Best Mistake Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Yeondoo jadi makin dekat dengan Juho karena rahasia yang mereka miliki. Para gadis di kelas membicarakan mereka dan bilang kalo Yeondoo punya hubungan sama keduanya.

Hyunho masuk kelas dengan penampilan beda. Ia mengubah warna rambutnya jadi hitam. Ia juga berpakaian rapi. Semua orang kaget lihatnya. Hyunho menghampiri Yeondoo dan memberikan tasnya. Yeondoo menanyakan dimana dia menemukannya tapi Hyunho bilangnya nggak tahu.

Yeondoo memberikan roti untuk hari ini. Hyunho mengambilnya lalu pergi.

Seol menyusul Hyunho dan ngsih tahu kalo anak-anak bilang kalo Yeondoo juga pacaran sama Juho. Hyunho nggak peduli karena mereka bahkan nggak pacaran beneran. Karena itulah Seol nyuruh Hyunho untuk bilang ke anak-anak kalo Yeondo nggak punya hubungan dengannya.

Hyunho nggak mau. Ia bahkan ngasih roti dari Yeondoo ke orang lain.

Selanjutnya saat jam olahraga. Sssaem nggak hadir jadi digantikan sama wali kelas. Anak-anak disuruh main sesukanya.

Para siswa laki-laki akan bermain bola sedang siswa permpuan hanya duduk-duduk. Juho nitipin jam tangannya pada Yeondoo. Jisung heran lihatnya. Sejak kapan mereka dekat?

Permainan dimulai. Hyunho yang satu tim sama Juho nggak mau mengoper bola ke Juho dan malah ngasih ke lawan. Jisung bingung. Padahal mereka bisa menang kalo Hyunho ngasih bolanya ke Juho.

Jam olahraga berakhir. Yeondo mengembalikan barang Juho yang dititipkan padanya. Yeondoo menawarinya minum. Hyunho tahu-tahu datang dan merebutnnya. Pacarnya duluan. Hyunho meminum semuanya dan nnggak menyisakan buat Juho.

Juho menanyakan ada apa sama Hyunho. Kenapa nggak ngasih bolanya padanya? Kalo ada masalah ngomong. Hyunho bilang nggak papa dan kembali bilang kalo dia pacarnya Yeondoo. Juho mengingatkan kalo mereka nggak pacaran beneran.

Hyunho malah seakan tertantang. Kalo dia pingiin beneran gimana? Juho bilang kalo ia akan kecewa. Kecewa ke siapa? Tanya Hyunho. Ke siapa aja, jawab Juho sambil lihat Yeondoo. Ia mengambil botol minum Yeondoo dan bilang akan mengisinya. Hyunho juga pergi sama Jisung setelahnya.

Yeondoo belajar bersama Yuna. Ia lapar. Yuna mau beli makanan dan mereka bisa makan di kelas. Yeondoo menngingatkan kalo mereka nnggak boleh makan di kelas. Yuna bilang nggak papa selama mereka nggak meninggalkan remah. Ia lalu pergi untuk membelinya.

Nggak tahu kenapa Yeondoo terus ingat saat Hyunho bilang kalo ia pacarnnya, padahal sebelumnya Hyunho nggak suka dia bilang pacarnya.

Seol datang. Yeondoo pikir Yuna. Seol menyindir Yeondoo yanng sibuk pacaran sama dua orang sekaligus. Apa masiih punya waktu buat belajar? Yeondoo membantah kalo ia nggak selingkuh. Seol berpikir kalo Yeondoo mengakui hubungannya dengan salah satunya. Seol menyinggung kalo Yeondo nggak akan bisa seperti mereka.

Yeondoo menanyakan bedanya. Cara berpakaian mereka beda tapi mereka sama-sama siswi SMA. Seol nggak sependapat dan nyuruh Yeondoo untuk berkaca. Yeondoo membenarkan kalo Seol cantik. Tapi ia yakin kalo ia juga cantik bagi seseorang. Ia meminta Seol untuk nggak bersikap begitu hanya karena ia cantik. Cantik itu relatif.

Seol membantahnya dan bilang kalo ia cantik menurut siapapun, itu adalah keahliannya. Ia minta pada Yeondoo agar fokus pada keahlian masing-masing. Ia akan merawat kecantikannya dan Yeondoo bisa terus belajar. Jangan mencoba untuk menyerangnya.

Yeondoo hanya diam. Seol lalu pergi dan berpapasan sama Yuna.

Yuna mengahampiri Yeondoo dan memberikan makanannya. Yeondoo mengeluhkan kalo ia hanya ingin berteman dengan mereka karena mereka teman sekelas.

Yuna menasehati agarYeondoo jangan terlalu memikirkannya karena Seol hanya mencari perhatian. Ia senang saat semua orang memperhatikannya. Ia meminta Yeondoo agar jangan dekat dengan mereka dan mengungkit kalo sebelumnya Yeondoo bilang takut sama mereka.

Yeondoo tersenyum dan membantahnya. Mereka nggak memukul dan memeras uang orang lain. Ih Yuna heran sekarang Yeondoo membela mereka dan berpikir suatu saat Yeondoo akan mewarnai rambutnya dan berkeliling seperti mereka. Yeondoo membantah. Yuna berpesan agar Yeondoo menarik diri agar Seol nggak mencari massalah dengannya.

Yeondoo dan Yuna meninggalkan kelas. Yuna bilang kalo saat Yeondoo mengenal orang baru maka masalah baru juga akan muncul. Situasi terburuknya adalah mereka akan menjaga jarak darinya.

Mereka berpisah. Yeondoo jalan sendiri. Ia yakin kalo semuanya akan membaik dan ia nggak perlu mencemaskan apapun. Ia punya teman baik. Mendadak mantan pacar Yeondoo munbcul di hadapannnya. Lama nggak ketemu, Kim Yeondoo.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like