Big Mouth Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC
foto: MBC

Kau Big Mouse tanya Chang Ho kepada No Park. Karena teleponnya tidak di angkat Hye Jin, Miho mengirimkan pesan. Doha sedang membersihkan noda darah kemudian membaca pesan Miho kemudian membalas dan mengajaknya bertemu besok. Alarm berbunyi dan para petugas pergi dengan membawa senapan mengarahkannya keapda para tahanan. Nomor satu, si Pesulap terbalik, kukira Yoon Gab mampu menanganimu tapi aku salah dan aku satu-satunya orang yang bisa melawanmu ucap No Park.

Kenapa kau harus memilihku, sejak kapan dan dari mana semuanya berawal tanya Chang Ho. Keterlibatanmu dengan Choi Doha tak ada hubungannya denganku tapi kau memancing kemarahan mereka, sejak saat itu, kau ditakdirkan untuk mati di tangan mereka tapi seseorang bilang kau harus diselamatkan dan cara kami menyelamatkanmu adalah dengan mengubahmu menjadi Big Mouse ucap No Park. Kenapa kau sangat terobsesi dengan makalah Seo Jaeyoung tanya Chang Ho kembali.

Aku harus menemukan orang yang membunuh putriku dan akan membalas mereka seribu kali lipat, mengubah dunia yang mereka ciptakan menjadi neraka ucap No Park. Chang Ho menyuruh No Park melepaskannya jika mengungkap rahasia di balik makalahnya. Kau akan terlibat sampai akhir, sampai aku menghancurkan mereka semua dan saat kau menyerah maka kau akan mati ucap No Park. Aku juga akan membuat penawaran ucap Chang Ho dengan marah.

foto: MBC

Seorang petugas, mendengarkan percakapan Soo Chul yang akan membunuh Miho kemudian pergi dari sana. Setelah menjawab telepon, No Park menyuruh Chang Ho pergi ke klinik memberi tahu Miho dalam bahaya. Miho sedang memeriksa keadaan Kwang Yeon, menjawab telepon dari Chang Ho kemudian pergi dan kembali ke ruangannya, mengambil semua sampel darah. Setelah kepergian Miho, Kwang Yeon turun dari brankas dan melepaskan borgolnya.

Miho menelepon Chang Ho memberi tahu semua pintu di tutup. Chang Ho menyuruh Miho bersembunyi, memberi tahu akan kesana. Chang Ho menghentikan langkahnya saat di kepung oleh para petugas kemudian menyerang para petugas. Chun Sik bersama anak buahnya datang, membantu Chang Ho melawan para petugas dan menyuruh Chang Ho pergi. Di ruang medis, Miho mengambil beberapa cairan dan suntikkan.

foto: MBC
foto: MBC

Yeon Sung beserta anak buahnya mengepung ruang medis. Yoon Gab menemui Chang Ho dan menyuruh megikutinya kemudian menunjukkan jalan rahasia menuju ruang medis. Melihat petugas datang, Miho menyuntik petugas tersebut, membuat petugas tersebut kehilangan kesadaran. Miho mengambil APAR dan menyemprotkan kepada kedua tahanan yang datang kemudian memukul kepala salah satu petugas.

Kwang Yeon datang dan memukul tahanan yang akan menikam Miho. Tiba-tiba Yeon Sung datang dengan menembak Kwang Yeon. Kwang Yeon kembali berdiri dan menyerang Yeon Sung. Miho membantu Kwang Yeon duduk kemudian menghentikan pendarahan pada luka tembak. Soo Chul datang, memukul Kwang Yeon kemudian menodongkan pistol kepada Miho dan menembakkannya kepada Chang Ho yang datang.

Chang Ho mengabaikan luka, menyerang dan memukuli Soo Chul dengan membabi buta. Melihat Soo Chul sekarat, Miho menyuruh Chang Ho menghentikannya. Chang Ho menghampiri Miho kemudian memeluknya seraya meminta maaf. Yoon Gab datang bersama No Park, kemudian mengambil pistol dan mengarahkannya kepada Soo Chul dan menembak tepat di dadanya.

foto: MBC

Apa rencanamu adalah mencegah Doha menangkap Big Mouse tanya Sung Geun kepada Jihoon. Jika kau memberiku waktu, akan kutunjukkan melalui hasil kerjaku ucap Jihoon. Sung Geun menyetujui Joo Hee yang akan menduduki posisi Profesor Seo sebagai komisaris komite audit kemudian pergi dari sana. Jihoon mengancam Joo Hee jika menyetuh perusahannya. Joo Hee mengabaikannya dan membawa Doha pergi. Dengan kesal Jihoon melepaskan jas dan memukulinya.

Di luar, Yeon Sung menelepon seseorang. Diruang medis, Miho sedang mengobati Chang Ho. Setelah menjawab telepon, No Park menyuruh Yoon Gab keluar. Yoon Gab mengintip keluar, melihat para petugas bersenjata mengepung klinik kemudian menembak keatas dan kembali kedalam memberi tahu No Park kalau di kepung. Bukankah sebaiknya kita menyerah tanya Miho. Tak ada jaminan kita akan hidup karena tujuan mereka adalah membunuhmu ucap Yoon Gab.

foto: MBC
foto: MBC

No Park memberi tahu Chang Ho kalau ia menerima tawarannya dan mennyuruhnya menepati janji. Aku butuh waktu jadi ulur waktu selama mungkin ucap Chang Ho. Ashley Kim menghentikan Jihoon yang sedang merusak lukisan yang di belinya dari pelelangan. Jihoon menghentikannya dan menjawab telepon kemudian pergi dari sana. Di dalam mobil, Doha menelepon Soo Chul tapi ponselnya tidak aktif kemudian menyuruh Sekertaris Jo pergi ke penjara.

Yoon Gab menembakkan pistol ke atas, berteriak kalau ia menyandara Chang Ho. Tepat setelah Doha tiba di penjara, Jihoon datang bersama dengan para polisi. Chang Ho mengambil borgol dan memborgol tangan No Park. Joong Rak menghubungi tim yang di dalam, menyuruh mengantar Big Mouse keluar. Sebelumnya Chang Ho membuat penawaran kepada No Park yang menyuruh membiarkannya hidup dan akan menghabisi mereka semua.

Chang Ho keluar bersama yang lain dengan menorongkan pistol kepada No Park kemudian membawanya menemui Jihoon dan yang lain. Para polisi membawa No Park pergi. Miho memberikan sempel darah tahanan kepada Jihoon seraya berkata aku menggunakannya sebagai umpan untuk menangkap Big Mouse. Sepertinya Wali Kota Choi sangat menginginkan ini tapi Pak Gong mengambil semuanya ucap Chang Ho kepada Doha.

foto: MBC

“Mulai hari ini, hidupku akan berubah. Aku menangkap Big Mouse, raja dunia penjahat dan membuktikan aku tak bersalah. Aku menjadi pengacara paling kompeten dan berbudi di Korea.”

Kasus nomor 2022-340929, jaksa telah memutuskan untuk mencabut gugatan jadi, aku menyatakan ini pembatalan sidang ucap Hakim saat sidang kahsus yang melibatkan Chang Ho. Setelah dari sidang, Chang Ho pergi ke kantor barunya sebagai pengacara dan di sambut oleh Miho, Soon Tae dan Gi Gwang. Chang Ho menyuruh Miho mundur dan memberi tahu akan menangani semuanya. Miho memberi tahu Chang Ho kalau Hye Jin menghilang.

foto: MBC

Hari berikutnya, Chang Ho pergi ke kantor kejaksaan dan segera memasuki ruang introgasi yang di dalamnya sudah ada No Park dan Joong Rak. Sedang apa kamu disini tanya Joong Rak. Chang Ho memberi tahu kalau No Park kliennya kemudian berkata aku ingin ruangan lain tanpa kamera.

Dan sekang Chang Ho membawa No Park ke sebuah ruangan yang tidak ada kamera pengawas dan memberikan kontrak perjanjian kemudian berkata akui semua tuduhanmu mulai sekarang, aku akan mengajukan jaminan. Chang Ho memasuki ruangan tempat pers di adakan dan menjawab semua pertanyaan dari para reporter.

Jihoon memberikan darah dari tahanan teladan dan foto No Park sebagai Big Mouse kepada Sung Geun. Sung Geun memberikan kontrak kerjasama kepada Jihoon, dan dengan segera, Jihoon menekan kontrak perjanjiannya. Joo Hee memasuki ruangan Sung Geun dan menyalakan TV, melihat konfersi pers Chang Ho.

foto: MBC

“Alasanku mengadakan konferensi pers ini adalah karena aku menerima permintaan lain dari Big Mouse untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan Seo Jaeyoung. Para terdakwa, yang kini menunggu banding, Jung Chae Bong, Lee Doo Geun, dan Han Jae Ho, hanya sekadar ekor dalam kasus ini. Ada tubuh, dan di atas mereka, ada bos, yang merupakan kepalanya.”

Biro Investigasi Gabungan tak bisa menangkap Big Mouse tapi dia berhasil meski tanpa ikatan, kita tak bisa meremehkannya, dia mungkin lebih buruk daripada Big Mouse ucap Sung Geun. Setelah menjawab telepon dari Doha, Joo Hee memberi tahu Sung Geun kalau Park Chang Ho mengajukan jaminan penangguhan penahanan untuk Big Mouse. Dia berani melawanku secara langsung ucap Sung Geun.

foto: MBC

Miho menemui Jae Ho memberi tahu kalau Hye Jin menghilang dan menanyakan kappan terakhir kali bertemu. Aku tak tahu apa pun soal itu Jadi, berhentilah menggangguku ucap Jae Ho kemudian pergi dari sana. Di perjalanan, Miho menelepon Gi Gwang memberi tahu kalau ia akan pergi ke tempat tahanan teladan bekerja. Karena Jihoon datang, Chang Ho menyuruh Gi Gwang dan Soon Tae menyusul Miho.

Karena kau pengacara Big Mouse, bisakah kau mendapatkan uang kami kembali tanya Jihoon kemudian berkata akan menerimamu sebagai bagian keluarga kami dan hidupmu akan berada di jalan bebas hambatan mulai sekarang. Jika ingin merekrutku, suruh Pimpinan Kang datang sendiri dan menyambutku, aku yang memberimu kesempatan, bukan sebaliknya ucap Chang Ho.

foto: MBC

Sesampainya di sana, Miho melihat, Kwang Yeon dan tahanan lainnya sedang memasuki sebuah bangunan. Di dalam, para tahanan segera memakai pakaian yang sudah di siapakan dan mengikuti petugas. Miho menelepon Gi Gwang, memberi tahu kondisinya. Dengan tiba-tiba ledakan terjadi dari dalam bangunan tersebut, membuat para tahanan keluar.

Mengingat Kwang Yeon berada di dalam, Miho menyuruh Gi Gwang menelepon ambulance kemudian masuk kedalam. Di dalam Miho melihat tahanan yang terluka kemudian mengambil video tempat tersebut. Miho membantu Kwang Yeon yang tertimpa reruntuhan bangunan dan membawanya keluar.

Joong Rak memberi tahu Sung Cheun kalau ia akan mengurus masalah kecelakannya kemudian pergi dari sana. Sung Geun menceritakan kepada Doha tentang perjalanannya memulai bisnis NF9 bersama temannya (kakek Doha). Apa yang terjadi padanya tanya Doha dan di jawab dia meninggal oleh Sung Geun kemudian menyuruhnya untuk membebaskan Big Mouse.

foto: MBC
foto: MBC

Setelahnya No Park di bebas dengan uang jaminan. Soon Tae menghentikan mobilnya di depan rumah makan No Park. Chang Ho mengikuti No Park masuk kedalam. Datanglah untuk makan malam dengan istrimu malam ini, aku akan memasak untukmu ucap No Park.

Kau bilang aku ditakdirkan untuk mati, aku tak bisa berhenti memikirkannya, siapa orangnya tanya Chang Ho. Datanglah ke sini besok malam pukul 21.00 dan akan memperkenalkanmu kepada mereka ucap No Park. Tepat setelah Chang Ho keluar, ledakan terjadi pada rumah makan milik No Park.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 6 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

The Law Cafe Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Eps 4,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Eps…