Big Mouth Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Chang Ho mengepalkan tangannya saat melihat ledakan di dalam kedai milik No Park. Setelahnya berita tentang kematian No Park akibat ledakan di tayangkan di TV. Doha menemui Sung Geun, memberi tahu Chang Ho masih hidup. Jihoon mengumpat saat melihat Doha keluar dari rumah Sung Geun dan menyadari kalau Doha membunuh No Park.

Kau berencana menyingkirkan Park Chang Ho tanya Sekertaris Jo. Dia tahu terlalu banyak rahasiaku dan berpotensi menjatuhkanku jawab Doha. Sekertaris Jo menghentikan mobilnya di depan kelab dan masuk kedalam untuk menemui Unggas Air, memberikannya foto Chang Ho dan menyuruh menyelsaikan tugasnya, kemudian kembali pergi. Chang Ho sedang melihat jasad No park

foto: MBC

Melihat Chang Ho mengendarai mobilnya, Unggas air segera mengikutinya. Chang Ho memasuki kedai milik No Park untuk mencari kalung milik putri No Park. Unggas air tiba-tiba datang dan menyerang Chang Ho dengan menggunakan pisau. Jerry datang dengan orangnya, menyekap Unggas air. Apa yang terjadi tanya Chang Ho kepada Jerry. Jerry meminta maaf kalau baru datang, memberi tahu dia pembunuh yang dikirim untuk membunuhmu.

Miho bersama dengan orang-orang yang dikirim Chang Ho pergi ke hotel, agar tetap aman. Jerry menyuruh Chang Ho mengikutinya kemudian pergi dari sana. Dan sekarang sedang berada di gereja. Ini pemakaman Big Mouse dan orang-orang di sini adalah anggota inti organisasi ucap Jerry. Apakah Park Yoon Gab Nomor Dua tanya Chang Ho saat melihat Yoon Gab yang juga berada di gereja. Dia Nomor Tiga ucap Jerry kemudian duduk di salah satu kursi. Lampu tiba-tiba padam dan video No Park di tayangkan.

foto: MBC

“Sekarang, kita butuh seseorang untuk memimpin organisasi kita dengan cara yang berbeda. Aku berencana menyerahkan semua wewenangku kepadanya. Aku sudah memastikan kemampuannya, dia lebih cerdas dan berani daripada aku. Aku bukan lagi Big Mouse mulai saat ini dan seterusnya. Park Chang Ho adalah Big Mouse jadi percayalah, ikuti arahan dan serahkan diri kalian kepadanya. Ini keinginan terakhirku juga perintah terakhirku.”

Yoon Gab berdiri, menanyakan siapa yang merekam videonya tapi semua orang tidak ada yang mengaku kemudian menuduh Chang Ho karena yang terakhir menemui No Park. Soon Tae datang, memberi tahu kalau ia yang merekamnya kemudian berkata itu perintah terakhir Big Mouse, jika menolak patuh, silakan berdiri. Aku akan patuh ucap Yoon Gab kemudian pergi dari sana. Soon Tae menyuruh Chang Ho untuk mengambil keputusan. Sekertaris Jo memberi tahu Doha, Unggas air bunuh diri.

foto: MBC

Soon Tae meminta maaf dan memberi tahu Chang Ho, tidak tahan melihatmu mati secara tak adil seperti itu. Kalian hanya memanfaatkanku ucap Chang Ho dengan marah. Aku hanya menyelamatkan temanku dan Doha yang salah karena menyeretmu ke lubang neraka itu ucap Soon Tae dan memberi tahu kalau ia cemas, kau akan menolak menjadi Big Mouse.

Menjadi Big Mouse bukan hal yang benar ucap Chang Ho kemudian bertanya apa tak ada cara kau bisa membantuku. Para pemimpin organisasi belum memercayaimu, saat kau menunjukkan kelemahan, mereka akan mendapat pembenaran, jika mereka memberontak maka kau akan berada dalam bahaya yang lebih besar, aku akan menunggu sampai besok jadi entukan pilihanmu saat itu ucap Soon Tae kemudian pergi.

foto: MBC

Chang Ho kembali ke hotel, berkata kepada Miho dan Gi Gwang, kita harus membuat keputusan untuk melanjutkan permintaan Big Mouse atau tidak. Gi Gwang menentang dan menyuruh berhenti. Tapi Miho menyuruh melanjutkan dengan berkata pasien yang sekarat karena leukemia di rumah sakit, tahanan yang meminta bantuanku dan Hye Jin, yang menghilang saat membantu kita, aku tak bisa mengabaikan mereka.

foto: MBC

“apa yang terjadi pada putri No Park?. Namanya No Soojin. Dia reporter lepas. Dia menghilang saat meliput berita untuk mengupas Forum NR. Kerangkanya ditemukan tiga Tahun setelah dia menghilang. Buku catatannya ada di tubuhnya. Yang mereka temukan di buku catatan itu adalah “Seo Jaeyoung” dan “makalah”. Mereka berencana menginterogasinya di hari saat dia dibunuh.”

“Lalu 100 miliar won itu? Kami menyusupkan Peter Hong untuk menemukan Soojin tapi dia kabur membawa uangnya. Kami melacaknya dan berhasil menemukan uangnya tapi tiba-tiba dia menyerahkan diri jadi, kami harus membungkamnya. Dan seseorang sudah mengambil uangnya.” “Park Yoon Gab menyadap ponsel Gong Jihoon, saat Chang Ho di kurung di rumah sakit jiwa.”

foto: MBC

Kesokan paginya, Soon Tae menyanykan keputusannya kepada Chang Ho. Mari selidiki Pimpinan Kang dan Forum NR terlebih dahulu dan minta semua orang di organisasi untuk menyelidikinya, termasuk pemeriksaan latar belakang masa lalu dan masa kini, aset, keluarga, kehidupan pribadi, hingga implan gigi Pimpinan Kang ucap Chang Ho. Dan sekarang, Jerry sedang menjelaskan kepada Chang Ho dan yang lain mengenai NK forum.

Miho memberi tahu kalau jumlah pasien kanker di Gucheon 20 kali lebih banyak, sebagian besar kanker darah. Kemungkinan besar NK Chemical, Pimpinan Kang memegang kunci untuk segalanya, sari tahu apakah ada cara untuk mendekatinya ucap Chang Ho. Aku yakin laboratorium rahasia di Rumah Sakit Gucheon berkaitan dengan NK Chemical, aku akan minta dr. Hong menyelidikinya ucap Miho.

foto: MBC

Dasar ular-ular tercela ucap Joo Hee dengan marah saat membaca laporan tentang kebocoran bahan kimia beracun. Apa yang kau inginkan dariku tanya Sung Geun kepada Joo Hee saat sedang makan bersama. Aku membaca semua dokumen rahasia tentang bisnis itu, jadi aku ingin kau merelakan perusahaan kimia itu karena efek samping NF9, yang kau ciptakan, telah mencapai batasnya ucap Joo Hee.

Itu terkubur selama puluhan tahun dan baik-baik saja sampai sekarang ucap Sung Geun dan pergi dari sana bersama sekertarisnya. Kau sudah tahu bahwa tetua tak bersih ucap Doha kemudian memberi tahu kalau ia membunuh Seo Jaeyoung karena di suruh oleh Sung Geun. Joo Hee menyuruh Mi Young dan Pak Ham untuk menghancurkan Laboratorium rahasia, malam ini.

foto: MBC

Miho sedang makan bersama dengan Gi Gwang, menjawab telepon dari dokter Hong yang memberi tahu kalau Joo Hee menghancurkan laboratorium rahasianya. Disisi lain, Joo Hee sedang mengawasi pekerja yang menghancurkan alat-alat yang berada di lab kemudian pergi kerumah Sung Geun. Dan di sana sudah ada Jihoon dan Doha. Sung Geun menyuruh Joo Hee menjelaskan kenapa menghancurkan lab.

Aku akan meninggalkan rumah sakit dan akan membangun laboratorium baru karena publik sudah menyadari keberadaan makalah Dokter Seo ucap Joo Heed an menyuruh Sung Geun memberikan saham untuk Jihoon kepadanya. Sung Geun mengambil dokumennya dan menyuruh Joo Hee menekan kontraknya. Jihoon menjadi marah saat melihatnya. Setelah sampai di luar, Doha memeluk Joo Hee seraya mengucapkan terima kasih. Kedua orang tiba-tiba datang, menyerang Sekertaris Jo dan Doha. Doha melawan orang tersebut, membuat lengan tangannya tersayat pisau

foto: MBC
foto: MBC

Semua orang menyambut Chun Sik yang datang dan membawanya masuk kedalam restoran yang di dalamnya sudah ada Chang Ho, Jerry dan Soon Tae. Chang Ho memberikan restorannya kepada Chun Sik, menyuruh mengelolanya. Jerry memberi tahu yang lain kalau Doha di serang dan pelakunya Yoon Gab. Dan sekarang Jerry dan Soon Tae menemui Yoon Gab. Ternyata Yoon Gab masih menentang Chang Ho menjadi pemimpin organisasi.

Malam harinya, Yoon Gab tidak sadarkan diri dengan darah di kepalanya, tengan berada di dalam mobil yang sudah rusak. Diluar, para anak buah lain menyiramkan bahan bakar di seluruh mobil. Soon Tae mengambil kayu yang terbakar dan berjalan mendekati mobilnya. Soon Tae menghnetikan langkahnya dan menjawab telepon dari Chang Ho. Dan sekarang, yang lain membawa Yoon Gab ke hadapan Chang Ho.

Jika Choi Doha mati, kau juga akan mati, karena merusak rencanaku dan balas dendam yang kuinginkan tak sesederhana dendammu dan akan mengungkap semua kejahatan yang mereka lakukan ucap Chang Ho kepada Yoon Gab kemudian membantunya berdiri dan kembali berkata aku tak tertarik menjadi Big Mouse jadi, lakukan keinginan kalian setelahnya dan akan pergi setelah selesai.

foto: MBC

Miho berada di perpustakaan sedang membaca artikel tentang NF9 milik NK Forum dan menemukan salah satu artikel DIREKTUR LAB NK CHEMICAL, CHO HAESOO, BUNUH DIRI kemudian menyuruh Jerry untuk menemukan keluarga Cho Haesoo. Dia punya seorang putra, tapi bunuh diri di penjara 20 tahun lalu, dia mengelola pabrik pewarna dan membuang limbah secara illegal, lalu cucu Cho Haesoo tenggelam di Sungai Haecheon 30 tahun lalu namanya Cho Sunghyun ucap Jerry kepada Miho.

Bagaimana dengan anggota keluarga lain tanya Gi Gwang. Menantunya berimigrasi ke Amerika, saudara iparnya satu-satunya kerabatnya tapi dia ada di panti jompo ucap Jerry. Miho pergi ke panti jompo menemui kerabat Cho Haesoo. Orang tersebut menangis dan menyuruh menyelamatkan cucunya (Doha) yang tenggelam. Siapa Doha tanya Miho kepada perawat. Itu cucunya yang sudah lama tenggelam di Sungai Haecheon ucapnya.

foto: MBC

Gi Gwang menghampiri Miho, memberi tahu kalau wali sahnya adalah Wali Kota Choi Doha. Miho mengingat ucapan Doha yang memberi tahu kalau ayahnya mengelola pabrik pewarna dan membuang limbah beracun kemudian bertanya putra Cho Haesoo mengelola pabrik pewarna, bukan. Dia meninggal di penjara, dia ditangkap karena membuang limbah ucap Gi Gwang. Kita mungkin bisa memecahkan teka-teki ini ucap Miho.

foto: MBC

Dengan tangan yang di perban, Doha keluar dari rumah sakit dan menjawab pertanyaan dari para reporter. Di ruangannya, Chang Ho sedang melihat berita Doha yang bergabung dengan Partai Rakyat Demokrat dan mencalonkan diri untuk Majelis Nasional kemudian menyuruh Soon Tae mengadakan konferensi pers semegah mungkin. Kenapa kau menginginkan konferensi pers tanya Soon Tae dan di jawab aku memikirkan cara bagus untuk mendekati Pimpinan Kang oleh Chang Ho.

foto: MBC
foto: MBC

Jihoon dan yang lainnya sedang berkumpul. Stetelah menjawab telepon, Joong Rak memberi tahu kalau Chang Ho mengadakan konferensi pers untuk membuat pengumuman besar. Chang Ho memasuki ruangan tempat di adakannya konferensi pers kemudian duduk di kursinya dan berkata aku mencalonkan diri sebagai kandidat independen di pemilihan wali kota pendatang. Kenapa kau tiba-tiba mengumumkan pencalonanmu tanya salah satu reporter.

Wali Kota Choi Doha memiliki hubungan rahasia dengan organisasi korup di area itu selama masa jabatannya jadi aku bersedia menanggung beban demi memutuskan hubungan kotor itu jawab Chang Ho. Setelah konferensi persnya selesai, Chang Ho menyuruh mengatur pertemuannya dengan Sung Geun. Dan sekarang, Chang Ho bersama dengan Jihoon pergi ke kediaman Sung Geun yang di sana sudah ada Doha.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like