Big Mouth Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Melihat orang tersebut adalah Chang Ho, Yoon Gab menghubungi rekannya, melarang menembak. Dengan segera petugas yang ada di atas menara menurnkan senjatanya. Petugas tiba-tiba memukul punggung Chang Ho dan membawanya pergi dari sana dan memasukkannya kembali ke kamar isolasi. Mi Young sedang menjelaskan kepada Miho mengenai ruangan-ruangan yang berada di rumah sakit dan memperkenalkannya kepada yang lainnya. Hee Joo menjelaskan kepada Miho tentang tugasnya hari ini, sementara Miho mendengarkan seraya mencatat di bukunya.

Mi Yong mengajak pekerja lainnya makan dan menyuruh Miho memberikan obat pasien. Dengan membawa peralatannya, Miho memasuki kamar, mengecek dan memberikannya obat. Miho melihat pasien yang mengalami kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Dengan segera Miho mengecek dan meminta bantuan darurat kemudian memberikan pertolongan. Joo Hee datang bersama dengan yang lain, memarahi Miho karena memberikan epinefrina tanpa perintah dokter dan keluarga pasien sudah mengajukan larangan resusitasi.

foto: MBC

Malam harinya, Miho memberi tahu Gi Gwang dan Soon Tae kalau semua pasien di lantai tujuh bangsal kanker mendapatkan permintaan larangan resusitasi. Soon Tae memberikan surat cerai kepada Miho seraya berkata ini keinginan Chang Ho. Miho merobet kertasnya seraya berkata aku tak akan menceraikannya dan mengajak Soon Tae mengunjungi Chang Ho. Soon Tae memberi tahu kalau tidak bisa mengunjungi karena Chang Ho berada di sel isolasi.

Yoon Gab menyuruh Soon Chul untuk membaskan Chang Ho dari sel isolasi dan mengadakan pertemuan tahanan. Dan sekarang, semua tahanan berada di aula dengan Soo Chul membacakan nomor tahanan dan menyuruh berkumpul. Ternyata para tahanan di bagi menjadi beberapa kelas. Karena marasa tidak adil, salah satu tahanan protes kepada Yoon Gab. Yoon Gab menyuruh petugas menyingkirkannya.  Melihatnya, Chang Ho menghentikan petugas yang sedang memukuli tahanan tersebut. Yoon Gab menyuruh petugas membawa Chang Ho pergi.

foto: MBC

“Kelas A menerima berbagai keuntungan dan tak masuk sel isolasi, meski membuat onar. Tahanan Kelas C, tanpa uang atau koneksi, setara dengan budak, mereka diperlakukan tak manusiawi.”

Sembari menahan bau, Chang Ho dan tahanan lain sedang membersihkan selokan. Berapa uang yang kau butuhkan untuk oprasi tanya Chun Sik kepada tahanan nomer 5362 di depannya. Para tahanan sedang berada di lapangan, dengan membawa pisau, 5362 berjalan mendekati Chang Ho. Melihat tersebut, Yoon Gab menghubungi petugas lain, setelahnya sirine berbunyi. Chang Ho menghindar saat 5362 menyerangnya menggunakan pisau. Petugas datang, menghentikannya.

“Satu misteri terpecahkan. Bukan mereka (Chae Bong dan lainnya) yang mengubahku menjadi Big Mouse. Lalu siapa pelakunya dan kenapa mereka membuatku menjadi Big Mouse?”

foto: MBC

Beri aku lima persen dari uang yang kau ambil dari Lala Capital ucap Yoon Gab kepada Chang Hoo di depannya. Chang Ho hanya diam, meminum kopi seraya mengingat ucapan Joong Rak yang memberi tahu punya investasi 100 miliar won untuk Lala Capital. Karena Jihoon yakin kau adalah Big Mouse jadi mereka tak akan menjauh dari keluargamu ucap Yoon Gab. Jangan sentuh istriku, jika melanggar, kalian akan mati ucap Chang Ho dengan mencekram gelas berisi kopi panas, memberi tahu kalau ia adalah Big Mouse.

foto: MBC

Joong Rok memasuki ruang introgasi yang sudah ada Miho dan duduk dihadapannya. Sementara di ruang sebelah ada Doha yang menyaksikannya. Kapan kali pertama kau bertemu Park Chang Ho tanya Joong Sak dan di jawab kami sekelas saat SMA oleh Miho kemudian kembali bertanya kapan kalian mulai berkencan. Kami berteman selama sembilan tahun, berkencan selama empat tahun dan menikah selama tiga tahun totalnya 16 tahun jawab Miho.

Sudah berapa lama kau tahu bahwa Park Changho adalah Big Mouse tanya Joong Sak. Aku akan membantu sebisaku untuk menangkap Big Mouse tapi dia bukan Big Mouse ucap Miho. Bagaimana kau bisa yakin tanya Joong Sak kembali. Karena dia suamiku jadi aku adalah orang yang paling mengenalnya jawab Miho. Di dalam mobil, Doha melihat Miho yang sedang menangis di halte bus.

foto: MBC

Tahanan kelas C kembali membersihkan selokan. Soo Chul datang dengan membunyikan alarm menyuruh tahanan makan dalam waktu 30 menit. Di saat semuanya protes, Chang Ho membuang semua makanannya dan menyuruh yang lain mengikutinya dengan membawa ember kotoran. Chang Ho dan yang lainnya menghentikan langkahnya saat di hadang oleh petugas. Chang Ho menyuruh memberikan makanan tapi Soo Chul menyuruhnya kembali, membuat dirinya menyiram para petugas menggunakan kotoran yang di bawanya.

Banyak yang menyaksikan, letakkan itu atau kau akan mati di sini ucap Yoon Gab yang datang. Chang Ho membuang gayung kemudian berjalan mendekati Yoon Gab dan berkata dengan berbisik aku memperingatkanmu tapi kau terus memperlakukanku seperti ini. Yoon Gab menyuruh petugas lain untuk membiarkan Chang Ho dan lainnya masuk. Setelahnya tahanan kelas C memasuki kantin dengan mendapatkan sorakan dari tahanan lain kemudian memakan makanannya. Soo Chul memberi tahu Chang Ho ada kunjungan.

foto: MBC

Seraya menangis, Miho segera memeluk Chang Ho yang datang. Apa kau tak dengar aku ingin bercerai tanya Chang Ho, aku putus hubungan denganmu dan tidak mau berurusan denganmu lagi. Memukul Chang Ho kemudian bertanya kau pikir aku akan langsung menceraikanmu. Seraya menangis, Chang Ho berkata kau harus menghadapi kenyataan, tak ada harapan untukku dan mungkin membusuk di penjara seumur hidupku.

Bagaimana jika itu aku, jika aku difitnah dan dipenjara, apa kau akan meninggalkanku tanya Miho kemudian berkata setelah namamu bersih dan kau bebas, aku akan menceraikanmu. Aku mungkin mati di sini ucap Chang Ho dengan menangis. Kalau begitu, aku juga akan mati, agar bisa hidup bersama di akhirat ucap Miho. Setelahnya mereka berdua berpelukan dan menangis.

foto: MBC

Chang Ho kembali memasuki sel isolasi karena meninggalkan tugas. Hari berlalu dan Chang Ho pun keluar dari sel isolasi. Chang Ho berjalan memasuki lapangan dan mendapatkan sambutan dari 7 orang pengikutnya. Kau ingin mengabulkan keinginan para tahanan tanya Jerry. Sampaikan saja pesanku dan terima permintaan mereka, lima puluh orang pertama akhir pekan ini ucap Chang Ho.

Setelahnya Jerry mencari orang dan membuat penawaran sesuai yang di inginkan oleh Chang Ho. Dan berita tersebut mulai menyebar di penjuru penjara. Hanya tiga orang yang memiliki keinginan karena mereka semua berpikir kau menipu mereka ucap Jerry. Chang Ho menyuruh Jerry mengumpulkan orang-orang di kapel saat waktu agama.

foto: MBC

Dan sekarang semua orang sedang berdoa di gereja. Setelahnya Chang Ho berada di ruang pengakuan dengan No Park yang menjadi pelanggan pertamanya yang menyuruh dirinya menemukan putrinya yang menghilang. Dengan menangis, Kwang Yeon menceritakan ibunya yang sakit leukemia dan menyuruh Chang Ho menyelamatkannya kemudian menulikan rumah sakit tempat ibunya di rawat.

foto: MBC
foto: MBC

Miho sedang menanyakan makalah  Profesor Seo Jaeyoung kepada para Dokter. Para dokter tersebut, menjawab makalahnya sudah diterbitkan, Profesor Seo terkenal suka mencuri makalah dokter residen, tidak bisa melakukan penelitian dan yang lainnya. Kurasa para dokter residen berbohong karena para perawat bilang dia punya rasa tanggung jawab yang kuat dan kurasa dia bukan orang yang meniru makalah orang lain, pasti makalah itu pasti memiliki informasi yang penting ucap Miho kepada Gi Gwang.

Tanpa Miho sadari, Kyung Sook berada di sana dan mendengarkan percakapannya. Miho memasuki ruangan Joo Hee dan duduk di hadapannya. Aku ingin kau meninggalkan rumah sakit ini secara sukarela ucap Joo Hee. Miho mengabaikannya dan berkata Profesor Seo Jaeyoung dibunuh karena makalahnya, Doha menyewa suamiku untuk kasus ini dan membuat suamiku dijebak menjadi Big Mouse ucap Miho. Tidak pernah ada makalah seperti itu ucap Joo Heed an menyuruh Miho pergi.

Kyung Sook menghampiri Miho menyuruh menyelamatkan suaminya, memberi tahu kalau ia tidak bisa memercayai siapa pun dan tidak akan membiarkannya pergi ke rumah sakit lain. Mi Young datang dan membawa Miho pergi dan menyuruh menghindarinya.

foto: MBC
foto: MBC

Yoon Gab dan yang lainnya sedang berkumpul merencanakan sesuatu. Setelahnya tahanan 5362 memasuki sel yang sama dengan Chang Ho. 5362 berlutut di hadapan Chang Ho dan meminta maaf. Tampaknya kau akan mati sendirian di area terpencil ucap No Park yang meramal 5362 kemudian menyuruh yang lainnya memeriksa barang-barang milik tahanan yang baru.

ke esokan paginya para tahanan bekerja di perkebunan. 5362 datang dengan membawa telur setelahnya mereka makan bersama. Apa yang diberikan tahanan VIP tanya Chang Ho. Aku mencoba menyakitimu demi uang tapi mereka tidak menepati janji ucap 5362. Aku selalu membalas sepuluh kali lipat entah itu kebaikan atau kejahatan ucap Chang Ho. Chun Sik datang dengan membawa kantung, memberikan pisau kepada 5362.

Melihat hal tersebut, Yoon Gab menyuruh Soo Chul meyiapkan petugas medis kemudian memberi tahu hanya satu serangan saja. Dengan membawa pisau, para tahanan mendekati Chang Ho dan yang lainnya sedang bekerja kemudian menyerangnya. Membuat mereka semua terlibat perkelahian. Kwang Yeon mengeluarkan pisau dari sakunya kemudian menghampiri Chang Ho. No Park datang dan menarik Kwang Yeon, membuatnya tertusuk pisau.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

My Liberation Notes Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Yumi’s Cells Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…