Big Mouth Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca Episode Sebelumnya Disini.

foto: MBC

Menyadari seseorang datang, Chang Ho berbalik dan melihat orangnya yang ternyata Yoon Gab kemudian bertanya kamu Big Mouse. Coba pikirkan semua hal aneh yang terjadi di sini jika bukan aku ucap Yoon Gab. Orang yang tewas di aula makan tanya Chang Ho dan di jawab aku memberi mereka sianida, bilang itu obat penenang lalu mereka mati sendiri oleh Yoon Gab kemudian kembali bertanya dan orang yang memberiku daftar pengguna narkoba sungguhan.

Tentu saja, itu aku jawab Yoon Gab kembali dan menyuruh Chang Ho untuk mengatakan tentang makalahnya. Chang Ho mengeluarkan kartu “pesulap” dan melemparkannya kepada Yoon Gab seraya berkata aku ragu kau Big Mouse yang sebenarnya. Yoon Gab menunjukkan tato di lengannya. Kau bukan Big Mouse jadi suruh Big Mouse muncul di depanku, jika dia menyentuh keluargaku atau melakukan hal bodoh, kebenaran tentang makalah yang kalian inginkan akan menghilang selamanya ucap Chang Ho kemudian pergi dari sana.

foto: MBC

Apa yang kamu lakukan tanya Miho kepada Jerry yang datang. Chang Ho salah ucap Miho dalam hati kemudian mengikuti Jerry masuk kedalam. Dia pikir kau bertemu Big Mouse ucap Miho. Jika itu akan membantu, aku akan menjadi saksi di persidangannya ucap Jerry. Miho mengucapkan teriama kasih kemudian pamit dan pergi dari sana. di bioskop pribadi, Doha sedang melihat perjalanan grup Gucheon. Doha menghentikan videonya tepat pada foto yang sama dengan yang di milikinya.

Doha kecil menangis seraya memanggil kakeknya, saat melihat sebuah mobil terbakar dan meledak. Jihoon memasuki bioskop melihat fotnya seraya berkata dia sangat mirip denganmu tapi anak itu tewas saat sedang bermain di sungai. Doha mematikan videonya dan menyuruh Jihoon mengatakan intinya. Seharusnya kau menyembunyikan jati dirimu sampai akhir, keadaan tak akan berjalan sesuai rencanamu lagi karena aku akan melawanmu dengan sungguh-sungguh ucap Jihoon. Kau bukan tandinganku ucap Doha.

foto: MBC

Chang Ho menelepon Doha menyuruh Doha datang sebagai saksi, memberi tahu akan diinterogasi besok dan akan memberi informasi penting tentang Big Mouse. Karena pandanganya mengabur, Kwang Yeon memukul kepalanya kemudian mengambil kotak barangnya dan mengambil botol obat tapi obatnya habis. Melihat kotak barangnya di ambil Kwang Yeon, salah satu tahanan merebut dan memukulinya.

Merasa para tahanan menunjukkan efek samping, Mi Young menyuruh Jae Ho mengganti obatnya. Itu resep Seo Jaeyoung ucap Jae Ho dan menyuruh Mi Young mengikuti perintahnya. Joo Hee menghentikan langkahnya saat bertemu dengan Chae Bong dan yang lain, memarahinya yang datang karena merusak citra rumah sakit dan mengancam akan di pecat di rapat dewan direksi. Kami akan mengurus segala hal yang kotor dan gelap ucap Chae Bong kemudian pergi dari sana bersama yang lain.

foto: MBC

Salah satu petugas menghampiri Chang Ho menyuruhnya keluar. Melihat Yoon Gab, Chang Ho mengampirinya dan berkata bawa saja Big Mouse kepadaku, maka hubungan kita akan berlanjut, jika dia tak suka, kita akan menjadi musuh kemudian pergi dari sana. Soo Chul memberikan resume perawat (Hee Joo dan Miho) kepada Yoon Gab yang akan di wawancarai. Chae Bong berada di ruangan Joo Hee dan menyuruh Joo Hee menghentikan pemecatan di rapat dewan direksi.

Joo Hee menyuruh Chae Bong membujuk para direktur sendiri. Menurutmu Hyun Joo Hee tahu kita mengganti obatnya tanya Du Geun kepada Chae Bong yang kembali. Sama sekali tidak jawab Chae Bong dan menyuruh mereka berdua terus memeriksanya. Kwang Yeon duduk di tanah, dengan gemeteran kemudian berdiri dan melihat tahanan lain. Bersama dengan petugas, Miho berada di penjara. Di dalam ruangan Yoon Gab, Miho melihat Mi Young dan Hee Joo yang juga sama-sama melamar kerja.

foto: MBC

Di lapangan, Kwang Yeon sedang berkelahi dengan 1708 dan dalam keadaan sama-sama berdarah. Melihatnya para tahanan lain memisahkannya tapi Kwang Yeon melawan dan terus menyerang 1708. Alarm berbunyi dan petugas berdatangan, menyuruh tahanan lain tiarap. Salah satu petugas memukul Kwang Yeon dari belakang dan menahannya. Kwang Yeon berontak dan menggigit telingan salah satu petugas. Petugas lain segera menembak strum kepada Kwang Yeon, membuat Kwang Yeon tergeletak di tanah.

Melihatnya Chun Sik dan No Park berasumsi kalau Kwang Yeon mengonsumsi narkotika. Soo Chul mengecek keaadaan Kwang Yeon dan memberi tahu Yoon Gab. Miho datang bersama dengan Yoon Gab, mengecek kondisinya dan segera memberikan pertolongan dengan melakukan CPR, hingga Kwang Ywon kembali tersadar. Setelahnnya Kwang Yeon di bawa ke rumah sakit dengan Miho yang menemaninya.

foto: MBC
foto: MBC

Chang Ho sedang berada di ruang introgasi. Joong Rak datang bersama dengan Doha dan menyuruh Chang Ho berbicara. Chang Ho menyuruh Joong Rak mencabut tuntutan obat-obatan terlarang dan berkata berkata kau pun tahu Gong Jihoon yang memberiku obat. Ternyata bukan Jihoon yang memberikan minuman kepada Chang Ho tapi Doha. Akan kupastikan tuntutannya dibatalkan ucap Doha kemudian bertanya informasi penting apa yang kau miliki tentang Big Mouse.

Chang Ho menaikkan kakinya di meja, mengambil alat perekam yang di bawnaya dan memutar percakapannya dengan Yoon Gab yang mengaku Big Mouse kemudian berkata dia hanya salah satu bonekanya, Big Mouse yang asli adalah orang lain. Apa bukti yang kau miliki bahwa dia boneka tanya Joong Rak. Big Mouse dan aku bertukar isyarat dan Yoon Gab tak memahaminya ucap Chang Ho kemudian memberikan alat rekamannya kepada Doha dan kembali berkata Big Mouse sangat tertarik dengan makalah Seo Jaeyoung.

Semua akan terungkap jika kita memanggil Kepala Sipir Park sebagai saksi ucap Joong Rak. Kepala Penjara Park mengancam tahanan untuk memeras uang mereka, minta surat penangkapan atas korupsi dan lakukan penggeledahan dan penyitaan maka kau akan menemukan banyak kamera tersembunyi dan penyadap, begitulah caranya berperansebagai tangan kanan Big Mouse dan akan kuberikan sisa rekamannya setelah mengakhiri masalahnya ucap Chang Ho.

foto: MBC

Setelahnya mereka mengurus surat penggeledahan untuk Yoon Gap. Jihoon menyuruh Joong Rak mengikuti perintah Doha memberi tahu kalau ia akan mundur. Bersama petugas, Chang Ho kembali ke penjara dan masuk kedalam sel isolasi. Apa dia positif mengonsumsi narkotika atau obat lain tanya Miho kepada Dokter. Aku mengujinya, tapi dia bersih ucap sang dokter, menyuruh mwmbawa pergi setelah siuman.

Soo Chul menyuruh Miho pulang, memberi tahu mulai bekerja besok kemudian pergi untuk menjawab telepon dari Doha. Miho memasuki ruangangan, mengambil darah Kwang Yeon. Miho menghentikan mobilnya dan memberikan sampel darah kepada seseorang seraya berkata kirimkan ini terlebih dahulu, aku akan segera mengambil sisa darahnya.

foto: MBC

No Park memberikan makanan kepada Chang Ho seraya memberi tahu kalau Miho mendapat pekerjaan di ruang medis penjara dan mulai bekerja hari ini. Saat di penjara, Miho bertemu dengan tahanan yang akan berangkat bekerja kemudian memasuki klinik yang sudah ada Yoon Gab di dalamnya dan No Park yang sedang bersih-bersih. Yoon Gab membawa Miho pergi berkeliling di penjara.

Park Chang Ho memberitahuku, kau menemukan petunjuk penting terkait makalah Seo Jaeyoung dan menyuruhku untuk menanyakan detailnya kepadamu ucap Yoon Gab. Chang Ho juga memberitahuku kalau kamu tangan kanan Big Mouse, itu sebabnya aku mendaftar ke sini untuk melindungi suamiku ucap Miho kemudian bertanya bagaimana jika kita sama-sama membuka kartu tersembunyi kita. Chang Ho berada di sel isolasi, jika memberitahuku tentang makalah Seo Jaeyoung, aku akan mengeluarkannya ucap Yoon Gab.

foto: MBC

Setelah kepergian Yoon Gab, No Park menghapiri Miho, memberi tahu kalau ia dekat dengan Chang Ho dan menyuruh Miho memanggil jika butuh sesuatu, akan membantu. Aku ingin berkonsultasi dengan tahanan tentang tes darah mereka ucap Miho dam meminta tolong No Park yang mengurusnya. Sudah kubilang jangan sentuh keluargaku ucap Chang Ho dengan marah kepada Yoon Gab. Istrimu melamar dan aku memilihnya ucap Yoon Gab. Chang Ho menyuruh Yoon Gab mengeluarkan Miho.

Big Mouse membuat penawaran, kau ingin tahu identitas Big Mouse dan kami ingin tahu tentang makalah Seo Jaeyoung ucap Yoon Gab dan mengajak Chang Ho bermain 21 Pertanyaan. Kenapa Big Mouse terobsesi dengan makalah Seo Jaeyoung tanya Chang Ho. Seseorang yang sangat disayangi Big Mouse meninggal karena makalah itu jawab Yoon Gab kemudian bertanya apa isi makalah Seo Jaeyoung. Darah yang mereka ambil dari tahanan dengan alasan tes darah jawab Chang Ho.

foto: MBC

Saat bertemu, Miho segera memeluk Chang Ho seraya berkata aku sudah dengar kau di sel isolasi. Kenapa kau melakukan ini tanpa memberitahuku tanya Chang Ho, menyuruh Miho berhenti. Akan kulakukan tapi aku ingin mendengar rencanamu ucap Miho dan bertanya bagaimana caramu mengambil darah tahanan. Aku akan mengurusnya jadi jangan khawatir, akan terjadi sesuatu yang besar dan kau bisa berada dalam bahaya besar ucpa Chang Ho. Itu sebabnya aku harus melakukannya ucap Miho.

foto: MBC

Joong Rak dan para polisi lainnya pergi ke penjara. Seraya menunjukkan surata yang di bawnaya kepada Yoon Gab, Joong Rak berkata kau ditangkap karena mengancam dan memeras para tahanan kemudian memborgol dan membawanya pergi. Sementara polisi lainnya menggeledah ruangan Yoon Gab. Dari atas, Chang Ho dan Miho sedang mengamati para tahanan yang terlihat bingung atau marah, karena orang tersebut adalah Big Mouse.

foto: MBC

Petugas menghampiri Chang Ho yang sedang makan, memberi tahu kalau kepala Sipir meminta bertemu. Aku terbiasa dengan penjara jadi aku menerima semua hukuman ucap Yoon Gab kepada Joong Rak saat berada di ruang introgasi. Park Chang Ho ucap Yoon Gab dengan marah saat Joong Rak memutar rekaman percakapannya dengan Chang Ho. Chang Ho memasuki ruangan VIP dan melihat Doha berada di sana.

Bukan Chang Ho, dia bilang paling mengenalmu di penjara ucpa Joong Rak. Gan Soo Chul tanya Yoon Gab. Doha menyuruh Chang Ho duduk kemudian memperkenalkan Soo Chul kepada Chang Ho sebagai kepala sipir baru. Dia mengambil alih posisimu sebagai kepala sipir, wali Kota Choi merekomendasikannya ucap Joong Rak. Aku yang mengirim rekamannya, Wali Kota Choi memberikannya kepadaku ucap Soo Chul. Aku tak sepenuhnya memercayaimu, sebelum kau membawa Big Mouse kepadaku ucap Doha kepada Chang Ho.

foto: MBC
foto: MBC

Joo Hee sedang besiap-siap untuk pulang, mengambil minuman yang berada di meja kemudian meminumnya dan mulai mengendarai mobilnya pergi dari sana. Saat menyetir, pandangan Joo Hee mengabur hingga membuatnya terlibat kecelakaan. Setelahnya berita tentang kecelakaan mobil Joo Hee di siarkan di TV. Chang Ho memberi tahu Miho kalau kecelakaan yang di alami Joo Hee, bukan kecelakaan mobil biasa kemudian berkata kurasa kali ini sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

“Kaki tangan pembunuh Seo Jaeyoung mungkin bukan Gong Jihoon. Jika Wali Kota Choi adalah kaki tangannya, hasilnya akan dimanipulasi. Dan benar, hasil tes darah Nam Kisung di manipulasi dengan membedakan golongan darah”

Jadi, Big Mou semulai menyerang Wali Kota Choi ucap Miho. Chang Ho mengangguk dan berkata Choi Doha juga akan melawan. Menurutmu Big Mouse akan mengungkap dirinya tanya Miho. Dia tak punya pilihan karena untuk menyerang Choi Doha, dia akan membutuhkanku, untuk itu kita harus menangkapnya dan juga menyingkirkan Choi Doha ucap Chang Ho.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Big Mouth Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like