Best Mistake Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 8, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Yeondoo bingung gimana Jinsu bisa tahu rumahnya. Jinsu bilang dari temannya. Ia pikir Yeondoo pindah rumah, tahunya cuman pindah blok aja. Yeondoo mau pergi tapi Jinsu bilang kalo Yeondoo takut padanya. Ia mersa sakit. Padahal ia sangat mennyukai Yeondoo.

Yeondoo nyuruh Jinsu untuk minggir dan menakuti kalo orang tuanya ada di rumah tapi Jinsu tahu kalo ia bohong. Ia tahu kalo ayahnya melakukan perjalanan bisnis dan ibunya kerja di luar kota dan akan pulang malam.

Jinsu mengeluhkan Yeondoo yang nggak bisa ngerti perasaannya. Yeoondoo mengungkit apa yang mereka lalui selama 2 tahun terakhir. Jinsu nehfaku nggak berani saat itu tapi sekarang dia ingin pacaran sama Yeondoo.

Yeondoo menolak karena ia nggak menyukai Jinsu. Jinsu ingin agar mereka mencobanya tapi Yeondoo nggak mau. Gimana bisa memukai hubungan kalo nggak saling suka. Jinsu terus maksa bahkan sampai menahan tangan Yeondoo agar ia nggak pergi.

Hyunho membawa makanan dan mencari Yeondoo. Tanpa sengaja ia melihat Yeondoo sedang bertengkar dengan Jinsu.

Yeondoo minta Jinsu untuk melepaskan tangannya. Sakit. Ia mengambil semprotan dan menyemprot mata Jinsu. Jinsu makin marah. Dia mau menyerang Yeondoo tapi Hyunho tahu-tahu muncul dan memukulnya.

Habis itu Sechan juga muncul dan menghajar Hyunho. Bahkan saat Hyunho sudah jatuh Sechan masih menendangnya atas suruhan Jinsu. Hyunho berusaha untuk melindungi diri dengan tangannya.

Jinsu nyuruh Sechan untuk mukul Hyunho lagi tapi Sechan malah berhenti. Dia merasa sangat muak sama Jinsu. Ia memukul Jinsu dan menyuruhnya untuk melapor ke ayahnya. Dia nggak peduli lagi. Mending dipenjara daripada jadi pesuruhnya. Yeondoo mengambil batu bata maksudnya untuk melindungi Hyunho.

Hyunho bangkit setelah Sechan pergi. Ia menantang Jinsu untuk melakukan pertarungan yang adil. Jinsu ketakutan dan pergi.

Yeondoo menghampiri Hyunho dan menanyakan keadaannya. Tangan Hyunho sakit. Ia menunjuk makanan yang dibawanya tadi tapi Yeondoo malah salah paham dan meniupnya. Ih Hyunho senyum. Ia menunjukkan makanan yang dibawanya tadi. Mungkin sudah dingin. Ia juga nyuruh Yeondoo untuk menurunkan batunya. Bisa apa pakai itu.

Hyunho berpesan agar Yeondoo memberitahunya kalo pria tadi datang lagi. Ia mengambil tasnya lalu pergi. Yeondoo berterima kasih dengan suara pelan.

Yeondoo yang sedang belajar nggak bisa berkonsentrasi. Pesannya buat Hyunho nggak dibalas. Ia khawatir Hyunho kenapa-kenapa. Ia ingat kalo tangannya terluka kemarin. Jangan-jangan sangat sakit sampai nggak bisa membalas pesannya.

Yeondoo datang ke rumah Hyunho. Hyunho membukanya lalu menutupnya kembali. Beberapa saat kemudian dia mempersilakan Yeondoo untuk masuk. Hehe…mungkin dia beberes dulu tadi. Ih ada kaos kaki di dekat meja belum diberesin. Ia mengambilnya dan memasukkannya ke saku.

Yeondoo ke dapur, meriksa kulkas sama makanan di meja. Ternyata dia tahu rumahnya Hyunho dari Ji-Sung. Orang tua tuanya sedang di luar kota dan Hyunho sendirian di rumah. Tangannya diperban. Nggak patah. Cuman retak doang. Ia hanya bisa memakai tangan kirinya selama 2 minggu ke depan.

Hal itu membuat Yeondoo merasa bersalah. Ia meminta maaf pada Hyunho tapi bagi Hyunho itu bukan salah Yeondoo. Sebagai permintaan maafnya ia akan menjadi tangan kanan Hyunho sampai ia sembuh. Apa ada yang mau Hyunho lakukan dengan tangan kanannya?

Selanjutnya Yeondoo mencuci rambut Hyunho. Ia nggak bisa keramas karena harus menggunakan pancuran sekaligus. Yeondoo justru senang melakukannya. Rasanya seperti memandikan anak anjing besar.

Lah Hyunho malah tersinggung dibilang mirip anak anjing. Yeondoo meralat. Bukan anjing tapi anak anjing besar. Itu sangat lucu.

Selanjutnya mereka makan mie yang dimasak oleh Yeondoo. Yeondoo menikmati makanannya. Rasanya enak. Hyunho malah nggak bisa makan karena nggak bisa memakai sumpit. Ia membuka mulutnya minta disuapin sama Yeondoo tapi Yeondoo nolak. Ia malah ngasih garpu ke Hyunho.

Sambil makan Hyunho menyinggung tentang Junsu yang tahu alamat Yeondoo padahal dia sudah pindah. Yeondoo juga nggak tahu. Katanya Jinsu tahu dari temannya. Hyunho pikir itu Yuna. Secara Yeondoo nggak punya teman selain Yuna.

Yeondoo pikir itu nggak mungkin. Yuna tahu gimana sulitnya dia gegara Jinsu. Hyunho masih dengan pemikirannya. Siapa tahu. Yeondoo nggak tahu apa yang terjadi di belakangnya. Ih Yeondoo langsung menendang kakinya.

Akhirnya Yeondoo pamit. Hyunho nggak bisa mengantarnya. Yeondoo juga nggak minta kok. Mereka lalu berpisah. Di jalan Hyunho nelpon Yeondoo. Yeondoo pikir Hyunho perlu sesuatu tapi Hyunho hanya ingin Yeondoo nerima telponnya sampai rumah. Ia menyarankan agar Yeondoo bawa semprotan merica yang asli. Bawa yang palsu lebih bahaya dari nggak bawa apa-apa. Yeondoo tersenyum mengiyakan.

Bersambung….

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 29 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 29 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…