki ruang Nam Kisung dan memeriksannya berkata kita masih bisa menyelamatkannya. Mi Young menahan Miho, memberi tahu dia pasien dengan larangan resusitasi. Setelahnya mereka semua menunggu Nam Kisung hingga meninggal.

Miho menghadiri pemakaman pasien tersebut dan mendengarkan keluarga percakapan pihak keluarga. Setelah selesai, Miho menelepon Gi Gwang berkata mereka melarang autopsy dan menuntut kremasi dan memberi tahu kalau ia akan mengambil darah Nam Kisung untuk menganalisanya apakah itu diambil dalam waktu 12 jam setelah kematian. Dan sekarang, Miho sedang berjalan menuju kamar mayat. Pak ham melihat Miho segera menghubungi Joo Hee.

foto: MBC

Di kamar mayat, Miho mengeluarkan Nam Kisung dari ruang penyimpanan dan segera mengambil darahnya kemudian keluar setelah selesai. Miho menghentikan langkahnya saat melihat Joo Hee datang. Mi Young mengambil tas Miho dan mengeluarkan isinya dan menggeledahmya, tapi tidak menemukan apa-apa. Joo Hee menanyakan kepada Pak Ham apa ada kamera CCTV di dalam kamar mayat dan di jawab tidak ada.

Malam harinya, Miho kembali ke ruang mayat untuk mengambil sampel darahnya. Saat berada di dalam lift, tiba-tiba seorang pria muncul dari atas lift kemudian melawan pria tersebut yang menyerangnya. Pintu lift terbuka, ada Doha di depan dan segera mengejar pria tersebut tapi orangnya berhasil melarikan diri. Miho mengeluarkan sampel darahnya kemudian berkata kepada Doha aku mungkin bisa memecahkan makalah Profesor Seo dengan ini. Setelahnya Miho menyerahkan darahnya ke BFN.

foto: MBC

“Nomor tujuh, Kereta tampak depan.cTindakan berani untuk memperoleh kemenangan. Big Mouse. Nikmatilah sepuasnya, ini jebakan untukmu. Aku penasaran siapa yang akan masuk perangkapku. Siapa pun itu, dia akan muncul besok.”

Chang Ho pergi ke ruang pengakuan mengambil kartu yang terselip di dalam alkitab. Chang Ho segera menyembunyikan kartunya saat No Park datang. Hari berikutnya, dengan membawa buku yang berisi ponsel di dalamnya, Chang Ho memasuki ruang pengampunan, melihat alkita  terbuka dan mencari kartunya tapi tidak ada. Chang Ho mengambil SD Card berisi rekaman kamera pengintai yang berada di patung bunda maria kemudian memutar rekamannya dan melihat Jerry yang mengambil kartunya.

foto: MBC
foto: MBC

Chang Ho pergi ke lapangan, menyuruh Jerry mengikutinya kemudian membawanya ke pemandian air panas dan berkata meski salah satu dari kita mati di sini, tak akan ada yang membantu jadi aku akan memberimu tiga kesempatan dan katakan alasanku melakukan ini ucap Chang Ho. Apa karena aku masuk ke bilik pengakuan ucap Jerry. Kenapa kau mengambil kartu tarotnya tanya Chang Ho. Jerry memberi tahu kalau ia tidak mengambilnya.

Chang Ho kembali memutar videonya dan berkata videonya terpotong 30 menit, berarti ada yang menyunting videonya kemudian menelepon Miho setelah membaca pesannya. Miho memberi tahu Chang Ho kalau ia menerima bunga krisantemum putih, ada 33 bunga dan mendapatkan kartu tarot. Chang Ho melihat kartu yang di kirimkan Miho.

“Kartu Tarot nomor nol, Si Bodoh terbalik. Itu artinya tindakan yang ceroboh dan bodoh. Ini peringatan. Hanya empat orang yang tahu soal kamera tersembunyi. Miho, aku, ayah Miho, dan Soontae. Bagaimana Big Mouse bisa tahu?”

Kau bukan Big Mouse kan tanya Jerry kepada Chang Ho kemudian berkata Big Mouse memakai kartu tarot untuk mengirim perintah dan kau hanya mengikutinya dan menyuruh Chang Ho mengatakan siapa Big Mouse yang sebenarnya. Jangan mengagumi Big Mouse atau hidupmu akan hancur sepertiku jadi lupakan semua yang terjadi hari ini jika kau ingin hidup ucap Chang Ho.

foto: MBC

Joong Rak menemui Jihoon dan yang lainnya untuk membahas khasus di sidang nanti. Jihoon menjawab telepon dari pak Cha yang memberi tahu pimpinan menyuruh berkumpul di teater. Setelahnya mereka pergi bersama. Dan sekarang para anggota NR Forum berada di dalam bisokop tengah melihat perjalanan Gucheon.

Setelah selesai, Sung Geun pergi ke depan menunjukkan sebelah kakinya yang tidak ada kemudian berkata, aku menciptakan semua keajaiban itu di kursi roda dengan satu kaki, aku mencari seseorang yang akan meneruskanku dan melanjutkan kejayaan. Joo Hee dan Doha berdiri dan mendorong korsi roda Sung Geun membawanya pergi dari sana.

foto: MBC

Di ruangannya Doha mengambil sebuah foto di dalam brankasnya kemudian mengamatinya. Dengan marah Joong Rak berjalan di kelab dan memasuki salah satu ruangan yang ada Jihoon di dalamnya dan berkata persidangannya sebentar lagi. Kau akan mengurusnya untukku, karena Big Mouse, aku akan dicampakkan oleh tetua, andai aku bisa menyeret Big Mouse keluar dari sana dan menggantungnya ucap Jihoon. Akan kuambilkan kursi listrik satu juta volt, kau mau mendudukkannya di sana tanya Joong Rak.

foto: MBC

Setelah kejadian tersebut, Chang Ho dan Jerry saling mengindari satu sama lain. Salah satu petugas menghampiri Jerry yang sedang makan memberi tahu ada pengunjung kemudian membawanya pergi. Ternyata orang yang mengunjungi Jerry adalah adiknnya. Adik Jerry memberi tahu kalau akan kembali kuliah semester depan karena seseorang mensponsori. Jihoon masuk kedalam ruangan.

Setelahnya Jerry kembali ke sel dengan membawa minuman dan memberi tahu kalau ia di bebaskan kemudian membagikan minuman pada teman selnya. Terima kasih untuk segalanya, bersikap baiklah, jangan membuat masalah dan berakhir di sini lagi ucap Chang Ho kemudian meminum minuman yang di berikan Jerry. Jerry keluar dari penjara mengingat Yoon Gab yang menyuruh memberikan minuman kpada Chang Ho.

foto: MBC

Tepat setelah meminumnya, Chang Ho kesakitan. Para petugas segera berdatangan dan membawa Chang Ho pergi dengan ambulance. Melihat Miho datang, Jerry memberi tahu kalau Chang Ho ada di ambulans itu, setelahnya mereka bertiga mengejar ambulancenya. Di dalam mobil, Miho menelepon rumah sakit kemudian menyuruh Gi Gwang mengejar ambulance nya karena tidak ada rumah sakit besar di daerah yang di lalui ambulancenya.

Gi Gwang berhasil menghadang ambulance membuatnya berhenti, dengan segera Miho memasuki ambulancenya memeriksa Chang Ho dan menyuruh petugas membawa ke rumah sakit tempatnya bekerja dulu. Dan sekarang Chang Ho sedang di tangani oleh dokter. Miho dan Gi Gwang menghampiri Jerry memberi tahu kondisi Chang Ho yang hanya sakit perut dan berterima kasih.

foto: MBC

Dengan membawa kertas, salah seorang petugas memasuki ruang inap Chang Ho dan mengambil stempel jari, setelahnya petugas tersebut memberikan dokumennya kepada Jihoon. Bagaimana dengan Ko Miho tanya Jihoon dan di jawab dia masih di rumah sakit oleh petugas tersebut, kemudian kembali berkata mari kita lalui malam ini.

foto: MBC

Dengan membawa peralatan medis, Miho masuk kedalam ruangan Chang Ho. Miho panggil Chang Ho yang sudah sadar kemudian berkata kukira aku bermimpi tapi kau benar-benar ada di sisiku. Miho mengecek kondisi Chang Ho kemudian berkata mereka menemukan zat obat di usus kecilmu. Chang Ho mengingat saat Jerry memberikannya minuman dan mengajak Miho mengobrol karena tidak punya banyak waktu.

Apa menurutmu kita bisa hidup normal seperti dahulu tanya Chang Ho kemudian berkata menonton TV, tidur siang, mengobrol, dan bermain kartu untuk sentilan dahi. Suamiku pasti kelelahan ucap Miho. Chang Ho kembali berkata aku merasakan dinding di sekitar Big Mouse, dinding yang kurasa tak akan pernah bisa kutembus. Miho hanya diam dan memeluk Chang Ho.

foto: MBC

Ke esokan paginya, miho mengantarkan Chang Ho ke depan, aku akan segera berkunjung, jangan sakitnya kepada Chang Ho kemudian memeluknya. Setelahnya Chang Ho kembali dengan menaiki ambulance bersama dengan petugas lainnya. Menyadari bukan jalan menuju ke penjara, Chang Ho membrontak melawan para petugas. Petugas menyuntikkan cairan membuat Chang Ho pingsan. Ternyata Chang Ho di bawa ke rumah sakit jiwa. Salah satu staf rumah sakit jiwa membawa Chang Ho dengan di gendong memasuki ruangan yang sudah di siapkan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 1
Read More

Be My Boyfriend Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 1, Daftar link recap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Seorang…