Best Mistake Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 7, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Jinsu mencari orang-orang di sekitar Yeondoo untuk tahu semua tentang Yeondoo. Dari teman satu lesnya, teman saat kelas 10 sampai yang kakaknya berteman dengan kakaknya Yeondoo. Ia minta mereka untuk ngasih tahu semua tentang Yeondoo padanya.

Sechan, temannya hanya diam. Dan setelah mereka semua pergi ia menyindir kalo Jinsu sudah tahu semuanya. Tapi apa perlu spai seperti itu. Sampai menanyakan makan siang Yeondoo segala.

Jinsu bilang kalo itu karena dia suka sama Yeondoo. Wajar melakukannya pada orang yang disukai. Ia mengungkit kalo Sechan bilang akan melakukan apapun yang dimintanya saat ayahnya membebaskannya dari kantor polisi. Sechan tersenyum dan membenarkan.

Setelah Jinsu pergi, Sechan kesal karena ia hanya jadi pesuruhnya Jinsu. Ia jadi menyesal sudah menyetujuinya.

Kelas berakhir. Hyunho menghampiri Yeondoo dan menanyakan keadaannya. Yeondoo tersenyum karena Hyunho mengkhawatirkannya. Hyunho membantah. Ia hanya khawatir pada diri sendiri karena nggak ada yang bisa diganggu.

Yeondoo tersenyum. Ia merasa kalo Hyunho ceroboh. Hyunho nggak ngeh. Yeondoo bangkit dan merapihkan dasinya. Ih Hyunho dah canggung banget rasanya. Yeondoo pikir Hyunho merasa canggung karena sekarang ia berpakaian dengan rapi.

Hyunho mengajak Yeondoo untuk makan tteokbokki. Yeondoo mau. Ia nggak ada les hari ini. Tapi sebelumnya Hyunho mau membereskan tasnya dulu dan nyuruh Yeondoo untuk nunggu di depan.

Ternyata Hyunho ke toilet. Dia gugup banget mau makan sama Yeondoo. Ia lalu bilang ke diri sendiri kalo dia hanya nggak ingin Yeondoo pingsan lagi. Ia hanya ingin makan dan kebetulan Yeondoo ada di hadapannya.

Yeondoo nungguin Hyunho yang nggak juga datang. Di depan ada anak-anak dari SMA Baekmun. Anak-anak bilang mereka mencari pacarnya Hyunho. Yeondoo merasa nggak kenal mereka dan mau ngasih tahu Hyunho.

Juho mendadak mengajaknya jalan. Yeondoo ngasih tahu kalo mereka mencari… . Juho juga tahu kalo mereka mencari pacarnya Hyunho. Yeondoo bisa melewati gerbang kalo bersamannya.

Keduanya pun berjalan bersama. Sechan melihat Juho dan mennyapanya. Juho mengabaikannya tapi Sechan mengingatkan kalo mereka pernah ketemu di klub. Ia melihat Yeondoo dan berpikir kalo Yeondoo adalah pacar barunya. Yeondoo yang merasa takut berpindah di belakang Juho.

Yuna juga melihatnya dan sengaja memanggil Yeondoo dengan nama lain. Berkat itu mereka bisa lolos dari Sechan. Yeondoo sendiri bingung kenapa mereka mencarinya dan siapa yang nyuruh.

Sementara itu Hyunho sampai di gerbang tapi nggak menemukan Yeondoo. Dia sampai berpikir kalo Yeondoo sudah pulang.

Yeondoo berjalan pulang sambil ngomong sendiri. Dia tahu kalo Jinsu yang nyuruh Sechan untuk mencarinnya. Tapi buat apa?

Dan tahu-tahu Jinsu ada di depan rumahnya dan membenarkan kalo dia yang nyuruh.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

My Liberation Notes Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…