Big Mouth Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Dengan berlari, Doha memasuki penjara dan bertemu dengan Chang Ho kemudian mengajaknya berbicara. Yoon Gab datang, melarangnya dan menyuruh Chang Ho masuk. Semua orang termasuk Doha berkumpul, dengan Yoon Gab yang memberikan kertas dan bolpoin kepada keduanya, seraya berkata masing-masing akan menuliskan nama yang kalian tahu, kita akan membukanya bersamaan. Chang Ho dan Jihoon mengambil kertas dan menuliskan masing-masing nama kemudian memberikanya kepada Yoon Gab.

Yoon Gab mengambil kertas milik Jihoon kemudian membacakan namanya “Oh Changsoo, Hong Seokhwan, Choo Sooyeon, Park Garam dan Lucas Martin.” Yoon Gab mengambil kertas milik Chang Ho dan membukanya kemudian memberikannya kepada Jihoon. Jihoon membukanya dan terkejut ternyata daftarnya namanya sama dengan yang di tulisnya. Petugas memberi tahu tahanan kalau Big Mouse menang, membuat semua tahanan bersorak.

foto: MBC
foto: MBC

Uang 100 miliar won kami ucap Jihoon. Tunjukkan bukti bahwa aku yang mengambilnya ucap Chang Ho. Peter Hong yang mengelola dana kita menghilang begitu polisi memasukkannya ke DPO dan menelepon jaksa “Big Mouse mengambil semuanya.” ucap Jihoon. Kalau begitu, kita tangkap orangnya dan bertanya kepadanya ucap Chang Ho. Setelah menjawab telepon, Yoon Gab memberi tahu Chang Ho jaksa memanggilmu. Tiba-tiba, kenapa tanya Chang Ho. Karena Peter Hong tertangkap semalam ucap Jihoon.

Kapan kau pertama kali melakukan kontak dengan Big Mouse tanya Joong Rak kepada Peter Hong saat berada di ruang introgasi. Sekitar lima tahun lalu, aku terlibat dalam kasus penipuan keuangan dan diusir dari distrik keuangan jadi aku hampir mengakhiri hidupku tapi aku ditelepon seseorang yang ingin berinvestasi, awalnya dia mengirim 500 juta won tapi saat aku menurutinya, jumlahnya bertambah menjadi tiga miliar won dalam dua pekan jawab Peter Hong.

Katamu kau bertemu dengannya, bukan tanya Joong Rak kembali. Ya, hanya sekali tapi aku tak bisa melihat wajahnya atau mendengar suaranya jawab Peter Hong. Joong Rak memberikan foto Chang Ho kepada Peter Hong seraya berkata aku akan membebaskanmu dengan masa percobaan jadi kau hanya perlu mengangguk saat aku bertanya di pengadilan.

foto: MBC

Bersama dengan polisi, Chang Ho memasuki ruang introgasi dan duduk di sebelah Peter Hong. Jihoon dan Doha berada di ruang sebelah, melihatnya. Joong Rak menyuruh Peter Hong menatap Chang Ho untuk memastikannya. Peter Hong hanya sekilas menatapnya kemudian menyuntikan insulin di lengannya. Tak selang beberapa lama, Peter Hong terjatuh di lantai dan kejang-kejang dengan mulut yang mengeluarkan busa.

Istri Park Chang Ho memiliki makalah Seo Jaeyoung, bukan tanya Jihoon saat melihat petugas medis membawa jasad Peter Hong. Itu bohong, aku sudah bertemu dengannya dan memastikannya jawab Doha. Bagaimana jika itu bukan kebohongan tanya Jihoon kemudian berkata dia istri Big Mouse, wanita paling berbahaya di dunia, kedua setelah Park Chang Ho.

foto: MBC

Mi Young menyuruh perawat yang tidak bekerja sif malam untuk memeriksa semuanya. Miho datang dan pamit pulang. Kyung Sook sedang melihat tayangan Joo Hee dan dokter lainnya di TV, kemudian mengingat saat Seo Jae Yong menunjukkan sd card dan menyuruhnya membuat kalung kecil berbentuk salib. Miho menghampirinya tapi, Kyung Sook tiba-tiba pergi dari sana. Miho menjawab telepon dari Jihoon, dan sekarang, berada di restoran tengah menemui Jihoon.

Diruangan lain, Doha menengar percakapan mereka berdua melalui alat penyadap. Park Chang Ho menyebutkan nama-nama klien obat-obatan yang hanya diketahui Big Mouse jadi suamimu benar-benar Big Mouse ucap Jihoon. Setelah keluar dari restoran, Miho menelepon Doha, berkata aku bertemu dengan Jihoon dan dia benar-benar percaya Chang Ho adalah Big Mouse, sepertinya daftar nama yang kau berikan menyelamatkannya.

foto: MBC

Soon Tae memberikan berkas kepada Gi Gwang seraya berkata ini riwayat panggilan Seo Jaeyoung. Kapan istrinya datang dari AS tanya Gi Gwang. Dia tak punya rencana untuk kembali dan ubungan mereka buruk jadi, mereka berpisah selama lebih dari setahun sebelum dia meninggal jawab Soon Tae. Gi Gwang menunjukkan foto Seo Jaeyoung yang sedang memancing kepada Soon Tae. Semuanya bukan swafoto artinya arang lain memotretnya ucap Soon Tae.

Setelahnya mereka berdua pergi ke tempat pemancingan yang dikunjungi oleh Seo Jaeyoung dan menanyakannya kepada orang yang berada di sana. Dia biasa datang memancing dua sampai tiga kali sebulan dan setiap kali datang bersama seorang wanita, mereka tak pernah memancing dan sibuk bermesraan jawab orang tersebut. Dia datang dengan seorang wanita ulang Soon Tae yang terkejut. Ya, aku ragu dia istrinya, itu jelas perselingkuhan ucap kembali orang tersebut.

foto: MBC

No Park dan Jerry sedang membagikan hadiah kepada orang yang bertaruh pada Big Mouse. Petugas datang dengan membawa dua buah tas. Yoon Gab membuka tas tersebut yang berisi uang kemudian mengambil uang sepersepuluhnya. Chang Ho mengambil uang dalam jumlah bersar dan memberikannya kepada Yoon Gab seraya berkata aku menjadi VIP dan mendapat kebebasan kemudian menyuruh Yoon Gab mengadakan pesta. Setelahnya para tahanan memakan makanan yang di berikan Chang Ho.

Du Geun menjadi cemas karena Chang Ho benar-benar Big Mouse dan bisa membunuh siapa pun di penjara atau di Kantor Kejaksaan. Chae Bong mendekati Chun Sik, menyuruhnya untuk mencari solusi. Jae Ho memberi tahu kalau hakim dan jaksa untuk kasus ini akan diganti. Chang Ho bersma orang-orangnya datang kemudian menghampiri tahanan VIP dan berkata mengakulah selama sidang bahwa kalian berkomplot dan membunuh Seo Jaeyoung jika tidak, kalian akan mati di sini karena alasan misterius.

foto: MBC

Aku harus mulai, mengikuti cara Big Mouse dan melakukannya dengan caraku ucap Chang Ho setelah keluar dari ruangannya. Semua tahanan bersorak dan bertepuk tangan saat Chang Ho memasuki lapangan. Du Geun pingsan setelah meminum anggur, kemudian membuka matanya dan berlari keluar.

Du Geun menghentikan larinnya saat melihat Chang Ho yang datang dengan menunjukkan organ tubuh dan kembali pingsan saat melihat dadanya berlubang. Chae Bong sedang merokok di dalam toilet, tiba-tiba terguyur air dan sebuah kabel muncul di depannya, membuat dirinya tersetrum. Setelahnya Chae Bong di bawa oleh petugas medis. Setelah kejadian tersebut Du Geun dan lainnya takut kepada Chang Ho.

foto: MBC

Chang Ho pergi ke ruang kunjungan dan melihat Doha yang mengunjunginya. Kenapa kau menyeretku ke dalam lumpur tanya Doha. Aku tak menyeretmu ke dalam lumpur tapi kau yang menyeretku ucap Chang Ho. Apa rencanamu dan sejauh apa kau akan bertindak tanya Doha dengan marah. Mereka menganggap diri mereka predator saat mengejarku tapi akan kulumatkan dan kubunuh mereka ucap Chang Ho kemudian bertanya kau mau membantuku atau tidak.

Apa kau tak merasa kasihan kepada Miho tanya Doha kemudian berkata dia tak menyadari betapa menyedihkannya dirinya dan terus berusaha menyelamatkanmu. Jangan melewati batas dan jangan katakan apa pun kepada Miho karena aku yang akan mengurus istriku ucap Chang Ho kemudian pergi dari sana. Di ruangannya, Yoon Gab melihat pertemuan mereka berdua melalui rekaman CCTV.

foto: MBC

Malam harinya, di saat semua pasien sedang tertidur, Mi Young memasuki ruangan dan mengambil darah para pasien. Melihat lampu salam satu ruangan menyala, Miho mengecek dan melihat Mi Young kemudian memriksa jadwal, tidak ada tes darah. Miho mengikuti kepergian Mi Young hingga memasuki ruangan yang menyimpan peralatan medis dan bersembunyi saat seseorang datang. Dan orang tersebut Joo Hee, menyuruh Miho keluar.

Miho keluar dan memberi tahu kalau ia mengambil beberapa peralatan kemudian bertanya sedang apa di sini. Aku mampir ke pusat perawatan dan melihatmu masuk ke sini ucap Joo Hee. Kalau begitu, kau pasti juga melihat kepala perawat masuk ucap Miho. Sekuriti yang datang bersama denan Joo Hee memberi tahu kalau ia memeriksa CCTV dan hanya melihat Miho. Jika kau melakukan hal tak penting lagi, aku sendiri yang akan mengambil seragam perawat itu darimu ucap Joo Hee kemudian pergi.

foto: MBC

Chae Bong dan yang lainnya memohon kepada Jihoon untuk membantunya, memberi tahu kalau takut kepada Chang Ho. Dan sekarang, Jihoon sedang menemui Chang Ho, Kau menemui istriku, aApa yang kau katakan kepadanya tanya Chang Ho. Sesuatu yang tak menyenangkan karena semua tingkahnya sangat menyebalkan, kau mungkin raja di sini tapi dunia luar adalah wilayahku jadi hentikan mengganggu temanku demi istrimu ucap Jihoon.

Ashley Kim (Istri Jihoon) menelepon Jihoon dan memarahinya karena mengirimkan bunga Krisantemum berwarna putih untuk pemakaman. Chang Ho menghampiri Jihoon kemudian berkata 34 krisantemum putih, ganggu Miho ku sekali lagi dan aku akan mengirimkan hadiah paling mengerikan di dunia. Jihoon menanyakan Chun Sik kepada Yoon Gab yang baru datang kemudian menyuruhnya untuk menghabisi Chang Ho. Bagaimana dengan 100 miliar won nya, kau tak mau uangmu kembali tanya Yoon Gab. Dengan marah Jihoon pergi dari sana.

foto: MBC
foto: MBC

Chun Sik sedang olah raga bersama dengan tahanan lain. Chang Ho datang dan mengajak Chun Sik bicara. Chun Sik menyuruh tahanan lain untuk keluar. Aku datang untuk membahas bisnis dan berniat berinvestasi padamu ucap Chang Ho. Berinvestasi ulang Chun Sik kemudian bertanya bagaimana aku bisa memercayaimu, kau akan dihukum penjara seumur hidup. Mau bertaruh, siapa di antara kita yang bebas lebih dahulu tanya Chang Ho.

Para pengikut Chun Sik menyekap Jae Ho dan membawanya kepada Chang Ho di tempat yang sama saat Chang Ho di gantung pertama kali datang. Melihat tali di atasnya, Jae Ho meminta Chang Ho mengampuninya. Aku menonton rekaman video kamera dasbor mobilmu dan kau hanya mengemudi jadi mengakulah di persidangan ucap Chang Ho. Karena Jae Ho hanya diam saja, Chang Ho mengartikannya menolak kemudian menyuruh yang lainnya menggantung Jae Ho.

Dan sekarang, leher Jae Ho sedang di gantung menggunakan tali dengan kaki yang berpijak pada kursi. Aku akan mengaku jadi, jangan bunuh aku ucap Jae Ho. Chang Ho berdiri kemudian menenang kursinya, membuat Jae Ho bergelantungan pada talinya. Chang Ho mengguyur Jae Ho dengan air, membuat Jae Ho tersada kemudian berkata kau berjanji akan mengaku dan di angguki oleh Jae Ho.

foto: MBC
foto: MBC

Miho sedang makan di restoran bersama dengan Soon Tae dan Gi Gwang, membahas tentang makalah Seo Jaeyoung. Doha menelepon Miho, menyuruh menemuinya. Dan sekarang Miho menemuinya, Park Chang Ho adalah Big Mouse, aku memberinya daftar nama palsu dan Park Chang Ho tahu nama asli para pencandu yang hanya diketahui oleh Big Mouse, saksi yang tahu rupa Big Mouse diracuni sampai mati selama interogasi bersama Chang Ho ucap Doha.

Hentikan, aku tak peduli dengan perkataanmu dan memercayai suamiku ucap Miho. Dia bilang dia adalah Big Mouse dan melarangku memberitahumu ucap Doha. Miho hanya diam kemudian pergi dari sana. Gi Gwang menelepon Miho, memberi tahu kalau Chang Ho melunasi utangnya lebih dari 100 juta won secara tunai. Miho menutup teleponnya dan menangis.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Law Cafe Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Eps 4,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Eps…
The Penthouse 2 Ep 9
Read More

The Penthouse 2 Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9, Untuk Kalian semua yang mau tahu tentang daftar link recap…