Big Mouth Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Mi Young memberi tahu Doha yang datang kalau ada polisi. Di dalam ruang inap, dokter sedang mengambil darah Joo Hee di temani oleh polisi. Seorang saksi melaporkan dia mabuk ucap Polisi kepada Doha. Dia merawat pasien sebelum pergi, di mana dia bisa mabuk tanya Jihoon yang datang. Doha memasuki ruangan inap menggenggam tangan Joo Hee yang belum sadarkan diri.

Bagaimana kau tahu dia diberi narkoba tanya Joong Rak. Insting, ini mirip dengan perbuatan Wali Kota Choi kepada Park Chang Ho ucap Jihoon. Big Mouse pasti berada di dekat Park Chang Ho ucap Joong Rak. Seraya tertawa, Jihoon berkata itu artinya pembalasan telah dimulai, kita hanya perlu melihat dan menunggu.

foto: MBC

Para tahanan berkumpul di aula sesuai yang di perintahkan. Chang Ho sedang berada di ruangan Soo Chul memberikan kartu yang di berikan oleh Big Mouse kepada Soo Chul. Di saat semua tahanan berdiri, Kwang Yeon berjongkok dengan keadaan menggigil. Soo Chul datang, memberi tahu kalau ia kepala sipir sementara kemudian berkata untuk melacak senjata ilegal, kami akan menggeledah setiap tahanan dan menyuruh para tahanan untuk masuk kedalam kamar ganti satu per satu.

Di ruang kepala sipir, Chang Ho melihat dan mengamati para tahanan yang sedang melakukan pemeriksaan melalui kamera pengawas. Sementara Soo Chul mengawasi secara langsung dengan melihat foto kartu yang di berikan Chang Ho dan mendapati tahanan yang mempunyai tato yang sama dengan di kartu yang di berikan Chang Ho. Kami menemukan tato pada mereka bertiga tapi mereka semua ditahan karena kejahatan ringan ucap Soo Chul. Chang Ho menyuruh Soo Chul mengawasi tahanan tersebut.

foto: MBC

Di ruangannya, Miho menjawab telepon dari Hye Jin menanyakan hasil labnya (teranyata orang yang di temui Miho setelah mengambil sempel darah Kwang Yeon adalah Hye Jin). Ada narkoba yang terdeteksidalam darahnya, namanya ASR, itu narkoba baru yang belum dilaporkan di Korea dan jumlah sel darah putih tiga kali lebih tinggi dari normal ucap Hye Jin yang berada di rumah sakit. Maksudmu ini leukemia tanya Miho.

Itu sangat mungkin karena gejala serupa ditemukan di sebagian besar pasien kanker di Rumah Sakit Gucheon dan mereka butuh sampel darah tambahan untuk mendapatkan hasil yang lebih detail ucap Hye Jin. Aku akan menyiapkannya ucap Miho menyuruh Hye Jin kembali ke Korea dan mengucapkan terima kasih. Aku tak nyaman mendengarmu berterima kasih, andai aku tak menutup mulut soal sifat asli Choi Doha maka keadaan tak akan seburuk ini ucap Hye Jin. Tanpa Hye Jin sadari seseorang mengambil gambar dirinya.

foto: MBC

Para petugas memborgol Kwang Yeon di brankar. Miho datang dan segera menyuntikkan obat penenang kepada Kwang Yeon yang histeris, membuat Kwang Yeon tertidur. Mereka bilang itu obat yang sama tapi tahanan teladan punya barisan terpisah, jika Tahanan 1503 kecanduan obat karena suplemen ucap Chang Ho. Itu berarti obat-obatannya tak sama ucap Miho kemudian bertanya kenapa tahanan teladan.

Hanya tahanan teladan yang meninggalkan penjara dengan izin kerja, mereka membersihkan sungai dan area publik, ereka tak mengatakan apa pun selain bayarannya bagus, kurasa mereka diperintahkan untuk diam ucap Chang Ho kemudian bertanya apa ada masalah. Membunuh Profesor Seo belum cukup, apa yang ingin dia sembunyikan, aku tak bisa memaafkan Wali Kota Choi dan anak buahnya ucap Miho dengan marah. Chang Ho melarang Miho terlibat dan bertindak sesuai kebutuhan saja.

foto: MBC

Jae Ho terbangun, membuka pesan yang masuk dan melihat foto Hye Jin yang di kirimkan seseorang. Doha mengabaikan pertanyaan dari reporter dan berjalan memasuki rumah sakit. Di ruangannya, Joo Hee membaca artikel dirinya yang menggunakan narkoba. Doha datang menyuruh Joo Hee beristirahat memberi tahu akan mengurusnya.

Sekertaris Jo memberikan tumbler kepada Doha seraya berkata narkobanya ada di dalam sini. Park Chang Ho bekerja dengan Big Mouse, alasan Ko Miho bergabung dengan klinik penjara adalah untuk makalah Seo Jaeyoung, artinya Park Chang Ho sudah tahu segalanya tentangku ucap Doha kemudian menyuruh Sekertaris Jo menghubungi pihak Amerika dan mencari tahu rencana Jang Hye Jin.

foto: MBC
foto: MBC

Yoon Gab datang bersama dengan polisi dan menjadi tahanan. Yoon Gab menampar Soo Chul karena menghianatinya. Soo Chul mengambil tongkat milik salah satu petugas dan membalas memukuli Yoon Gab kemudian menyuruh petugas lain menangkap anak buah Yoon Gab. Dan sekarang para tahanan yang merupakan anak buah dari Yoon Gab sedang di ikat di hadapan Soo Chul.

Chang Ho datang melepaskan tali yang menggantung salah satu tahanan kemudian menyuruh Soo Chul kembali. Yoon Gab mengucapkan terima kasih kepada Miho yang sedang mengobati lukanya. Kenapa Gan Soochul tak bisa melawanmu, kau bekerja dengan Choi Doha untuk menangkap Big Mouse tanya Yoon Gab kepada Chang Ho saat berjalan dan menghentikannya saat para tahanan meneriakinya menyuruh mengembalikan uangnya.

Aku masih Big Mouse di sini, keadaan telah berubah drastis dan keselamatanmu tak terjamin, bahkan Big Mouse pun tak bisa melindungimu ucap Chang Ho. Kau ingin aku mengkhianati tuanku sebagai bayaran atas perlindunganmu tanya Yoon Gab, kau tak berhak mengkhawatirkanku. Kau akan segera tahu karena situasi yang kau lihat dari kantormu dan kenyataan berbeda jauh, bagai surga dan neraka jadi beri tahu aku jika kau berubah pikiran ucap Chang Ho kemudian pergi.

foto: MBC

Joo Hee menyuruh Mi Young menemaninya pergi ke Laboratorium bawah tanah, memberi tahu kalau ia penasaran apa yang mereka lakukan di dalam sana. Setelahnya mereka pergi ke Lab bersama. Doha memasuki ruang inap Joo Hee, mendapati Joo Hee tidak ada di sana dan menanyakan keberadaan Joo Hee kepada Hee Joo yang baru datang kemudian menyusulnya. Melihat Doha datang, Joo Hee memberi tahu kalau ia ingin pulang dan menyuruh mengantarkannya.

Dan sekarang sedang berada di dalam mobil, dengan Joo Hee menatap keluar dengan menangis dan berkata aku pergi ke laboratorium bawah tanah, Profesor Seo Jaeyoung penanggung jawab laboratorium itu, aku bahkan tak pernah melihatnya sejak menjadi direktur rumah sakit. Doha menyuruh Joo Hee mengatakan isinya. Joo Hee menolak menjawabnya dan menyuruh Doha menjadi politikus baik yang dihormati orang-orang. Baiklah, aku tak akan bertanya lagi ucap Doha.

foto: MBC

Petugas yang bernama, Yeon Sung memberi tahu Soo Chul kalau tidak ada dalam daftar kandidat kepala sipir dan menyuruhnya menelepon Doha. Park Chang Ho melindungi Park Yoon Gab, kita akan kehilangan Big Mouse jika hanya mengandalkan Park Chang Ho jadi tolong izinkan aku bertindak dengan caraku ucap Soo Chul kepada Doha melalui telepon dan di ijinkan olehnya. Soo Chul menyuruh Yeon Sung mengumpulkan para tahanan di aula beserata Yoon Gab dan anak buahnya.

Soo Chul menunjukkan tato dari Yoon Gab beserta anak buahnya kemudian berkata tato yang mereka miliki adalah symbol organisasi rahasia Big Mouse, tahanan 5247 yang kalian yakini adalah penipu dan Big Mouse yang asli bersembunyi di sini, mulai sekarang, kita akan menerapkan protokol darurat dan akan dicabut sampai Big Mouse asli di temukan, jika ada yang mencurigakan, beri tahu aku, siapa pun yang membantu menangkap Big Mouse akan menerima pengampunan khusus.

foto: MBC

“Big Mouse. Kali ini aku tak akan mendatangimu tap aku akan membuatmu mendatangiku.”

Wali Kota sudah menyetujuinya jadi aku berencana melakukan semuanya dengan caraku ucap Soo Chul kepada Chang Ho. Jika tak menangkap Big Mouse, kau akan kehilangan semua milikmu sekaligus, akan menjadi penjaga biasa lagi ucap Chang Ho. Soo Chul menyuruh Chang Ho melihat dan memperhatikan caranya menangkap Big Mouse. Tapi para tahanan sangat tak puas dan melaporkan siapa pun yang mereka benci sebagai Big Mouse. Para tahanan menghajar Yoon Gab tanpa ampun dan berkali-kali.

No Park membawa tahanan teladan ke klinik. Miho mengambil darah para tahanan dan mengeceknya. Soo Chul memasuki ruangannya menyuruh Chang Ho pergi dan menanyakan kenapa tidak menolong Yoon Gab yang sedang di pukuli tahanan lain. Kau bilang akan menangkap Big Mouse ucap Chang Ho pergi dari sana dan kembali berkata setibanya diluar, tunjukkan semua trikmu, aku yang akan mengumpulkan tipnya. Chang Ho mengabaikan Yoon Gab saat berpapasan dan terus berjalan.

foto: MBC
foto: MBC

Hye Jin sedang berjalan di bandara seraya berteleponan dengan Miho. Jae Ho juga berada di bandara, melihat kedatangan Hye Jin. Hye Jin menanyakan penyebab leukemianya kepada Miho. Miho memberi tahu kalau Soon Tae dan Gi Gwang mengikuti tahanan teladan pergi bekerja. Karena mobil yang membawa tahanan bekerja, Gi Gwang menyuruh Soon Tae mendahuluinya dan menunggu tapi mobil yang membawa tahanan lewat jalan lain, membuat Soon Tae dan Gi Gwang kehilangannya.

Setelah sampai para tahanan memakai pakaian yang di siapkan dan mengikuti petugas. Setelah mengantarkan Miho, Hye Jin kembali ke Villa dan ketakuan saat melihat Jae Ho. Dengan segera Hye Jin menghindar dan mengambil pisau, mengarahkannya di depan leher dan berteriak menyuruh Jae Ho menjauh. Jae Ho mendekati Hye Jin seraya menyuruh menikamnya. Karena ketakutan Hye Jin akan pergi tapi di tarik oleh Jae Ho membuat pisaunya menusuk salah satu dari mereka berdua.

foto: MBC

Seraya mengeluarkan air mata, Kwang Yeon mengucapkan terima kasih kepada Miho. No Park datang dan memberi tahu tahanan teladan datang. Dan sekarang, Miho sedang memeriksa tahanan tersebut dan mengambil sampel darahnya. Dengan tertatih, Yoon Gab mengdekati Chnag Ho dan duduk disebelahnya kemudian bertanya Kau tahu alasan dia masih membiarkanmu hidup, meski kau bergabung dengan Choi Doha dan mengkhianati kami.

Karena jika aku mati, tak akan ada yang mencari makalah Seo Jaeyoung ucap Chang Ho. Meski sudah membersihkan namamu dan keluar dari sini, jika kau menghentikan pencarian, kau dan keluargamu ucap Yoon Gab kembali. Aku tahu, itu sebabnya aku berpura-pura memihak Choi Doha dan membuat strategi baru tapi Big Mouse tak mau bekerja sama ucap Chang Ho kemudian menyuruh Yoon Gab untuk membawa Big Mouse datang ke gereja Katolik pukul 20.00 malam ini.

foto: MBC

Setelah berteleponan dengan seseorang, Jerry menyuruh Dokter untuk mengurus kepulangannya kemudian berkata Chang Ho, kau pria yang menarik. Doha pergi ke Villa tempat Hye Jin tinggal dan langsung masuk kedalam karena pintunya tidak di kunci. Di dalam, Doha melihat Hye Jin tergeletak di lantai dengan berlumuran darah, sementara Jae Ho duduk dengan gelisah. Jee Hoo sedang berada di dalam mobil, menjawab telepon yang masuk dan memberi tahu akan sampai.

Jihoon dan yang lainnya sedang berada di salah satu gedung untuk acara pelelangan. Joo Hee datang bersama dengan Sung Geun. Di villa, Sekertaris Jo membawa Jae Ho pergi sementara Doha memengambil ponsel Hye Jin dan membaca percakapan pesannya dengan Miho. Doha menelepon seseorang dan memberi tahu semuanya. Setelah menjawab telepon, Soo Chul berkata kepada Yeon Sung, Park Chang Ho dan Ko Miho, kita harus membunuh mereka malam ini.

foto: MBC
foto: MBC

Malam harinya, Chang Ho sedang berada di gereja, menunggu kedatangan Big Mouse tapi pada pukul 8 tepat, Big Mouse tidak kunjung datang. Chang Ho membuka pesan yang masuk PERUBAHAN LOKASI. BANGSAL KHUSUS dan dengan segera pergi ke sana. Yeon Sung memberikan kartu kunci kepada 4302. Dengan segera, 4302 keluar dan membuka semua pintu sel. Setelahnya para tahanan dengan menggila memukuli semua petugas dan melawannya.

Chun Sik masih di dalam sel tahanan dan menyuruh pengikutnya tetap diam. Di ruangannya, Soo Chul menyiapkan senjatanya dan menyuruh Yeon Sung untuk memusatkan kerusuhan di Bangsal Dua, menututup semua jalan ke ruang medis dan mencari keberadaan Chang Ho. Yeon Sung memadamkan listrik, membuat semua lampu padam. Chang Ho menyalakan korek api, melihat No Park di depannya,

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Big Mouth Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…