Big Mouth Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Miho duduk di kursi sedang minum sendirian. Gi Gwang menghampiri Miho dan bertanya kamu mempercayai ucapan Doha. Empat orang tewas, 3 orang di penjara dan 1 di Kantor Kejaksaan ucap Miho kemudian memberi tahu kalau ia akan menemui Chang Ho besok. Pagi harinya, para tahanan bangun dan membereskan kamarnya. Melalui pengeras suara, Yoon Gab memberi tahu kalau hari ini sukarelawan berkunjung dan akan menerima isolasi selama satu bulan jika hal buruk terjadi.

Miho dan perawat lainnya sedang mendengarkan arahan dari Joo Hee, setelahnya mereka berangkat bersama menuju penjara dengan menaiki bus. Setelah sampai, Joo Hee dan Ashley Kim di samput oleh Yoon Gab. Para tahanan bersorak saat melihat kedatangan para petugas medis. Bolehkah aku meminta kunjungan tahanan tanya Miho kepada Soo Chul. Pergilah ke Kantor Pelayanan Sipil jawab Soo Chul kemudian mengingat kalau Miho istri Chang Ho.

foto: MBC

Soo Chul perg ke tahanan sel Chang Ho dan memberi tahu istrimu datang bersama sukarelawan medis. Setelahnya Chang Ho mandi dan bersiap-siap. Saat akan pergi, Chang Ho bersama lainnya, bertemu dengan tahanan VIP kemudian membawanya memasuki gudang dan mengurungnya.

Soo Chul kembali datang memberi tahu Chang Ho kalau Hye Jin juga datang. Chang Ho kembali membuka pintunya dan mengijinkan Jae Ho keluar. Di aula Miho dan para perawat lain sedang menyiapkan alat-alat medis.

Para tahanan di damping oleh petugas memasuki aula dan mulai berbaris. Miho melihat mereka semua tapi tidak melihat keberadaan Chang Ho. Aku tak tahu wajah istrinya ucap Jerry kepada No Park kemudian mencarinya.

Dia lebih cantik dilihat secara langsung daripada di TV ucap No Park setelah menemukan Miho. Halo sapa Jerry kepada Miho dan memberikan hormat, di ikuti oleh tahanan lain. Soo Chul menghampiri Miho kemudian menyuruh mengikutinya.

foto: MBC

Soo Chul membawa Miho menemui Chang Ho di ruang VIP. Miho menahan Chang Ho yang akan memeluknya dan bertanya apa-apan ini. Aku menyiapkan ini khusus untukmu dan ingin menghabiskan waktu bersamamu ucap Chang Ho. Aku akan memberimu satu kesempatan, saat kau berbohong, hubungan kita berakhir ucap Miho kemudian bertanya apa kau benar-benar Big Mouse. Menyadari ada alat penyadap, Chang Ho membawa Miho ketengah lapangan.

Semua yang kukatakan sekarang akan terdengar seperti kebohongan jadi berjanjilah kau akan memercayainya ucap Chang Ho. Katakan. Aku akan memercayaimu ucap Miho.

Saat menghapalkan daftar nama yang di berikan Doha, Chang Ho tiba-tiba di sekap oleh seseorang dan di bangunkan oleh Jerry. Chang Ho berada di dalam kamar mandi, melihat kartu berisi daftar nama yang di temukan di dalam sakunya . Bagaimana kau tahu nama di kartu itu adalah klien narkoba yang asli tanya Miho.

foto: MBC
foto: MBC

Simbol di belakang kartu, aku pernah melihatnya ucap Chang Ho kemudian bertanya bagaimana jika Big Mouse mengirimiku kartu itu, haruskah aku memilih daftar pemberian Doha atau nama-nama di kartu tarot dan saat melihat wajah cemasnya aku yakin nama-nama di kartu itu asli. Bagaimana dengan saksi yang tewas di Kantor Kejaksaan tanya Miho kembali. Dia mengirim pesan melalui kartu, hal-hal yang dia rencanakan dan lakukan (Kematian).

Jadi, orang yang melakukan ini kepadamu adalah Big Mouse yang asli, kalau begitu tidak ada hubungannya dengan kasus Profesor Seo ucap Miho. Dia mengirimiku kartu tarot nomor 20, “Penghakiman.” dia ingin aku mengungkap kebenaran tentang Seo Jaeyoung dan menghukum mereka karena itu ucap Chang Ho.

Miho menyuruh Chang Ho mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Jika kulakukan, aku akan mati ucap Chang Ho memberi tahu kalau ia juga memanfaatkannya.

Aku mengiriminya pesan untuk kali pertama dan dia menjawab dengan memberiku kartu tarot nomor satu “Pesulap” artinya dia mengakui keahlianku dan dia masuk perangkapku, aku sengaja menyeret Big Mouse ke dalam pertarungan ini untuk mencari tahu identitasnya dan harus menangkap kedua kelinci itu ucap Chang Ho. Akan mencari makalah Profesor Seo ucap Miho kemudian meminta maaf karena curiga. Setelahnya mereka berdua berpelukan.

foto: MBC

Salah seorang petugas menghampiri Hye Jin dan membawanya menemui Jae Ho. Dengan marah Jae Ho memukul Hye Jin karena menolak pelukannya. Melihat Hye Jin kesakitan, Jae Ho meminta maaf kemudian berkata akan segera dibebaskan dengan jaminan sakit. Hye Jin menangis dan mengepalkan tangannya saat Jae Ho memeluknya.

foto: MBC

Para tahanan sedang mengantre mengambil makanan dan segera menyingkir saat Chang Ho datang kemudian memberikan hormat. Chang Ho mengambil piring dan mengambil makanan seraya mengertitik rekan-rekan Miho. Kau Jang Heeju, kau mengubah namamu dari Jang Geunsook ucap Chang Ho kepada Hee Joo. Suamimu di Penjara Cheongju karena tabrak lari jadi jangan terlalu mengkritik Miho karena posisimu sama dengannya ucap Chang Ho kepada Mi Young.

Selamat telah memenangkan Penghargaan Pengarah Kreatif meski menghabiskan banyak uang untuk juri hingga ditipu sebesar 350 juta ucap Chang ho kepada Ashley Kim.

Kau melakukan pekerjaan mulia, tolong jaga Miho karena dia sangat bertanggung jawab dan andal dalam pekerjaannya ucap Chang Ho kepada Joo Hee. Setelah selesai melakuakan semua pekerjaannya, para tim medis kembali dan merencakan untuk berpesta. Miho menolak karena ada sift kemudian turun.

foto: MBC

Miho menelepon Gi Gwang memberi tahu kalau ia sudah selesai dan berkata Chang Ho adalah Chang Ho. Doha dan Jihoon sedang berlatih menembak, dengan Doha yang tepat mengenai sasaran dan Jihoon tidak mengenai satupun sasaran. Pimpinan Sung Geun datang, memarahi Jihoon dan menyuruhnya fokus pada perusahaan. Bisakah mereka keluar dengan jaminan sakit tanya Jihoon.

Hakim yang bertanggung jawab adalah Park Chulsoo, dia dan aku bermusuhan ucap Sung Geun. Aku akan menemuinya ucap Doha, memberi tahu kalau ia dekat dengannya kemudian membawa Sung Geun pergi dari sana. Kyung Sook menelepon Miho memberi tahu kalau ia punya makalah Seo Jeoyoung dan menyuruh Miho mengirikam uang yang di sebutkan kemudian berkata ada di kalung salib dan wanita itu memilikinya. Miho terkejut saat melihat Kyung Sook terjatuh dari atas gedung tepat di depannya.

foto: MBC

Makalah Profesor Seo ada bersama wanita itu, wanita dengan kalung salib ucap Miho saat Gi Gwang datang kemudian meminta kunci mobil seraya berkata Ayah tahu acara “Kesehatan Seratus Tahun” bisakah Ayah mengunduh episode yang tayang hari Kamis. Di dalam mobil, Miho mengingat Kyung Sook tiba-tiba pergi saat melihat acara Joo Heed an mengingat Joo Hee mengenakan kalung salib.

Miho pergi ke tempat pesta dan menanyakan keberadaan Joo Hee kepada Mi Young kemudian menemuinya. Joo Hee menghindar saat Miho akan menyentuh kalungnya dan bertanya apa yang kau lakukan.

Kwang Sook meninggal di rumah sakit, dia meneleponku tepat sebelum meninggal dan bilang makalah Profesor Seo ada di dalam kalung salib ucap Miho. Miho memeriksa kalungnya tapi tidak menemukan apa-apa kemudian meminta maaf kepada Joo Hee. Hye Jin keluar dari bilik setelah mereka berdua pergi.

foto: MBC

Chang Ho memasuki ruang ibadah, memasukkan kertas bertuliskan “Batalkan jaminannya.” Di dalam kitab. Di ruang VIP, Chae Bong dan lainnya sedang menunggu jaminan sakit karea belum diputuskan. Chang Ho kembali memasuki bilik pengakuan, mengambil kartu dan memeriksanya.

“Kartu tarot nomor 7, Kereta Posisinya terbalik. Artinya aku harus melakukannya sendiri. Apa dia mengetahui niatku dan mundur?. Dia mungkin belum mengetahuinya dan sedang menguji kemampuanku jadi aku harus melakukan ini sendiri agar bisa selangkah lebih dekat dengannya.”

Chang Ho keluar, menyuruh anak buahnya membawa Jae Ho menemuinya. Apa kau berniat mengkhianatiku setelah bebas dengan jaminan tanya Chang Ho kepada Jae Ho. Dengan ketakutan, Jae Ho menjawab tidak. Chang Ho membawa Jae Ho kedekat kobaran api dan berkata jika kau mengkhianatiku, kau akan masuk ke sana.

foto: MBC

Gi Gwang dan Soon Tae sedang mendaftar ke situs stasiun penyiaran. Kalung itu milik mendiang ibu mertuaku ucap Doha kepada Miho kemudian bertanya kau sudah mengunjungi Park Chang Ho. Ya jawab Miho kemudian berkata aku percaya kepada Chang Ho karena dia berusaha semampunya untuk bertahan, aku tahu isi pikiranmu, kau mungkin berpikir aku tertipu lagi tapi aku akan menunggu hingga akhir dan ingin melihat akhirnya.

Gi Gwang memberi tahu Miho kalau ia menemukan videonya. Miho menontonnya dan melihat Joo Hee dan Hye Jin yang sama-sama mengenakan kalung salib kemudian menyamakan desain Kyung Sook dan kalungnya, yang ternyata sama persis. Kita menemukan makalah Profesor Seo, Profesor Jang Hye Jin memilikinya ucap Miho.

foto: MBC

Hye Jin sedang memasak dan mengingat ucapan Miho saat di kamar mandi. Hye Jin melepaskan kalung dan membuka liontinnya, menemukan SD Card di dalamnya. Hye Jin berlari dari kejaran Jae Ho hingga hampir tertabrak mobil. Seo Jaeyoung keluar dari mobilnya dan membantu Hye Jin berdiri kemudian membawanya pergi dari sana karena Hye Jin meminta bantuan. Pagi harinya, Seo Jaeyoung mengobati luka Hye Jin. Dan setelah hari itu, mereka berdua menjadi lebih dekat.

foto: MBC
foto: MBC

Di ruang VIP, Chae Bong dan yang lainnya sedang berisap-siap karena akan bebas dari penjara. Yoon Gab memasuki ruangan dan mengucapkan selamat kepada mereka bertiga kemudian membawanya keluar. Chang Ho dan anak buahnya menghentikan langkahnya saat berpapasan dengan tahanan VIP kemudian berkata tak ada yang berubah jika kalian tak mengaku di persidangan.

Kau tak puas dengan Han Jae Ho tanya Chae Bong kemudian berkata dia hanya mengemudi, dan hanya kami berdua yang membunuh. Kapan aku bilang begitu tanya Jae Ho dengan berteriak.

Semua tahanan yang mengikuti Chang Ho berpindah kepada Chun Sik dan hanya Jerry yang masih mengikuti Chang Ho. Chae Bong menyuruh Yoon Gab membawa Jae Ho ke sel isolasi sampai sidang berakhir kemudian menyuruh Chun Sik menyingkirkan Chang Ho. Chang Ho tertawa melihat kepergian mereka semua.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 3
Read More

The Penthouse 2 Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 3, Baca yuk Daftar lengkap untuk cerita di tulisan yang ini.…