Best Mistake Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 9, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Yeondoo sedang belajar malam. Hyunho mengirim pesan memanggilnya dan menanyakan keberadaannya. Bentar lagi hujan. Yeondoo melihat ke luar. Enggak kok. Kayak langit cerah.

Juho menghampirinya dan memberikan buku yang ia tanyakan sebelumnya. Yeondoo berterima kasih tapi ia juga merasa terlalu awal mempelajarinya sekarang. Juho malah merasa bagus kalo Yeondoo belajar lebih awal. Artinya ia punya persiapan. Mereka juga mengambil kelas yang sama akhir pekan nanti.

Juho memberitahu kalo bentar lagi hujan. Yeondoo pikir enggak. Langitnya cerah. Juho melarang Yeondoo untuk mempercayai semua yang ada di dunia ini termasuk cuaca. Ia mau melepas jaketnya dan memberikannya pada Yeondoo tapi Yeondoo menolak. Ia akan pulang sebelum hujan.

Yeondoo menanyakan kemana Juho habis ini apa membuat… . Yeondoo menunjukkan huruf T dengan tangannya untuk tato. Dia takut kalo ada yang dengar. Juho mrmbenarkan kalo ia akan belajar tato. Yeondoo brroesan agar Juho jangan merokok atau minum.

Juho merasa senang ada yang mengkhawatirkannya. Yeondoo membenarkan kalo Juho adalah temannya. Juho lalu pamit dan pulang duluan.

Yeondoo menyelesaikan soalnya. Juho mengirim pesan bilang kalo ia meninggalkan payung di lokernya.

Setelah selesai Yeondoo mengambil payung dari Juho. Seol tahu-tahu merebutnya dan bilang kalo Juho memberikan payung itu untuknya karena kelas terkunci. Yeondoo mau mengambilnya kembali dan mengklaim kalo payung itu untuknya. Ia bahkan menunjukkan pesan dari Juho sebagai buktinya.

Seol membacanya dan memberitahu kalo Juho nggak bilang kalo payung itu untuknya. Juho meninggalaknnya di loker Yeondoo karena letaknya dekat dengan kelas. Seol juga nggak mau kalah dan menunjukkan pesan Juho untuknya.

Di situ Juho bilang kalo payung itu untuknya dan ia meninggalkannya di loker Yeondoo. Yeondoo nggak bisa membantah lagi. Seol menekankan kalo Yeondoo sama sekali nggak istimewa. Perbedaan dirinya dan Yeondoo bukan sekedar panjang rok mereka.

Yeondoo hanya bisa terdiam setelah Seol pergi. Ia sedih dan nangis. Hyunho mengirim pesan menunjukkan beberapa payung dengan warna yang berbeda dan nyuruh Yeondoo untuk milih salah satu. Karena Yeondoo nggak juga membalasnya, Hyunho pun memilih warna hijau. Dia tahu kalo Yeondoo suka warna hijau. Dia nyuruh Yeondoo untuk nunggu sampai ia datang.

Nggak lama kemudian Hyunho sampai. Lihat Yeondoo nangis malah membuatnya panik. Kenapa? Kenapa? Ada apa? Kenapa nangis? Yeondoo bilang kalo ia sedih karena nggak punya payung. Hyunho menenangkan dan memberikan payung buat Yeondoo.

Keduanya jalan bersama. Hujannya nggak turun. Hyunho malah berpikir kalo Yeondoo nggak ingin dia datang. Yeondoo mencium kalo Hyunho memakai parfum. Hyunho membantah. Buat apa dia pakai parfum cuman buat ketemu sama Yeondoo doang?

Mendadak jika turun. Hyunho membuka payungnya dan memakainya berdua. Yeondoo pikir benar kalo Hyunho pakai parfum. Hyunho kekeuh membantah.

“Tapi kenapa kamu cuman bawa satu payung? Kita kan berdua.”

“Habisnya berat” jawab Hyunho sambil menunjukkan tangannya.

Juho meninggalkan bar dan kembali ke sekolah. Dia melihat payungnya buat Yeondoo yang dipakai Seol dan memanggiknya. Ternyata Seol sedang bicara sama Jinsu. Juho menghampirinya setelah Jinsu pergi. Seol memuji penampilan Juho tanpa kacamata.

Keduanya lalu bicara berdua. Juho meyakini kalo Seol yang ngasih tahu alamat Yeondoo ke Jinsu. Seol membantah. Ia memberitahu kalo tadi Jinsu cuman bertanya padanya dan ia menjawabnya.

Juho tetap dengan keyakinannya. Ia juga merasa kalo belakangan Seol nampak mencurigakan. Kenapa sampai seperti itu? Ia juga menyinggung payung yang dia kasih ke Yeondoo tapi malah ada sama Seol. Apa Seol mengambilnya dari Yeondoo?

Seol mulai muak Juho nyebut Kim Yeondoo mulu. Sejak Juho dekat dengan Yeondoo ia seperti nggak terlihat. Ia menekankan kalo Yeondoo beda sama mereka. Ia nggak cocok sama kelompok mereka.

Juho merasa kalo Seol menyedihkan. Ia nggak perlu mengembalikan payungnya. Juho lalu pergi meninggalkannya.

Seol menyusulnya dan mau mengembalikan payungnya. Ambil payungnya. Aku nggak butuh. Ambil. Sana kasih ke Kim Yeondoo-mu yang berharga.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Nevertheless Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Nevertheless (I Know But) Episode 4, Apabila ingin tahu daftar spoiler setiap episodenya ada di…
Penthouse Ep 12 Part 1
Read More

Penthouse Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 12 Part 1, Link lengkap untuk daftar rekap ada di tulisan yang ini.…