Best Mistake Ep 5

Tentangsinopsis.com – SinopsisBest Mistake Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya disini.

Yeondoo kaget ditemui sama mantannya, Jinsu. Ia menemui Yeondoo karena Yeondoo nggak membalas pesannya. Padahal ia mengirimkan banyak pesan. Yeondoo mengingatkan kalo mereka bukan teman.

Jinsu mengajak Yeodoo untuk kembali berhubungan. Ia menjanjikan kalo ia akan jadi lebih baik lagi. Yeondoo mengingatkan kalo ia sudah bilang kalo ia punya pacar. Jinhu nggak percaya kalo Yeondoo pacaran sama Ji Hyunho dan berpikir kalo Yeondoo bohong.

Yeondoo nggak peduli mau Jinsu percaya apa enggak. Ia mau pergi tapi Jinsu malah menahan tangannya. Katannya dia mau mengantarnya pulang. Yeondoo nggak mau dan berusaha untuk menarik tangannya.

Yuna tahu-tahu datang dan melepaskan tangan Yeondoo dari Jinsu. Ia mengingatkan kalo Yeondoo bukan lagi pacarnya. Jinsu berdalih kalo dia cuman mau bilang hai. Yuna mengancam kalo ia juga mau bilang hai sama ayahnya Jinsu. Ia dengar kalo ayahnya adalah petugas kepolisian. Gimana perasaannya kalo menulis putranya sendiri untuk p3l3c3han $3ksual.

Dari jauh ada Hyunho yang memperhatikan mereka. Jinsu memberitahu kalo ia hanya memegang tangannya. Yuna tahu kalo Jinsu juga selalu mengirimkan pesan ke Yeondoo dan mengikutinya seperti penguntit. Ia mengancam akan menulisnya ke internet tentang seorang murid Baekmun dengan marga Heo dan semua orang akan mengaitkannya padanya karena nggak banyak orang yang bermarga Heo.

Jinsu merasa takut. Ia minta agar Yuna nggak melapor pada ayahnya. Ia lalu pergi dari sana.

Yeondoo merasa lega akhirnya Jinsu pergi. Yuna menanyakan keadaan Yeondoo dan mengutuk Jinsu sama temannya. Ia mau mengantar Yeond6oulang tapi Yeondoo menolak karena arah mereka berlawanan.

Hyunho mendadak bilang akan mengantar Yeondoo.

Akhirnya Hyunho tahu kalo alasan Yeondoo mengaku sebagai pacarnya adalah karena mantan pacarnya. Dia datang karena nggak percaya kalo ia sudah punya pacar. Tapi ia juga nggak tahu kalo itu Hyunho. Mian.

Hyunho menyindir Yeondoo yang hanya bisa bilang maaf. Ia menunjuk tas Yeondoo. Yeondoo baru ingat. Ia lalu berterima kasih. Hyunho lalu menanyakan ada apa antara Yeondoo sama Juho.

Yeondoo bilang nggak ada apa-apa. Mereka hanya teman sekelas. Kenapa emang? Hyunho hanya merasa kalo belakangan mereka tampak dekat dan dia jadi pingin tahu. Orang pikir Yeondoo pacarnya jadi dia pingin tahu. Yeondoo kembali bilang kalo mereka nggak ada apa-apa.

Hyunho minta Yeondoo untuk jangan menulis pakai pulpen pink. Apalagi gambar hati segala. Melihat Hyunho seperti itu membuat Yeondoo berpikir kalo dia sangat menggemaskan. Hyunho menanyakan apa Yeondoo nggak takut lagi dengannya?

Yeondoo merasa kalo mereka seperti teman melihat kalo rambut Hyunho hitam dan caranya memakai seragam juga rapi. Hyunho lega dengarnya. Ia nggak akan membiarkan Yeondoo pergi.

Kenapa kamu nggak ngasih roti hari ini?

Karena kamu nggak ngasih uang.

Pada jam olahraga kelas Yeondoo bergabung dengan kelas lain. Mereka bermain dodgeball.

Anak-anak bilang kalo Donggo nggak akan ada yang milih. Dia akan sendirian. Hyunho mendadak bilang ke Donggo untuk membagi kelompok dengannya.

Hyunho memilih Juho dan Yeondoo dalam timnya. Seol nggak terima dan minta Yeondoo bertukar dengannya. Jisung nggak terima karena Yeondoo adalah timnya. Seol nggak mau karena mereka semua setim sama Hyunho juga tapi dia malah sendirian.

Hyunho menegur Seol yang seperti anak kecil. Yeondoo setuju untuk bertukar tim.

Selama permainan Yeondoo berhasil menghindari bola dengan baik. Semua orang memujinya. Seol nggak suka dengarnya. Ia yang mendapat bola langsung melemparkannya ke Yeondoo dan mengenai kepalanya.

Saat itu juga Yeondoo jatuh. Semua orang menghampirinya dan mengkhawatirkannya. Hyunho menegur Yeondoo yang bukannya menghindar. Yuna memberitahu Hyunho kalo Seol melempar bola dengan keras jadi Yeondoo nggak sempat menghindar.

Seol marah karena semua orang memperhatikan Yeondo. Bahkan Juho sama Ji-Sung juga. Ia lalu pergi dari sana sambil nangis.

Sebelumnya orang-orang membicarakan Seol karena dia terlalu cantik. Seol nggak suka dengarnya.

Bersambung….

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 20, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…