Big Mouth Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Melihat rekaman CCTV, Yoon Gab menyuruh petugas masuk dan sekarang para petugas tengah memukuli semua tahanan dan menyuruhnya berbaris. Sementara No Park di tangani oleh medis. Setelah kejadian tersebut semua tahanan di kurung di dalam sel isolasi. Yoon Gab memasuki ruang inap No Park dan menanyakan kenapa memihak Chang Ho. No Park menyuruh Yoon Gab mendekat kemudian membisikkan sesuatu. Soo Chul membuka pintu dan menyuruh tahanan keluar (kecuali Kwang Yeon dan 5362).

Seorang pasien mengalami kejang-kejang setelah Miho menyuntikkan obat. Para dokter lainnya datang dan menanganinya. Itu bukan kesalahan, aku melakukan sesuai perintah ucap Miho saat semua dokter memarahinya seraya memeriksa data di computer yang tertulis 2 mg, kemudian menunjukkan foto dosis obat sebelumnya yang tertulis 1 mg dan menyuruh para dokter memeriksa CCTV.

foto: MBC

Semua dokter dan perawat sedang duduk di krusinya masing-masing, menghadiri sebuah seminar yang di adakan. Miho menatap perawat di belakangnya yang membicarakan Chang Ho. Joo Hee mengabil alih acaranya dan mengadakan sesi tanya jawab. Miho berdiri kemudian berkata aku punya makalah mendiang Profesor Seo Jaeyoung yang belum diterbitkan. Melalui telepon, Gi Gwang memarahi Miho bagaimana ada seseorang yang mencoba menyakiti.

Aku melempar umpan jadi, aku yakin seseorang akan terpancing ucap Miho kemudian berjalan pulang. Merasa ada yang mengikutinya, Miho berlari dan bersembunyi kemudian mengintip melihat orang tersebut. Miho menjawab telepon dari Doha dan mengajaknya bertemu untuk membahas makalah kemudian pulang bersama dengan Gi Gwang. Orang yang mengikuti Miho keluar dan melihat kepergiannya.

foto: MBC

Chang Ho mengunjungi No Park di ruangannya, meminta maaf. Benarkah kau Big Mouse tanya No Park. Aku sungguh Big Mouse jawab Chang Ho. Di ruang isolasi, tahanan 5362 menggantung dirinya sendiri dengan tali. Para petugas berdatangan dan membawanya pergi. Yoon Gab berpapasan dengan Chang Ho, memperlihatkan 5362 yang tewas dan menyalahkan Chang Ho atas kematiannya.

Kau benar-benar memiliki makalah Profesor Seo tanya Doha kepada Miho. Aku juga sedang mencarinya jadi aku butuh bantuan ucap Miho. Kau bicara seolah-olah itu kewajibanku ucap Doha. Kau pernah dengar permintaan larangan resusitasi tanya Miho kemudian berkata kurasa permintaan itu berkaitan dengan makalah Profesor Seo dan Direktur tahu tentang itu. Kau salah, dia tak tahu karena dia istriku jadi aku orang yang paling mengenalnya ucap Doha kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

“Setelah Tahanan 5362 meninggal, makin banyak orang yang mengajukan permintaan, dan makin banyak yang mengawasiku. Meski kematian 5362 diumumkan sebagai bunuh diri, ada sedikit ketakutan bahwa itu pembunuhan. Kebenaran digerogoti oleh kebohongan.”

Sebutkan lima klien yang membeli obat-obatan Big Mouse, dimulai dari pelanggan tetap, aku akan kembali akhir pekan ini jadi buatlah keputusan saat itu, jika kau tak memberi tahu nama klienmu, aku akan tahu kau palsu dan kau akan benar-benar mati ucap Jihoon kepada Chang Ho kemudian kembali pergi. Chang Ho memukul penjaga kemudian mengambil ponselnya dan menelepon Doha, berkata bantu aku, sebutkan daftar di buku besar berisi catatan transaksi obat-obatan Big Mouse.

foto: MBC

Para tahanan di sel isolasi kembali di keluarkan dan sekarang sedang makan di kantin bersama dengan tahanan lain. Kedua tahanan terseut mengalami kejang-kejang setelah memakan makanan, dengan mulu mengeluarkan busa, membuat kedua tahanan tersebut tewas. Big Mouse mungkin ada di sini dan di dekat sini ucap Chang Ho yang melihatnya. Polisi sedang menyelidikinya dan melihat rekaman CCTV, ternyata tahanan tersebut bunuh diri dengan memakan sianida.

Setelahnya para petugas, menggeledah kamar sel Chang Ho tapi tidak menemukan apa-apa. Semua orang yang memulai perkelahian denganmu bunuh dir ucap Yoon Gab kepada Chang Ho. Tapi apa yang membuat mereka sangat takut hingga bunuh diri tanya Chang Ho. Jangan percaya diri, kamu tidak sehebat itu dan waktumu empat hari lagi, jika kau bisa menyebutkan nama orang-orang yang membeli obat-obatan terlarang, aku benar-benar akan memercayaimu, jika tidak bisa kau akan mati di sini tanpa sepengetahuan siapa pun ucap Yoon Gab.

foto: MBC

Jihoon dan Sung Tae sedang menunggu karena Sung Geun kedatangan tamu yaitu Joo Hee. Tetua menolak menemui kalian berdua sebelum mendapatkan 100 miliar won itu dan pergilah ke restoran Tiongkok di Hotel Charles pukul 18.00 karena Doha akan menemui ketua partai mayoritas dan sekretaris jenderal ucap sekertaris kepada Jihoon. Malam harinya, Jihoon dan Sung Tae pergi ke tempat yang di maksud dan membahas tentang kursi untuk Doha di pemilihan umum berikutnya.

Jihoon menyusul Doha di kamar mandi, memarahinya karena maju dalam politik tanpa berkonsultasi dengan dirinya kemudian berkata aku merancang profilmu dengan uang dan energiku tapi setelah sedikit berkembang, kau bersikap sombong. Izin bisnis taman industri, mengubah tujuan penggunaan tanah, informasi penawaran kontrak pemerintah dan uang yang kau ambil dengan memanfaatkan posisiku sebagai wali kota, aku berhenti dari pekerjaanku sebagai wali kota karena aku muak ucap Doha.

foto: MBC

Melihat orang yang menikuti di belakangnya, Miho mengirimkan pesan kepada Gi Gwang. Dengan segera Soo Tae dan Gi Gwang pergi ke tempat Miho dan menangkap orang tersebut. Bukankah kau sekretaris Wali Kota Choi ucap Miho saat melihat orang tersebut. Di ruangannya, Doha sedang melihat foto-foto Jihoon dan Joong Rak kemudian menjawab telepon dari Miho. Sebelum pergi, Doha mengambil buku di brankar.

Mengatakan bahwa kau menyimpan makalah Profesor Seo di tempat umum adalah perilaku berbahaya jadi aku memintanya mengawasimu kalau-kalau terjadi hal buruk kepadamu ucap Doha kemudian memberikan kartu dan menyuruh Miho memberikannya kepada Chang Ho.

foto: MBC

Dan sekarang, Miho bersama Soon Tae sedang berada di penjara mengunjungi Chang Ho. Miho segera memeluk Chang Ho yang datang dan bertanya kamu baik-baik saja kan. Aku baik-baik saja, jangan khawatir jawab Chang Ho. Miho memberikan kertas kepada Chang Ho seraya berkata Doha memintaku memberikan ini kepadamu. Chang Ho membukanya dan melihat daftar orang yang membeli obat-obatan kemudian meminjam ponsel Miho dan menelepon Doha, menanyakan daftarnya.

Doha memberi tahu kalau ia mendapatkannya dari kejaksaan. Kenapa kau berubah pikiran tanya Chang Ho. Jika kau benar-benar Big Mouse, kau tak akan meminta bantuanku ucap Doha. Chang Ho memeluk Miho seraya berkata semua baik-baik saja. Bisakah kita memercayai Wali Kota Choi tanya Miho. Jika terjadi sesuatu, temui dia, hanya dia yang akan memihak kita ucap Chang Ho.

foto: MBC

Choi Doha memiliki daftar orang yang membeli narkoba dari Big Mouse ucap Jihoon. Joong Sak membenarkan bukan Big Mouse tapi kau yang menulis daftar itu. Aku ingin tahu di mana Doha menggunakan daftar itu dan aku merasa nama-nama itu akan keluar dari mulut Park Chang Ho ucap Jihoon kembali. Doha tak akan diuntungkan dengan membantu Park Chang Ho ucap Joong Rak. Chang Ho menelepon Doha dari penjara ucap Jihoon.

foto: MBC
foto: MBC

Para tahanan sedang berkumpul membicarakan Chang Ho yang menggunakan sihir aneh. 5710 mendekati Chun Sik kemudian mengajaknya bertaruh. Setelahnya para tahanan dan petugas mendapatkan kartu untuk bertaruh siapa yang akan menang antara Big Mouse dan tiga VIP. Salah satu tahanan bercerita kalau ia bertaruh satu kartu untuk Big Mouse akan menyingkirkan tahanan VIP.

Jerry di pukuli oleh petugas karena ketahuan membagikan kuponnya. Jerry datang bersama dengan Chae Bong dan yang lain menemui Chang Ho. Mereka bilang kau akan menyingkirkan kami dalam sebulan, siapa yang unggul tanya Du Geun. Dengan skor saat ini enam lawan empat, VIP jawab Jerry. Chang Ho menyuruh Jerry bangun kemudian berkata sampaikan ini kepada semua orang yang memilih Big Mouse, mereka akan menang besar.

Yoon Gab datang dan menyuruh tahanan lain keluar. Kau menggali kuburanmu sendiri, begitu tersebar kabar bahwa kau palsu, pengikutmu akan membalasmu ucap Chae Bong. Kau pasti yakin aku tak mengetahui daftar klien narkoba itu ucap Chang Ho kemudian bertaruh 300 juta kalau ia tahu dan menyuruh Yoon Gab menjadi bandarnya.

foto: MBC
foto: MBC

Doha dan Jihoon sama-sama sedang melihat sebuah pameran lukisan. Aku akan menemui Park Chang Ho, kau mau ikut tanya Jihoon kemudian berkata dia setuju memberitahuku daftar orang yang membeli obat-obatan yang dibuat Big Mouse. Doha memberi tahu kalau ia tidak tertarik. Tapi, aku khawatir dia akan salah menyebut nama karena daftar yang kau miliki itu palsu, aku hanya menulis nama-nama acak ucap Jihoon kemudian bertanya apa sekarang kau tertarik.

Dengan segera Doha pergi dari sana. Yoon Gab menolak telepon dari Doha kemudian melihat Chae Bong yang sedang bersantai. Soo Chul memberi tahu Chang Ho ada kunjungan. Chang Ho keluar dari sel dan melihat para tahanan yang berkumpul. Big, Big, Big, Big, Big, sorak tahanan lain mengiringi kepergian Chang Ho dan mengikutinya dari belakang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like